love is go on







Annyeonhaseo…….reader semuanya

My first fanfic……kyaaaa horeee dor boomm*sarap, aq nggak nyangka bisa post ni fanfic dan fanfic ini Cuma coba-coba dan judulnya rada-rada nggak nyambung sm ceritanya mungkin? Soalnya author bingung judul apa yang tepat , jadi kalau ada kesalahan kata maaf ya, dan author minta koment dan like y …..

Author : Fadhila FayuCi

Cast :

  • Im Yoona
  • Choi Minho
  • Im Soo jung a.k.a Krystal jung
  • Lee taemin
  • Kwon yuri

Other cast:

  • All member Girls Generation
  • All member SHINee
  • Choi siwon and Choi eun seo
  • Im  Donghae and Im tae hee *sumpah ngarang banged*

Genre : Romance , Friendhip?

Happy Reading

Pengenalan tokoh

Im Yoona

Cewek cantik yang baik dan pintar dan kaya yang berumur 17 tahun mempunyai saudara kandung bernama im Soo jung *mian diganti marga krystal*

Choi Minho

Cowok tampan , kaya dan baik berumur 17 dan dia adalah cowok populer karena ketampanannya dan keahliannya dalam bidang olahraga.

Krystal Jung a.k.a Im  Soo Jung

Cewek berumur 16 tahun cantik , manja dan sombong, sangat jauh berbeda dengan kakaknya. Menyukai minho yang berstatus sunbaenya karena minho menolongnya dari penjahat dan dia adalah adik yoona. Tapi mempunyai suatu rahasia besar yang diketahui oleh dirinya sendiri *tuhan dan author tau koq :p*.

Lee Taemin


Cowok cute dan periang , yang berumur 16 tahun merupakan sahabat minho. Bingung menentukan hatinya untuk Yoona atau untuk krystal dan namja cute ini merupakan adik yuri , sahabat yoona

Kwon Yuri a.k.a Lee Yuri

Sahabat Yoona yang baik dan periang dan dia mempunyai adik bernama lee taemin

Prolog

Some One Pov

Sakit rasanya bila melihat orang yang kucintai bersama orang lain karena suatu hal yang menyakitkan dan aku hanya bisa menatapnya dari jauh – jauh sehingga dia tidak melihatku yang rapuh ini. Kenapa bukan aku yang berada disana, apa aku terlalu egois.

Oh God, aku tak tahan bila terus begini “batinku”

Some one pov end

Normal pov

“Oppa, belikan aku ice cream” ujar cewek cantik pada cowok disebelahnya dengan manja sambil menarik tangan cowok itu kepenjual ice cream.

Ne , balas cowok itu dengan malas

Kok oppa nggak semangat gitu , ya udah deh aku pulang aja “kata cewek tersebut kesal , lalu pergi meninggalkan namja tersebut dengan menagis.

Namja itu langsung mengejar cewek tersebut , dan langsung menariknya dalam pelukan namja tersebut. Yeoja itupun langsung membalas pelukan namja tersebut dan tanpa disadari sepasang mata menatap dengan perasan sedih langsung berlari tanpa arah.

Namja itupun melepaskan pelukannya , kita  pulang aja ya oppa nggak enak badan “kata namja tersebut dan yeoja itu un hanya menggaguk.

Oppa memelukku dan untuk pertama kali tuhan terima kasih aku akan senang bila aku pergi dari dunia ini dengan keadaan berpelukkan seperti seorang kekasih , batin yeoja tersebut sambil tersenyum tulus pada namja tersebut dan diraihnya tangan namja tersebut.

Normal pov end

Ini masih pengenalan tokoh dan prolognya , kalau tanggapannnya bagus akan author lanjutin .

RCL y reader tersayang ?

11 thoughts on “love is go on

  1. agak bingungin sih,tapi kayanya bagus deh,emm,penasaran ntar si minho ato krystal?tapi diliat dari perkenalan tokoh,kayanya minho gk sama krystal ya?

  2. annyeong aq reader baru dan ini ff yang pertama kali aq baca *jingkrak2 dipojok?
    ff nya bikin penasaran chingu ….
    someone pov nya itu siapa ??

    next part ajha dech😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s