I Just Love You

I Just Love You

 

Title     : I Just Love You

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : terserah saja , saya nggak ngerti *dibacot readers

Length : TBC

Cast     : pairing à kyuyoung  and Changsoo

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Shim Changmin
  • Seohyun
  • Tiffany Hwang
  • Choi Minho

Happy Reading

Choi Sooyoung adalah murid terpopuler disekolahnya. Sooyoung populer karena berprestasi dalam bidang basket.

Banya namja yang menaruh hati padanya , tapi sooyoung akan tetap dan selalu menunggu cinta pertamanya sampai dia merasa sudah lelah menunggu.

Ditengah situasi itu datang seorang cowok pindahan dan kakak kelas sooyoung yang menaruh hati pada sooyoung.

Siapakah yang akan sooyoung pilih?

——-I Just Love You——-

Sooyoung pov

“Soo…., bukalah hatimu untuk namja lain dan lupakanlah cinta pertama kamu itu” kesal tiffany , sahabatku

“wae ?” jawabku santai

“kenapa…… dan kenapa  kamu menolak nickhun oppa, padahal dia tampan dan baik , dia sangat mengagumimu dan kenapa kamu menyiayiakan? Kesempatan langka? Tersebut” jelas Tiffany panjang lebar yang membuat kupingku jadi panas dan tanpa babibubebo? Lebih baik aku memasang headshet ketelingaku dan memutar music dengan volume full, batinku

Tiffany pun jengkel, karena merasa diacuhkan dan langsung melepas paksa headshet dari telingku “kenapa Tiffany?”jawabku kesal karena telah menganggu kesenanganku.

“Terserahlah”jawab tiffany sambil meninggalkanku dikelas sendiri , daripada sendiri mending aku kelapangan basket untuk menyegarkan fikiranku dan bertanding melawang dongsaengku , Choi Minho.

Sooyoung pov end

Dilain tempat Diwaktu yang sama ……..

Kyuhyun pov

“dimana sih , ruang kepala sekolah” ucapku kesal sambil mencari letak ruang kepala sekolah dan akupun mundur kebelakang tanpa menoleh dan

“Awh auw” rintih seorang yeoja dan dapat kupastikan penyebabnya adalah karena ketololankudan akupun segera menolong yeoja berambut panjang tersebut.

“gwenchana’jawabku sambil menolongnya berdiri

:ya … kau tidak punya mata , kalau saja kaki atau tanganku yang berharga ini terlukai olehmu akan kuhajar kau’ balas yeoja berambut panjang tersebut padaku dengan wajah sebal.

“aku kan sudah menolongmu , kau juga jalan pakai mata dan jangan kurang ajar padaku’ balasku lebih sengit padanya.

‘sh*t’ gumam yeoja tersebut dan akupun langsung melotot padanya *muncul juga evil prince dan dia pun membalas melototku dengan tajam.

Diapun meninggalkan ku dan langsung pergi kelapangan basket, tanpa kusadari aku mengikutinya dan aku melihat dia mengikat rambut panjangnya dan mulai mengambil satu bola basket dan melemparkannya ke ring dengan berbagai gaya, wah dia hebat, batinku

Kyuhyun pov end

Sooyoung pov

Nggak ada gunanya berdebat dengan namja yang tidak punya sopan santun , lebih baik aku keruangan basket daripada disini dan akupun meninggalkannya , lalu mempercepat langkahku keruangan basket kesayanganku tempat aku latihan basket dan lomba basket juga tempat ini aku juga sering memenangi berbagai kejuaraan basket antar sma dan juga aku kapten basket tim putri dan semua orang mengenalku kecuali namja menyebalkan itu.

‘untuk apa aku mengigat namja itu’ batinku dan aku mengikat rambutku kesamping dan mulai memainkan basket dengan berbagai  gaya andalanku dan sedikit beraksi.

“sekarang lebih baik minta maaf sama tiffany , karena minho tidak main basket sekarang , jadi daripada sendiri aja mending ketempat tiffany” ujarku sambil meletakkan bola bakset katempatnya dan melepaskan iktan rambut ini , lalu menemui tiffany.

Sooyoung pov end

Kyuhyun pov

Mending aku pergi dari sini , daripada ketahuan ngitip yeoja brutal tersebut dan aku pun langsung menuju ruang kepala sekoah yang tadi kutemui waktu mengikuti yeoja tersebut.

“Annyeong ….” Sapaku pada kepala sekolah SM High School , lee soo man dan masuk keruangan yang luas tersebut.

“annyeong, kau kyuhyun murid pindahan dari jepang kan “ujar kepala sekolah padaku dan aku hanya menganggukan kepala. “tunggu sebentar, bapak akan memangil ketua kelas untuk kelas kamu yang baru”kata kepala sekolah kepadaku. “ne” jawabku sambil duduk dikursi didepan meja lee soo man songsaenim atau kepala sekolah.

Tak lama setelah itu, munculah seorang gadis cantik dan ternyata …

“kamu……”

TBC

Pairingnya boleh terserah reader

  • Kyuyoung

Atw

  • Changsoo

RCL y…. reader

Setelah baca coment and like

Coment reader , akan menambah semangat author untuk membuat fanfic ini

30 thoughts on “I Just Love You

  1. Ping-balik: I Just Love You Part 11 End….. « fadhilafayuci

  2. new reader imnida^^

    seru ceritanya
    Kyuyoung.. Hmm keren !
    Tadi baca lgsg part 5 penasaran balik lg cari part 1 hehe

  3. annyeong thor~ aku mw kyuyoung!! changppa mah bwt jd pngganggu aja hehehehehe,
    bgus ffmu, emng klo evil prince ktmu evil princess brantem wae hehehe

  4. annyeonghaseyo, reader baru ini hehe
    nining imnida^^

    bikin KyuYoung dong thor hehe okeoke?
    ada ChangSoonya juga gapapa kok🙂

    ditunggu lanjutannya ya, yang lebih panjang hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s