I Just Love You Part 2

I Just Love You Part 2


Title     : I Just Love You part 2

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : terserah saja , saya nggak ngerti *dibacot readers

Length : TBC

Cast     : pairing à kyuyoung  and Changsoo *ditentuin oleh reader lol*

  • Choi Sooyoung SNSD
  • Cho Kyuhyun  Super Juunior
  • Shim Changmin TVXQ
  • Seohyun  SNSD
  • Tiffany Hwang SNSD
  • Choi Minho SHINee

Happy Reading

Kyuhyun pov

“kau” teriakku bersama yeoja aneh tersebut bersamaan dan hampir membuat jantung lee soo man songsaenim copot?

“apa kalian sudah saling kenal” Tanya lee soo man songsaenim dengan wibawanya dan aku pun langsung menggelengkan kepala.

“aniyo” jawab yeoja aneh plus menyebalkan itu cepat

“oh…. Begitu , soo young kamu ketua kelas XI A kan?” Tanya lee soo man pada yeoja yang bernama sooyoung itu dan menyuruhnya untuk duduk disampingku.

“ne… songsaenim” jawabnya datar dan langsung duduk disampingku sambil melirikku dengan sinis,  huft dia menyebalkan , batinku.

“tolong kamu antarkan kyuhyun kekelas barunya dan temani dia melihat-lihat sekolah kita , dan ingat sooyoung besikap baiklah padanya” ujar lee soo man seongsaenim pada yeoja itu.

“dan songsaenim mengharapkan kamu bisa mengikuti pelajaran disekolah ini dengan baik dan lancar” kata songsaenim lagi padaku.

“ne….” jawab kami serempak

Akupun menghela napas pelan dan menundukkan kepala “bisa-bisa hidupku disini tidak tenang karena ada yeoja yang menyebalkan ini didekatku” decakku pelan , agar tidak terdengar oleh yeoja aneh itu.

“bagus” ujar lee soo man songsaenim sambil tersenyum

“kalau begitu saya balik  ke kelas ya, pak. Masih ada bisnis yang harus diselesaikan nih songsaenim,” ujar yeoja tinggi tersebut tanpa basi-basi

“ya sudah” sahut songsaenim. “ Tapi jangan lupa, tugas kamu menemani kyuhyun , ya”

“saya permisi dulu, pak” ujar yeoja itu sambil tersenyum

Songsaenim manggu-manggut ?. Dia pun pergi meninggalkanku bersama kepala sekolah yang suka oplas ini *dr mana kyu tau?#plaaak

“sst….kau mau disitu sampai kapan, ayo kekelas ?” panggilnya santai dan berjalan didepanku, akupun hanya mengikutinya dari belakang. *kok kyu doyan ikutin soo onni y

Kyuhyun pov end

Sooyoun pov

“sst…. Kamu mau disitu sampai kapan, ayo kekelas” panggilku pada namja yang menabrakku tadi

Aku pun berjalan didepan namja –yang kuketahui bernama kyuhyun– dalam diam dan melihat kerumunan yeoja yang mengelilingi lapangan basket yang baru beberapa menit lalu kudatangi sedang melihat minho bermain basket bersama teman-temannya. Huft , tadi dia kemana sih? Awas aja nanti dirumah aku ambil jatah makanannya, batinku  *shikshin soo onni mulai keluar

“kamu pergi kekelas sendirian aja ya , aku mau main basket” ujarku cuek dan meninggalkan namja tersebut.

“hey tunggu”

“wae?”

“kau ini nggak bertanggung jawab sekali , masa’ kau tinggalkan aku sendiri dan juga aku nggak tau dimana kelas yang akan kumasuki” kesalnya padaku dan menatapku tajam

“noona~~~~~” sapa minho menghampiriku

“annyeonghaseo choi minho imnida~~” ujar minho lagi pada namja disampingku

“cho kyuhyun imnida….”

“hyung teman noona~~ku ya” kata minho

“aku anak baru disini dan bisakah kamu mengantarkan aku kekelas noona~~mu ini,?” ujar kyuhyun sambil melirikku sinis

“andhew…, nanti noona marah padaku hehehhehe” celetuk minho tersenyum jail padaku dan kyuhyun

“ya…. Minho, kau cari mati ” kataku sambil mengambil bola basket dari tangannya dan berniat melempar kan bola tepat kearah wajahnya*andhew onni wajah minho oppa berdarah , hiks aq kan nggak tega #plakplak

“kidding noona …..peace , ayo hyung aku antarkan kau kekelas baru hyung ” ujarnya cengegesan padaku

Sooyoung pov end

Normal pov

Minho dan kyuhyun pun meninggalkan sooyoung yang masih kesal pada minho dan beranjak pergi menemui tiffany yang masih duduk dipojokan sendiri dengan wajah bete’

“fany …. Kekelas yuukk” ujar sooyoung pada tiffany dengan tatapan memelas

Hening~~~

“mianhe …..” kata sooyoung

‘gitu donk” ujar tiffany sambil berdiri dan langsung tersenyum

“yaaa kau , pasti acting lagi’ balas sooyoung sebal

Kring ~~~~~

Kring~~~~~~~~~~~~~

Kring~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

‘hhehhehehe, ya udh deh kekelas yuk bel udah bunyi” kata tiffany sambil manarik tangan sooyoung

Saat masuk kelas sooyoung berhenti mendadak saat melihat kyuhyun dan berguman pelan “apakah itu ‘dia’”

“wae soo” Tanya tiffany bingung

“aniyo” jawab sooyoung cepat dan langsung duduk dikursinnya saat vic songsaenim datang

“cho kyuhyun ……, perkenalkan dirimu” kata vic songsaenim pada kyuhyun yang sedang duduk tidak jauh dari belakang sooyoung

“ne … songsaenim” kyuhyun pun berjalan melewati sooyoung dan meliriknya sinis*author suka main lirik2 y

annyeonghaseo cho kyuhyun imnida….., kalian bisa memanggilku kyuhyun. Semoga kita bisa menjadi teman yang baik” ujar kyuhyun tersenyum kearah mereka semua dan para yeoja melihat kyuhyun dengan senang, hanya sooyoung yang tidak berkomentar apa-apa , karena merasa pernah melihat kyuhyun sebelum bertabrakkan tadi

“aishh , apa yang kupikirkan saat ini’ batin sooyoung

Normal pov end

Sooyoung pov

Ketika bel istirahat aku lansung menarik tiffany untuk pergi kelapangan basket, karena hanya disana tempat yang bisa melepaskan kerinduanku pada “nya”  pada cinta pertamaku yang tak kunjung menemuiku padahal dia telah berjanji untuk menemaniku bermain basket lagi

~~~~Flashback~~~~~

Aku keluar dari mobilku dan masuk kebandara, berlari sekuat tenaga untuk bertemu untuk terakhir kalinya pada cinta pertamaku dan usahaku tidak sia-sia

“oppa , kau janji akan menemuiku lagi dan bermain basket bersamaku lagi..” ucapku pelan dan menitikkan air mata

“dia” hanya memegang tanganku erat seakan tak mau melepasku dan memelukku sesaat dan berguman pelan sekali “saranghe youngie”

“ne…  oppa janji dan kalau kamu merindukan oppa , kamu harus bermain basket dan oppa berharap kamu mau mengingat oppa sampai kapanpun, can you?” ujarnya mengelus rambutku pelan dan menahan air matanya untuk tidak jatuh

“ne… oppa, I’m promise” ucapku sambil menyeka air mataku

~~~pesawat penerbangan amerika serikat akan segera berangkat , harap bagi penumpang untuk ~~~ segera check in , karena pesawat akan berangkat sekitar 5 menit lagi”~~~~~~~~~~~~~~~

“oppa pergi dulu ya, youngie annyeong” ucapnya sambil meninggalkan yang masih menatap sedih dan dapat kulihat dia menyeka air matanya yang tak kunjung berhenti dan melambai-lambai padaku

“saranghe oppa” gumanku pelan

~~~~Flasback End~~~~~~

Aku berteriak  memanggil minho untuk mengajaknya bertanding. Tapi , dia malah asyik pacaran dengan teman baikku im yoona.”huft bikin iri aja =,=” pikirku

“sooyoung  ke kantin yuuk , laper nih” ujar tiffany sambil memegang perutnya dan

Kruyk~~~~~

Kruyuk~~~~~

“ah ne….., aku juga” ucapku lalu menarik tangan tiffany dan melaju secepat kilat? Kekantin karena perutku susah untuk diajak kompromi.

“ajusshi……, pesanannya kayak biasa ya…..” teriak tiffany dan langsung menghampiriku yang telah duduk dikursi yang biasa kutempati bersama tiffany.

“ne…” ujar ajusshi itu

~~~4 menit berlalu~~~~

“ini pesanannya”

“ghamsamita” ujar ku dan tiffany bersamaa

Makanan di piringku  langsung habis dalam hitungan menit dan aku pun melirik tiffany dan memelas padanya seperti biasa

“ya kau boleh nambah satu lagi shikshin….” Ujar tiffany cuek bebek dan kembali melanjutkan makan , tanpa menoleh kearahku , huft sebel, batinku

Sooyoung pov end

Kyuhyun pov

“Aku masih berdiri mematung , lalu tiba-tiba seseorang menepuk bahuku. Aku pun menoleh, ternyata seorang namja yang lebih pendek dariku. Namja itu tersenyum.

“ Hyaa~ kyuhyun, sedang apa kau berdiri disini?”tanyanya.

“ Ahh~ Anio, aku hanya lupa untuk melakukan apa.”jawabku, bingung. Aku tidak tahu siapa namja ini. Apa dia teman sekelasku ya? Aish~babo nya kau kyuhyun!

“  Mwo? Aish~ dasar kau ini. Ngomong-ngomong namaku Sungmin, Lee Sungmin. Kita adalah teman sekelas, apa kau tau?”ujarnya sambil memperkenalkan diriku. Aku baru tau kalau dia adalah teman sekelasku.

“ aah~ Mianhe Sungmin, aku baru tau kalau kau adalah teman sekelasku. Aku belum mengenal teman-teman sekelas kita., kecuali ketua kelas kita ”jawabku jujur  dia tertawa sambil menepuk punggungku. Aish namja ini sudah dua kali dia memukulku

“bagaimana pendapatmu tentang ketua kelas kita” Tanya sungmin sambil tersenyum padaku lagi?

“yang pasti dia menyebalkan” jawabku cuek

“terserah kau sajalah, menurutku ketua kelas kita itu cantik dan sangat jago main basket” ujar sungmin. Aku mengangguk tak jelas? kami mengobrol sambil berjalan menuju kekantin yang berada dikoridor belakang sekolah.

Baru kenal dengannya tapi sudah sangat akrab sekali. Sungmin , dia seorang yang sangat ramah dan easy going. Selalu ada topik pembicaraan ketika ngobrol bersamanya. Lalu aku bertanya padanya soal yeoja menyebalkan bernama  soo mat? Soo nice?*dibacot Sooyoung onni…. Eh siapa lah namanya

“Sungmin, apa aku boleh bertanya sesuatu?” ujarku ketika menyantap makanan yang baru sungmin pesankan

“ Bagaimana sikap ketua kelas itu kepada kalian?”tanyaku. Ia berpikir sejenak. Lalu mengangguk.

“ Dia itu ba…ik, supel dan ramah….. .”jawabnya dengan mulut yang masih penuh makanan. Sehingga Aku tidak begitu jelas mendengarnya.

“ Kenapa? Kau suka dengannya?”tanya Sungmin dengan memasang wajah yang begitu penasaran.dan membuatku mati kutu

“Ah~ Anio, aku hanya bertanya saja” ujarku

Kring~~~~~
kring~~~~~~~~

Bel tanda istirahat telah selesai berbunyi. Aku dan Sungmin cepat-cepat menghabiskan makanannya. Ia tidak mau kami sampai telat masuk kelas. Lalu kami berjalan kembali menuju ke dalam kelas. Dan aku hampir saja menabrak soo mat? *dijita sone eh sooyoung Eh siapa lah namanya

“masih nggak punya mata ya” gumannya yang masih terdengar olehku dan membuat telingaku langsung menjadi merah untuk kedua kalinya

“ya….. kau ini bersikaplah sopan dan juga kau adalah ketua kelas disini” bentakku padanya dan kami saling berdebat sampai yunho songsaenim datang dan akhirnya menyuruh kami untuk keluar dari kelas

“huft sial….” Gumanku pelan

“aku dengar loh………” jawabnya setengah berteriak dan berlari kelapangan basket. Huft kalau kupikirkan basket adalah hidupnya sama seperti “orang itu”

Akupun masuk kelapangan basket tersebut , yah…. Untuk menghilangkan  kejenuhan setelah dihukum yunho songsaenim.

Aku pun melihatnya bermain basket dengan takjub dan aku merasa jantungku berdebar-debar , ketika melihat yeoja tersebut bermain basket

“aissshhh, kyuhyun pabbo” ujarku sambil mengacak rambutku

“memang…..” teriaknya

Kok terdengar lagi sih , mungkin telinganya ada dimana-mana sehingga mendengar semua yang kuucapkan , “pabbo yeoja”, batinku sambil meninggalkannya sendiri dan menendang kaleng yang ada dihadapanku.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mianhe reader masih pendek , soalnya kehabisan ide nih

Coment y readers …………….

Pilih pairng y

  • Kyuyoung

atw

  • Changsoo

hayoo ditungggu coment nya🙂

26 thoughts on “I Just Love You Part 2

  1. Ping-balik: I Just Love You Part 11 End….. « fadhilafayuci

  2. , nice ff🙂
    , aku mau baca part yg slanjutnya🙂
    , hmm aku jelas lebih milih kyuYoung dong….scara mereka couple terbaikk dihatiku …
    , hehehe….tringg #ngilang ke part 3 …

  3. changmin mana??
    apa dia cinta pertama sooyoung??
    penasaran !
    Kyu dah mulai suka tuh ma Soo..sok gengsi aja dia hahaha
    Demen bgt ya mereka tabrakan, emang jodoh

    • dimana ya*cari2dirumahkujgnggakada abaikan
      hmmm kita lihat aja part selanjutnya , halah bhs ku

      iya tuh dia emng gensian gimana gitu
      iya klw jodoh nggak mw kemana*trus mw diapain changmin ??

  4. iihh yg dbndara siapa y? *pnasaran*

    ckckckck itu kyu doyan amat nabrak”soo onnie,
    tp s evil udh mlai trpsona ma onnieku ahh snang’a
    yay, kyumin, kyumin,kyumin
    gomapta thor, hwaiting….!

  5. huaaaaa….
    aku maunya changsoo…
    tapi karena itu gak memnungkinkan karena kyuyoung lebih bnyk didukung…
    hiks…

    itu di bandara changmin apa kyu???
    aigoo, aku penasaran siapa cinta pertamanya…
    jgn2 changmin….
    huaaa, berharap changsoo nih….
    kwkwkwk
    aku nunggu lanjutannya
    fightiing,

    • sebenarnya author juga ingin pairingnya changsoo, tp banyak yang mw kyuyoung yah gimana lagi hiks *numpang nangis >.<

      dibandara, itu …..?*akan membuat para readers terkejut kalau mengetahuinya #halah lebay mode : on
      wkwkwkkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s