Love Is Go On Part 1


Title     : love is go on part 1

Author : Fadhila FayuCi

Cast :

  • Im Yoona
  • Choi Minho
  • Im Soo jung a.k.a Krystal jung
  • Lee taemin
  • Kwon yuri

Other cast:

  • All member Girls Generation
  • All member SHINee
  • Choi siwon and Choi eun seo
  • Im  Donghae and Im tae hee *sumpah ngarang banged*

Genre : Romance , Friendhip?

Length : TBC

Part 1

Yoona pov

Omma , appa aku dan krystal berangkat dulu ya anneyong ‘kataku sambail mengambil kunci mobil diatas meja kamarku’

Krystal  palli , onni ada janji dengan teman ‘kataku pada krystal ‘

Mianhe onni, tadi aku ditelpon sulli katanya dia nggak masuk sekolah karena ommanya sakit “jelas krystal polos padaku , sambil masuk mobilku dengan riang karena hari pertama dia masuk sekolah dan berseragam SMA

@school

‘anneyong onni ,aku kelas dulu ya’ kata krystal seraya mengambil tasnya dijok belakang mobilku?

Aku hanya mengganguk dan mengahampiri sahabatku yuri yang telah menungguku dikoridor utama sekolah.

“yuri” kataku menepuk bahunya pelan

“hmm”balasnya lesu

“kenapa?’jawabku sambil mengandeng tangan yuri menuju kelas dan melanjutkan masalah yuri ini.

‘aku putus dengan dengan nickhun oppa’ balasnya lirih dan dari matanya tersirat kesedihan

‘mwo , bukannya kalian saling mencintai dan apa nickhun oppa selingkuh dibelakangmu?”ujarku seakan tidak percaya karena yuri dan nickhun oppa adalah pasangan yang serasi, menurutku.

“n……ne…” jawabnya terbata-bata dan langsung membuka pintu kelas

“apa, dengan victoria onni?” jawabku dengan hati-hati , yuri pun mengangguk pelan dan menudukkan kepalanya kebawah dan tanpa kusadari dia mengeluarka setetes air mata *ingat hanya setetes # plaaak

“sudah , kamu kan cantik dan aku yakin pasti ada orang diluar sana yang mencintai kamu dengan tulus , lagian buat apa kamu bersedih buang-buang tenaga ajha” jawabku sambil menatap yuri yang masih menunduk.

“gomawo yoona dan aku harap kamu dan minho bisa cepet-cepet jadian’jawab yuri kembali dengan senyum jailnya dan aku langsung menutup mulutnya , karena minho baru saja masuk kelas.

“yuri awas kau’jawabku pelan djuga dengan nada setengah mengancam padana , dia pun hanya nyengir kuda? Padaku dan membuatku semakin kesal.

“annyeong minho sii” sapaku dengan menyungingkan senyum pada minho, orang yang telah lama kusukai sejak masuk sma.

“annyeong yoona sii” balasnya dan membalas senyumanku , omo sangat tampan

‘cie pagi-pagi udah mesra aja’ celetuk key dan sukses membuat wajahku dan minho  merah padam.

Yoona pov end

Normal pov

‘ya… kim kibum hentikan ’ jawab minho kesal pada sahabatnya  yang cerewet itu  “untuk apa kamu melarangku, kan kamu suka sama yoona dan yoona juga suka padamu’ jelas key tak mau kalah dan minho hanya menghela napas pelan

Yoona dan minho memang saling menyukai dan semua murid dikelas minho dan yoona mengetahuinya .

“ayo ditembak yoona nya minho” celetuk yuri pada minho dan membuat yoona semakin menunduk malu.

“emm…..” ujar minho ragu

“ yoona , bisa kita bicara sebentar” jawab minho pada yoona

“ne ….”balas yoona kaku , lalu minho menarik tangan yoona menuju taman sekolah

Ditaman pun mereka hanya kicauan burung yang terdengar ditelinga mereka berdua , satu sama lain tidak mau mambuka mulut untuk berbicara

“Saranghe , Yoona” jawab minho sambil menatap yoona dengan lembut

“nado saranghe minho…” ujar yoona dan membalas menatap minho dengan lembut pula*bhsmu thor*

“would you be my yeojachingu” Tanya minho pada yoona dan yoona mengangguk pelan

“ne….”

“ini untukmu…” lanjunta dan memberikan yoona sebuah kalung cantik berwarna pink dan berbentuk love

Minho memeluk yoona sesaat dan melepaskannya , lalu mengandeng tangan yoona menuju kelas dan tanpa mereka berdua sadari seisi kelas XI A mengintip dari balik rerumputan

“akhirnya minho berani juga” jawab key

“benar tuh , mending kita kekelas dan kita ledek mereka berdua giman” usul yuri dan mendapat persetujuan dari yang lain, selanjutnya mereka kembali kekelas sekilat cahaya ? *emng bisa?

Yoona pov

Omo….aku jadian dengan minho , mimpi apa aku semalam dan aku pun mencubit pipiku untuk memastikan ini mimpi apa bukan, awawawaw?

“Gwenchana yoona” jawab minho kawhatir padaku dan aku langsung mengelengkan kepala , dia pun menjitak kepalaku

“ya… kau ini” kesalku padanya

‘habisnya kau ini membuatku kawatir saja , ayo kita kekelas sebentar lagi bel bunyi” jawabnya santai dan melihat jam tangan hadiah dariku bulan lalu.

“ne …” jawabku riang dan minho mengandeng tanganku kelas dan banyak murid melihat kami dengan iri.

Keesokan harinya *hari minggu lol

“krystal , kamu mau kemana?”tanyaku padanya

“mau ketoku buku” jawabnya dan aku ber”oh” ria mendegar jawabannya

‘mau onni antar” tawarku padanya sambil meng’sms’ minho yang baru satu hari mejadi pacarku

“aniyo , aku sendiri saja’ tolaknya lembut dan tersenyum padaku “aku pergi dulu ya onni, annyeong’ jawabnya langsung berlari kecil.

Yoona pov end

Krystal pov

“Aku pergi dulu ya onni, annyeong” jawabku dan  langsung berlari kecil kepintu depan

Saat sedang menunggu bus , aku mendengarkan music dari ipadku untuk menghilangkan kejenuhan dan tak lama bus berhenti didepanku , aku pun masuk ke bus dan duduk paling belakang.

akupun keluar bus dan berjalan perlahan ketoko buku yang terkenal itu untuk membeli beberapa novel dan komik.

“annyeong” ujarku pada karyawan toko buku tersebut

“annyeong aghasi….., silahkan masuk “ balasnya

Aku masuk melewati tangga  untuk mencari novel dan komik yang ingin kubeli dan beberapa jam aku mencari novel dan komik tersebut aku langsung menuju kasir dan membayarnya dengan tunai

“ghamsamitta aghasi ……” jawab karyawan tersebut sambil tersenyum padaku dan aku membalanya dan langsung pergi dari toko tersebut , karena sudah semakin malam

Omo, kalau sampai ketahuan appa dan eomma gimana nih, pikirku dan berjalan cepat kearah jalan raya yang sepi dan kusadari lima orang cowok berbadan kekar*kayk 2pm lh badanya datang menghampiriku aku pun mempercepat langkahku dan berlari tanpa arah , lima orang tersebut tetap mengikutiku

“mau kemana gadis kecil” jawab yang paling tinggi padaku , akupun memundurkan langkahku dan kusadari dibelankangku hanya ada tembok .

Tuhan tolong aku , batinku sambil menutup mataku

Lima orang cowok tersebut semakin mendekat kearahku dan hampir melepas bajuku paksa , seseorang datang menghajar lima orang tersebut

Bugh

Bugh

Aku  memberanikan diri membuka mata untuk melihat apa yang terjadi , kulihat namja yang membantuku memukul lima cowok yang hampir menodaiku, walau dia juga mendapat satu pukulan dipipi dan diperutnya.

“aw” ringis namja tersebut setelah para penjahat itu menggores lengan namja tersebut dengan pisau tajam dan mengeluarkan darah

Dan setelah beberapa lama lima namja liar itu kabur dan namja yang menyelamatkanku datang menghampiriku

“gwencahana” tanyanya padaku dan mengulurukan tangannya padaku dan akupun langsung membalas ulurannya.

“gwencana.., tapi kamu?” jawabku sambil menunjuk legannya yang terkena pisau dari para penjahat itu

“oh ini…” balasnya dan merobek legan bajunya dan menutupi dengan sobekan yang dia buat kelengannya dengan erat

“gomawo” ujarku tulus dan tersenyum dan namja itu membalas senyumanku

“choi minho imnida……..” ucapnya

“im soo jung imnida, tapi panggil saja krystal…” kataku

“aku antarkan kau pulang” ujarnya dan aku mengganguk tanda setuju

namja bernama choi minho itu berjalan disampingku , dia pun mengeluarkan beberapa lelucoan yang membuatku tertawa, tapi kurasa lelucoan itu untuk menghilangkan traumaku atas kejadian yang baru kualami tadi.

“gomawo minho ssi” batinku

“krystal ssi, dimana rumahmu???” Tanya minho padaku

“hampir dekat…, oh itu dia” jawabku sambil menunjuk rumahku

“gomawo.., sudah menolongku dan mengantarku minho ssi” lanjutku

“ne…. ,annyeong” ujarnya dan meninggalkan ku digerbang rumah

Namja itu baik sekali dan dia juga tidak memperdulikan lukanya , dan tetap menolongku walau lengannya terluka parah.., aku senang , batinku

Aku membuka pintu rumahku sambil tersenyum sendiri , dan masuk kekamar yang serba pink dan juga gelap, aku menghidupkan lampu

“krystal , kenapa lama sekali pulangnya onnie kan jadi cemas” ujar yoona onnie padaku didepan pintu kamarku

“mianhe onni, tadi jamku mati dan aku keasyikkan bacanya” kataku bohong pada yoona onnie dan yoona onnie meninggalkan ku sendiri dikamarku

“Huft , lebih baik aku ganti baju dari pada ketahuan oleh yoona onnie baju ku sedikit sobek oleh namja brengsek yang tadi” ujarku pelan

Selesai mengganti baju, aku menggosok gigi kekamar mandi dan langsung menuju kasur karena terlalu lelah dan pusing

Minho~~

Nama namja itu tergiang dari otakku , kenapa aku merasapernah melihatnya tapi dimana dan kapan, batinku bertanya-tanya

Hoammm…..

“lebih baik tidur”

Krystal pov end

Minho pov

To        : Lovely YoonA

From    :  Lovely Minho

Annyeong chagi~~`, sudah tidur???

Send~~~

To        : Lovely Minho

From    :  Lovely YoonA

Belum, kalau kamu??

Send~~~~

To        : Lovely YoonA

From    :  Lovely Minho

Sama……

Send~~~~~~~~

To        : Lovely Minho

From    :  Lovely YoonA

Kalau gitu, aku tidur dulu ya !!!

Saranghe…. Chu~~~

Send~~~

To        : Lovely YoonA

From    :  Lovely Minho

Nado saranghe…..

Chu~~

Aku tersenyum sendiri mendapat sms dari kekasih baruku dan juga cinta pertamaku ,huft jadi malu >(< sendiri aku

Lebih baik tidur ngantuk ah, “hoamm”

Kenapa terpikir yeoja yang bernama krystal yang kutolang tadi ya?, perasaan aku pernah melihatnya tapi dimana ya?

Minho pov end

YoonA pov

“Krystal….., onnie pergi duluan ya” teriakku nyaring padanya

“ne….” balasnya tak kalah nyaring

“annyeong minho…” ujarku tersenyum

“annyeong , ayo kita kesekolah…” balasnya dan membalas senyumanku

Kyaa, dia tampan sekali, batinku

“ayo naik kemotorku..” ujarnya dan memberikan helm kepadaku , aku naik kemotornya dan memeluknya erat sangat erat

Aku senang, batinku

YoonA pov end

Krystal pov

“Krystal….., onnie pergi duluan ya” teriak yoonA onnie nyaring padaku

“ne….” balasku tak kalah nyaring

Aku keluar rumah , setelah mendengar bunyi motor dan aku melihat sekilas wajah teman yoonA onnie yang mirip dengan minho, namja yang menolongku tadi malam

“Apa dia pacar yoona onnie?” ucapku pelan, tapi kenapa hati ini sakit sangat sakit

Tbc

Annyeong reader …..

Sidersnya kok banyak banget dan comentnya sedikit sekali dari pada I just love you , tapi untuk part 1 ini author mohon tinggalin coment y!!!

Gomawo…~~~~’

15 thoughts on “Love Is Go On Part 1

  1. suka bgt sama ff ini apalagi main cast nya minho sama yoona bias aku tuh 22 #gannya

    itu krystal kasian bgt suka sama namjachingu eonnie nya sendiri , mending sama aku aja yuk #plaak

    NEXT PART ditunggu :p

  2. suka sama ff ini main cast nya bias aku minho dan yoona .

    Itu kasian bgt krystal suka sama namjachingu eonnienya , mending sama aku aja yuk krys #plaak

  3. annyeong, new reader here “Yuyun imnida”
    keren ide ceritanya!!
    itu si Minho enak banget ya, disukain ama 2 cewek secantik Krystal sama Yoona onnie! Cantik pula keduanya!!

  4. annyeong, new reader here!! “Yuyun imnida, 15 y.o” #nggakadayangnanya
    wah, Krystal onnie suka ama namjachigu onnienya sendiri..

    ayoi thor lanjutin ceritanya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s