I Just Love you Part 3



Tittle    : I Just Love You Part 3

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : terserah saja ,author  nggak ngerti *dibacot readers

Length : TBC

Song    : miss u à Sm the Ballad

Cast     : pairing à kyuyoung  and Changsoo *ditentuin oleh reader lol*

  • Choi Sooyoung SNSD
  • Cho Kyuhyun  Super Juunior
  • Shim Changmin TVXQ
  • Seohyun  SNSD
  • Tiffany Hwang SNSD
  • Choi Minho SHINee

Happy Reading

Kyuhyun pov

Aku pun melihatnya bermain basket dengan takjub dan aku merasa jantungku berdebar-debar , ketika melihat yeoja tersebut bermain basket

“aissshhh, kyuhyun pabbo” ujarku sambil mengacak rambutku

“memang…..” teriaknya

Kok terdengar lagi sih , mungkin telinganya ada dimana-mana sehingga mendengar semua yang kuucapkan , “pabbo yeoja”, batinku sambil meninggalkannya sendiri dan menendang kaleng yang ada dihadapanku.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

“Perasaan botol yang kutendang arahnya kedepan , tapi kok yang meringgis dari arah belakan sih” ujarku bingung dan aku berlari kearah suara yang meringgis itu , tapi kok bunyinya diruang basket tempat yeoja itu main lagi dan lagi suaranya ringgisannya nggak bagus lagi , bagusan suaraku *kyu oppa mikir apa sih ==’

“ya… kenapa kau?” tanyaku pada sooyoung yang sedang terduduk dilantai dan dapat kulihat kaki kanannya terluka

Cara duduknya sama dengan orang itu, apa hubungannya dengan yeoja ini?, pikirku

“ya…, kau ini tolong aku jangan bengong ajha” bentak sooyoung padaku dan membuyarkan lamunanku yang baru berlangsung sekitar 4 detik?

“kalau mau ditolongin baik-baik donk…” balasku kesal dan aku mengendongnya

*anggap ajha nie kyu oppa ngendong soo onnie #plaak

Sampai di uks aku membantunya duduk dekat tempat tidur dan aku berinisiatif untuk membeli air untuknya di kantin sekolah

“tunggu, disini ya aku mau pergi sebentar” ujarku dan dia hanya mengganguk

“ne….”

Kyuhyuh pov end

Sooyoung pov

“tunggu, disini ya aku mau pergi sebentar” ujar kyuhyun dan aku hanya mengganguk , selang beberapa detik dia meninggalkaku sendiri diuks yang serba putih ini

“cabut.., ah dan lagian kaki ini nggak sakit-sakit amat” ucapku dan aku meninggalkan uks menuju parkiran mobilku

“Oh ya my bag….., tiffany kan bisa bawain” ingatku

To        : My Bestfriend Tiffany

From    : My Bestfriend Shikshin Sooyoung

Tiffany…., aku mau pulang

Antarkan task ku sama minho ya ^-^

Gomawo >.<

Send Success

To        : My Bestfriend Shikshin sooyoung

From    : My Bestfriend Tiffany

Ne…ne….

Kenapa pulang duluan sih , kamu sakit???

Send Success

“Ya…,dia ini cerewet sekali’ ujarku dan masuk kemobil dan langsung tancap gas menuju rumah ku

To        : My Bestfriend Tiffany

From    : My Bestfriend Shikshin Sooyoung

Aku sakit >,<

Send success

Aku meng sms nya dengan singkat, padat dan jelas , setelah meng sms aku memasukkan mobilku kegarasi rumahku yang bisa menampung 5 atau 6 mobil

Dan dirumah sepi kayak biasa, karena orang tua ku terlalu rajin bekerja untuk mendapatkan uang yang menurutku uang itu bukanlah segalanya.

Aku memasuki rumah yang legang dan sepi yang ada hanya beberapa pembantu yang masih membersihkan rumah

“annyeonghaseo noona….. kenapa cepat sekali pulang , apa anda sakit” Tanya pelayan wanita yang sudah berumur padaku

“andhew…, aku hanya bosaan disekolah” sangkalku padanya dan aku menuju taman bunga belakang tempat favorit aku dan minho , dongsaeng kesayanganku

“huft…, sejuk sekali”


Aku duduk dikursi putih sambil menghadap kearah bunga-bunga indah yang sedan bermekaran , ya karena sedang musim semi, musim yang banyak kenanganku dengan “dia’

~~~~~Flashback~~~~~

“oppa…, sekarang musim semi , oppa janji mau mengajariku basket” rengekku manja pada namja didepanku

“kapan oppa , janji” bantahnya

“ya… oppa” rengekku

“kalau begitu kejar oppa dulu , baru kita main basket” ajaknya dan berlari mendahuluiku menuju tempat yang tidaj kuketahui

Setelah lama kukejar, aku dan oppa sampai ketaman bunga yang indah dan bunganya sedang bermekaran indah

“wahhh…., bagus sekali oppa dan ada juga danaunya ”  takjubku pad taman bunga yang baru kudatangi untuk pertama kalinya

‘gomawo oppa, sudah mengajakku kesini’ ucapku padanya , dia pun menghempaskan tubuhnya dihamparan bunga yang indah dan aku juga ikut menhempaskan tubuhku dengan pelan disampingnya

‘ne…”

Dia tersenyum kepadaku dan aku membalasnya , karena aku menyukaiya sejak waktu musim gugur setahun lalu

‘youngie…., waktu musim semi tiba oppa selalu kesini untuk menenangkan diri” ujarnya sambil tersenyum memandang langit

Aku hanya diam menanggapi perkataanya , karena terlalu indahnya bunga yang ada disekelilingku

“ini bunga untukmu” ujarnya dan memberi bunga yang berwarna merah padaku dan meletakkannya ditelingaku , aku pun senang karenanya

‘gomawo oppa…” ujarku tersenyum dan dia mengacak rambutku sambil tersenyum pula

~~~~~Flashback end~~~~~~~~~

“oppa…, kapan kau memberiku bunga lagi dan meletakkanya ditelingaku dan aku ingin kau disini bersamaku, I miss u” ucapku pelan dan meneteteskan air mata

Sooyoung pov end

Diwaktu yang sama di lain tempat

Kyuhyun pov

Aku masuk keruang uks tempat sooyoung berada dan pada saat aku membuka pintunya , aku  dapat melihat ruangan itu kosong , kemana yeoja itu??, pikirku

Padahal aku sudah membeli minum untuknya , tapi dia malah pergi kan aku jadi sedih * yaa.. oppa cengeng banged sih #digampar spark kyu

Lebih baik…. aku kekelas , mungkin yeoja itu sudah berada dikelas karena yunho songsaenim sudah keluar kelas sejak 2 menit yang lalu

Aku memasuki kelas , tapi tak terlihat batang hidung yeoja tersebut , kemana dia

“hey…, kamu teman sooyoung ya?” tanyaku pada yeoja yang memiliki senyum eye smile tersebut

“ne…, ada apa?” jawabnya dengan tatapan menyelidik

“kemana dia??” tanyaku lagi , tanpa memperdulikan tatapan penuh selidik dari kedua matanya yang sipit itu

“dia pulang kerumahnya, katanya dia lagi sakit” jawabnya cuek dan mengalihkan padangannya menuju papan tulis, karena boA songsaenim sudah masuk kelas

“sialan , kenapa dia nggak minta izin dulu padaku….” Umpatku kesal

“kenapa kyuhyun?” Tanya sungmin, teman baruku disini

“nggak ada apa-apa” jawabku

Kyuhyun pov end

Keesokkan harinya

Kyuhyun pov

Aku memakirkan mobilku diparkiran siswa dan mulai berjalan menuju kelasku dan mempercepat langkahku , untuk menemui yeoja itu

Dan kulihat lagi-lagi dia bermain basket ,Tapi ”  kenapa gerakannya sama dengan “orang itu” apakah dia??” pikirku

“kyuhyun , kau lagi melamun apa sih?” ujar sungmin seraya menepuk bahuku pelan , kenapa dia suka sekali menepuk bauku sih, batinku kesal

“nggak melamun apa-apa kok” bantahku

“ayo kekelas bareng” ajaknya

“ne…” ujarku dan pada saat aku ingin melangkah*halh bahasanya lg , sooyoung melemparkan bola basket kearahku  dan menghampiriku

“gomawo , atas kemarin” ujarnya tanpa melihatku dan kembali kelapangan untuk bermain basket , sama saja dia dengan “orang itu”

“tapi apa mungkin sooyoung mengenalnya?” desahku pelan

Kring…..

Kring…

Author pov

Lee soo man songsaenim, masuk kekelas sambil membawa tumpukkan kertas  berwarna biru muda

‘annyeonghaseo …., murid semua” ujarnya

“annyeonghaseo songsaenim”

“berhubung dalam waktu dekat ini liburan semester akan tiba, jadi bagi siswa yang berminat untuk ikut tour ke jepang , harap mendaftarkan diri dengan mengisikan kertas yang akan bapak  berikan dan kertas ini , tolong diperlihatkan kepada orang tua kalian ,ara” jelas lee soo man songsaenim panjang lebar

“ne songsaenim…”

“sooyoung…, tolong bantu bapak membagikan kertas ini kepada teman-temanmu”  ujar lee soo man songsaenim pada sooyoung

“ne….” ujarnya

Tanpa sooyoung sadari kyuhyun melirik sooyoung diam-diam dan memperhatikan gerak gerik sooyoung

Sooyoung pov

“sooyoung…, tolong bantu bapak membagikan kertas ini kepada teman-temanmu”  ujar lee soo man songsaenim padaku dan aku beranjak kedepan kelas dan mengambil semua kertas yang diberikan oleh lee soo man songsaenim

“ne….” ujarku semangat, karena jepang tempat “oppa” orang yang kusayangi itu tinggal dan aku berniat menyusulnya

Hore…., batinku senang J, akhirnya dan meletakkan telunjuk kananku kebibir , setelah memberikan semua kertas yang diserahkan padaku oleh lee soo man songsaenim.

“tiffany…, kamu ikut atau nggak?” tanyaku pada tiffany yang sedang focus melihat kertas yang baru kubagikan

“kenapa jepang sih??, kok nggak America” keluhnya

“karena…aku yang mengusulkannya dan karena …..disana aku bisa menemuinya hanya untuk…” ucapku pelan

~~~~~Flashback~~~~~

Sudah satu tahun “orang itu” pergi meninggalkanku sendiri , padahal dia berjanji akan menemuiku lagi , hpku bordering

“yobsheyo” ujarku

“yobsheyo youngie”

“wae eomma??” tanyaku

“youngie…, kamu jemput bibimu yang baru pulang dari jepang dibandara internasional ya, soalnya eomma lagi sibuk” jawabnya

“tapi….” Ujarku

Tep..

Eommaku langsung mematikan sambungan telepon , aku kan lagi malas keluar dan sekarang lagi musim panas, musim yang paling aku benci

Seteah sampai dibandara , aku langsung masuk ke ruangan untuk mencari bibi yang baru pulang dari jepang itu

“annyeong youngie..”

“annyeong..eomanim , kita langsung pulang saja ya” ujarku tanpa basa basi

“tunggu sebentar…, bibi mau pergi kesuatu tempat untuk bertemu teman lama eommanim” tolaknya

Setelan mengantar eommanim kerestaurant tempat bibi bertemu dengan teman lamanya, aku hanya mendengarkan music tanpa keluar mobil

“oppa…” ucapku pelan

Aku keluar dari mobil dan mencari –cari keberadaan “orang itu” , tapi aku melihatnya benar benar melihatnya.

“kenapa dia tidak melihatku, padahal aku berada didekatnya??” kesalku dan merutuki diriku sendiri

Kenapa aku tidak mengejarnya dan kenapa aku hanya melihatnya dan melihatnya, apa aku terlalu rindu padanya , batinku

“sooyoung, ayo kita pulang” ajak eomanim

“ne…” ucapku

Somone one pov

“youngie…, apa itu kau” ujarku

Aku hanya diam melihatnya dan menjauh darinya , karena aku tak ingin dia melihatku, karena aku tak pantas baginya

“karena aku adalah…..”

~~~~~Flashback End ~~~~~

Sooyoung pov end

Kyuhyun pov

“kenapa jepang sih??, kok nggak America” keluh tiffany teman sooyoung

“karena…disana aku bisa menemuinya” ucap sooyoung pelan, tapi masih terdengar olehku

Karena…, apa??, pikirku

“kyuhyun.., ayo kekantin” ajak sungmin

“ne…” ujarku

@canteen

“hey …, gimana apa kalian mau study tour ke jepang” ujar sungmin  tiba-tiba dan membuatku tesedak

Jepang, pikirku

“jepang” ujarku

“masa kau tidak tau, tadi sudah jelas lee soo man songsaenim kekelas kita untuk mengumumankan tentang study tour itu” kata eunhyuk

“tentu saja dia tidak mendengar , dia kan dari tadi perhatiin sooyoung terus” timpal sungmin , aku hanya diam mendapat dari ejekan sungmin

Kenapa harus jepang, padahal aku kekorea ini hanya untuk menghindari orang-orang penyebab aku pindah dari jepang, tapi kenapa harus jepang yang dipilih sooyoung ??, batinku bertanya-tanya

Kyuhyun pov end

26 thoughts on “I Just Love you Part 3

  1. Mianhae author komennya lamaaaaaaa atau telaaaat gitu deh:D*reader cerewet*

    Itu si kyuhyun kenapa gk mw ke jepang? Dan yg dimaksud org itu sma soo dan kyu siapa? Penasarannn:D

  2. hehehe.. pas waktu baca part 2 di kyuyoung shipper, katanya ‘oppa’nya sooyoung itu ke amerika.. tapi kok sooyoungnya malah pengen ke jepang? hehe.. mian thor soalnya lagi bingung nih –a

  3. Ping-balik: I Just Love You Part 11 End….. « fadhilafayuci

  4. wuaa..Tambah penasaran aja bc ny
    Orang itu sapa? Yg dmaksud Kyu
    Yang oppa soo juga sapa?
    knp mereka slg berhubungan dengan jepang.. Atw jangan jangan KyuYoung saling berhungan -,-a
    Bagus chingu !

  5. aku ngbut bca+komen hehehehehe

    ikkh bner” bkin pnsaran, apa kyu itu ada hbungan’a ma soo trs changmin jga ikut? ahh bingung, tnya author aja dh hehehe nice ff>o<~

  6. yeeay ngebut baca dari part 1 mian yaa author baru komen di part ini😀

    baguus ceritanya🙂
    Aaah penasaran sama lanjutannya dan siapa ‘orang itu’??

    Ditunggu part selanjutnyaa🙂

  7. annyeong haseo aq reader baru🙂

    wah sumpah ffnya bikin penasaran , aku lihat di i just love 1 and 2 milih pairing ya
    aku pilih Changsoo :D#plaak padahal udh terlambat T__T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s