I Just Love you Part 4


Title     : I Just Love You part 4

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : G

Length : TBC

Cast     :

  • Cho Kyuhyun  Super Juunior
  • Shim Changmin TVXQ
  • Choi Sooyoung SNSD
  • Seohyun  SNSD
  • Tiffany Hwang SNSD
  • Choi Minho SHINee
  • Lee Dongahe  Super Junior

Summary         : apakah aku harus melupakan cinta pertamaku atau aku harus tetap menunggunya , tapi kenapa pada saat ini ttumbuh perasaan cinta pada dia

Happy reading

Kyuhyun pov

@canteen

“hey …, gimana apa kalian mau study tour ke jepang” ujar sungmin  tiba-tiba dan membuatku tesedak

Jepang, pikirku

“jepang” ujarku

“masa kau tidak tau, tadi sudah jelas lee soo man songsaenim kekelas kita untuk mengumumankan tentang study tour itu” kata eunhyuk

“tentu saja dia tidak mendengar , dia kan dari tadi perhatiin sooyoung terus” timpal sungmin , aku hanya diam mendapat dari ejekan sungmin

Kenapa harus jepang, padahal aku kekorea ini hanya untuk menghindari orang-orang penyebab aku pindah dari jepang, tapi kenapa harus jepang yang dipilih sooyoung ??, batinku bertanya-tanya

Kyuhyun pov End

Keesokan harinya

Author Pov

sooyoung dipanggil oleh lee soo man songsaenim keruang kepala sekolah untuk membicarakan masalah study tour , karena sooyoung yang mengusulkan untuk study tour ke jepang. Dan juga karena sooyoung anak kepala yayasan sekolahnya

“annyeoghaseo songsaenim” ujar sooyoung ceria seperti biasanya

‘annyeonghaseo sooyoung” kata lee soo man songsaenim dan mempersilahka sooyoung untuk duduk dikursi empuknya

“kenapa songsaenim memanggilku??” Tanya sooyoung

“songsanim memanggil mu untuk membicarak masalah study tour yang akan diadakan dua minggu lagi” jawab songsaenim dan beranjak berdiri menuju lemari besar

“ini formulir pendataran untuk kelasmu , jadi tolong berikan kepada teman-temanmu” lanjut lee soo man songsaenim sambil memberikan kertas formulir yang sangat banyak

“ne.. songsaenim” balas sooyoung dan mengambil kertas formulir itu dan meletakannya dikedua tangannya

‘songsaenim percaya padamu” ujar lee soo man songsaenim pada sooyoung

“aku pergi kekelas dulu songsaenim , annyeong” kata sooyoung tersenyum beranjak berdiri da keluar dari ruangan lee soo man songsaenim yang mirip kayak hotel tapi hanya tempat tidur yang tidak ada

Author pov End

Sooyoung pov

Setelah keluar dari ruangan lee soo man songsaenim , aku langsung menuju kelas dengan hati-hati supaya kertas formulir ini tidak jatuh. Aku menuruni tangga dengan hati-hati tapi tiba-tiba ada namja gendut yang menyenggolku, aku terjatuh meghimpit kaki kananku

“aduh sakit sekali ” kataku sambil mengusap pergelangan kaki tanganku

‘gwenchanayo??” Tanya seorang namja dengan suara yang berat

“gwenchana” jawabku dan aku menoloh kedepan dan dapat kulihat namja itu kyuhyun , kenapa dia ada disini, batinku heran

Aku mengumpulkan semua kersas formulir study tour  dan kupaksakan untuk berdiri, tapi namja babo ini membopohku dan membawakan semua formulir yang banyak itu&*gimana caranya kyuhyun oppa??

“kau ini egois sekali , padahal aku mau menolongmu -,- , tapi kau so’ jual mahal” ujarnya kesal padaku dan memanyunkan bibirnya,

Lucu, batinku dan tersenyum

“wae??” tanyanya

“aniyo” jawabku berbohong

Aku masih dibopohnya menuju uks , dia juga mengajakku megobrol dan sesekali bercanda walaupun tidak lucu , aku tertawa untuk menghargai usahanya

“ternyata namja babbo ini baik juga” desahku pelan saat kyuhyun membuka pintu uks dan membawaku kesofa yang empuk

“apa katamu tadi??” Tanya kyuhyun padaku

“aniyo” bantahku , pendengarannya tajam juga ya?, pikirku

“Sepertinya kau terkilir ringan dan karena kau anggota basket , jadi kusarankan untuk tidak latihan selama seminggu dan juga waktu itu kau juga jatuh” jelasnya panjang lebar

“mwo” ucapku terkejut , bagaimana bisa basket adalah kenangan yang diberikan “orang itu” padaku, dan dia namja yang baru beberapa hari kutemui mudah saja berbicara begitu, batinku

“kalau nggak percaya , aku panggil deh guru kesehatan” uajrnnya padaku dengan nada menyakinkan

“panggil saja” tantangku padanya

“tunggu ya, dan jangan kabur lagi , ara” sindirnya padaku, oh ya dia yang  menolongku waktu itu ,pikirku

Tak lama guru kesehatan yang masih muda datang dan langsung memeriksa kaki ku yang kata kyuhyun terkilir dan dia membenarka apa kata kyuhyun dan kulihat kyuhyun tersenyum penuh kemenangan , huft jadi malu deh ucapku

“kenapa malu??” Tanya kyuhyun setelah guru kesehatan pergi dan aku hanya menatapnya dengan tatapan menyelidik

“kenapa kau tadi menolongku dan juga kemarin??” tanyaku tanpa mengacuhkan pertanyaan darinya

“ya.., aku duluan yang bertanya padamu jadi cepat jawab kenapa kau mali??” tanyanya setengah kesal

Kring

Kring

“sudah masuk , ayo kita kekelas” ajaknya padaku ,aku mengganguk setuju

Untung saja bisa jalan, tapi kalau berlari masih sakit dan untungnya ada kyuhyun , jadi nggak perlu juga membawa kertas formulir yang banyak

“gomawo..” ucapku tulus , dan masuk kekelas mendahuluinya

“ne…,” ujarnya

Sooyoung pov End

Kyuhyun pov

“kenapa malu??” Tanya ku setelah guru kesehatan pergi dan kulihat dia  menatapku dengan tatapan menyelidik

“kenapa kau tadi menolongku dan juga kemarin??” tanyanya tanpa mengacuhkan pertanyaan dariku

Nih orang bikin kesal aja , batinku

“ya.., aku duluan yang bertanya padamu jadi cepat jawab kenapa kau mali??” tanyaku setengah kesal

Kring

Kring

“sudah masuk , ayo kita kekelas” ajakku padanya,sooyoung mengganguk setuju , kertas formulirnya aku saja yang bawakan, pikirku

Ditengah perjalanan menuju kelas kami hanya saling diam , kenapa aku tidak bisa seperti tadi untuk mengajaknya mengobrol, apa aku sudah bisa melupakan seohyun dan berubah mencintai yeoja ini, batinku

“gomawo..” ucapnya tulus dengan menyunggingkan sebuah senyuman yang membuatnya terlihat sangat cantik, dan masuk kekelas mendahuluinya

DEG..

“ne…,” ujarku  , jantungku hampir copot melihat senyumannya *kyu oppa lebay banged nih #digampar sprak kyu

Aku langsung memalingkan wajahku karena kupastikan warnanya merah , buat malu ,pikirku kesal dan merutuki diriku

“eh kertas formulir ini” ujarku dan menghampiri meja sooyoung untuk memberikan kertas formulir

“arigatoughosaimash” katanya dengan bahasa jepang yang baik dan benar , aku mengerti ucapannya karena aku pernah berada dijepang bersama “orang itu”

“baka” ujarku juga dalam bahasa jepang yang baik dan benar , kulihat dia terkejut mungkin dia tidak tahu apa artinya , hore… jadi aku bisa mengatainya baka donk” batinku senang

“hemm, suah selesai berdebat nya Mrs Choi dan Mr Cho?”Tanya yunho songsaenim pada kami berdua

“apa kalian mau dihukum lagi??” lajutnya dengan memasang tampang evil

“aniyo sonsaenim” tolakku serempak dengan sooyoung

“jadi cepat duduk ditempat kalian” ujar yunho songsaenim galak

Kyuhyun pov

In Tokyo japan

Author pov

“soo chan , apa kabar” ujar seorang namja berperawakan tinggi kepada foto yang ada ditangannya sambil tersenyum perih

“gomennasai , aku tidak bisa lagi pulang kekorea” lanjutnya

“apakau masih menungguku, seperti janjimu padaku?” desahnya pelan dan membuat kepala sakit dan namja itu jatuh pingsan

Author pov End

In osaka , japan

Author pov

“onnisan , kenapa tak pulang apa kau masih marah denganku” ucap sorang yeoja cantik dibalkon rumahnya  dengan raut wajah yang sedih sambil memperhatikan fotonya dengan namja yang mungkin dicintainya

*(onnisan) jepang = (oppa) korea

“gomennasai” desahnya pelan

“aku tidak akan menghianati onnisan lagi , I’m promise” ujarnya sambil menghapus air matanya yang tak kunjung berhenti

Author pov End

1 minggu kemudian…..

Sooyoung pov

Aku dan kyuhyun semakin dekat dan banyak orang yang mengira kami pacaran , padahal tidak dan dia juga yang mengajariku teknik basket yang lain tapi dia tidak mau menjadi anggota basket karena ada suatu alasan. Sebenarnya aku penasaran tapi mau gimana lagi dia nggak mau kasih tau apa alasannya itu?

“tiffany …., sepulang sekolah kita cari baju yuk” ajakku pada tiffany setelah jam istirahat

‘boleh juga , udah lama ya kita nggak belanja bareng” ujar tiffany

“yuk kita kekantin laper nih”ujarku menarik tangan tiffany menuju kantin

“ya shikshin bukankah kau sudah memakan rotiku 2 buah dank au masih mau makan lagi” kata tiffany mengingatkanku aku hanya nyengir mendengarnya

“aku makan satu jajangmyun jumbo aja , hanya satu” ujarku memelas

“jajangmyun biasa saja , jangan yang jumbo” kata tiffany , kalau dipikir-pikir dia hampir dengan mak lampir*dikorea emnag ada mak lampir#plakk

“jumbo saja” tolakku dan membuat aku beedebat dengan tiffany

“tiffany .., biarkan saja si shikshin ini mau makan yang jumbo atau tidak biarkan saja” ujar suara berat yang kuyakini kyuhyun

“ckkkk, kau ini mau mengejekku atau membelaku sih?”tanyaku padanya

“kedua-duanya” jawabnya cengegesan

Aku pun memesan jajangmyun porsi jumbo dan aku memakannya sambil tersenyum sendiri , karena ini mengingatkanku lagi tentangnya

*****Flashback*****

“oppa …, ayo kita makan” ajakku pada namja tinggi disampingku

“ne… ayo” ujarnya dan menggandeng tanganku

Dia menganggapku adik , tapi aku tidak menganggapnya seperti kakakku melainkan seorang pria dan aku jatuh cinta padanya

“oppa kita lomba makan lagi yuuk” ujarku semangat

“dasar shikshin” ejeknya

“oppa kan juga shikshin” balasku mengejek , dia mengacak-acak rambutku pelan dan kami tertawa bersama sambil menghabiskan makanan yang kami pesan porsi jumbo *waw

*****Flashback End*****

“tertawa sendiri , nanti kesambet lo?” ujar kyuhyun padaku dan langsung membuyarkan lamunanku , “selalu saja merusak” desahku pelan

“biarin  :P” kataku sambil menjulurkan lidah kepadanya

“dasar kalian kayak anak kecil saja” ejek tiffany dan sungmin serempak

“memang~~~~~~” kataku cuek

Sooyoung pov End

Kyuhyun pov

Aku sesekali melirik sooyoung dan memperhatikannya , kenapa dia tersenyum sendir kayak orang gila saja, batinku

“tertawa sendiri , nanti kesambet lo?” ujar ku pada sooyoung dan langsung membuyarkan lamunannya

“biarin  :P” katanya sambil menjulurkan lidah kepadaku

“dasar kalian kayak anak kecil saja” ejek tiffany dan sungmin serempak

“memang~~~~~~” kata sooyoung  cuek

Entah kenapa sifatnya yang cuek dan aneh ini membuatku mulai bisa melupakan seohyun dan mulai mencintainya dan lagi 1 minggu yang akan datang kelas kami akan study tour kejepang , semoga saja di japan tidak bertemu dengan seohyun dan “orang itu”

“balik kekelas yuk” ajakku pada sungmin

“ne…,chagi aku balik kekelas dulu ya” ujar sungmin pada tiffany dan tiffany mengganguk sambil malu-malu, dasar orang baru beberapa hari jadian kayak gini masih malu-malu aja ckkkkkk, desahku yang terdengar oleh sungmin

“kau ini…” katanya danmenjitak kepalaku

‘hehhehehe” ujarku dan mengeluarkan evil smirkku

Kalau saja aku dan sooyoung tidak membantunya , dia tidak akan berpacaran dengan tiffany kaya’ gini , nyesel aku batuinnya

<<<<<<Flashback>>>>>>>>

“kyuhyun…” sapa sungmin padaku waktu aku masuk gerbang sekolah

“ne..” ucapku singkat

“bisakah kau dan sooyoung membantuku” tanyanya dengan gaya cutenya

“memang mau apa?” tanyaku balik

“soalnya ………….aku mau menyatakan cintaku pada tiffany” jawabnya malu-malu dan aku berusaha mati-matian menahan tawaku , karena wajahnya yang super duper lucu

“ne…, aku akan membantumu” balasku kemudian

“gomawo kyuhyunie… ^_^” ujarnya kemudian memelukku dan membuat semua mata tertuju pada kami berdua

“ya… kau ini bikin aku malu saja peluk orang sembarangan aja” kataku jengkel dan melepaskan pelukannya

“hehehhe, mianhe”

“sooyoung, sudah setuju memangnya” tanyaku

“sudah, sekarang dia lagi dikantin’ jawab sungmin

“Dasar pagi-pagi sudah ada dikantin , memang shikshin sejati” balasku dan sungmin tertawa oleh ocehanku dan aku teringat  kata “shikshin” , batinku

“kalau begitu ayo kita kekantin” ajak sungmin dan aku mengangguk setuju sambil meletakkan tas dimejaku dan menuju kantin tempat sooyoung dan tiffany berada

Ditengah perjalanan menuju kantin , sungmin gugupnya minta ampun, padahal biasanya yang paling cerewet kayak nenek – nenek , tapi sekarang kaya’ anak Sd yang malu untk memperkenalkan diri.

“Huft, dasar payah” ejekku pada sungmin

“biarin :P”

“ah itu dia , ayoo”

“ne….” ujar sungmin masih dalam keadaan gugup

“sooyoung , gimana soal makhluk berdua ini” bisikku pada sooyoung

“oh itu , kau ikuti saja rencana ku” jawabnya pelan

“kalian sedang apa sih??” Tanya tiffany

“ah tiffany, aku dan kyuhyun dipanggil lee soo man songsaenim keruang guru , annyeong” ujar sooyoung pada tiffany

“sungmin …, kau jaga tiffany ya” lanjut sooyoung sambil mengedipkan mata kanannya kearah sungmin dan sedikit membuat panas

Aku mengipas-ngipaskan tanganku keleherku dan membuat sooyoung bingung atas tingkahku yang aneh

“kau kenapa?”

‘panas..” jawabku singkat

“sekarangkan musim gugur , kok panas?” tanyanya lagi

“…….”

“ya sudah kalau tidak mau jawab , ayo kita mengintip gimana cara sungmin menembak (?) tiffany” ajaknya

“ne…”

Waktu aku dan sooyoung mengintip , tiffany dan sungmin tidak ada ditempat dan membuat aku bingung

‘kemana mereka” tanyaku pada sooyoung

“itu….” Tunjuk sooyoung kearah taman dan mendekat ketaman tempat sungmin dan tiffany , dan sekilas mendengar percakapan mereka

“umm tiffany SARANGHE…..” teriak sungmin dan membuatku tertawa , tapi sooyoung mendengarnya dengan serius , “aneh” desahku pelan

“Nado Saranghe Sungmin” jawab tiffany

Setelah tiffany menyelesaikan perkataanya kepada sungmin , sooyoung menarikku ketempat mereka

“chukkae tiffany…” ujarnya senang

Sungmin dan tiffany malu-malu , sedangkan aku dan sooyoung sontak tertawa mendapati reaksi yang sama dari mereka berdua.

<<<<<<Flashback End>>>>>>>>

In Tokyo Japan

Some one pov

“apakah kamu baik-baik saja??” Tanya perawat yang cantik padaku

“yes…” jawabku

“sebaiknya kau tidur untuk memulihkan kondisimu” jelas perawat yang bernama Luna itu padaku

Aku hanya menggaguk dan membalikkan badan membelakangi perawat itu , aku mengambil satu dari dua  foto yang dia berikan padaku . dia cinta pertamaku dan mungkin terakhir

Tapi…, soo chan apakah kau hanya mengangapku oppa yang kau sayangi , bukan pria yang kau cintai dan apakah kau masih mau menungguku yang sudah 2 tahun meninggalkanmu , batinku dan terasa tetesan air mata keluar dari pipiku

“oppa cengeng ya youngie” ujarku

Adikku saja membenciku sangat membenciku  karena telah membohonginya dan sooyoung apakah kau membenciku juga, pikirku

Some one pov End

Sooyoung pov

Kenapa aku merasa ada seseorang yang merindukanku dan mungkin mencintaiku , tapi itu siapa apakah “dia”, batinku

“sooyoung , kita pergi ketoko mana dulu?” Tanya tiffany

“terserah kamu saja” jawabku

“ok..” balasnya tersenyum

Sooyoung pov End

Kyuhyun pov

“kyuhyun , kenapa susah sekali kau maafkan hyungmu” bentak appa padaku, setelah aku masuk rumah

“kenapa….., dia itu telah membohongiku dan membuatku tidak bisa bermain basket lagi” teriakku pada appa dan masuk kekamar dan membanting pintu dengan keras

Sh*t…….

“terus saja membelanya”

“padahal aku juga anaknya , kenapa dia selalu berusaha mendamaikanku dengan “orang itu”  ,appa kan tau aku sangat membencinya sangat”  ujarku

Tbc

Udah ada gambaran kan tentang “orang itu” , pasti readers pada tau

Kepanjangan ya readers mianhe.. L

Ditunggu coment ya dan tetap RCL

29 thoughts on “I Just Love you Part 4

  1. Nih readers paling telat commentnya hehe ga apa ya thor ^^
    Bagus banget …… feelnya dapet banget ^^
    kayaknya Changmin tu ??? ga tau deh langsung baca part 5 aja wusshhh

  2. Ping-balik: I Just Love You Part 11 End….. « fadhilafayuci

  3. hoouuwoooo keren ceritanya! abangku changmin kok di sebut ‘orang itu’ mulu? *reader bawel* ayo bikin part nya sampe 20 yaaa (?) semangat!

  4. orang itu pasti changmin *reader sok tau*
    Kyuhyun sama changmin itu adik kakak bukan?

    Terus seohyun pasti mantan kyuhyun *sok tau lagi*

  5. annyeonghaeseo ……. chinguu :))
    wah…. , beneran dech cerita nya tuh bagus banget
    jadi penasaran sama part selanjutnya
    tolong lanjutin nya chingu :))
    tapi jangan lama2 nya , heheheh (solot)
    trus juga tolong banyakin cerita kyuyoung nya
    heheheh , maaf klo misalnya permintaanya banyak
    gasahamida nya chinguu ;))

    • annyeong
      makasih
      next part masih ada kan , tp part selanjutnya nanti author lanjutin
      sekitar seminggu lg mungkin siapnya , abis author mw ujian *curhat.com
      tenang aja pasti author banakin cerita kyuyoung
      nggak apa2 , g pentinbg reader senang😀
      cheon chingu

  6. sedikit jelas
    Jadi yeoja yg buat Kyu malas ke jepang itu Seo
    Oppa yang dimaksud Soo itu oppany Kyu kan?
    Trs knp Kyu benci ma dia? Apa Seo selingkuh ma oppany Kyu? Huaaa penasaran lg
    Oppa misterius itu sakit apa ckckckc penuh pertanyaan

    Cieee.. Tiffany ma sungmin jadian hahaha KyuYoung cocok jd comblangnya
    Sooyoung lucu..dasar shikshin ! Makan muluuu

    • ne , kamu benar
      maksud kamu hyung nya
      huaaaa author pusing kasih jawabannya
      ditunggu aja next chapnya ok🙂
      cocok nggak pasangan sungmin dan tifffany??
      itu daya tari soo onnie untuk author yaitu dia shikshin sejati*malah curhat

  7. akkuuu udh tw someone itu spa~ hehehe*proud

    tbkannku bnar, tp knp dia sakit thor? trs ampe kyuppa kga mw maen basket lg, aahh bner” dh alur’a bkin pnsaran…

    seo, udh jgn dketin oniichanku, prgi sno ma yongppa aja,* drong”seo#dgmpar fans’a dia
    pkok’a gomawo bwt ffmu~ dtnggu lnjutan’a y, hwatiiing >I<

    • udah tau ya *dissapointed
      itulah yang author bingungin kenapa someone itu sakit ya…
      itu karena kyu oppa *secret
      benarkah*berbinarbinar

      hahhahaa iya tuh lupain aja#plakk >..<

  8. siapa sih thor “orang itu” *reader lemot
    thor bilangin ke lee soo man , aku juga ikutan tour ke japan tapi gratis *dipelototin lee soo man ajjushi
    hhehehe
    nice fanfic🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s