Love Is Go On Part 2


Title     : love is go on part 2

Author : Fadhila FayuCi

Genre : Romance , Friendhip?

Length : TBC

Rating : G

Cast :

  • Im Yoona
  • Choi Minho
  • Im Soo jung a.k.a Krystal jung
  • Lee taemin
  • Kwon yuri

Other cast:

  • All member Girls Generation
  • All member SHINee
  • Choi siwon and Choi eun seo
  • Im  Donghae and Im tae hee *sumpah ngarang banged*

Part 2

Krystal pov

Aku keluar rumah , setelah mendengar bunyi motor dan aku melihat sekilas wajah teman yoonA onnie yang mirip dengan minho, namja yang menolongku tadi malam

“Apa dia pacar yoona onnie?” ucapku pelan, tapi kenapa hati ini sakit sangat sakit

Aku putuskan untuk membawa mobil sendiri , biasanya aku pergi dengan yoona onnie tapi ya sudahlah ^^

Disaat aku mengendarai mobil , lagi-lagi aku teringat dengan minho, namja yang menolongku kenapa wajahnya yang jelek selalu terbayang oleh ku *ralat tampan

@school

“krystal….”sapa sulli temanku

“ne….sulli” jawabku dan menghampirinya

“kok pergi sendiri??”

“onnie ku pergi bareng temannya” jawabku dan sulli mengangguk tanda mengerti

“ayo kita kekelas” ajaknya

“ne….”

Saat aku mengeobrol dengan sulli , aku mengalihkan pandangan dan kudapati sosok namja yang menolongku itu ada disekolah ini

Apa dia sunbaeku atau temanku, batinku

“krystal”

“ne….”

“waeyo?”

“aniyo”bantahku

“kau melihat oppaku ya?”Tanya sulli

“oppa…”

“dia itu choi minho sunbae kita dan juga oppaku” jelas sulli sambil memanggil oppanya dan membuatku tertunduk malu ^^

“oppa….”panggil sulli

“ne… waeyo sulli” jawabnya dan mengahampiri aku dan sulli , tepatnya hanya sulli

“aniyo, aku ingin mengenalkan oppa dengan chinguku”

“oh begitu…., jhoneun choi…. Eh bukannya kau krystal ” ujar minho padaku saat aku mengangkat wajahku

“ne… minho” ucapku

“panggil oppa donk” kata minho tersenyum

Deg

Lagi-lagi jantung ini tak normal , sebaiknya  aku periksa ke dokter jantung didekat rumah pamanku

“ne.. oppa”

“kalian sudah saling kenal” Tanya sulli padaku dan minho oppa

“ne…” kataku serempak dengan minho oppa

“minho….” Panggil teman minho oppa padanya

“ne…. tunggu sebentar” jawab minho oppa pada temannya

“sulli …, krystal oppa kekelas sama teman oppa ya annyeong” lanjut minho pada kami

“ne…. oppa” jawabku

Saat minho oppa pergi , sulli menanyaiku dengan pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab olehku

“kau kenal dengan minho oppa ya, dimana ,kapan?”

“kau menyukai oppa ku ya” godanya

“andhew…” ujarku dan masuk kekelas tanpa menoleh kearah sulli, kalau sulli tau pasti dia akan menertawaiku , karena wajahku yang sangat merah padam

“aigoooo….. kau malu ya” godanya lagi

“sulli ya…” teriakku dan mencubit pinggangnya

“awww , mianheyo krystal” katanya sambil menahan senyumannya yag semakin meledak. Membuatku semakin kesal

Krystal pov End

Yoona pov

“yuri…”panggil ku pada yuri yang sedang membaca buku

“waeyo” katanya

“aku……”belum sempat aku menyelasikan kata-kataku tapi key sudah keburu masuk bersama minho

“dia seneng abis dijemput oleh minho, maklum pengantin baru” ejek key padaku dan minho hanya tenang-tenang saja. Mungkin sudah kebal (?) dengan ejekan key padanya.

“ya… key kau..”

Aku baru mau membalas ejekan key , tapi vic songsaenim sudah masuk bersama tumbpukan kertas ulangan. Kenapa perkataan ku selalu dipotong oleh orang lain *poor yoona

“yoona….”bisik minho

“ne…. waeyo minho?”tanyaku

“nanti pulang sekolah kita jalan yuuk” ajak minho sambil tersenyum memelas

“ne…..” ujarku sambil tersenyum

“ya…. Yoona dan minho silahkan keluar kalau kalian tidak mau mengikuti proses belajar mengajar” ujar vic songsaenim

“ne songsaenim….”ujar kami sambil menunduk dan menuju keluar kelas denan tersenyum senang

“cie….. pengantin baru mau bulan madu” ejek yuri dan semua dikelas sontan tertawa dan ikut mengejek kami berdua

“ya…. Minho ini semua gara-gara kau” ujarku pada minho sambil marah

‘mian chagi~~` kita keruang olahraga yuk”

“tapi….” Aku ditarik oleh minho menuju ruangan olahraga dan kulihat disana ada seorang anak kelas X sedang berolahraga

“minho ada orang disini” bisikku pada minho

“gwenchana…, kan hanya satu orang”jawabnya

Yoona pov End

Minho pov

Aku mengajak yoona keruang olahraga karena aku ingin menunjukan kehebatanku kepadanya dan membuatnya semakin menyukaiku

“minho ada orang disini” bisik yoona padaku

“gwenchana…, kan hanya satu orang”jawabku cuek

Aku masih menggandeng tangannya menuju tempat basket dan kulihat lebih dekat ada seorang yeoja sedang main basket. Tapi bolanya juga tidak masuk ke ring

“yoona … , tunggu sebentar disini ya” ujarku pada yoona

“kemana…?” ujarnya

“aku ingin berbicara dengan yeoja yang ada dilapangan basket itu” jelasku

“kau mau mengusirnya??” Tanyanya lagi

“ne….” jawabku dan meninggalkannya

Aku mempercepat langkahku mendekati yeoja yang tengah bermain basket , sebenarnya aku kesini untuk membuatnya meninggalkan lapangan ini *oppa kejam banged sih L

“kalau kau ingin bolanya masuk kering, kau harus memperhatikan bola dan ring tersebut” jelasku pada yeoja tersebut dan yeoja itu berbalik arah

“oppa…” pekiknya

“krystal….” Ujarku

“kenapa oppa disini??” Tanya krystal

“aku ingin main basket bersama temanku” jawabku setengah jujur

“oooooo” balasnya

“krystal , kenapa kau ada disini??” tanyaku

“aku dihukum oleh nickhun songsaenim , karena berbicara dengan sulli ditengah jam pelajarannya” jawabnya

“sulli juga dihukum?”

“ne… sekarang dia membeli minum dikoperasi , ahh itu dia ” ucapnya

“oppa, aku pergi dulu ya annyeong” ucapnya

“tunggu sebentar” ucapku dan dia berhenti

“waeyo oppa”

Aku membisikkan sesuatu padanya

“kamu mau oppa ajarkan bermain basket” tanyaku

“ne… oppa” jawabnya sambil malu-malu. Aku jadi bingung padahal aku hanya mebisikkan sesuatu padanya, kenapa wajahnya bisa semerah itu ya,batinku

“yeoja pintar” ucapku sambil mengacak rambutnya

“oppa…, aku pergi dulu “ ujarnya

Aku langsung meng “sms” yoona untuk masuk kesini

To       : Lovely YoonA

From    :  Lovely Minho

Chagi~~~`, yeojanya sudah keluar

Ayo kesini

Send Success

Beberapa detik hpku bergetar dan segera kubaca sms yoona

To        : Lovely Minho

From    :  Lovely YoonA

Ne…. chagi~~ J

Tunggu ya J

Aku mengambil bola yang diletakkan krystal ditengah lapangan basket dan memainkan bola dengan berbagai gaya.

Minho pov End

YoonA pov

Tadi aku melihat krystal keluar dari lapangan basket bersama temannya sulli dan wajah krytal kenapa merah?? ,batinku

Aku mempercapat langkahku menuju tempat minho dan setelah sampai minho bermain basket , sungguh gayanya kernd

“yoona…” panggilnya

“ne….” jawabku

“kamu adalah orang pertama yang menjadi pacarku dan juga yang pertama melihatku bermain basket” ujarnya

Memang , karena minho bukan pemain basket disekolah tapi pemain sepak bola dan baru kali ini aku melihatnya bermain basket

“jinjja” ucapku senang

“ne…. chagi~~~”

“ya…. Minho jangan panggil aku chagi secara langsung donk ” ujarku

“memang kenapa??” tanyanya

“aku malu….” Jawabku jujur

“my chagi…..” godanya

“minho….” Ucapku

“mian chagi, ayo kita main basket”

“aku tidak bisa” jawabku

“aku ajarkan” balasnya dan aku mengganguk

Selama jam pelajaran vic songsaenim belum habis. Aku dan minho masih bermain basket dengan mesra. Menurutku

Yoona pov End

Krystal pov

“krystal apa yang dibisikkan oppa ku tadi padamu??” Tanya sulli

“aniyo” jawabku bohong

“ya…. Kau pasti bohong”

“kau kan sudah janji tidak akan membicarakan oppamu lagi” ucapku pura-pura marah

“mian deh” katanya

Aku mengambil sapu tanganku yang selalu kumasukkan kerok , tapi kok tidak ada dan kustelah kucari disekitar rok (?) tetap tidak ada

“oh ya ketinggalan dilapangan basket” ucapku sambil menepuk jidatku dan membuat sulli bingung

“waeyo krystal??” tanyanya

“sapu tanganku ketinggalan dilapangan tadi, aku mau mengambil” jawabku

“aku ikut” ujar sulli

“kau disini saja , aku sebentar kok”

“ne…..” ujarnya

Aku berlari kecil menuju lapangan tempat minho oppa tadi dengan perasaan deg deg an , karena perlakuannya tadi membuatku menjadi malu dan kuakui aku mulai menyukain ^^

Saat aku membuka ruangan basket , kulihat minho oppa bermain basket

Omona keren sekali , batinku

“tapi siapa yeoja disampingnya” ujarku dan aku berjalan lebih dekat dan kulihat ternyata yeoja itu adalah……

Tbc

Mianheyo readers dipostnya sangat lama *bungku 90 derajat

Ceritanya semakin gaje ya , mian

Jangan lupa tinggalin coment ya

Gomawo J

25 thoughts on “Love Is Go On Part 2

  1. chinguuuuuuuuuuu……..
    Ayo dilanjut donk FF-nya *memelas
    oh iya halooo…
    Aku reader baru di sini…
    Seung Young imnida atau bisa dipanggil mega hehehe… 15 y.o
    Aku mennggu lho chinguuu ^^
    Gomawo ^^

  2. Krystal itu yg maen basket ama Minho Yoona onnie!! (Krystal : udah tau) #plak

    itu Minho oppa sbenarnya suka ama siapa? Krystal apa Yoona??

  3. annyeong….
    couple baru nih saeng
    minyoon
    kataku minstal, ternyata minyoon couple
    tpi ngak apa2 deh yang penting ff kamu bagus

  4. taemin kok belum menampakkan wujudnya *sarap

    padahal aku kangen sama taemin oppa*lebe , kerend ffnya
    lanjut… lanjut

  5. anyyeong aku reader baru disini🙂

    kasihan ya krystal onnie sukanya sama pacar onnie nya sendiri.
    author buatin minstal donk jangan minyoon*ngarep.com

    sekian dan terima kasih*sarap

  6. sulli, kayaknya ingin jodohin krystal sama minho, tapi sayang minho udah punya pacar🙂

    picnya minho sama krystal yang lagi bisi2 itu editan ya saeng????
    lanjut… lanjut saeng

    • iya sulli onnie ingin jodohin krys onnie sama minho oppa, tapi sulli onnie belum tw pacar minho oppa🙂

      iya itu hasil editan dari minstal shipper onn😀
      tunggu ya onnie part selanjutnya

      • saeng…. cerita part 1 nya bikin onnie nangis *lebe
        mian baru baca part 1 nya >.<

        huft syukurlah kalau itu hasil editan, kalau asli onnie bisa nangis darah
        lol😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s