I Miss You

Author             : Fadhila Fayuci aka Lee Rae Ri

Tittle                : I Miss You

Genre              : Romance , Sad

Rating             : G

Length             : Drabble

Cast                 :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Park Jiyeon
  • Choi Minho

Happy Reading

Kyuhyun pov

Aku memandangi sosok tubuh yang terkulai lemas yang berada dipeti mati dalam jarak yang terbilang cukup jauh , itu semua karena aku tidak mau melihatnya  melihat Sosok yang cantik bagai seorang malaikat tapi tak berdaya. Dia adalah yeojachinguku yang meninggal karena suatu penyakit yang aku sendiri tidak tahu apa penyakitnya. Tapi dari kata terakhirnya sebelum meninggal adalah bahwa dia tidak mau membuatku terbebani dengan penyakitnya dan tentang masalah yang dideritanya.

“sooyoung saranghe…”teriakku pada saat aku berada ditaman. Aku terduduk dikursi taman dan menangis. Banyak orang yang melihatku, mungkin mereka berpikir aku namja yang cengeng. Mereka benar aku cengeng sejak ditinggal oleh sooyoung aku jadi begini , merana dan menderita. Aku sendiri tidak tau lagi untuk apa aku didunia ini.

Klihat seorang yeoja dan namja sedang bermesraan tidak jauh dariku. Mereka begitu mesra dan sangat serasi.

“oppa , aku mau ice cream”ujar seorang yeoja manja kepada namjachingunya dengan senyuman manisnya.

“ne…, jiyeon” kata namja tersebut kepada yeojachingunya yang bernama jiyeon. Melihat pasangan itu aku kembali teringat kepada sooyoung. Sooyoung , bpoghoshippoe, batinku.

“gomawo minho oppa” ujar yeoja tersebut sambil tersenyum.

“cheon chagi…”balas namja yang bernama minho tersebut dambil membelai rambut yeojachingunya yang lurus.

Melihat itu aku semakin teringat dengan sooyoung karena perlakuan namja itu persis dengan perlakuanku kepada sooyoung dulu. Kuputuskan untuk pergi dari taman dan berjalan menuju bukit yang tidak jauh dari taman itu. Setiba dibukit kuluapkan seluruh emosiku yang sudah memuncak sampai keubun kepalaku.

“SOOYOUNG , SARANGHE BOGOSHIPPOE CHAGI” teriakku lagi dan lagi sudah berulang kali kuucapkan kata yang sama tapi tak kunjung dijawab.

Kyuhyun pov End

In Heaven

Sooyoung pov

“SOOYOUNG , SARANGHE BOGOSHIPPOE CHAGI”ujar suara berat dan kuyakini itu adalah suara namjachinguku yaitu kyuhyun oppa.

“NADO SARANGHE OPPA , BOGOSHIPPOE”ujarku , tapi mungkin semut pun tidak akan mendengar teriakanku yang sangat keras ini karena aku sudah tidak didunia lagi , tapi disurga tempat yang diinginkan banyak orang.

Oppa , mianhe aku tidak bisa bersama oppa lagi karena aku sudah tidak ada lagi didunia ini dan sekarang aku sudah menjadi malaikat , malaikat yang akan selalu menjaga oppa. Kyuhyun oppa seandainya aku dilahirkan kembali maukan oppa bersama ku kembali untuk selamanya.

Sooyoung pov End

Author pov

Langit sudah semakin gelap , tapi seorang namja yang bernama kyuhyun belum juga mau pulang kerumahnya walau hari masih gelap. Dan seorang malaikat yang cantik masih setia menemaninya. Apa kalian tau siapa malaikat itu ya malaikat itu adalah sooyoung yeojachingu namja ini. Sooyoung mencoba memeluk kyuhyun , tapi tidak berhasil. Sooyoung mulai menangis karena dia tidak dapat menyentuh namjachingunya. Karena dia seorang malaikat yang tidak akan bisa menyentuh manusia.

Kyuhyun berdiri dan mulai turun dari bukit menuju rumah nya , walau setengah kesadaran nya hilang karena kantuk  yang menyerangnya , tapi dia masih membukakan mata untuk berjalan.

Author pov End

Kyuhyun pov

Aku berjalan sedikit oleng , tanpa melihat kanan kiri aku menyebrangi jalan raya dengan pelan tanpa sadar ada sebuah mobil ada didepanku. Tapi aku tidak menggerakan kakiku selangkah pun karena aku juga ingin disurga menemui sooyoung. Karena aku merindukannya.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Gelap semuanya gelap , aku tidak dapat melihat ataupun mengingat apa yang terjadi pada diriku. Mungkin aku sudah mati.  Ya mungkin karena banyak kulihat orang-orang mengerumuniku dan mengangkatku kesebuah mobil. aku berharap aku bisa menemui sooyoung disurga sana kalau aku memang sudah meninggal

Next Day

Aku terbangun , apakah aku sudah disurga ?, tanyaku pada diri sendiri. Ternyata aku masih didunia sendiri. Aku menangis karena tanpa sooyoung aku tidak bisa hidup ,

“sooyoung Saranghe”

Dihati oppa , hanya kau seorang karena kau adalah yeoja yang paling oppa cintai didunia ini tidak ada yang lain

Kalau oppa sudah disurga , mau kah kau menjadi yeojachingu oppa lagi untuk selamanya ???

The End

Reader ku tercinta , aku mw jujur ini drabble baru pertama kali kubikin , kata author  buat ff drabble gampang ternyata oh ternyata dan ternyata susahnya minta ampun deh.

oh ya ini buat chingu ku dewitakyou yang udah coment pertama kali di next couple , gomawo😀

follow q ya ditwiter biar kita bisa lebih dekat

@DhilaCutedFlame, gomawo

dan

Kalau ff drabble nya jelek , mian ya soalnya masih pemula dibidang ff drabble. Oh y, gimana ceritanya jelek ya ???

Comentnya harus lo

RCL ya J

19 thoughts on “I Miss You

  1. hiks.. hiks..
    Sedih banget sih, jadi pengen nangis gue
    #lebay

    Kyuppa, sama aku aja deh. Aku bisa kok menggantikan SooYoung Unnie
    #PLAAAK!!

    semoga berhasil buat FF lainnya
    Fighting^^

  2. huaaaaaaaaaaa *nangis did pojokkan bareng kyu oppa*

    Keren drabble nya saeng~
    Bikin after storynya donk..
    Jadi, entar ada cewe yang bisa buat kyu lupain. Nah si sooyoung sebenernya gak rela tapi mau gmana lagi kekeke *readers bawel*

    Aku senang loh melihat kyu oppa menderita wkwkwk. Tapi aku sedih lihat soo meninggal T.T huaaaahhhh

    • cup cup menenangkan rekin eonni dan kyuppa bareng minho oppa , abaikan

      gomawo eonni🙂
      ne ditunggu aja >.<
      cewe' nya itu bagusnya siapa eonni *balik tanya* dasar author sarap

      hah kenapa eonni ?? , apa ada dendam kusumat untuk kyuppa *kata2 dijimplak ditv lo
      saeng juga sedih u,u

  3. T.T
    nggak mau ngomment apa2
    ffnya sedih lo *reader emng cengeng*
    lanjut dah thor , buat happy ending ya jangan sad ending
    gomawo

  4. hiks.. hiks
    thor ffnya beneran bikin ku nangis *peluk kyuppa
    kenapa soo eonni yang hatus meninggal ??*tanya2 author

    lanjut thor, aq suka lo ff sad ending *nggak ada yg nanya
    fighting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s