It’s love Part 2

Author             : Fadhila Fayuci

Title                 : It’s Love part 2

Genre              : Romance

Rating             : G

Length             : Chapter

Cast                 :

  • Krystal Jung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri

Minor Cast      :

  • You can find in this story

Happy reading J

Author pov

“minho………”panggil yuri

“ne noona” jawab minho lesu

Kenapa aku jadi malas bertemu dengan yuri noona, batin minho

“siapa yang bersama denganmu tadi pagi” Tanya yuri pada minho

“sulli dan krystal, emng kenapa?”

“krystal siapa dia?”

“teman sulli” ujar minho santai dan berbalik memandang kelapangan basket tempat seorang yeoja yang sedang memainkan basket , tapi tidak pernah masuk sasaran dan sesekali kena marah oleh songsaenim.

“lucu juga” desis minho

“minho , jangan kau dekat lagi dengan krystal , arasoe” ancam yuri  pada minho dan membuat minho marah

“noona , aku tidak pernah melarangmu untuk tidak mendekati namja lain dan sekarang noona memintaku untuk menjauhi krystal yang berstatus adik kelasku” ujar minho dan meninggalkan yuri yang sedang terdiam.

“jiyeon…, tolong kuatkan aku”desah minho pelan , dan desahan minho terdengar oleh seorang yeoja cantik yang bernama krystal.

“bukankah itu minho oppa, lalu siapa jiyeon yang tadi disebutnya?” batin krystal bingung , apakah jiyeon yang itu.

“ya.., lagi mikiran apa” ujar sulli mengejutkan krystal

“aniyo” elak krystal

“jujur saja ….” Kata sulli

“hmmmm, baiklah kau kenal dengan jiyeon?” Tanya krystal dengan hati-hati, karena dia yakin jiyeon pasti ada hubungannya dengan minho oppa dan kemungkinan juga dengan sulli.

“jiyeon, hmm aku kenal dia”kata sulli

“ada hubungan apa dia sama minho oppa?” Tanya krystal penasaran , entah perasaan apa yang menyelimutinya sehingga hatinya sedikit sedih.

“dia yeojachingu minho oppa , sebelum dia….” Ucapan sulli terhenti karena dia tidak dapat membendung air matanya yang ingin keluar.

“aku tidak akan bertanya lagi , karena aku tidak mau temanku menangis” kata krystal sambil menghapus air mata sulli dan kemudian memeluk sulli. Kemudian sulli tersenyum.

Kenapa sikap krystal sama persis dengan sifat jiyeon , batin sulli

Author pov End

Malam harinya….

Sulli pov

“oppa…”panggil sulli diluar kamar minho

“ne… waeyo saeng?” jawab minho sambil membuka pintu kamarnya

“oppa aku ingin bicara sesuatu dengan oppa , tapi tidak disini” ujarku dan minho oppa mengangguk mengerti

“dimana?”

“dibalkon rumah” jawabku

Setiba dibalkon ~~~~~

“nah saeng kamu ingin bicara apa?” Tanya minho oppa penasaran

“oppa aku minta oppa mutusin yuri eonni , karena aku tahu oppa tidak mencintainya dan aku tidak mau oppa selalu diperintah olehnya” jawabku tanpa jeda.

“eh….”

<Aku ingin oppa berpacaran dengan krystal walau oppa sudah mempunyai yuri eonni , tapi aku kurang suka dengannya karena sesuatu yang sulit untuk kukatakan kepada minho oppa. Apa oppa tidak mengerti maksudku>

“bisakah oppa?’ tanyaku

“ne oppa akan mencobanya”jawab minho oppa sambil mengacak rambutku pelan

“gomawo oppa”

“ne saeng , tapi kenapa kamu mengatakan hal seperti itu?” Tanya minho oppa bingung.

“aku mau oppa bersama dengan krystal” jawabku dan membuatnya terkejut hingga membuat dia kebelet pipis , abaikan

“tapi sulli , oppa masih mencintai jiyeon”

“oppa aku mengerti , kalau oppa tidak bisa bersama dengan krystal aku akan mendukung oppa mencari orang yang mirip dengan jiyeon , tapi menurutku krystal yang paling mirip dengan jiyeon” jelasku

Minho oppa tersenyum.

“bagi oppa yang mirip sama jiyeon adalah jiyeon sendiri , bukan orang lai” ucap minho oppa lebut padaku dan aku ttersneyum perih melihat tingakh minho oppa.

<oppa aku tahu oppa sangat mencintai jiyeon , lebih dari apapun dan seandainya aku tidak terlambat pada hari itu , dia tidak akan……….>

“Oppa mianhe…….” Ucapku , minho oppa langsung memelukku dan membisikan kata-kata yang membuatku sedikit tenang.

“kamu tidak salah saengi.., oppa yang salah dan mungkin jiyeon sudah memafkan kamu dan oppa”bisiknya pelan dan mengusap rambutku pelan.

“gomawo oppa”

“cheon saeng”

<aku senang oppa ku sangat mengerti tentang aku dan dia sangat menyanyangiku , oppa mianhe jeongmal mianhe. Aku telah menghilangkan kebahagian oppa 2 tahun yang lalu dan sampai sekarang oppa belum bisa tersenyum pada semua orang yang biasa oppa lakukan dnegan jiyeon>

<jiyeon minaheyo , chingu mu ini banyak salah padamu, apakah kau memaafkanku ?? dan apakah kau masih mencintai oppaku?>

Sulli pov End

Next day

@School

Minho pov

Aku masih teringat ucapan dongsaengku tadi malam , dia tiba-tiba membicarakan jiyeon dan krystal. Dan aku disuruh memutuskan hubunganku dengan yuri noona. Saeng apa kau teringat kejadian 2 tahun yang lalu.

“yuri noona , aku ingin bicara penting dengan kamu” uajrku

“ne chagi…., bicara saja”ujarnya santai

“noona maaf , aku ingin kita putus” kataku mencoba sopan padanya , tapi dia malah acuh tak acuh dnegan perkataank.

“baik kalau itu yang kau mau “ katanya sedikit emosi

“mian noona” ujarku

“…………………………………” dia diam dan berlari keluar sekolah. Tapi aku tidak tau apa dia menangis atau tidak.

“mian noona , aku selalu mencoba mencintaimu , tapi aku tidak bisa dan cintaku pada jiyeon belum bisa kuhilangkan” ujarku lirih

Minho pov End

Yuri pov

Aku tidak menyangka minho  memutuskan hubungannya denganku ,  padahal untuk saat ini aku sangat mencintainya. Sangat.

Aku berlari menjauh darinya , tapi dia tidak mengejarku. Sungguh hatiku sakit seperti teriris oleh pisau. Apa ini semua karena krystal , teman dongsaengnya itu, tapi sejak saat ini belum pernah kulihat dia dekat dengan yeoja itu.

“Minho……….. Saranghe” teriakku dalam hati

Yuri pov End

Krystal pov

Aku memperhatikan namja itu lagi. Apa kalian tau siapa namja itu , dia adalah minho sunbae , oppanya sulli. Entah sejak kapan aku mulai menyukainya, tapi untuk saat ini aku menyukainya lebih tepatnya mencintainya.

“krystal…………” panggil sulli

“ne sulli , waeyo” jawab ku

“kamu suka sama oppa ku ya??” tanyanya penasaran dan aku hanya tersenyum melihat tingkahnya yang lucu

“no coment” jawabku cuek. Aku malu untuk mengatakan bahwa aku suka pada oppanya, karena aku tidak pantas bersanding dengannya. Karena suatu hal.

“krystal…,ayo jawab” ujarnya memelas dengan aegonya

“ne kamu benar ,tapi aku tidak pantas untuknya” kataku pelan dan membuat sulli berhenti tersenyum/

“waeyo??”

“aku tidak bisa mengatakannya sekarang sulli , karena mungkin kau akan tau tapi tidak sekarang” ujarku sambil menghela napas pelan.

“aneh..” desis sulli pelan.

Krystal pov End

Minho pov

Aku bermain basket seperti biasa , karena 2 minggu aku harus lomba ke Busan High School untuk memenangkan Sm High School dan juga aku kapten basket.

“annyeonghaseo sunbae..” ujar seorang yeoja dan kulihat ternyata dia adalah krystal teman nya sulli.

“annyeong krystal” ucapku

“sunbae hebat sekali bermain basket” pujinya padaku dan membuat hidungku semakin mancung , abaikan

“gomawo krystal , tapi kamu juga hebat” ujarku

“hebat apanya , aku sering kena marah sama songsaenim waktu main basket. Dan lagi bola basket itu emang nggak mau berteman sama aku” curhat krystal padaku dan membuatku tertawa pelan.

“hahahhaha , nanti sunbae ajarkan kamu bermain basket” kataku meluncur saja dari mulutku , tanpa kupikirkan terlebih dahulu.

“jinjja” ucapnya dengan mata berbinar-binar. \

Saat aku menatap matanya , dia memang persis dengan jiyeon betul kata sulli. Apa mungkin krystal duplikat jiyeon untukku.

Dan apa mungkin krystal yang akan mengantikan jiyeon dihati kecilku ini ??

TBC

Anneyong haseo dila balik lagi dnegan ff gaje ini *bow

oh ya bagi minyul and minstal shipper jangan lupa vote ini ya

https://fadhilafayuci.wordpress.com/2011/06/11/next-couple-ff/

jangan lupa RCL

gomawo J

21 thoughts on “It’s love Part 2

  1. hiyaaaaaaaaaaaaaa >,<
    jjaaaaaaa Minstal is the best !!!!!!
    ayo dilanjutkan chingu ceritanya😀
    kalo chingu belom punya ide buat lanjut aku bisa bantu kok ^^
    soalnya aku lumayan bisa bikin FF hehehe
    gomawooooooooo

  2. yaampuunnn , ituu fotonya editann aku .. sumpahh >.<
    aku post di blog aku , tapi kenapa jadi tersebarr sihh ? #abaikan ..
    ini cerita minstal ya ?
    penasaran sama ceritanya , tapi aku minyul shipper ..
    kapankapan aja deh bacanya..

  3. TBC lagi, TBC lagi…

    Yah! putus deh MinYulnya, huaaaa *nangis gaje

    wah! jadi penasaran apa yang disembunyiin sama Krystal, cepat lanjutkan
    Hhehhe^^

  4. hore……
    akhinya minho oppa putus juga sama yuri *dtabok minyul shipper
    knp lg krystal ?
    ribetnya >.<
    lanjut thor🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s