Can You Hear Me ?

Author : Fadhila Fayuci
Title : Can You Hear Me? (Kyuyoung ver)
Genre : Sad
Rating : Oneshoot
Cast : Choi Sooyoung , Cho Kyuhyun
Happy Reading
Author pov
Can you hear me ?

Sooyoung pov
Aku melipat surat yang telah kuselesaikan. Surat pengakuanku untuk kyuhyun oppa dan kuharap dia menerima suratku ini.
Kuletakkan surat itu didekat pintu rumahnya, yah walaupun kami bersaudara tapi kami tidak satu rumah karena aku tidak tahan bila harus serumah dengannya , setelah itu aku bergegas keluar dari rumah menuju tempat terakhir yang akan kukunjungi.
Secret Place…
“Eomma , aku ingin menyusulmu aku sudah tidak tahan disini , appa sudah tidak lagi menyanyangiku. Dan didunia ini tidak ada lagi orang yang mencintaiku. Namja yang sering kuceritakan pada eomma juga tidak membalas perasaanku walau kamu belum jadi saudara dan setelah kami menjadi saudara”
“apa boleh aku menyusu eomma”ujarku lirih mengeluarkan air mata untuk terakhir kali aku berada disini.
Kulangkahkan kakiku kejalan raya yang dipenuhi oleh mobil-mobil kutetap berjalan hingga seorang mobil yang oleng menabrakku. Sebelum tertabrak aku tersenyum. Tuhan , ijinkan aku menyusul eommaku.
Sooyoung pov End

Kyuhyun pov
Aku membuka pintu kamarku , kulihat sebuah surat berwarna biru muda warna kesukaanku dan ternyata surat itu adalah surat untukku. Pada saat aku mengambil surat ini telepon rumah berdering keras. Kuambil surat itu dan kuletakkan didekat meja dan kuangkat telefon.
“yeobseyo…, apa ini keluarga dari Choi Sooyoung?”
“ne.. benar”
“maaf anda harus segera kerumah sakit , karena nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi karena kecelakaan tadi pagi”
Aku langsung terhuyung , sooyoung meninggal tapi kenapa secepat ini sebelum aku ingin mengatakan padanya bahwa aku juga mencintainya.
“sooyoung…. Semoga kau bahagia disana , oppa sangat mencintaimu dan tidak akan bisa membencimu” ujarku dimakamnya dan menicum batu nisannya
Next day
Aku teringat surat yang kutemukan kemarin pagi dan kuyakini itu pasti surat dari sooyoung. Aku langsung menuju ruang tamu tempat surat itu berada dan kubuka perlahan surat itu dan membacanya dengan cermat.

To : Kyuhyun Oppa
Annyeonghaseo oppa ^^
Surat ini adalah surat  , kalau oppa sudahJungkapan hatiku untuk oppa , jadi dibaca ya  membacanya berarti aku sudah tidak didunia ini lagi. ^^
Jadi aku akan menemui eommaku disurga
Rasa sakit yang kecil bisa membuatku menangis apalagi rasa sakit yang kau berikan ini sangat besar hingga membuatku berlinang air mata. Hatiku berteriak “mengapa aku sebodoh ini” , mencintai seseorang yang tidak akan bisa mencintaiku.
Oppa.., kenapa setiap kali aku berdekatan denganmu ataupun hanya lewat didepanmu , kau seolah menganggapku tak ada. Padahal kau adalah dunia bagiku hanya kau membuatku selalu merasakan bahwa dunia itu ijndah dengan bersamamu, tapi kenapa kau membohongiku , padahal setiap malam aku hanya memimpikanmu.
Sampai membawa oppa kesini keduniaku. Tapi aku hanya menahan napas , aku tau oppa tidak akan pernah mencintaiku. Seperti oppa aku hanya tidak ingin dimaksudkan menjadi seseorang yang kau anggap bodoh dan menganggap moment yang terjadi antara kau dan aku hanya sebuah moment yang tak penting.
Dan jika aku tidak bisa naik , aku akan berusaha selangkah demi selangkah untuk mendapatkan oppa. Oppa yang membuatku begini. Oppa yang membuatku menangis setiap saat , setiap detik dikala aku melihatmu.
Memang aku seorang yang bodoh , seperti anak-anak yang cengeng , tapi ini karena kau oppa , kau yang membuatku seprti ini. Kau hanya tertawa menertawaiku yang bodoh ini.
Bila kau selalu menganggapku bodoh dan aku selalu ingin mendekatkan mu , tapi aku lebih takut bila aku mendapatkanmu. Tapi cintaku padamu tidak dapat dihentikan , karena selama ini kau yang aku cintai dan kau cinta pertamaku.
Mengapa cintaku pada oppa terlambat dan mengapa cintaku sangat sulit, bahkan bila aku sudah dekat disisimu. Oppa adalah satu duniaku. Aku hanya bisa melihatmu dari jauh , melihatmu tertawa bersama yeojachingumu dan menatapmu penuh cinta hanya dengan jarak yang cukup jauh.
Aku bodoh , sangat bodoh. Aku terlalu menjadikanmu sebagai cinta pertama dan cinta terakhirku. Tapi bagi ku kau adalah yang terakhir untukku untuk saat ini.
Oppa membuatku menangis sejadi-jadinya mengetahui bahwa aku adalah dongsaengmu . aku seperti seorang idot yang mencintai oppanya sendiri. Bisakah oppa mendengarku , mendengar jeritan hatiku??
Dari jarak jauh , aku hanhya bisa menatapmu dan jika aku bisa mentap oppa untuk sekali ini dan untuk sesaat mungkin ini yang dinamakan cinta.
Ketika kejadian ini yang mungkin kau tunggu dan oppa oppa dapat mendengarnya dan berpura-pura bahwa ini tidak ada yang terjadi. Sampai oppa sendiri takut untuk mendapatkan aku. Tapi cinta ku ini tidak dapat dihentikan.
Saranghe Oppa
Biarkan aku pergi meninggalkanmu dan menghilang dari duniamu dan beralih kedunia dimana tempat eommaku tinggal. Tapi aku ingin oppa membaca suratku yang terakhir , bahwa aku sangat mencintai oppa, walau cinta ini terlarang aku akan tetap mencintaimu.
Saranghe Oppa , Chu
JIni ciuman pertama ku untuk oppa , jadi kuharap oppa membalasnya ya
Love
Choi Sooyoung

 

Selama ini dia menganggapku bahwa aku tidak mencintainya dan menganggapku selalu membuatnya menangis. Aku akui aku sering membuatnya menangis karena aku tidak ingin mencintainya lagi seperti saat kami baru berkenalan, dan pada saat aku tahu dia adalah dongsaengku , aku menyesali kenapa aku harus terlahir didunia ini sebagai oppanya bukan sebagai namjachingunya. Tapi, perasaanku padanya tidak dapat dielakkan. Aku kyuhyn sangat mencintai choi sooyoung.
Flashback
Setelah pulang dari sekolah kusempatkan diri pergi kesebuah taman yang cukup sepi untuk meneneangkan diri. Setiba disana aku melihat seorang yeoja menangis.
“ini…” kuberikan sapu tanganku kepadanya dan sia menerimanya. Lalu tersenyum padaku , membuatku sedikit salting
“gomawo…” ujarnya
“cheon…,kenapa kamu menangis?”tanyaku asal
“appaku akan menikah lagi dan kupikir appa tidak mencintai eomma lagi yang ada disurga” jawabnya masih menangis
“eommaku juga akan menikah , walaupun appa ku belum meninggal tapi mereka sudah bercerai” ujarku menyemangati nya.
“kita sama …” ujar nya sambil tersenyum
Deg
“eh, aku kyuhyun…” ujarku mengenalkan diri
“sooyoung…” kata nya
Semenjak itu kami mulai akrab , tapi karena suatu kejadian yang membuat kami berdua terkejut bahwa appa sooyoung dan eomma ku akan menikah. Itu membuatku sedih , karena aku baru menyadari aku mencintai sooyoung , tapi mungkin cintaku padanya tidak akan pernah bisa terwjud karena kami adalah saudara.
1 minggu kemudian
Semenjak satu minggu ini aku menjauhi sooyoung berusaha membencinya , tapi aku tidak bisa. Aku terkejut dia memelukku tapi aku memberontak karena aku tidak ingin lagi mencintainya.
“oppa wae , kenapa oppa menjauhiku ??” Tanya sooyoung padaku sedikit terisak
“karena aku membencimu sangat membencimu” jawabku dan langsung meninggalkannya yang sedang menangis.
“oppa saranghe…” ujarnya disela isakan tangisnya membuatku terhenti , tapi ak berusaha tetap tenang.
“lupakan itu, kau tak pantas mencintaiku” bentakku padanya dan semakin membuatnya menangis semaikn kencang.
“mianhe sooyoung , oppa terpaksa mengatakan itu agar oppa tidak mencintaim l dan agar kau tidak mencintai oppa”batinku perih
Next day
Cara apa agar sooyong tidak mencintaiku lagi dan supya ak tidak mencintainya lagi , pakai cara apa??,batinku
“annyeong oppa..” sapa seohyun , adik kelasku
“annyeong seohyun , ada apa?” tanyaku
“aku mau ngomong sesuatu sama oppa , bisa tidak?”
“bisa , dimana?”
“ditaman” ujarnya sambil tersenyum
@park
“jadi kamu mau mengatakan apa?” tanyaku setiba ditaman
“hmm oppa Saranghe” ujarnya dan membuatku terkejut dan saat aku menoleh kebelakang kulihat sooyoung berada disana.
“mwo??’
“maukah oppa menjadi namjachinguku?” Tanya seohyun
Ak berpikir sejenak , kala aku menerima seohyun otomatis sooyoung tidak akan mencintaiku lagi dan aku mengangguk bertanda kau menerima pernyataan seohyun tadi.
Kuhadapkan kepalaku kebelakan dan kulihat sooyong menangis , ingin aku memeluknya tapi aku sudah tidak bisa karena aku sudah menjadi milik orang lain.
“mian sooyoung” desisku pelan
Flashback End

“sooyoung mianhe oppa terlalu jahat padamu , tapi semua ini oppa lakukan agar kau tidak mencintaiku lagi. Tapi oppa salah kau ternyata masih mencintai oppa”
“SOOYOUNG SARANGHEYO”
Aku menangis menyesali kebodohanku , karena sifatku dia pergi dan karena aku tidak cepat mengatakan itu. Dia tidak akan perlu meninggalkanku sendiri.
The End
Annyeong dila kembali dengan ff oneshoot , adakah yang rindu ???
follow dila ya ditwitter : @DhilaElfShawol
Dan add dila di : Fadhila FayuCi (fadhila_mustafa14@yahoo.co.id )
oh ya bagi kyuyoung shipper atau knight , kalian udah vote dinext couple belum , soalnya kyuyoung couple sekarang berada diurutan ketiga
ayo vote lagi , supaya couple kalian yang menang
jangan lupa RCL lo
Gomawo

 

37 thoughts on “Can You Hear Me ?

  1. dilaa kenapa sad ending gini😦
    penyeselan selalu datang diakhir oppa #nenanginkyu
    huaa kamu lagi hoby bikin readers nangis ya (?)
    ditunggu ff selanjutnya saeng🙂 ~hwaiting

  2. huaaaaaa, kyuhyuuuunn
    dirimu tegaaaaaaaaaaaa……..
    sooyoung onnie, , , , ,
    hiks hiks

    hey, saeng, aku gak tau yg bakal aku komen pake bhs mng nih….
    aigoo, aku jadi deg2an mau nulis apa
    hiks

  3. hhuuuuuuhhuuu…sedih banget dech cerita’a tp aku suka kyu menderita abic biasa’a sooyoung mulu yg menderita ngeliat kyuhyun sama seohyun terus…tp aku sedih sooyoung meninggal…bikin lg thor tapi’a yang happy ending…sekalian terusan i just love you’a jgn lama2…HWAITIIIING………….

  4. Ya meninggal lagi deh.
    kemaren-kemaren Kyuppa, sekarang Soo Unnie yang meninggal. Huaaa *nangis gaje

    sedih amat sih ceritanya.

  5. yesss kyuu dibikin menderita!!#readerbahagia#digaplak kyu n sparkyu :p

    Dilaa dffmu baguss. Tapi kasian soo unnie. -gapapa yangpenting kyu menderita😀

    Eh, saeng, main k wp.ku donk…
    Maklum newcomer ffku masi sepi😦

  6. dilaaaaaaa…tanggung jawab !! qm bikin aku nangis lagi……TT^TT
    *nangis guling2*
    bkin kyuyoung lg tp happy ending yaa..hehe😀
    ( author : siapa lo ?? )
    tp over all, baguuss kok =D
    fighting yaa..^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s