Saranghae My "Anae" Part 3

Title     : ♥ Saranghae My “Anae” ♥ part 3

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romance

Rating : G

Length : Chapter

Cast     :

  • Shim Changmin (TVXQ)
  • Choi Sooyoung (SNSD)
  • Cho Kyuhyun (Super Junior)

Other Cast :

  • You can find in this story  ^_^

Author pov

Nb : kalau tulisannya warna orange berarti itu masih direkam kamera , tapi kalu tulisannya warna hitam berarti nggak ada pengawasan dari kamera , arrasoe?

Sooyoung pov

“oppa kau saja yang Tanya sama yeoja itu , aku disini saja” ujarku

“ne..” katanya santai.

Kulihat disana changmin oppa sedang bertanya pada yeoja itu dan berbalik kembali kemobilnya meemuiku.

“huft.. yeoja itu juga tidak tahu” ujarnya putus asa

“…………………..” aku diam , kulirik haneul sedikit dan dibalasnya dengan tatapan menyeringai. Aku bergidik ngeri.

Bukannya aku sudah menyerahkan kyuhun oppa padanya , tapi kenapa dia seperti ini padaku  yeoja aneh.

“ya…… kau kuajak ngomong dijawab donk” ujar changmin oppa sedikit marah dan mengembungkan pipinya bertanda kesal.

“mianhe……….. tapi aku…..”

“apa??”

“aku lapar” kataku

“hah…,”

Sooyoung pov End

Author pov

Changmin memberhentikan mobilnya didekat restoran jepang sambil tersenyum-senyum sendiri , entah apa yang dipikirkannya (?) *kalau menurut author changmin oppa sedikit sarap ya >.<

Entah kenapa aku jadi sedikit membayangkan perkataan sooyoung yang spontan, batin changmin

Changmin dan sooyoung masuk kerestoran itu dengan variasi wajah yang sama (?). mereka memesan makanan yang sama yang berjumlah 6 porsi tiap mereka. (para penonton yang menyaksikan acara WGM Changsoo couple tertawa melihat ke shikshin an idola mereka )

“oppa aku mau makanan yang oppa makan” ujar sooyoung mengambil makanan yang berada disamping changmin tanpa izin. Changmin yang tidak terima makanannya diambil berbalik mengambil makanan sooyoung, sooyoung yang juga tidak mau makanannya diambil malah berlari mengitari restoran dan changmin mengejarnya. Membuat pengunjung restoran tertawa melihat tingkah idolanya itu.

“ya…. Kalau kau tidak mau memberikan makananmu , kembalikan makananku” ujar changmin jengkel.

Sooyoung tidak memperdulikannya dan terus mengelilingi kursi yang ada direstoran tersebut.

In Studio *ceritanya video changsoo live ditanyangkan dan bintang tamunya adalah Kyuhyun dan Victoia *

“hahahahahha mereka berdua memang pantas jadi couple” ujar presenter yang bernama lee rae ri sambil cekikan

“iya berebut makanan sambil perang lagi” tambah Victoria , walau dalam hatinya berharap changmin dan sooyoung berhubungan khusus , karena dia mulai menyukai sahabatnya cho kyuhyun.

Sementara kyuhyun hanya diam , panas oleh kata-kata penonton yang sejak tadi menyoraki changsoo couple dan berharap mereka benar-benar menikah suatu hari nanti.

Tidak akan kubiarkan sooyoung menjadi milik changmin, batin kyuhyun sambil memasan tampang evilnya.(author bergidik ngeri)

“ya.. kau tidak memberi tanggapan?’ Tanya Victoria sambil menyikut lengan kyuhyun (moment kyutoria tertangkap oleh kamera)

“aniyo noona , aku lagi sariawan dan gigiku juga ompong sebanyak 3 buah” ujar kyuhyun bohong , berusaha menghilangkan kekhawatiran hatinya, apabila changmin dan sooyoung akan saling jatuh cinta.

“ya.. jangan bercanda” kata Victoria sambil tertawa cekikan

“aku tidak bercanda noona” ujar kyuhyun sambil memperlihatkan giginya dan Victoria pingsan mendadak *abaikan cerita diatas*

“padahal ini palsu” ujar kyuhyun sambil mengeluarkan gigi palsunya dari mulutnya dan membuat semua penonton memperhatikan tingkah aneh idolanya itu.

Kembali ke CHANGSOO

“oppa….. kembalikan makananku” rengek sooyoung

“aniyo…” kata changmin berusaha serius

Hahahahahha rasakan , makanannya kuambil setengah, batin changmin girang.

“oppa….” Kata sooyoung dengan tampang cute nya

“aniyo”

Akhirnya setelah lama sooyoung membujuk , changmin mengalah. Kekalahan yang sangat terpaksa karena sutradara mereka menelepon mereka untuk segera kearpetemen yang sudah disiapkan untuk changsoo couple.

“wahhhh akhirnya sampai juga diperumahan eh maksudnya arpetemen Kim Hyung Joong” celetuk soooung sambil merentangkan kedua tangannya , setelah keluar dari mobil.

“yah kau benar…” kata changmin

“tapi…..”

“apa??” Tanya changmin bingung

“ko’ rumah kita dekat kandang sapi + ayam” jawab sooyoung shock dan changmin langsung pingan mendadak.

Author pov End

Sooyoung pov

Aku dan changmin oppa memasuki sebuah rumah yang tidak besar dan tidak juga kecil , rumah yang nyaman dan natural sekali.

“huaa rumahnya bagus…” pujiku sambil duduk disofa dekat pintu masuk.

“(mmmmmbbem*cornis eonni) ne…” ujar changmin oppa sambil memakan snack punyaku yang dicurinya dari tas hitamku.

“ya… oppa kau mengambil snack ku lagi ya?” tanyaku sambil membulatkan mataku. Sedangkan dia hanya nyegir.

“just once” ujarnya cuek

“lah oppa itu shikshin , tapi ko’ badanya nggak besar?” tanyaku padanya setelah duduk disampingku.

“kamu gimana” balasnya

“aku ini kan seorang artis” jawabku

“itu juga jawabanku “serunya sambil berlari kekamar mandi.

“huh… dia itu memang nggak punya kata-kata lain , selain makan” ujarku pada kamera dan kamera mengangguk mengerti (?)

“kamu juga kan…” teriak changmin oppa dalam kamar mandi.

Sooyoung pov End

Kyuhyun pov

Setelah pulang dari studio we got merrid , aku langsung menuju drom super junior untuk makan dan minum. Sejak pulang dari Taiwan aku menjadi sedikit shikshin dan sewaktu pulang dari Taiwan itulah aku putus dengan sooyoung .

“kyu……” teriak sungmin hyung pake to’a yang baru dipinjam dari author dila yang cantik , baik , rajin menabung dan tidak sombong (?).

“waeyo hyung?” tanyaku sambil garuk-garuk dinding.

“dua minggu lagi , kita akan keparis untuk konser Sm Town” jawab sungmin hyung dengan mata berkaca-kaca (?).

“jinjja” ujarku senang. Berarti kalau sm town konser diparis, maka acara sooyoung dan changmin akan berhenti, oh aku lupa changmin juga anggota sm.

“ne…” kata sungmin hyung sambil memelukku dengan sekejap aku langsung melepasnya, karena takut dibilang yaoi (baca:gay) lagi oleh sooyoung.

Kyuhyun pov End

Changmin pov

Untung saja kamera sudah dimatikan oleh cameramen dan cameramen itu juga pergi. Senangnya bisa berdua dengan “istri” ku.

Aku menyukai sooyoung karena suatu hal , tapi semua orang tidak mnegetahui kalau aku suka dengan sooyoung kecuali yunho hyung.aku sering menampakan kalau aku benci dengan sooyoung.

“oppa…”panggilnyya

Wah tumben dia panggil oppa padaku , biasanya hanya changmin dan juga dongsaeng . Padahal aku lebih tua darinya 2 tahun, masa’ waktu pertama kali dia bertemu denganku , dia mengira  aku lebih kecil darinya. Hiks , hiks jadi dia memanggilku saeng selama 3 hari. Setelah tiga hari batu aku tahu ternyata dia adalah juniorku di Sm entertainment.

Flashback

“hyung aku ketoilet dulu” ujarku pada jaejong hyung

“ne , cepat ya , soalnya kita akan bertemu dengan junior kita” kata jaejong hyung sambil melepaskan earphonenya.

“oce.. oce..” ujarku dan langsung melesat (?) ke kamar mandi dengan langkah yang besar sambil berlari kecil.

Aku berlari cepat dan akhirnya aku menabrak seorang yeoja , sehingga kami berdua terjatuh ketanah (?).

“uhhhhh” ujarku sambil memegang “sesuatu” dan

Byurrrrrr

Aku…………. pipis dalam celana , hiks didepan yeoja lagi. Sungguh memalukan.

Aku menangis dan yeoja itu melihatku sangat aneh. Dia mengambil sesuatu dalam saku celananya. Ternyata dia mengambil sebuah lollipop besar dan dia memberikannya untukku.

“ini , kamu makan ya dongsaeng” ujar yeoja tersebut sambil tersenyum

“gomawo noona” kataku mengambil lollipop itu(kejadian ini waktu changmin oppa umur 10 tahun dan sooyoung onnie 8 tahun).

“jangan menangis lagi ya , oh ya kamu makan permen ini  setelah membersihkan celanamu itu ya” kata yeoja tersebut , lalu meninggalkanku

Memalukan sekali aku ini , didepan yeoja cantik lagi. Tapi kenapa dia memanggilku saeng ya, adahal aku lebih tinggi darinya, pikirku kemudian.

Setelah menganti celana , aku kembali ketempat jaejong hyung.

“hyung junior kita udah tiba apa belum?’ tanyaku

“juniornya , 3 hari lagi akan datang, karena ada hambatan” jawab jaejong hyung santai.

3 hari kemudian…

Aku bertemu dengan semua juniorku. Kulihat diantaranya ada yeoja yang memberikan lollipop untukku 3 hari yang lalu.

Pada saat dimemperkenalkan diri aku tersentak. Dia lebih muda 2 tahun dariku , tapi waktu itu dia memanggilku saeng. Hiks sungguh keterlaluan.

Flashback End

Aku tersenyum sendri mengingat kejadian waktu itu. Sungguh konyol. Untungnya sooyoung tidak pernah mengatakan didepan stasiun TV kalau aku itu pernah ngompol didepannya dan dia juga pernah memanggilku saeng.

Author pov

“oppa kenapa senyam-senyum sendiri?’ Tanya sooyoung

“aniyo , hanya..”

Mr taxi , taxi *nada dering hp changmin oppa

Keep your head down *nada dering hp sooyoung onnie

“lo…………..” katanya berbarengan dan seketika tersenyum sendiri * pasangan aneh

“yeobseyo…” kata sooyoung dan changmin bersamaan.

“mwo…” jawab mereka berdua kembali berbarengan dan juga menampakan ekspresi muka yang sama persis.

“ne arrasoe onnie” kata sooyoung sebelm menutup flat hpnya.

“ne hyung , arasoe” ujar changmin.

Setelah itu mereka berdua kembali berhadapan.

“Oppa”

“sooyoung”

“Ayo kita makan” seru mereka berdua.

“oce……….”

“enak juga punya pasangan yang hobinya sama” batin sooyoung dan changmin , dan lagi-lagi serentak.

“nanti aja deh bilangnya, lebih baik makan dulu” pikir sooyoung

“hmmm sebaiknya setelah makan , aku katakana adanya” pikir chnagmin.

Tbc

Mianhe… sangat lama dipublishnya >.< *bow

Oh ya author ganti thema *sebenarnya udh dari kemaren2

Bagus nggak??

Jangan lupa RCL ya reader😉

Kritik dan sarannya ditunggu juga ya …

Follow author  “ @DhilaElfShawol

Atw

Fb : Fadhila FayuCi

Gomawo

47 thoughts on “Saranghae My "Anae" Part 3

  1. Ping-balik: Saranghae My Anae Part 6 «

  2. Ping-balik: Saranghae My “Anae” Part 5 « fadhilafayuci

  3. Ping-balik: Saranghae My “Anae” Part 4 « fadhilafayuci

  4. Salam kenal yaa…
    Aku suka ff kamu yg ini ^^ jujur aku lbh suka sooyoung sama changmin dibanding sama kyu(mian kyu oppa)… Mereka lbh byk kemiripannya sih.. Lucu hehe
    jangan biarkan kyutoria berlanjut ya admin
    gomawo, lanjut ya^^

  5. Changsoo!! ngakak ngebayangin pas yang mereka ngangkat tlp bareng, trus ngomong nya juga brg, trus pas hadep-hadepan aku kira mau ngomong apa taunya, malah ngajak makan hahahahha….

    Keren! mereka kalo jd pasangan asli pasti kocak deh ehhehe

  6. banyak typo nih *tabok

    Oh ya mau benerin saranghae bukan saranghe dil keke~
    Terus we got married bukan we got merried

    Itu si kyu garuk garuk tembok (?) ikutan donk #pletak
    Wkwk ada moment kyumin haha.
    Aku tak suka kyumin >< karena saya tak suka yaoi *abaikan bahasa ini*

    Aku nunggu ff ini loh…
    Aku paling suka ff ini.
    Aku mau KYUYOUNG bukang Changsoo -.- *ni anak banyak maunya*

    Comment aku panjang ga? Iya aja lah~

    Halloooo semuaaaaanyaaaa aku jugaaaa maaaauuu promosi !!!!

    Ayo baca ff saya di Kyuyoung terbaru loh~ *abaikan orang gila ini*

  7. ngebut baca dari part 1..

    Tapi sumpah ini part ngelantur mulu dilaaa apa yang terjadi pada kepalamu waktu nulis ini??? Huhuhu#reader geje#abaikan -______-

    Aku jadinya ketawa muluuu tanggung jawab deh pokoknya- tapi bagus banget kok#n gokil banget.. ^^

    CHANGSOO YESS!! Kyutoria NO!!#bigbignooo
    Lanjuuut dilaa jgn lama2 pokoknya

    • Yah……. eonni ko’ nggak koment dari part 1 *dijitak ra onnie
      kepala dila abiz digetok satu kampung , hiks jadi aneh deh ni ff *ngawur.com
      ekekkeke. segokil authornya pasti… ^^
      changsoo jjang

      Fighting

  8. ahahaha, changmin oppa? what’s wrong with u? dan soo onnie, kok ya bisa2nya langsung berpendapat kalau changmin oppa itu dongsaengnya, ahahahaha, wah wah, ada kyutorianya yah?? hmm, saingan berat kyuyoung, ehehehe, memang mereka jodoh, ampe ngomong aja barengan, hehe, changsoo fighting! saeng semangatt bikin next partnya, di tunggu, hehe😀

    • lagi sarap on , jadi dia kayak kita *dijitak changmin oppa
      ooo mungkin gara2 changppa ngompol kali *author sarap
      iya.. kenapa ada lagi kyutoria ??
      moga2 jodoh *dijirak knight
      oce.. siip
      Fighting

  9. dasar duo shikshin ga dimana pasti berebutan makanan…kyuhyun jd bintang tamu mereka pastinya panas dan cemburu berat ngeliat changsoo mesra2’an…ternyata eh ternyata changmin emang dah suka sama sooyoung dari dulu ya asik…asik…asik…tolong di lanjut chingu aku sangat penasaran ama cerita’a biasa gak pake lama hehehe…HWAITIIIING……….

  10. kyaaa kok yang ada namanya mbem doang ? aku gak ada . hha #sirik
    ehh saeng aku baru baca bentar itu kenapa harus ada TBC ?
    kyaa appa tukang ngompol :0 #ditendangappa .
    lamjut ya saeng , aku tunggu🙂

    • kekkeekke ,mian eon…. *bow
      nanti aku tulis nama eon juga? bagusnya dsini jadi siapanya ming appa ya ???
      corn onnie: jadi pembantu aja dhila
      me: oce onn
      kekekek
      mian kependekan eon😦
      hehehehe
      karena ketemu soo eonni jadi ngompol deh *sarap
      oce.. sip

  11. waaah itu pada mau bilang apaaa?
    Oh iya yang sooyoung manggil changmin saeng itu beneran chingu?? Hehe lemot😀
    Lanjuut yaaaa :Din saeng itu beneran chingu?? Hehe lemot😀
    Lanjuut yaaaa😀

  12. WEW!!!!! DAEBAAAKK!!!
    adoooh, changsoo GOKIL!!! changsoo jjang!!
    cocok deh jadi pelawak mereka b2, kekeke

    eh iya, knp ada namaku?? dak KENAPA ada MBEM???????
    kamu mau bonyok kah?? apa kata dunia liat yg begituan?? bla bla bla *ngomel terus

    dilaaa, jgn2 lama2 yaaaaa, emang mereka mau ngomong apa sih?? hiks, aku hrp gk lebih dari 1 minggu *gak tau diri
    changsoo fighting!!
    dila fighting!!!🙂

    • kkkeke fomawo eon
      changsoo itu emng gokil eon segokil authornya#plak
      udah didaftarin jadi pelawak ko’ eon

      hehehheheh , kagak mw ngomong mendingan *kabur………….. wush……………..
      daripada bonyok

      ahhh 5 hari lagi deh , aku publish. *insyaallah
      fighting🙂

  13. gomawo wit🙂
    sebenarnya aku nggap pd nge post ff ini ;(
    iya donk couple fav q *kagak adayg nanya#plakk

    apalagi aku wit
    kenapa ya?*garuk dinding

    oh ya…. , tapi dia juga ketabrak roket waktu appaku (baca:sungmin) mw meluncurkan roket buatannya
    kekekekke
    oce… ditunggu aja
    Fighting…

  14. wakakakakkk…ff mu daebak dilaa…xD
    changsoo bner2 couple yg kompak…:D

    waaa…lagi2 nemu victoria….aku heran, kita kan sebel sm victoria, tp malah dijadiin cast di ff..
    ckckck😄
    oiya, td kyuppa giginya ompong gara2 ketabrak odong-odong di dket rmh ku (?)
    hehehe ._.v

    next chapter jgn lama2 yee…😀😉
    FIGHTING ^^b

    • gomawo wit🙂
      sebenarnya aku nggap pd nge post ff ini ;(
      iya donk couple fav q *kagak adayg nanya#plakk

      apalagi aku wit
      kenapa ya?*garuk dinding

      oh ya…. , tapi dia juga ketabrak roket waktu appaku (baca:sungmin) mw meluncurkan roket buatannya
      kekekekke
      oce… ditunggu aja
      Fighting…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s