I Just Love You Part 9

Title     : I Just Love You part  9

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : G

Length : TBC

Cast     :

  • Cho Kyuhyun  Super Junior
  • Shim Changmin TVXQ
  • Choi Sooyoung SNSD
  • Seohyun  SNSD
  • Tiffany Hwang SNSD
  • Choi Minho SHINee

Sooyoung pov

“Changmin Oppa” pekikku tak percaya dan mentapnya dari jauh dengan mata yang berbinar-binar.

Aku berniat berlari ketempat changmin oppa , tapi ada sebuah tangan yang menahanku dan menarik tanganku.

“ya.. kyuhyun lepaskan aku” ujarku berusaha melepaskan tanganku dari gengaman kyuhyun yang cukup erat. Sangat erat.\

Setelah sampai ditempat yang aku sendiri tidak tahu dimana, kyuhyun melepaskan gengaman tangannya dan meletakkan kedua tangannya kebahuku. Lalu menatapku.

“sooyoung….. aku mohon jangan tinggalkan aku”

“eh….?”

“jangan pernah tinggalkan aku menjauhlah dari “orang itu”” ujar kyuhyun menujuk changmin oppa. Aku terkejut , bagaimana kyuhyun bisa berkata seperti itu.

“wae…?”

“karena aku mencintaimu dan aku tidak ingin melepaskanm” ujarnya. Aku berlari meninggalkan kyuhyun , menuju changmin oppa.

Ya.. mungkin changmin oppa terkejut dengan kehadiranku. Tapi aku sekarang merindukkannya dan juga bingung kenapa kyuhyun bisa mengenal changmin oppa?

“changmin oppa…….” Teriakku , dia berbalik dan kulihat ekspresinya sangat tepat seperti yang kuduga yaitu… terkejut.

“yougie…………..” ujarnya =. Tanpa aba-aba dia langsung memelukku , aku membalasnya , karena aku sangat…. Merindukannya.

Sooyoung pov End

Author pov

Sooyoung dan changmin berpelukan lama sekali. Salah satu dari mereka , lebih tepatnya sooyoung , tidak mengetahui bahwa ada hati yang terluka. Sedangkan changmin hanya akan memeluk yeoja didepannya ini , untuk sekali saja. Karena dia tidak ingin ada lagi hati yang terluka karenanya.

Changmin menguraikan pelukannya. Dia menatap sooyoung lebih dalam , meski air mata sooyoung sudah sedari tadi jatuh. Changmin masih menatap sooyoung dengan tatapan cinta, sooyoung tidak tahu. Changmin tersadar , kalau sooyoung menangis. Dia menghapus air mata yeoja disampingnya ini.

“kenapa menangis?” Tanya changmin lembut

“aku sangat merindukan oppa , kenapa oppa tidak pulang kekorea ?” jawab sooyoung

“mianhe… oppa mungkin tidak akan pernah lagi datan kekorea” balas changmin. Perkataan itu seolah menampar wajah sooyoung.

Sooyoung berlari meninggalkan changmin dalam keadaan menangis. Sedangakn changmin hanya dia mematung. Dia memang ingin mengejar yeoja yang dicintainya itu , tapi itu tidak bisa karena……………

Flashback

Changmin duduk dibatu karang sekitar jam 2 pagi. Dia sangat suka berada disana , katanya untuk merenungkan semua kejadian yang dialaminya. Seorang namja yang tak lain dan tak bukan adalah kyuhyun , namdongsaengnya menghampirinya.

“Changmin….” Teriaknya

“eh.. kyuhyun” ujarnya gagap. Dia sangat merindukan namja yang berada didepannya ini karena  5 tahun mereka tidak pernah bertemu.

“ya… apakah kau kenal dengan sooyoung?” Tanya kyuhyun mengabaikan perkataan changmin

“ne.. waeyo?”

“jauhi dia..” jawab kyuhyun

“ehhh nande (baca: kenapa?)”

“aku mencintainya , aku tak mau lagi kejadia itu terulang lagi. Seperti ketika kau meninggalkan Rae rid dan aku. Dan juga pada saat itu dia .. dia…”

“cukup…” ujar changmin sambil menutup kedua telinganya

“hahaah, kau pengecut SHIM CHANGMIN” bentak kyuhyun sambil mengeluarkan evil smilenya

“ya aku pengecut kyuhyun , tapi kyuhyun aku tidak ingin meninggalkan sooyoung untuk kedua kalinya” kata changmin

“aku tau kau lebih mengenal sooyoung daripada aku dan aku tahu bahwa sooyoung mencintaimu begitu juga sebaliknya. Tapi aku tidak akan membiarkan sooyoung bersama dengan orang pengecut sepertimu” ujar kyuhyun

Tubun changmin terhuyung , dia kalah telak. Sungguh telak bagaiman tidak. Apa kalian tahu siapa Rae ri dia adalah adik changmin dan kyuhyun. Tapi dia sudah meninggal. Karena suatu penyakit.

“kyu… aku minta maaf padamu dan juga Rae ri”

“hahahha , maaf mu tidak akan aku terima. Aku sangat membenci mu”

Kyuhyun berlalu meninggalkan changmin. Changmin menangis menyesali kebodohannya itu. Sungguh sekarang dia kalah telak.

“rae ri.. apakah kamu mau memaafkan oppa?” desisnya pelan

Flashback End

Kyuhyun pov

“rae ri ah , apakah oppa bisa memaafkan oppamu itu” desah kyuhyun sambil menatap foto rae ri dengan tatapan sendu. Dia sangat merindukan yeodongsaengnya itu

Kyuhyun melihat sooyoung berlari menjauhi changmin. “hyung … apakah kau rela melepaskannya untukku, perkataamku yang kemaren sungguh diluar kendaliku hyung. Aku bukan membencimu , tapi egoku tidak mau memaafkanmu” ujar kyuhyun.

Kyuhyun juga tidak mau mengejar sooyoung. Karena menurutnya sooyoung perlu meneneangkan dirinya sendiri , tanpa changmin juga tanpa dirinya.

“soo… mianhe.. aku menyuruhnya untuk melepaskanmu” desis kyuhyun.

Kyuhyun pov End

Sooyoung pov

Aku menangis. Air mata ini sangat sulit dihapuskan. Aku bingung dengan perkataan kyuhyun tadi. Dan juga tentang changmin oppa yang mengatakan dia tidak akan kembali lagi ke korea.

Apa changmin oppa memang tidak pernah mencintaiku ? dan apakah aku harus mulai mencintai kyuhyu n seperti yang dia harapkan.

“oh God… aku bingung”

Sooyoung pov End

Changmin pov

“sooyoung mianhe…” desisku

Aku mengatakan hal itu Karena kata usia aku tidak akan mungkin ke korea karena kondisi sudah semakin menurun.

Dan juga aku tidak mau mengambil sooyoung dari namdongsaengku. Karena namdongsaengku sangat mencintai sooyoung.

“kyuhyun… aku akan menghilang darimu mungkin untuk selamanya” desahku pelan dan pergi meninggalkan pantai yang sangat kusukai.

Changmin pov End

Malam harinya………….

Author pov

Sooyoung masih terus berada dipantai yang dingin itu sambil menangis. Kyuhyun masih menunggu sooyoung.

“soo segitukah cinta kamu untuk changmin hyung?”

“apakah aku harus belajar darinya untuk membuatmu mencintaiku?” Tanya kyuhyun lagi dalam hatinya.

Sooyoung beranjak berdiri , tapi pening dikepalanya membuat dia terhuyung. Sooyoung hampir terjatuh , kalau kyuhyun tidak segera membantunya. Kyuhyun segera memeluk sooyoung erat. Sedangkan sooyoung tertidur didekapan kyuhyun.

“Soo , jangan buat aku cemas” ujar kyuhyun , sambil melepaskan pelukannya. Tapi dia lihat sooyoung tertidur.

Kyuhyun tertawa geli melihat sooyoung tidur seperti bayi ,  setelah itu dia menatap sooyoung dan mengguman, gumaman yang sangat jelas

“kau sangat cantik seperti malaikat” bisik kyuhyun ketelinga sooyoung. Saat kyuhyun menggendong sooyoung dia merasakn tubuh sooyoung sangat panas.

“sooyoung… gwenchana” uajr kyuhyun cemas , saat dia tiba dihotel kamar sooyoung. Kyuhyun bolak balik dari dapur untuk menyiapkan segala perlengkapan perang eh maksudnya untuk mengkompres sooyoung

Author pov End

Next day

Ahh kepala ku sakit. Saat aku membalikkan badan kesebelah kiri , aku melihat kyuhyun tidur disebelahku , Omo……

“ya………… apa yang kau lakukan disini” bentak sooyoung sambil mengambil buku yang berada didekatnya untuk menimpuk kyuhyun. Dan sukses buku berhasil mendarat dikepala kyuhyun.

“aww”

Kyuhyun meng adub kesakitan saat sooyoung mendaratkan bukunya kekepalanya itu. Hiks rasanya pengin nimpuk balik, batin kyuhyun.

“kamu tadi demam, lalu aku kompres kamu. Dan akhirnya aku ngantuk deh, jadi… jadi” kata kyuhyun.

“nggak usah tidur disini kali” kata sooyoung marah

“mianhe.. kamu kan akan jai anae ku untuk selamanya , jadi nggak perlu khawatir” goda kyuhyun , lalu pergi keluar dari kamar sooyoung sebelum semua barang-barang sooyoung mendarat dibadannya.

TBC

Annyeong… J

Mianhe.. author lambat publish ff ini jeongmal mianheyo😦 , author sangat menyesal karena telat mempublish ff ini , karena ide author lagi nggak ada ^^.

Oh ya author mau minta pendapat reader semua.. kalian mau ff ini sampe part berapa ??  oh ya.. jangan lupa RCL ya…

Oh ya.. jangan lupa berkunjung kesini ya.. http://weloveshikshin.wordpress.com/

Gomawo

35 thoughts on “I Just Love You Part 9

  1. Anneyeong, Anneyeong
    Hhehe Sorry baru muncul

    Yah telat deh aku ngebacanya.
    Hmm, Aku langsung lanjut deh kepart berikutnya ^^
    *lari kepart berikutnya

  2. Ping-balik: I Just Love You Part 11 End….. « fadhilafayuci

  3. Wah rae ri kasian yah *apa sih kin-_-*
    Soo unnie galau milih kyu apa changmin.
    Udah sama changmin aja dia imut kalau kyu mah evil #pletak

    Kalau kyu oppa gak niat bantu gak usah bantu jangan nyari kesempatan dalam kesempitan donk oppa ! kan belum mukhrim (?)

  4. ahhh andwaee , kenapa changmin oppa begitu mudah melepaska soo eonni😦
    kyuhyun oppa kenapa kau begitu sadis dengan hyungmu /plakk
    magnae ini pairingnya kyuyoung ya -.-”
    lanjutkan saeng aku gak sabar nunggu kelanjutannya .
    ~hwaiting😀

  5. annyeong dila ^^
    yah…. changppa ko’ ngalah gitu sih >.<
    aku pengen changsoo , tapi "ya sudah lah"
    kekkeke

    lanjut …. ^^

  6. aaaahhh kyu oppa nya jahat >_< ngelarang changmin sama soo !! ah menyebalkan. eh iya, jujur aku belom ngerti sama rae ri. dia katanya udah meninggal *yg sabar yah chingu* tapi knapa kyu oppa benci sama min oppa. kan meninggalnya karna penyakit?

  7. ternyata kyuhyun benci sama changmin gara2 adeknya ya? u.u kasian changmin oppa, tapi kyu oppa juga kasian, kyu oppa jangan benci2 sama changmin oppa, nanti jadi cinta lho! *lho? bagusss saeng, aku tterharu baca part yg ini, bagus baguss, lanjutkan! aku tunguu next partnya hehe😀

  8. Dilaaaaa….
    Aku turut berduka cita atas kepergian Rae Ri….hiks
    pdahal aku sering sms an sm dia /plakplak

    aaaaaa….ceritanya seruuu…kyuhyun nya jahat sm changmin, tp aku te2p cnta sm kyuppa..kkkk ._.v
    kyu mah sukanya nggodain soo mulu…wkwkwk =D

    lanjut dil ^^b

    • ne.. wita🙂
      hiks aku tidak berduka cita
      ya…. hiks hiks *napa nangis lagi #sarap

      gomawo *hug*
      kamu emng sukanya sama kyu , sejahat2 nya dia pasti tetap suka *mulai ceramah
      kekeke iya tuh😉

      oce siip

  9. o iya chingu aku boleh minta link foto wp’a ga aku mau dong coz sooyoung cantik banget di situ…kamsahamida sebelum’a

  10. waduh gimana tuch sooyoung milih siapa kaya’a changmin dah ngerelain sooyoung buat kyuhyun tp sooyoung masih cinta sama changmin gimana tuh…aku suka waktu kyuhyun tidur disamping sooyoung trus soo kaget dan kyuhyun bilang“mianhe.. kamu kan akan jai anae ku untuk selamanya , jadi nggak perlu khawatir”…so romantis…lanjutkan chingubiasa ga pake lama hehehe….

  11. udah seru2 ada rae ri. .#authornya numpang ngeksis weww :p
    *abaikan komen diatas. . .

    Annyeong dila. . .
    Akhirnya i just love u comeback juga. . .
    ini udh mau selesai ya??
    Lanjut deh saeng. . ^^

Tinggalkan Balasan

