I Just Love You part 10

Title     : I Just Love You part  10

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romantic n friendship

Rating : G

Length : TBC

Cast     :

 

  • Cho Kyuhyun  Super Junior
  • Shim Changmin TVXQ
  • Choi Sooyoung SNSD
  • Seohyun  SNSD
  • Tiffany Hwang SNSD
  • Choi Minho SHINee

Happy reading

Kyuhyun pov

Sehari ini sooyoung tidak mau bertemu siapapun , apa aku telah mengambil kebahagiannya bersama changmin hyung.

Changmin oppa , kyuhyun oppa… kenapa sedih. Ayo main sama rae ri…

Aku teringat lagi perkataan rae ri. Saat itu aku dan changmin hyung bersedih karena kami akan berpisah. Karena changmin hyung dan eomma akan meninggalkan rumah , sedangkan aku dan rae ri tinggal bersama appa.

Aku dulu sangat membenci changmin hyung, karena pada saat rae ri meninggal dia tidak datang , alasannya karena dia tidak mau bertemu dengan appa.

Flashback

“Rae ri ya…, bagun jangan tinggalkan oppa dan appa disini , jebal bangun rae ri ya…” isakku menguncang tubuh rae ri yang lemas.

“rae ri mianhe… appa jarang bersama mu dan oppa mu , mianhe” ujar appa menangis.

“dan oppa juga minta maaf , karena eomma dan oppa mu tidak mau menemui kita lagi , itu semua salah appa” lanjut appa. Aku memeluk appaku.

Sungguh diusia rae ri 13 tahun , dia harus pergi meninggalkanku dan appa.

“rae ri ya.. bangun jebal” kataku terisak…

“kyuhyun…. Relakan dia.. “ uajr appa

Kulihat wajah rae ri tersenyum. Aku mencium pipinya lama sangat lama dan memeluk yeodongsaengku satu-satunya yang sangat kusayangi dan kucintai.

“mianhe.. oppa tidak bisa menjagamu lagi, Rae ri apa kamu memaafkan changmin. Karena dia tidak kesini?”

Flashback End

Aku mengingat kejadian itu lagi. Rae ri sangat menyanyangi kami berdua , tapi changmin hyung dan eomma karena ego nya itu dia tidak bisa melihat rae ri untuk terakhir kalinya. Dan memilih untuk pergi kekorea.

“kenapa changmin hyung sebodoh itu…”

“kyuhyun……..”

“sooyoung…”

“kyuhyun.. apa kau mengenal changmin oppa?” tanyanya. Aku mengangguk pelan.

“kyu tolong jawab jujur apakah kau dan changmin itu adik kakak?” Tanya soo lagi. Untuk jawaban ini aku terdiam cukup lama.

“soo kenapa kau bertanya seperti itu?”

“aku ingin kau memaafkan changmin oppa” jawabnya

“eh…aniyo”

“dia sudah bercerita kepadaku dan dia juga memintaku untuk mengatakan padamu bahwa dia sungguh menyesal tidak melihat rae ri , karena waktu itu eomma mu masuk rumah sakit karena penyakitnya kambuh” jelas sooyoung.

“darimana kau tahu masalah keluargaku?” tanyaku gagap.

“tadi pagi changmin oppa kekamarku meminta maaf dan juga menjelaskan semuanya juga dia…………..”

Eh…

Sooyoung pov

Flashback

Aku terjaga , karena mendengar ketukan keras dari pintu, aku beranjak berdiri dan membuka pintu, ternyata yang mengetuk pintu adalah

“changmin oppa…..”

Aku langsung menutup pintu , jujur untuk sekarang aku tidak mau melihatnya. Aku terlanjur kecewa padanya. Aku bersandar dipintu.

“sooyoung.. oppa tahu kamu tidak mau bertemu dengan oppa” ujarnya

“dan oppa juga tahu kamu mulai membenci oppa” lanjutnya

“aniyo oppa aku tidak membencimu aku hanya kecewa padamu” batinku dalam hati.

“soo chan bolehkah oppa menceritakan sesuatu padamu” katanya

“……………………..”

“oppa punya 2 dongsaeng , tapi satu yeodongsaeng oppa sudah meniggalkan oppa , oppa tidak sempat menyentuhnya pada saat terakhirnya ataupun meminta maaf padanya. Saat itu oppa benar-benar terpukul , karena oppa tidak bisa melihat Rae ri untuk terakhir kalinya itu semua karena eomma oppa yang terlanjur membenci appa oppa. Dan pada saat yang sama sakit jantung eomma kambuh tepat pada hari meninggalnya Rae ri.dan namdongsaeng oppa satu lagi , kau pasti tahu siapa dia , dia adalah kyuhyun. Kami berdua sangat dekat dengan Rae Ri , tapi semenjak hari itu kyuhyun membenci oppa, dan mungkin Rae Ri juga membenci oppa” ceritanya , walau aku tidak apat melihat wajahnya , tapi aku bisa merasakan hatinya terpukul sangat terpukul.

Aku menangis , kyuhyun tidak pernah bercerita padaku tentang yeodongsaeng. Sebegitu beratnya beban yang diderita changmin oppa.

“dan kemaren pagi , dia meminta oppa untuk menjauhimu , dan pergi dari kehidupannya. Oppa berpendapat kalau oppa menjauhimu , oppa akan dimaafkan oleh kyuhyun dan mungkin juga Rae Ri , tapi ternyata oppa salah , sekarang kamu yang membenci oppa. Soo chan , bisakah kau bersama kyuhyun dan katakana padanya oppa sudah merelakanmu dengannya. Oh ya sooyoung , saranghae. Oppa mencintaimu semenjak kita pertama kali bertemu , karena wajahmu mirip sekali dengan rae Ri juga sifatnya semuanya sama. Perasaan ini , oppa harap jangan kau balas ya, oppa tidak mau menyakiti kyuhyun. Jeongmal mianhe oppa sangat lama pergi. Dan kali ini oppa mungkin akan menyusul rae Ri” ujar changmin oppa.

Setelah lama suaranya semakin lama semakin mengilang, aku membuka pintu kamar dan kutemukan changmin oppa suda menjauh, aku mengejarnya

Setelah berhasil aku memelukku.

“oppa mianhe.. jeongmal mianhe” kataku terisak.

“soo… aku harap kyuhyun bisa menjagamu seperti oppa menjagamu dulu” dan juga oppa tahu sekarang kau sudah mencintai kyuhyun engan tulus”  ujar changmin oppa mengelus rambutku dan pergi menjauh , jauh , sehingga aku tidak bisa melihatnya lagi.

“oppa ku benar , aku sudah mulai mencintai kyuhyun , tapi oppa apakah boleh aku sebagar penganti Rae ri dihatimu” ujarku.

Flashback end

Kyuhyun pov

Kedua lututku tertunduk lesu ketanah , aku tidak mengerti kenapa changmin hyung bisa melepaskan sooyoung segitu mudahnya, aku tahu dia punya alasan. Tapi.. apa dia benar-benar menyesal?

“kyu.. aku mau kau segera memaafkan hyungmu” ujar sooyoung sambil meletakkan tangan kananya kebahuku

“ne.. tapi aku tidak tahu dia dimana” ujar pasrah. Sooyoung terlihat mengernyitkan dahinya dan berpikir keras.

“aku yakin dia masih dipantai ini” ujar sooyoung.dia menarik tanganku erat. “kita kemana” ujarku. “aku juga tak tahu yang pasti kita akan bertemu dengan changmin oppa sekarang” kata sooyoung.

“aku tidak mau , aku… takut” sooyoung menampar pipiku. “ya… apa kau mau kehilangan hyungmu setelah yeodongsaengmu , hah” bentak sooyoung geram.

“ne.. aku mau”

Seharian kami mencari changmin hyung , tapi dia juga tidak ditemukan, sewaktu pulang kehotel, tepatnya direstoran cepat saji. Kami dimarahi oleh Lee soo man songsaenim.

“kalian ini , jangan seenaknya keluyuran malam-malam begini” kata lee soo man songsaenim memarahi kami. Aku hanya menunduk pasrah , sedangakan sooyoung dengan gaya premannya , melirik-lirik semua pengunjung restoran yang masuk-keluar.

Kudengar suara ambulance yang datang direstoran itu. Dua orang petugas keluar dan kulihat mereka mengangkut pasien , tapi pasien itu tidak asing bagiku.

“kyuhyun.. itu bukannya chnagmin oppa” pekik sooyoung. Belum sempat aku menjawa sooyoung menarik (lagi) tanganku menuju mobil ambulance itu.

“ajjushi , dia ini adalah saudara kami , bolehkah kami menemaninya” ujar sooyoung menggunakan bahasa jepang campur korea.

“oke , tapi cepat masuk , keadaannya semakin parah an dia harus cepat dibawa ke hospital” kata petuga itu.

Apa penyakitnya separah itu , batinku sambil terus melihat changmin hyung , yang tergelatak lemah. Sedangkan sooyoung menangis

-ontheway-

“oppa , ayo bangun , ceritakan apa sakit oppa” ujar sooyoung disela tangisnya. Sedangkan aku hanya berani menatapnya.

@hospital

“dokter , tolong selamatkan dia” ujar sooyoung. Sooyoung terlihat cukup cemas , sebenarnya aku juga , tapi aku…. Malu. Dasar pengecut, batinku

Setelah 2 jam , aku dan sooyoung menunggu. Akhirnya dokter keluar , sooyoung langung mengerubungi doketer itu.

“doter, bagaimana keadaanya?” Tanya sooyoung

“dia belum sadar betul  dan juga … penyakit hatinya semakin lama semakin parah” jawab dokter. “mwo… penyakit hati…?”

“apa boleh saya menjenguknya” jar sooyoung. Dokter itu mengangguk.

Sooyoung mengajakku keruangan changmin hyung. Dengan perasaan gugup , aku masuk. Banyak peralatan yang dipasangi disekujur tubuhnya.

“oppa… aku bawa kyuhyun” kata sooyoung.sooyoung menyikut lenganku mengisyaratkan bahwa aku harus berbicara dengan changmin hyung.

“anu… inu.. hyung mianheyo jeongmal mianheyo” ujarku akhirnya.  Meskipun mata changmin oppa masih tertutup , tapi aku yakin dia mendengarnya.

“hyung… sebenarnya  , aku tidak membencimu. Aku hanya marah karena kau tidak menemaniku saat Rae Ri pergi. Apa kau tahu hyung , semenjak kau pergi aku sendiri , tidak ada lagi yang menghiburku dan membuat lelucuon konyol. Aku tahu , kau sangat cemas . karena kau taku rae ri tidak memaafkanmu , tapi dia

Flashback…

“oppa… kalau aku pergi kesurga , oppa disini baik-baik ya sama changmin oppa. Dan juga katakana padanya aku sangaaaaaaat menyanginya seperti aku menyangimu oppa” kata Rae Ri sambil tersenyum

“ya.. Rae ri apa yang kau bicarakan , oppa tak akan membiarkanmu pergi”

“oppa jangan begitu,, setelah aku pergi mungkin changmin oppa dan eomma akan kembali lagi” katanya.

“aniyo.. mereka tidak akan pernah kembali”

“oppa… bisakah oppa merelakanku” katanya, dan akhirnya dia menutup mata untuk selama-lamanya. Sambil tersenyum. Air mataku seketika keluar . isakan tangis yang terdengar mngkin

“Rae Ri jebal.. , ayo bangun , jebal”

Aku tahu, sekeras apa pun aku berteriak rae ri tidak akan kembali.Rae ri , apakah bisa oppa memenuhi janjimu

Flashback End

“hyung.. aku janji kalau kau bangun , aku akan memperbaiki hubungan kita seperti dulu dan juga kau tidak boleh menyerah untuk mendapatkan sooyoung. Kita bertanding saja” kataku. Sambil terisak.

Kulihat changmin oppa mengeluarkan cairan bening dari matanya.

“hyung.. sungguh aku tidak membencimu , melainkan sangat menyangimu” kataku

Tiiiiiiiiiiiiiiiit …

Bunyi itu menggema diruangan changmin hyung. Aku tahu pertanda ini , tapi aku tidak mau mengakui bahwa changmin hyung telah… meninggal

“hyung… jangan tinggalkan aku , dokter…”

Seketika dokter tiba dan dia menolong changmin hyung , tapi……………..

“maaf nak , nyawanya tidak bisa tertolong lagi”

Kyuhyun pov End

Author pov

Changmin akhirnya dimakamkan dan sehari setelah changmin dimakamkan , kyuhyun menghilang. Sooyoung tidak tahu keberadaan kyuhyun dengan pasti. Tapi yang jelas , tidak ada yang tahu dengan keberadaanya. Kyuhyun menghilang dari study tournya dijepang.

“kyu…. Kau sama dengan hyungmu , saat aku mulai mencintaimu . kau hilang ”  kata sooyoung sambil melihat foto kyuhyun.

Autho pov End

Sooyoung pov

“soo apa benar kau tidak tahu dimana keberadaanya?” Tanya sungmin berkali-kali. Aku menggeleng.

Pertanyaan yang sering kali ditanyakan oleh teman-temanku yang membuatku bingung.

“aku tidak tahu dimana keberadaanya , seandainya saja aku tahu dimana rumahnya dikorea ini” keluh sooyoung pada tiffany.

“soo aku yakin.. dia aka segera kembali”

“tapi kapan…?”

Tiffanya mengangkat bahu.

TBC

Annyeong.. J

Apakah readers sudah mulai bosan dengan FF ini , tenang saja FF ini hanya tinggal 1 part lagi. Jadi mohon ya ditinggal comentnya J

Gomawo ^^

33 thoughts on “I Just Love You part 10

  1. OPPAAA!!!! kenapa oppa meninggalkankuuu…
    OPPAAAAAAAA!!!!!!

    hey hey, kyu, kalau gak balik2 juga, aku seret ke depan soo onnie…..
    Kyuuuuuuuuu, ayo balik dooooonggg, atau aku panggil changmin oppa biar idup lagi?? *sarap

    saeeeng, aku lanjut baca yaaa :p

  2. Ping-balik: I Just Love You Part 11 End….. « fadhilafayuci

  3. annyeong reader baru🙂
    wah author, ternyata kyuhyun nya ngumpet di rumah aq nih *di timpuk reader lainnya*
    lanjuttttt thor cerita nya kyknya udah mau end nih ..

  4. oh jadi gitu kenapa kyu sebel sama changmin, garagara ga dateng ke pemakaman adiknya toh? okeoke ^^ tapi itu kenapa changmin meninggalnya ngedadaaaaakkkk😦 kyu kemana kah dirimuuu??

  5. annyeong ^^
    yah… kenapa kyuhyun oppa ninggalin sooyoung onnie ?
    hiks.. hiks
    kyuppa kembalilah pada sooyoung onnie *puppy eyes

    ff ini mau tamat ya thor , hiks
    semangat buat last partnya , fighting ^^

  6. kyaa dila part ini membuat ait mataku terkuras #abaikan
    kenapa changmin oppa harus meninggal? andwaeee😥
    kyu oppa cari masalah aja nih, bikin repot orang /plakplak -.-v
    aku tunggu part terakhir saeng😀

  7. huhuhuhu changmin meninggal trus kyuhyun ninggalin sooyoung…kasihan sooyoung saat udah jatuh cinta sama kyuhyun eh dia malah ninggalin sooyoung…kutunggu lanjutan’a chingu sedih dech kalo ff ini segera berakhir

  8. bwahahahaha itu rae ri… ;D#setuju sama kin unnie kwkwkwk*nunjuk2 kin unnie..
    #mian dila… Kekekeke

    Changmin oppa andwaeee jangan tinggalkan aku hiks hiks kalo kau mati aku sama siapa??#min oppa : urusan lo. Ak : yaudah aku sama minwoo. :p

    Kurang satu part lagi yaa??? Ayo jgn lama2 deh….

    Fighting dila!🙂

  9. ah~ changmin oppa, kok mati sih? huhuhu sedihnyaaa, part paling menyedihkan saeng, aku tterharu bacanya,aku tunggu last partnya aja deh, pasti bagus deh endingnya🙂

  10. eh kok aku binggung ya? aku belum baca part 9 wkwkw #plak

    yah Changmin oppa meninggal *penonton kecewa
    rae ri meninggal ? kasihan HAHAHA *evil laugh* *ditabok dilla*

    kabur ke part 9
    Readers : ” ini orang kok baca part 10 dulu baru 9 aneh-_-*
    Aku : “HAHAHA”

  11. Ya allah ya tuhan…
    Ceritanya miris bgt….aku pengen nangis wktu tau changmin oppa tewas (?)…hiks
    Kyuppa pergi kemanaaa lagi ?? Huft…bkin soo eonni susah aja -,-
    hehehe
    daebak dil…like bgt sm part ini🙂
    lanjut ne =))

  12. Updatenya bagus sihh tapi sangat menyedihkan….
    kasihan sama SooYoung, T_T
    Mengapa sihh orang yg dicintainya sering meninggalkannya….
    Kyu…..please jgn tinggalin Sooyoung……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s