Saranghae My “Anae” Part 4

Title     : ♥ Saranghe My “Anae” ♥ part 4

Author : Fadhila fayuci (@DhilaElfShawol)

Genre : Romance

Rating : G

Length : Chapter

Cast     :

  • Shim Changmin (TVXQ)
  • Choi Sooyoung (SNSD)
  • Cho Kyuhyun (Super Junior)

Other Cast :

  • You can find in this story  ^^

 

 

——————————

Part 1

Part 2

Part 3

——————————–

 

Happy reading

 

Author pov

“uhhhhh perutku kenyang “ ujar sooyoung sambil memegang perutnya menggunakan kedua tangannya yang putih , mulus , bersih dan mengkilap.

“aku juga kenyang” celetuk changmin juga menirukan gerakan sooyoung.

Tapi sesuatu yang tak terduga oleh author maupun reader adalah kenapa mereka sebegitu mirip, kenapa ? karena…….

Dut … dut *bnyi beruntun dari kedua pasangan changsoo couple.

Mereka berdua secepatnya menuju tempat yang mereka butuhkan pada saat sekarang ini yaitu……

“kamar mandi” seru merea berdua.

Sesampai dikamar mandi……………………………

“aku duluan oppa” ujar sooyoung sambil membuka pintu kamar mnadi , tapi changmi mencegahnya

“andhew oppa duluan” kata changmin

“oppa…  ladies first” bujuk sooyoung sambil memegangi perutnya.

“tapi…..”

Belum sempat changmin berbicara , sooyoung sudah lebih dulu mengambil tempat “itu” dan mengunci pintu kamar mandi. Changmin menghela napas

“kenapa sial…..”

 

In Toilet…

“akhhhhhhhhhh akhirnya…………..” ujar sooyoung

“tapi changmin oppa kasihan juga ya………………………………………….., ngebut nih jadinya” lanjut sooyoung/

———————

“sooyoung masih lama???” teriak changmin sambil bolak balik dari kamar mandi menuju dapur sampai sooyoung keluar.

“bentar lagi…………” ujar sooyoung tak kalah nyaringnya.

“ayo cepat…” lirih changmin

Setelah beberapa menit ditunggu…, akhirnya sooyoung keluar , seketika changmin melesat kekamar mandi , tanpa aba-aba dari sooyoung.

——

Sooyoung pov

Kenapa kami berdua serentak sakit perutnya , apa kami memang jodoh , pikir sooyoung lalu duduk dimeja makan.

“apa gara-gara makanan ini” ujarku

Setelah lama bergelut dengan pikiran ku mencari apa penyebak aku dan changmin oppa sakit perut. Datanglah Shikshin (baca: changmin oppa) mengambil makanan yang sedari tadi kupegang , lalu memakannya.

“yam…” ujar changmin oppa sambil memakan makanan itu. Lalu……….

Dut..

“oppa , jangan-jangan oppa” katku sedikit was-was

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” kata changmin oppa dan lagi-lagi melesat kekamar mandi.

“pasti gara-gara makanan ini “suami” ku jadi seperti itu”

Aku langsung membuang makanan itu dan beranjak keruang televise untuk menoton drama 49 days.

———————

Changmin pov

“ahhh aku nggak mau lagi makan ah” ujarku

Kulihat sooyoung sedang berada diruang televisi –nama yg kubuat sendiri- menonton dengan serius.

“drama apa sih yang dia tonton”  kataku dan lagsung menuju TKP.

“hiks.. hiks” sooyoung menangis. Membuatku semakin bingung , “apa karena aku tinggal selama beberapa menit dia menangis”batinku

“ya… kamu kenapa , kalau rindu sama oppa , oppa kan ada disini” ujarku ceplos.bantal yang tadi diapit oleh sooyoung mendarat mulus dikepalaku.

“asal aja nih orang” kata sooyoung tanpa menatapku dan melanjutkan acara meweknya

Karena kesal tidak mendapat jawaban dari “anae” ku yang sadis minta cuti ? , aku menghadap ketelevisi. Ternyata drama yang ditontonnya adalah “49 days”

“wah kamu nonton itu ya?” Tanya ku semangat. Dia mengangguk dan menatapku dengan tatapan –kalau sudah tau kenapa Tanya lagi- aku nyengir. Susuh juga punya anae yang anehnya minta hidup.

Hening……..

Kami focus menonton. Ckkckc, kalau yunho hyung tahu aku nonton drama sedih pasti dia akan langsung mengejekku, batinku.

Terdengar isakan dari orang disebelahku yang tak lain dan tak bukan adalah “sooyoung” , nangis lagi.

“oppa… hiks.. hiks” ujarnya

“sabar.. cobaan kamu itu memang berat” kataku ceplos. Dan sebuah buku berhasil pula mendarat dikepalaku.

“aduh…”

“oppa aku ini serius, kenapa malah ngajakin bercanda sih” kata sooyoung kesal dan beranjak berdiri menuju kamar.

“soo mau ditemenin nggak?” godaku dan lagi-lagi sebuah vas bunga hampir saja mendarat dikepalaku.

“hehehehe, nggak kena”kataku sambil menjulurkan lidah

“umm” sooyoung menggeram. Aku langusng ngacir duluan sebelum dikejar oleh sooyoung. Dan pada malam itu kami berdua mengahabiskan malam pertama dengan kejar-kejaran khas anak TK

 

Next day

aku dan sooyoung mendapat surat tantangan dari wgm untuk memera susus sapi yang kandanganya terletak disebalah rumah kami. Kami langsung mengerti kenapa ada kandang sapi d an kandang ayam didekat rumah kami

“oppa , jadi ini alasannya” uajr sooyoung sinis. Aku mengangguk dan menatap surat itu dengan sinis *salah surat apha sih…?

FOR CHANGSOO COUPLE

NAH .. KALIAN DISINI KAMI KASIH TANTANGAN UNTUK MEMERAS SUSU SAPI. KALIAN AKAN BERSAING DENGAN COUPLE LAIN , YAITU COUPLE MINRI (MINHO N Rae Ri) *numpang eksis

PEMENANGNYA AKAN DIKASIH HADIAH BERLIBUR DIPANTAI SELAMA 2 HARI.

FORM

SUTRADARA

“oppa , kau tahu apa yang kupikirkan sekarang?” Tanya sooyoung ber api-api. Aku menganggukan kepala.

“ne…KITA HARUS MENANG” kata kami serempak.(kamera langsung menyorot adegan yang luar biasa itu , karena jarang sekali pasangan itu kompak).

“Fighting… ^^” ujarku

Author pov

Semua pasangan telah mengambil tempat untuk memeras sapi. Kelihatannya kedua pasangan tersebut sangat bersemangat.

“ya… mulai” ujar sutradara

“Sooyoung… , peras lebih kencang lagi..” kata changmin memberi semangat pada sooyoung , sedangkan sooyoung masih serius memeras susu sapi untuk memenagkan lomba. Walau sebenaranya bukan susu sapi yang dia peras melainkan perut sapi (?). mereka berdua sengaja ber acting memeras susu sapi , karena

Sebelum acara dimulai mereka membuat satu siasat. Siasat yang licik

Flashback..

“soo.. kudengar Rae ri dan minho itu jago meras susu sapi.., pasti kita akan kalah don” kata changmin. Sooyoung berpikir sejenak.

“aha…”

“apa …?”

“hmm kita beli susu sapi dari pertenakan sebelah , supaya kita bisa menang gimana.. oppa?” Tanya sooyoung meminta persetujuan dari changmin. Changmin mengangguk.

“bagus juga ide kamu”

“iya.. donk , karena aku banyak makan jadi aku pintar”kata sooyoung bangga.

Ya.. amplop “anae” ku satu ini” batin changmin sambil geleng-geleng kepala melihat sooyoung.

@pertenakan

“ajjushi.., kami beli susu sapi ini satu 1 buah ember ini” ujar sooyoung menujuk ember penuh susu sapi yang masih segar.

“oke..” ujar ajjushi

“berapa harganya ajjushi..?” Tanya changmin sambil menghitung duitnya.

“10000 won”

“sip dah.., changmin oppa bayar” kata sooyoung

“asih kenapa aku , ya sudah deh” kata changmin mengalah.

“khasamitta ajusshi” ujar sooyoung dan changmin.

Saat sooyoung dan changmin hendak keluar, ajjushi penjual susu sapi itu memanggil mereka.

“hey tunggu”

“ada apa lagi ajusshi..?”

“kalian sudah punya anak…?”

“mwo………?”

“akh belum ya.., mian saya bertanya seperti itu” kata ajusshi itu meminta maaf.

Flashback End

“ternyata changsoo couple yang berhasil memenangkan perlombaan ini dan sebagai hadiahnya mereka akan pergi ke Bali…….” Kata sutradara tersebut.

Waaaaaa bali…, batin sooyoung

Ckkckc , bali itu kan tempat yang aku rencanakan untuk bulan madu bersama anaeku yang asli bukan yang palsu ini, batin changmin.

Author pov End

Malam harinya dikeluarga changsoo couple yang damai dan tentram

Krasak krusuk……

Bunyi suara berisik dikamar changsoo couple..

“ya… oppa , kenapa kau santai santai saja…?” tanya sooyoung yang sedang asyik membereskan bajunya.

”emangnya kenapa..?” jawab changmin santai.

“ya.. kita mau ke Bali.., kenapa nggak beres-beres barang sih”

“hahhahahha… anae ku kan ada”

Satu buku mendarat mulus dikepala changmin. “adoh… sakkit”

“itu lah hukumannya, cepat bereskan barang” kata sooyoung memarahi changmin. Changmin menurut , Karen atakut kena timpukan buku lagi oleh sooyoung.

“anae ku ganas kali ya” desis changmin

“terdengar” ujar sooyoung.

Changmin nyegir gaje dan memilih untuk menyiapkan bajunya , karena Bali sudah menantinya.

“huaaaaaa Bali I’m coming” kata changmin.

“kckcckk , nampyeonku sarap ternyata” batin sooyoung.

Pagi harinya………….

Sooyoung pov

“oppa… 2 jam lagi kita akan ke bali” ujarku

“ne…, kamu benar” kata changmin oppa.

Hening………….

“Oppa.. Sooyoung” kataku dan changmin oppa serempak

“kamu aja ngomong duluan” uajr chnagmin oppa. Aku mengangguk

“2 minggu lagi , kita akan mengadakan konser SM town Di Paris.., jadi”

“ne.. aku tahu”

“apa kita harus bercerai dalam acara ini?” kataku. Mendengar kata bercerai itu , hati ku sanagt sakit, bagaimana tidak sekarang aku mulai menyukai changmin oppa.

“shiro.. aku tetap mau melanjutkan acara ini”

“oppa.., tapi mungkin jadwal kita akan semakin padat apabila kita pulang dari pari” kataku berusaha menjelaskan kepada changmin oppa.

“soo… bisakah untuk seminggu ini , kita liburan seperti layaknya sebuah keluarga dan urusan pekerjaan ditinggalkan dulu” ujar changmin oppa serius.

“oppa…, tapi”

Changmin oppa meletakan telunjuknya dibibirku dan berbisik padaku.

“ya….. oppa. Kau mau mati”

TBC

Annyeonghaseo ^^’author comeback kembali dengan ff saranghae my Anae mungkin part kali ini ancur banged.

Oh ya.. jangan lupa kunjungi ini link fanfiction

Jangan lupa coment🙂

gomawo

32 thoughts on “Saranghae My “Anae” Part 4

  1. Ping-balik: Saranghae My Anae Part 6 «

  2. Ping-balik: Saranghae My “Anae” Part 5 « fadhilafayuci

  3. kwkwkkw
    ni ff sumpah gokil banged >.<
    adoh. chingu daebak pokonya

    lanjut ya.. ^^
    n changsoo jangan ampe cerai *puppy eyes

  4. waaaaahhh, CHANGSOO kompaaaakkkk!!!!!!
    tapi tapi kenapa bahas cerai2???
    kl kalian cerai aku ikut siapa doooong…
    aku gak mau pisah sama klian berduaaa…..
    huaaaaa *bocah sarap

    dilaaaa, aku nunggu selanjutnya yeeee…. :p
    fighting dillaaaaa😀

  5. wah asik mereka bulan madu ke bali…dasar shikshin and licik ikut lomba aja curang untung gak ketahuan…changmin bisikin sooyoung apa tuch sooyoung ampe marah pasti ngajak ML ya hehehe…lanjut chingu biasa gak pake lama…HWAITIIING….

  6. wahh..
    sarapp nie ke2nya di episode niee…
    tpi kok ga ada kyunya yaa???
    aku KNIGHT soalnyaa,hikss…
    gpp dweehh
    lanjutin chingu yayy….

  7. keekekekekeke

    Kekekekekekeke#apaan coba -_____-

    Dilnyoonn akhirnya ff sarap bin gokil ini kau teruskan hua aku suka changsoonya dua2nya somplak gak ketulungan hiks hiks#reader geje+setres

    Ke bali ketemu aku dong oppa, unnie, :3#ngarep

    Lanjuuuuut jangan lama2 pokoknya….😀

    • waoh… ini napa ketawa2 sendiri😛
      astaga onnie , kami bertiga tidak diterima dibilang somplak , hiks hiks *nangis berjamaah

      ooooo tidak bisa.., jadwal sudah ditentuin , heheheh

      sip… ^^

  8. wkwkwk kasian sekali oppa ku kena timpukan dari sooyoung eonni🙂
    lama-lama bakal abis itu barang-barang dirumah .
    wahh oppa eonni aku ikut dong ke bali . yayayay ? *aegyo*
    magnae aku tunggu part selanjutnya ya🙂
    ~hwaiting

    • wkkwkw iya tuh onnie , aku kadang heran nanti yang tersiksa malah changmin opppa bukan soo onnie >.<
      ah tenang ajha masih menumpuk ko' , kalo abiz nanti kan eka onnie yg beli ^^
      hehheehe
      oh tidak bisa -,-
      sip…^^
      Hwaiting~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s