I Just Love You Part 11 End…..


Title     : I Just Love You part  11

Author : Fadhila fayuci(@DhilaElfShawol)

Genre : Romantic n friendship

Rating : G

poster:  @siekaputry

Length : TBC

Cast     :

  • Cho Kyuhyun  Super Junior
  • Shim Changmin TVXQ
  • Choi Sooyoung SNSD
  • Seohyun  SNSD
  • Tiffany Hwang SNSD
  • Choi Minho SHINee

Happy reading

———————————————————————-

Part 1                                                                                  Part 6

Part 2                                                                                  Part 7

Part 3                                                                                   Part 8

Part 4                                                                                   Part 9

Part 5                                                                                   Part 10

——————————————————————————

 

Setahun kemudian….

Author pov

Setahun yang lalu , semenjak kematian changmin. Kyuhyun menghilang tiba-tiba , sooyoung menjadi semakin sedih , karena pada saat itu dia kehilangan changmin dan sekarang dia juga kehilangan kyuhyun. Sungguh ironis , tapi mau diapakan sooyoung. Dua namja yang mengisi hidupnya hilang.

Apa kah ini akhir cerita cintanya…? Dia sering kali berpikir bahwa , apa kah hanya dia yang mengalami hal ini. Atau adakah orang lain yang mengalami hal seperti ini.

“kyuhyun… dimana kau sekarang” desis sooyoung. Meskipun sifat riang sooyoung tidak berubah , tapi satu hal yang berbah dari dirinya dia sekarang menjadi gadis yang cengeng dan mudah rapuh. Terkadang minho iba melihat noona nya itu, dia kadang berusaha mencari informasi tentang kyuhyun tapi hasilnya selalu gagal

Dan dapat kita beri kesimpulan bahwa . KYUHYUN HILANG, tepatnya tidak ada yang tahu dimana keberadaanya.

“noona.. bisakah kau melupakannya?” Tanya  minho sambil menatap mata noonanya dalam-dalam. Lama sekali minho menanti jawaban sooyoung dan akhirnya dia mengangguk pelan

“ne.. noona akan coba” jawab sooyoung tersenyum. Terpaksa tersenyum. Dia tidak ingin menderita lagi. Dia ingin hidupnya kembali bahagia , bukan dengan tangis yang dia isi tiap malam, melainkan tawa untuk orang-orang yang selalu mendukungnya.

———————-

5 tahun kemudian……..

———————–

New York City

Kyuhyun pov

“mr cho .. sejam lagi kita akan tiba dikorea selatan untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan choi” ujar Justin , asisternku. Aku mengangguk pelan.

“okay.. thank you”

Korea selatan.., Negara yang banyak memberiku kenangan dengan seseorang yang berarti bagiku. Yeoja yang sangat luar biasa. Tidak ada lagi yeoja yang bisa mengantikannya dihatiku. Yeoja ini adalah CHOI SOOYOUNG.

Aku meninggalkannya setelah hyungku meninggal. Karena ..…, appaku mengajakku untuk Ke U.S.A. Aku menerimanya , karena aku tidak mau mengingat lagi kenangan yang ada di Jepang maupun dikorea. Tanpa kata perpisahan aku meninggalkannya  dan berpikir bahwa kalau aku pergi dia akan baik-baik saja

Sungguh aku sangat merindukannya sekarang. Saat ini pun , aku bekerja keras agar bisa melakukan kerja sama dengan perusahaan choi. Perusahaan keluarga sooyoung dan kuharap sooyoung masih mengenaliku. I hope ^^

Sebelum ke perusahaan cho , aku harus menghadiri pernikahan sungmin. Orang yang tahu aku di USA , hanya sungmin. Aku melarangnya memberitahu kepada semua orang tentang keberadaanku

Seoul City

Sooyoung pov

“minho.. ya.. noona pergi duluan ya , nanti kamu menyusul dengan YoonA oke” ujarku. Aku sangat bersemangat hari ini , karena pernikahan Tiffany dan Sungmin hari ini akan berlangsung. Hhaha tidak terbayang olehku , nanti tiffany akan jadi ibu.

Andai aku juga bisa cepat menikah seperti mereka, Tapi.., namjachingu saja belum punya gimana mau nikah , sooyoung babbo., batinku

@hall

“wah.. chinguku yang satu ini , ternyata manis juga ya” godaku saat melihat tiffany memakai gaun pengantin. Ahhh sunggu dia cantik sekali. Dia tersenyum kecil.

“kau juga.., meskipun tidak memakai gaun pengantin dengan balutan dress putih itu kau seperti malaikat” kata tiffany.

“salah.. bagaimanapun kamu yang paling cantik , chagi” kata sungmin sambil memegang tangan tiifany.

“pasangan ini amat sangat menyebalkan, bermesraan didepan orang yang belum punya pasangan , hiks” rutukku dalam hati.

“aku kesana dulu ya…” kataku

“ya… kau marah dengan kami ya..?” Tanya sungmin

Udah tau nanya lagi , batinku

————-

Kyuhyun pov

Aku sekarang sudah masuk digedung pernikahan sungmin. Aku deg-deg an , kenapa..? karena aku berharap aku bisa bertemu dengan sooyoung. Aku ingin minta maaf padanya karena aku tidak mengatakan padanya kalau aku akan pergi.

“sir… silahkan masuk”

“yes.., thank you”

Aku sudah bisa melihat dari jauh seseorang yang sangat aku rindukan , dia adalah sooyoung. Aku sangat merindukannya.  Tapi.., apa dia bisa memaafkanku…?

Aku terus memperhatikannya dan menekati sooyoung , tapi seseorang menarikku keluar dari gedung.

“ya… kau kenapa kesini lagi, belum cukup kau membuat noonaku menderita…?” bentak seorang namja , aku tahu dia adalah minho.

Bugh

Aku tidak melawan, aku tahu aku salah sangat salah. Aku datang kesini untuk minta maaf pada sooyoung. Aku juga ingin dia bisa bersama ku kembali.

“kenapa kau diam..,”

“minho..aa aku minta maaf , sungguh aku menyesal”

“cih…, seharusnya kau minta maaf bukan padaku tapi , pada noona ku”

Minho meninggalkanku. aku tahu dia sangat marah padaku , karena aku pernah berjanjinya padanya untuk tidak membuat sooyoung menangis lagi karena seorang namja.

Flashback

“hyung… aku minta kau jangan tinggalkan sooyoung noona” ujar minho pada saat aku dan dia berlatih basket bersama.

“apa maksudmu minho..?”

“aku tidak mau melihat noonaku menangis karena seorang namja”

“ne.. aku janji, akan menjaganya dan tidak akan meninggalkannya >.<”

“hyung …. Aku percaya padamu”

Flashback End

Pikiran ku terus bergelut kemasa 5 tahun yang lalu. saat aku dan sooyoung berada ditaman

Flashback

“kyu….”

“ne.. waeyo youngie..” kataku imut.

Pletak….

“aduh… kenapa aku dijitak segala sih” protesku pada sooyoung.

“jangan berprilaku seperti itu didepanku , aku benci itu”

“ne.., kau mau bicara apa..?”

“kenapa kau menyukaiku…?”

“aniyo.., aku tidak menyukaimu tapi aku mencintaimu. Aku mencitaimu karena kau bisa mengerti tentang aku dan karena prilaku mu yang tidak bisa ditebak , makanya aku mencintaimu” jelasku , sooyoung tersenyum.

“mungkin hari ini , aku belum bisa mencintaimu tapi untuk besok, aku akan berusaha menicntaimu. Tapi…”

“tapi… apa?”

“aku tidak mau saat aku mulai mencintaimu kau pergi begitu saja , tanpa pamit dan tanpa kata perpisahan , karena aku benci itu”

“siap bos.. aku berjanji , aku cho kyuhyun akan selalu menunggu choi sooyoung untuk menicintaiku dan bila dia mencintaiku , aku janji tidak akan meninggalkannya” ujarku

“janji…”

“ne.. janji”

 

Flashback.. End

Sooyoung pov

Acara pernikahan tiffany dan sungmin telah selesai , tapi minho belum juga datang , padahal tadi kata yoona , dia ada disini.akh itu dia

“ya… minho” panggilku. Kulihat wajahnya memerah menahan emosi, ada apa dengannya selama ini aku belum pernah melihat namdongsaengku semarah itu.

“minho.. aa kau kenapa….?”

“aniyo, aku baik-baik saja”

“minho.. jujur pada noona”

“noona.., aku tadi bertemu dengan kyuhyun hyung”

“mwo…. Kyuhyun..?”

Lututku langsung lemas mendengar nama itu kembali disebut. Aku… merindukan nama itu dan juga aku membecinya.

Air mataku langsung jatuh.. begitu melihat orang yang Selama ini aku rindukan datang dan berdiri didepanku. Sama sepertiku dia juga menangis.

“soo… mianhe.., aku…….”  Ujar kyuhyun

Aku berlari.. keluar dari gedung itu. aku tak mau lagi melihatnya , cukup hari ini. Hatiku sakit sangat sakit. 5 tahun yang lalu changmin oppa oergi dariku untuk selamanya dan juga ditahun yang sama kyuhyun menghilang.

————————

Kyuhyun pov

“soo… mianhe.., aku…….”  Kataku. Tak kusangka aku akan mengeluarkan air mata. Yeoja ini , yeoja yang paling kurindukan, aku ingin memeluknya, aku tahu tatapan tajam minho masih ada.

Sooyoung berlari, aku terkejut.

“soo…” aku terus mengejarnya , hingga aku mendapatkannya. Aku memeluknya , dia memberontak dalam pelukanku, aku meng eratkan pelukanku.

“sooyoung.. mianhe jeongmal mianhe..”

Dia diam………..

“soo…, aku pergi karena aku piker kau akan lebih tenang setelah aku tak ada dan aku piker kalau kau melihat wajahku kembali kau akan mengingat changmin hyung kembali. Dan waktu aku pergi , aku berpikir bahwa kau akan tetap tersenyum sama seperti saat changmin hyung pergi. Sekarang aku tahu cintamu padaku sangat besar”

“………………..” tidak ada tanggapan dia tetap diam, aku menghela napas pelan.dan menguraikan pelukanku.

“aku… mianhe jeongmal mianhe.., saat aku pergi, aku tidak memberitahumu apapun , saat itu aku benar-benar down”

aku meletakkan kedua tanganku kebahunya. Dia masih menangis , aku menghapus matanya.

“maukah kau memafkanku…?” tanyaku

“kau tahu… saat kau pergi aku jauh lebih down darimu , entah kenapa aku sekarang memeliki hobi baru yaitu mennagis tiap malam dan selalu memikirkanmu. Apa kau pernah berpikir bagaimana perasaanku saat kau meninggalkanku tanpa kabar , tanpa kata perpisahan. Aku benci kau”  bentak sooyoung.

Author pov

Sooyoung berlari menjauh dari kyuhyun. Kyuhyun diam , ucapan sooyoung itu benar-benar merasuk kejiwanya. Dia tahu bahwa dia telah berbuat salah.

“soo… diAmerica, aku juga menderita. Aku disana juga tidak punya teman , aku terus memohon pada appaku untuk memulangkan aku kembali , tapi dia tidak pernah mendengarkanku” teriak kyuhyun keras.

Sooyoung menangis mendengar pengakuan kyuhyun.

“soo… aku mohon kau jangan tinggalkan aku, mianhe jeongmal mianhe. Aku hanya ingin bilang padamu bahwa selama di America , aku tetap mencintaimu. Sarangahae jeongmal saranghae.” Teriak kyuhyun lagi.

Beruntung ditaman itu hanya ada sooyoung dan kyuhyun. Kalau tidak mereka bisa dijadikan tontonan.

——————————-

Sooyoung pov

“noona… , apakah kau masih mencintai kyuhyun hyung?” Tanya minho saat berada diruang makan.

“aniyo…”

“noona.., tolong jujur padaku” kata minho

Aku masih mengingat kejadian tadi siang. Saat aku bertemu dengan kyuhyun. Aku tahu dia sangat menyesal. Tapi kenapa otakku terus berusaha menolaknya lagi sementara hatiku sangat ingin dia berada disini.

Aku menggeleng.

“noona tidak mencintainya lagi”

—————————————

Kyuhyun pov

Selama satu bulan aku dikorea , baru satu kali aku bertemu dengan sooyoung. Padahal aku sudah berusaha mencoba kerumahnya, tapi kenapa saat aku datang dia selalu tidak ada.

“hyung…, apa aku harus mencoba cara itu…”

Aku tersenyum, ya.. dengan cara itu aku akan tahu isi hati sooyoung yang sebenarnya. Dengan cara itu aku akan bisa bersama sooyoung kembali. I hope.

Sooyoung pov

Huaaaaa akhirnya pekerjaanku selesai juga dan juga hari sudah sore, padahal aku ada janji dengan tiffany malam nanti.

“aku pulang kerkja duluan ya..” kataku sambil tersenyum.

“eh tunggu dulu nona , ada seseorang yang mengirim surat”

“Hah surat..? dari siapa”

Namja itu menggeleng.

Aku membaca surat itu dalam perjalanan.

Dear sooyoung

Aku harap surat ini sampai padamu. Soo jeongaml mianhe , aku meninggalkanmu waktu itu , mianhe jeongaml mianhe.

Aku senang setelah 5 tahun , kita akhirnya bisa bertemu , walau pertemuan yang tidak terkira. Soo.. chagi , aku harap kau bisa memaafkanku.

Soo… hari ini aku akan kembali ke America, kali ini aku memberitahumu kemana aku akan pergi. Apa kau bisa kebandara secepatnya , pesawatku akan lepas landas jam 3.

Kalau kau bisa , aku akan buat artian kau memafkanku dan kalau kau tidak kesana aku beranggapan kau memang membenciku.

Soo… aku boleh bertanya…, kita masih berpacarankan…?

Soo saranghae jeongmal sarangahae

Kyuhyun

“ajjushi.., puata balik ke bandara incheon” kataku

Apa otak dan hatiku sudah bersatu kembali untuk menginginkan sooyoung kembali , ne … aku tahu bahwa aku memang mencintai sooyoung.

@bandara

Aku berlari cepat keluar mobil dan masuk kebandara, aku terus mencari-cari dimana kyuhyun berada sampai pengumuman yang membuatku terkejut.

Perhatian… penumpang pesawat ****** tujuan America.., akan segera lepas landas

Kyu… apa kau sudah meinggalkanku lagi. aku tak akan menyerah , aku harus punya cara agar aku bisa bertemu dengan kyuhyun lagi.

Ya.. aku akan kepusat pengumuman.

“ajusshi.., tolong aku aku ingin memberitahu sesuatu untuk temanku” harapku , ajjushi itu menggeleng keras.

“jangan main-main disini nak”

Aku segera mengambil mic dari tangan ajjus\hi into dan mulai berbicara.

Kyu…. Aku sudah dari dulu memaafkanmu, aku hanya kecewa kenapa kau meninggalkanku tanpa kata perpisahan sedikitpun.

Sebulan waktu kita terakhir bertemu aku sangat menyesal kenapa aku tidak memaafkanmu, mungkin aku egois saat kau menejlaskan semuanya ,a ku hanya diam dan diam

Dan saat ini kau akan pergi lagi..

Ne… aku akan melepasmu , tapi aku ingin membalas kata-katamu.

Nado saranghae kyuhyun aa

Aku choi sooyoung masih mencintai cho kyuhyun.

Semau orang yang berada dibandara langsung hening. Ada juga pengunjung yang menangis saat aku baru keluar dari ruang pengmuman itu. dan ajjushi yang memarahiku tadi dia mendadak.

Dan seseorang yang sangat aku rindukuan hadir disela-sela penonton yang melihatku , kulihat dia mendekat kearahku dan memelukku.

“soo.. aku sangat yakin , kau akan memaafkanku., jeongmal gomawo”

“kyu… aku mohon jangan tinggalkan aku sendiri lagi”

“ne… aku janji, kali ini aku tidak akan mengkhianati janji kita lagi”

aku tahu bahwa kata perpisahan memang sulit itu dikatakan , apa lagi dengan orang yang sangat kita cintai. Perpisahan dan pertemuan dua kata yang mengandung arti yang berbeda. Disetiap perpisahan pasti akan ada pertemuan kembali. Kita tidak tahu kapan, tapi aku yakin adanya pertemuan itu kembali setelah perpisahan yang menyakitkan.

The End

Annyeonghaseo…🙂

Mian endingnya jelek. Ff ini sedikit mengarah ke kehidupan author *cie*. Mianhe jeongmal mianhe kalau ff nya jelek banged😦

Jangan lupa coment ya…, author kadang bingung yang baca lebih banyak dari pada yang mau coment.

Kalau respon akhirnya banyak , author janji akan buat ff kyuyoung lagi >.<

Please leave coment and don’t forget to like this post , gomawo jeongmal gomawo , telah mengikuti ff ini

Chu~~~

41 thoughts on “I Just Love You Part 11 End…..

  1. seruu bnget….!!,ada sedih’a wktu critain tntng changmin oppa,kyuhyun oppa, n’ rae ri..:)
    i like it

  2. Huhuhu
    Sedihnya, terharu aku
    Hiks😥

    Mian chingu langsung comment dipart ini, part 10nya gk aaku comment
    #plak!
    Hhehehe

    Bagus
    So Sweet
    Fighting!

  3. wah kyuhyun masih mengejar cintanya sooyoung so sweet…aku kira mereka akan berpisah selamanya trus kyuhyun sama seohyun ANDWEE…tp karena (outhor’a baik hati rajin menabung dan sayang sama reader’a biar buat lagi) dijadiin kyuyoung happy deh hehehe…buat lagi ya chingu kyuyoung please………..

  4. aaaah aku kira soo unnie ngga maafin🙂
    Baguus endingnyaaa😀
    Di tunggu ff lainnya yaaa :Di tunggu ff lainnya yaaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s