Would You Marry Me…?

Author             : Fadhila Fayuci(@DhilaElfShawol)

Tittle                : Would You Marry Me…?

Rating             : G

Genre              : , Romance , Sad

Cast                 :

  • Kwon Yuri
  • Choi Minho
  • Cho Kyuhyun
  • Krystal Jung

Happy Reading

Author pov

Seorang yeoja cantik sedang menunggu ditaman dekat rumahnya dengan memakai mantel tebal dengan hiasan syal yang membalut dilehernya.

Yeoja itu menunggu dengan sabar , walau sebenarnya eoja itu tau bahwa orang yang ditunggunya tidak akan menemuinya untuk selamanya.

“oppa boghosippoe” ujarnya lirih

“kyuhyun oppa …., nan bogoshippoe?” lanjutnya sesekali menghapus air matanya yang tak kunjung berhenti

Author pov End

Someone pov

Sudah sebulan aku memperhatikannya , pertama aku kasihan padanya tapi lama kelamaan aku menjadi suka padanya. Tapi aku tidak pernah melihatnya tersenyum yang kulihat ia hana menangis dan menangis aku tidak tau penyebabnya apa.

“ya…. Choi Minho jangan melamun” ujar temanku yang bernama onew dan menepuk pundakku pelan

“hyung, kau apaan sih”

“ayo ngaku kau suka pada yeoja yang sering datang ketaman itu kan” Tanya onew hyung dengan tatapan meyelidik.

“andhew…”

“ayolah….”

“andhew..”

*begitulah sampai sore tiba #abaikan#

“capek bilang nya hyung” keluhku

“siapa suruh nggak jujur, kan kita nggak akan kayak gini”ujar onew hyung

Someone pov End

Yuri pov

“sudah sore…, oppa aku pulang dulu ya , annyeong” ucapku kefoto kyuhyun oppa yang dari tadi kupegang dan menatap sekilas jalan diseberang taman.

Kalian tau siapa dia , dia adalah namjachinguku tapi sekarang bukan lagi pasti kalian menebak dia selingkuh tapi kalian salah dia telah meninggal karena kecelakaan yang menyebabkan kepalannya pecah*sumpah nggak kebayang nulis kayak gini.

Kecelakaan itu semua salahku , kalau saja aku tidak berdiri diseberang taman itu mungkin kyuhyun oppa tidak akan meninggalkanku sendirian disini. Semenjak appa dan eommaku meninggal hanya kyuhyun oppa yang menjadi tempat sandaranku.tapi sekarang dia ikut pergi kesurga tempat yang dari dulu kuimpikan.

Setelah berjalan cukup lama , akhirnya aku sampai disungai han , jujur aku ingin bunuh diri , karena didunia ini aku hanya sebatang kara. Kalian piker aku punya teman , kalian salah aku tidak mempunyai seorang teman karena disekolah aku sering dibilanng anak aneh.

“kau mau bunuh diri ya?” Tanya seorang namja tinggi padakudan berlari mendekatiku

“ne, kau benar” jawabku lantang

“kenapa??”

“karena aku ini sebatang kara dan disini tidak ada lagi orang yang mau menerimaku disini , ara” kata, tanpa sadar aku menitikkan air mata

Namja itu menghapus air mataku dan menatapku lembut seolah memberi ketenangan padaku , anehnya aku merasa tenang.

“aku ada disini….” Ucapnya dan tersenyum

“eh…”

“annyeonghaseo Choi Minho imnida aku ingin menjadi chingumu” ujarnya mengenalkan diri padaku dan membungkukan badan.

“Kwon Yuri”ucapku

Namja aneh, batinku

“mauka kamu jadi temanku?”tanyanya lagi

“eh, kenapa?”

“karena aku menyukaimu” ujarnya datar

“meyukaiku…..” ucapku bingung

“ya, aku menyukaimu”

“andhew hatiku hanya untuk kyuhun oppa” tolakku keras

“aku tidak bermaksud menjadikanmu yeojachingku , tapi aku mau kau menjadi chinguku” ucapnya yakin.

“aku mau” jawabku yakin

Semenjak perkenalan singkat 2 bulan  yang lalu itu aku dan minho yang ternyata umurnya lebih muda dariku yaitu 2 tahun. Entah kenapa aku mulai menyukainya sebagai dongsaeng. Mungkin, aku ingat perkataannya tadi sore padaku yang cukup membuatku terkejut.

Flashback

“noona, semenjak kita berteman kenapa noona tidak pernah tersenyum padaku” ujarnya dan membuatku terdiam

“eh….,”

“jangan dipikirkan omonganku noona , itu anggap hanya angin lalu aja” ujarnya mencairkan suasana.

Apa benar aku tidak pernah tersenyum padanya??”

Flshback End

Minho pov

Kenapa perkataan itu meluncur saja dari bibirku yang kata author itu manis (?). semenjak itu yuri noona menjadi lebih pendiam dari biasanya. Apa dia memikirkan perkataanku tadi sore apa itu membuatnya bingung.

To        : Yuri noona

From    : Choi minho

Noona perkatanku tadi sore jangan dipikirkan ya !  0^0

Sent

From    : Yuri noona

To        : Choi minho

Aniyo noona tidak memikirkan perkataan kamu tadi sore

Selamat tidur namdongsaeng J

Sent

Kenapa dia selalu menganggapku adiknya , padahal aku mencintainya sungguh kenapa aku tidak lahir lebih dulu darinya.

Minho pov end

Yuri pov

To        : Yuri noona

From    : Choi minho

Noona aku tungguditaman pukul 10.00

See you, jangan telat ya

Setelah membaca sms dari minho aku langsung memakai pakaian tebal karena diluar sedang dingin.

“noona…” panggil minho

‘ne… minho ada apa”

“sekarang tanggaal berapa” tanyanya

“9 desember” ucapku

‘sekarang hari ulang tahunku lo , noona kasih apa?” tanyanya lagi

“…………….”

“kalau kasih senyuman gimana?”

“eh….”

“noemu yeopo” gumam minho yang membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Aneh apa hatiku sudah rela melepaskan kyuhyun oppa

Aku tersenyum mendengarnya entah kenapa aku tersenyum. Mungkin aku ingin mengatakan pada dunia bahwa aku tidaak sedih lagi.

“minho gomawo”ucapku

‘untuk apa noona?” Tanya minho tidak mengerti

“terima kasih untuk semuanya , bsok lusa noona akan pergi ke Singapora untuk bekerja menjadi guru disana” jelasku

“tapi noona”

‘tapi apa??”

“noona sebelum noona pergi bolehkah aku mengatakan sesuatu” ujar minho tanpa menatapku

“saranghae………..” teriaknya

“saranghae yuri , would you be mind forever” lanjutnya

“minho , tapi…………”

Kissu

Minho menciumku. Aku diam tidak membalas dan tidak menolaknya.

“noona , kalau kau juga mencintaiku datang kesini 1 tahun lagi kuharap noona datang” ucapnya dan segera meninggalkanku.

“nado saranghae” desisku

1 kemudian

Selama disingapura aku hanya meningat satu nama yaitu CHOI MINHO , entah kenapa. Mungkin benar aku mencintainya sangat bahkan.

Apa aku akan ketaman itu??, batinku pertanyaan itu kembali terlintas dalam pikiranku aku bimbang apakah bisa aku menjadi pacarnya sedangkan aku lebi tua darinya 2 tahun.

Setelah lama menimbang-nimbang dengan author , aku memutuskan untuk pergi ketaman menemui minho.

Minho dan siapa yeoja yang memegang pundak kanannya itu, apakah pacarnya atau adiknya atau hanya temannya.

“minho…” ucapku dan pemilik nama yang kupanggil menoleh kearahku dan memelukku erat sangat erat.

“noona , boghoshippoe..” ucapnya

“nado”

Setelah selesai dalam acara berpelukan minho menjelaskan bahwa yeoja yang disampingnya adalah kekasih hyungnya. Perasaanku jadi lega sangat lega

Next day

“noona, karena kemaren ada acara kesalahpahaman jadi sekarang aku tidak mau menunda lagi omonganku yang kemarin”

“mwo?”

“saranghe jeongmal sarangheyo” ucap minho

“nado saranghe…” jawabku

“noona apa noona sudah lupa dengan kyuhyun hyung?” Tanya minho kemudian

“noona tidak akan pernah melupakannya…” jawabku

“jadi noona masih mencintainya” ucap minho

‘ne…”

“tapi noona lebih mencintaimu” lanjutku sedikit gombal

“noona , bolehkan aku memanggilmu yuri dan noona memanggilku oppa” ujarnya tersenyum

“ya……, dasar anak muda sekarang”

“emang noona udah tua”ledek minho dan segera berlari menjauh dariku dan aku langsung mengejarnya.

Aku senang bisa mengenal minho, tanpa minho aku tidak akan bisa seperti ini aku berjanji untuk tidak akan selalu terpuruk dalam kesedihan.

“Minho Oppa tunggu aku…” ucapku

Setelah lama berkejaran-kejaran minho berhenti dan menarikku kepelukannya. Aku bingung.., kenapa dengannya..?

“Yuri..aa, Would You Marry Me..?’

Aku mengangguk pelan. Dia menciumku pelan , lalu melepaskannya >.<. aku terkejut dia menciumku lagi , tapi ciuman kali ini aku membalasnya.

“minho Saranghae jeongmal saranghae” batinku

The End

bonus pic:

hehe mau lagi :

hhehe sebenarnya udah mau author kasih pictnya dari lama dan berhubung ide ini lagi nggak bersahabat , yah mau gimna lagi. i hope u like *ciie pake bhs inggris*

Hello readers tercinta author kembali lagi dengan ff oneshoot .author comeback dengan ff minyul sebenarnya ini versi minho sooyoung , tapi author rombak kembali (?).

Kekkeke ff ini untuk readers yang ikut polling bulan lalu. mian baru bisa buat ffnya sekarang jeongmal mianhe😦 , mian nggak bagus.. hhehehe

Kalau mau kenal author lebih lanjut bisa dengan Facebook , Twitter and Y!m( fadhila_mustafa14@yahoo.co.id

Jangan lupa RCl oce…🙂

11 thoughts on “Would You Marry Me…?

  1. Demen minyul jg yaa sama dong, dr pair smtown minyul otpqu baru kyuyoung, ditunggu pair lainnya yaa

    neng bwat yoonbum [kibum sj loh] atw yoonwon atw taeli [kemaruxan yaa sama pairnya kkkk]
    gudjob neng

  2. waaaaa udah lama nggak kesini udah ada pairing baru🙂
    suka suka ^^

    wah ff kyuyoung udh tamat ya .., baca dulu ah😀

  3. annyeong ^^

    waa daebak ^^
    minho maunya dianggap tua mulu ya #plak
    minyul jjang🙂
    buat lg ya thor *puppy eyes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s