Saranghae My “Anae” Part 5


Title                 : Saranghae My “Anae” Part 5

Author             : Fadhila Fayuci(@DhilaElfShawol)

Cast                 : Shim Changmin , Choi Sooyoung and Cho Kyuhyun.

Happy reading

Part 1, Part 2 , Part 3 , Part 4

Kyuhyun pov

Aku dengar changmin dan sooyoung akan pergi ke bali. Aish kenapa harus kesana, apa aku juga harus tetap mengawasi mereka berdua. Tapi kalau aku pergi sendiri jadi nggak asyik mending ajak seseorang?

“kyu…” panggil Victoria noona dan aku membalikan badan.

“ne noona.., waeyo?” tanyaku saat dia sudah berada didepanku.

“aku ingin mengajakmu kebali” katanya. Akh bagus juga penawaran itu.

“eh noona juga , aku juga ingin ke bali”

“baik… kita pergi bedua saja” ujarnya. Aku mengangguk

——————————–

Author pov

Changmin dan sooyoung sedang berada dipesawat menuju Bali, Negara INDONESIA. Disana mereka berdebat yang tidak penting ==”

“sooyoung… kamu masih marah ya…” Tanya changmin dan menoel-noel pipi sooyoung.

Udah tau nanya lagi, batin sooyoung.

“kekkee oppa kan hanya bercanda”

“bercanda apanya.., masa’ oppa ngajak aku nikah dibali dan bulan madu pada saat kita konser diparis” bentak sooyoung. semua penumpang pesawat melihat kearah sooyoung dengan tatapan tajam.untung kameramennya lagi moler didepan temaot duduk sooyoung dan changmin.

“wkwkkwk kau lucu” ujar changmin oppa

“aish…”

“tapi aku suka” lanjut changmin.

Blush~~~

Pipi sooyoung memerah , debaran jantung sooyoung bertambah kencang. Changmin yang melihaat pipi sooyoung memerah  menjadi salting.

Dia sangat cantik , batin changmin

Oppa… kau buat pipi ku memerah , batin sooyoung sambil menatap changmin dan changmin berbalik menatap sooyoung.

“tuan dan noona.. sebaiknya anda tidur , pesawat masih lama akan mendarat” ujar pramugari yang berambut coklat itu kepada changsoo couple.

“ne…” ujar changsoo couple serentak.

Dua menit kemudian mereka terlelap tanpa sadar kedua tangan mereka masih bergengaman sangat erat.

——————————-

Kyuhyun pov

Aish.. mereka tidur kenapa pakai pengangan segala, sial, batinku. Victoria noona yang duduk disampingku malah tertidur , ngorok lagi *dibacot fans Victoria

“tuan.. sebaiknya anda cepat tidur karena perjalan akan lebih terasa cepat bila anda tidur” ujar pramugari tinggi kepadaku.

“akh ne..”

——————-

Author pov

Perjalanan dari seoul-bali sangat melelahkan bagi penumpang pesawat seoul air line , bagaimana tidak jarak tempuhnya sangat panjang. Membuat wajah penumpang yang turun dai peswat awut-awutan.==”

“oppa.., aku merasa ada yang aneh”celetuk sooyoung.

“iya.. oppa juga” kata changmin

“emangnya apha..? tantang sooyoung. Changmin menggeleng. “oppa juga tidak tahu’ kata changmin mengangkat bahu.

“yyeeeeeeeeee , tadi kenapa membenarkan kataku sih” kesal sooyoung sambil menepuk bahu changmin.

“hehhehehe” kata changmin cengegesan. Sooyoung mengembungkan pipinya kesal. :p “emang yang aneh apha??” Tanya changmin kemudian ,karena tidak tega melihat sooyoung yang kesal karena ulahnya (suami yg pengertian)

“aku merasa dari kemaren kita dibuntuti” kata sooyoung dan mimic wajahnya berubah misterius.

“eh.., oppa nggak merasa tuh” kata changmin cuek.

Sooyoung menjabak rambut changmin kesal , karena perkataanya tadi tidak ditanggapi serius , sedangakan changmin pasrah mendapat siksaan dari sooyoung. Karena dia sudah sering kena perlakuan seperti ini. Banyak penonoton yang menyaksikan pertarungan antara sooyoung vs changmin.

Hingga sutradara melihat mereka kewalahan untuk menghentikan pertarungan yang sudah pasti dimenangi sooyoung, tapi sooyoung masih tidak mau menghentikan aksinya.

“kalian sebenarnya ke Indonesia mau ngapain? hah” tanya sutradara song ha co sambil menahan emosinya.

“mau bulan madu” celetuk changmin , sebuah jitakan keras berhasil mendarat dikepala changmin. “mianhe kami memang salah” kata sooyoung.

Sooyoung dan changmin melangsungkan acara map-maapan dengan sang sutradara itu beberapa menit dan setelahnya pergi melayang (?) kehotel yang akan mereka tempati selama 7 hari , sebenarnya 2 hari , tapi karena mereka mereka takjub melihat keindahan bali. Mereka memohon kepada sutradara untuk menginzinkan mereka disini selama 1 minggu.

Kyuhyun pov

“kyu.. aku hanya punya waktu 3 hari disini” kata Victoria noona memecah keheningan diantara kami.

“aku juga 3 hari disini” kataku.

“tapi menurut berita yang kulihat tadi di Ipod ku, mereka akn berlibur disini selama 7 hari”

Mwo..? 7 hari berarti 1 minggu , aish sial

Aku hanya tersenyum pedih. Victoria noona mengenggam tanganku erat (moment ini tertangkap kamera)

“aku akan medukungmu sebagai sahabatmu” aku tersenyum mendengar perkataan Victoria noona itu.

Victoria pov

Aku mengengam tangan kyuhyun , seolah memberi ketenangan padanya , walau kutahu yang bisa memberi ketenangannya adalah sooyoung bukan aku.

“aku akan medukungmu sebagai sahabatmu”

Kata-kata yang sangat sakit aku keluarkan. Kyuhyun , apa aku tidak pernah tahu bahwa aku sangat mencintaimu

Aku tidak mau kau hanya menganggapku hanya sahabat , aku ingin lebih. Malah mungkin aku lebih perfect di banding sooyoung. Kyu.. buka matamu.

————————————

Next day

Sooyoung pov

Aish changmin oppa meninggalkanku sendiri dan asyik pergi duluan ke pantai sementara aku harus membereskan pizza yang tadi pagi kami makan.

“adoh.. changmin oppa mana??”

sudah dicari dipelosok desa(?) , masih juga tidak ditemukan. Aku memutar kepalaku , karena mendengar ada seseorang yang memanggilku.

“changmin oppa”

Omo~~, dia tampan sekali dan juga keren >.<

“ayo kesini soo” ujar changmin oppa. Aku mengangguk dan berlari kecil kearahnya , omo~~ debaran jantungku , oppa jangan bikin aku spot jantung , batinku

“ya.. oppa, kau kemana saja sudah kucari dari tadi” kataku. Dia tertawa sambil menarik tanganku menuju sebuah warung yang terbilang cukup dekat dengan pantai itu.

“kita mau apa disini oppa..?” tanyaku bingung saat sudah  berada di warung. Lagi-lagi dia tersenyum. Senyuman yang membuat semua wanita akan terlena.

“c’mon mr” panggil changmin oppa kepada sekelompok pemusik jalanan tersebut.

“yes… ada apa mr..?”

“aku ingin kau menyanyikan istriku sebuah lagu yang romantic”

“okey”

Mereka mulai bernyanyi , nyanyi yang tidak asing bagik , ini adalah lag changmin oppa yang berjudul I Love U , lagu yang sangat kusukai.

“waa.. it’s my song” ujar changmin oppa tertawa gembira, lalu changmin oppan memberikan sebuah lembaran uang Indonesia kepada mereka. Mereka mengucapkan terima kasih dan pamit.

“lalu.. kita kesini bukannya mau makan…?” Tanyaku.

Perlu diketahui , hari ini kami tidak akan dipasangai kamera, Karena hari ini kami bebas , mulai besok kami baru menjalani aktifitas wgm.

changmin oppa mengulurkan sebuah nanas kepadaku. aku ternganga

“hah nanas…?”

“wkwkkwkw aku bercanda.., sebenarnya di sini. Aku mau mengatakan sesuatu padamu” ujar changmin oppa wajahnya berubah serius.

“men.. mengatakan apa oppa” kataku sedikit gugup.

“aku mencintaimu”

“…………………”

———————–

Victoria pov

Aku dan kyuhyun memperhatikan sooyoung dan changmin dari jarak yang cukup jauh. Aku selama ini tahu bahwa changmin menyukai sooyoung. Tapi.., bagaimana dengan kyuhyun?. Dari tadi kyuhyun sibuk memperhatikan changmin dan sooyoung. Aku menguncang tubuhnya pelan , btapi dia tetap tidak bergemin.

“Yaaa… kyu” bentakku. Dia menoleh kepadaku

“ada apa noona?”

“aku mengajakmu kesini untuk liburan bersama kau bukan membuntuti sooyoung” kataku , tanpa sadar air mataku jatuh.

“noona.., mian karena aku liburanmu menjadi berantakkan” kata kyuhyun menyesal. Aku berlari kearah hotel. Tak kusangak dia mengejarku dan memelukku.

————————-

Changmin pov

“oppa.. jangan bercanda” kata sooyoung usai aku menyatakan perasaanku padanya.

“ani.. aku tidak bercanda”

“oppa.., bukan kah artis sm tidak boleh berpacaran” kata sooyoung gugup.

“soo.. kalau kamu menolakku , aku baik-baik saja. Jadi kau menerimaku atau tidal?” tanyaku serius.

Soo.. jebal, aku harap kau juga memiliki perasaan yang sama sepertiku

“oppa.. mianhe , aku tidak bisa”

Prang….

Seolah tertampar benda yang cukup keras. Aku meninggalkan sooyoung yang tengah menunduku.

“soo.., oppa pergi sebentar ya..” kataku

“oppa.. tunggu” ujar sooyoung. Dia memelukku

Eh.. sooyoung memelukku

“oppa.. mianhe jeongmal mianhe telah membuat oppa marah” ujarnya dalam pelukanku. Aku bigung harus berbuat apa, antara marah dan juga tidak

“apa maksudmu soo…?”

“sebenarnya aku juga mencintaimu.. oppa” ujar sooyoung

Eh.. jadi dia.

“tapi , tadi kau?”

“mian.. tadi aku terkejut karena oppa menyatakan perasaan oppa terlalu cepat”

“aish jinja..?” dia mengangguk. Aku mengelus pucank kepalanya , lalu tersenyum.

“jadi… kau sekarang adalah yeojachinguku kan..?” tanyaku meminta kepastian darinya. Dia tersenyum licik.

“ani.. aku bukan yeojachingu oppa , melainkan anae oppa” jawabnya tersenyum jail.

“aish kau ini” kataku sambil mengacak rambutnya.

“hehehehhe”

“soo.. poppo” kataku sambil meletakkan jari telunjukku kepipiku. Dia menggeleng dan lari sambil tersenyum.

“kejar aku dulu” katanya sambil menjulurkan lidah, aku berlari mengejarnya. Dia lari kencang juga ya??baik.. aku akan mengejarnya , kalau aku tidak bisa menangkapnya jangan panggil aku Brad pit #sarap

————————–

Victoria pov

Hari ini aku cukup senang, mengapa tidak baru kali ini kyuhyun berani memelukku , lama sekali. Aku akui , karena ini , aku tambah mencintai kyuhyun.

Aku mengirim sebuah pesan kepada sooyoung dalam hitungan detik , sms ku terkirim. Aku akan menunggu reaksinya.

kyuhyun pov

disini aku mulai senang , park haneul yeoja yang selama ini mengangguku tiba-tiba saja hilang ditelan  bumi. Dan sekarang Victoria noona hadir , ntah menjadi penganggu atau tidak yang jelas kejadian tadi sungguh tak kukira.

Mian.. victoria noona aku tadi memelukmu, batinku

———————————-

Changmin pov

“yes.. akhirnya tertangkap” kataku sambil menggendongnya. Dia tertawa pelan dan meronta-ronta ingin diturunkan

“oppa.. jebal turunkan aku” ujarnya sambil memukul-mukul tanganku yang sedari tadi melilit perutku.

Karena kasihan melihatnya , aku menurunkannya. Aku mengajaknya berkeliling pantai untuk bercererita masalah kami berdua yaitu….. 3 minggu lagi SM town, otomatis kami harus berhenti dari acara wgm ini.

Sooyoung pov’

Changmin oppa mengenggam tanganku cukup erat seakan tidak mau melepaskanku , begitupun aku. Hari ini kami jadian, betapa senangnya hatiku ini.

“soo..”

“ne.. oppa”

“tinggal 2 minggu lagi kita bersama” tutur changmin oppa , tanpa menoleh kepadaku.

“oppa jangan ingatkan aku lagi tentang hal ini” kataku

“mian😦 “

“gwenchana oppa.., aku mau kita membahas tentang rencana kita untuk merahasiakan hubungan kita ini ke public” ujarku

“ne.. kau benar”

“sebenarnya aku Ingin semua irang tahu hubungan kita ini oppa” kata sooyoung.

“begitupun aku soo”

“aish oppa nggak ada kata lain yang selain itu” rutukku sebal. Dia tersenyum , adoh namjachingu ku a.k.a nampyeon ku ini suka senyum-senyum sendiri kayak orang gila ajha.

“aku tahu.. kita seperti biasa saja , selalu berantem dan nggak pernah akur” uajrb changmin oppa

“bagus juga idenya” kataku

“oce… changsoo couple bersatu” teriak kami berdua dan semua pengunjung dipulai dewata bali , melihat kami dengan tatapan yang sama –orang aneh—.

—————————

In korea

Berita besar

Kyuhyun dan Victoria berpacaran….?
menurut sumber yang melihat foto ini , mereka terlihat sedang menikmati liburan di Bali , Indonesia dan banyak pihak melihat mereka berpelukan bersama dengan sangat mesranya. Bla blab la

“blam….”

Lee soo man menghempaskan loran yang baru dibacanya

“apa sebaiknya yang harus kita lakukan?” Tanya manjer f x dan manjer super junior yang baru dipanggil oleh lee soo man.

“itu semua karena kelalaian , kalian mereka tidak seharusnya pergi berduaan ke Bali” bentak lee soo man

“apa kita harus mempublikasikan hubungan mereka” Tanya asisten lee soo man yang berperawakan tinggi.

“shiro.., baru saja saya membuka sebuah website antis kyutoria, mereka semua tidak menyetujui hubungan kyuhyun dan Victoria” jawab asisyen kedua lee soo man yang pendek.

“lalu kita harus bagaimana….?” Tanya lee soo man frustasi, dia tidak tahu harus bagaimana lagi semua anak buahnya itu telah melakukan kesalahan besar.

“tidak ada jalan lain , karena berita itu sangat menggemparkan”

“apa kita harus memakai rencana itu…?”

“ne.. aku setuju, kita harus memakai rencana itu” ujar lee soo man tersenyum licik.

————————

Bali.., Indonesia

Sooyoung pov

Aku membuka laptop ku , karena aku lagiu bosan, changmin oppa sedang keluar membeli makanan katanya.

Kyuhyun dan Victoria berpacaran….?
menurut sumber yang melihat foto ini , mereka terlihat sedang menikmati liburan di Bali , Indonesia dan banyak pihak melihat mereka berpelukan bersama dengan sangat mesranya. Bla bla bla

Mwo…? Kyuhyun oppa di bali bersama Victoria onnie , apakah mereka yang membuntuti kami, tapi aku liat gambarnya ini dekat pemandian dekat hotel sebelah. Dan juga jam yang dipakai kyuhyun oppa adalah jam yang dulu kubeli waktu ulang tahunnya.

“sooyoung…” panggil changmin oppa

“waeyo oppa”

“kau sudah dengar berita kyuhyun dan Victoria…?”

“ne.. oppa aku sudah mendengarnya” kataku tersenyum.

Eh tersenyum.. sooyoung apakah kau tidak mencintai kyuhyun oppa lagi ? dan sekarang memang hatimu sudah sepenuhnya terisi oleh changmin oppa? Apa akh benar begitu , batinku

TBC

Annyeong mianhe kepanjangan *bow

Lama banged nge post nya ya >.< , mian lagi

Hohoho

Ehy iya bagi changsoo shipper jangan lupa kunjung wp ini ya –à weloveshikshin

Karena disana banyak fanfic changsoo dan fakta-fakta changsoo yang membuat kalian menyakini bahwa changsoo itu real

Jangan lupa RCL

 

 

 

33 thoughts on “Saranghae My “Anae” Part 5

  1. wahhh
    kMU memang berbakat saeng
    kmu hrus menulis ters yaaa
    oke daebak buat u
    aishh kanpa yaa q merasa u dah jadi best chingu q
    q juga nggk tau
    padahal q juga dah banyk baca ff orng lain# READER CURHAT NIIHH
    aisshhh lupakan yg penting ff u baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssss

  2. Ping-balik: Saranghae My Anae Part 6 «

  3. Annyeong ^^
    Aku readers lama.. tapi baru sempet komen. Hihihi, mian ^^v
    Aku suka couple shikshin ini..
    Lanjut terus, ya, thor…
    Hwaiting ~

    anw, numpang promote wp-ku yah » strawyoongberryland.wordpress.com

    Ghamsa☺

  4. Annyeong Author …
    aq readers ru dsni …
    kren thor crtax …
    aq ska …
    Sooyoung eonnie bner” ccok ma Changmin Oppa …
    lnjutt .

  5. aku ketinggalan part 5 nih,😦 huhu, tai ggp, yg ptg changsoonyaaaa, ahahahaha, mereka ittuuu lucuuu bbanget!! lanjut saeng! makin seruuu hehe😀

  6. annyeong magnae🙂
    miahae aku baru mampir .
    huwaa changsoo , asikk deh yang baru jadian😀
    aigoo gak salah tuh ada kyutoria nongol?
    gpp deh , asal jangan ganggu changsoo ku. hhe
    aku tunggu part selanjutnya🙂

  7. yeyey diupdate lagi#telatbanget -_____-

    Eciecie yg bulan madu ke bali asal ga jadi gayus tambunan(?).. Mereka aneh dh kan udah nikah ngapain jadian pula???
    Sharusnya si shikshin cowok nggak usah nembak segala tapi langsung dilamar aja ._.

    Oke deh dilnyoo..
    Mian mampirnya telat..
    Keep writing yaa!🙂

  8. huaaaaaa….
    aku punya firasat buruk ttg rencana om sooman…….
    hiks hiks…..
    mdh2an firasatku gak kejadian daaahh….

    sudah sudah, changsoo lanjutin aja nikah nikahnyaaa….
    dila, knp wgmnya berenti kl udah sm town?? aku kurang ngerti tuhh, hiks😦

    dillaaaa, lanjutannyaaaaaaa…….
    fighting!!!!!!😀

    • firasatnya apa emangnya onnie??
      aku nggak ngerti ==”

      memang udah nikah ko’ onnie , tp diwgm
      hehhee
      ooo itu karena jadwal mereka akan semakin padat , waktu pulang dari paris :p
      sip
      fighting

  9. bagus chingu changsoo mesra amat…changmin ngajak sooyoung nikah di bali trus bulan madu di paris hahaha mau….aku gak mau kyuhyun jadian sama victoria ANDWEEE aku mau kyuhyun ga jadian sama siapapun di sini dan terus ngejar cinta sooyoung biar tau rasa biasa’a kan sooyoung yg ngejar2 kyuhyun…lanjut chingu aku penasaran sama rencana’a lee soo man apakah rencana’a kyuhyun di jodohin sama sooyoung hehehe…ga kepanjangan ko’ chingu malah kurang panjang (dasar reader ga tau diri)…lanjutkan chingu jgn lama2…HWAITIIING…..sorry kepanjangan ngoment’a hehehe…

    • gomawo🙂
      oke.. saran chingu akan author katakan pada om soman and kyuhyun , >.<
      hohoho.
      sip bakal aku buatin yang lebih panjang😀
      hwaiting
      nggak apa2 ko' , author malah suka comentnya yg panjang2😀

  10. I’m first? huahaha~
    lagi iseng mau bikin poster yonghwa-seohyun tapi gak tau judulnya jadi liat ini langsung baca ~~

    ecieecie~
    yang udah jadian
    eh Nickhun gmana? oh tidakkkk T.T
    Jangan sama Kyu oppa ku ><
    Kyu just for Seohyun #pletak

    pamannya sunny (baca: lee sooman) mau ngapain? aaaaaahhhh jangan jangan … #jjeng #jjeng #jjeng *backsound ceritanya

    kata siapa kepanjangan? malah bagus kalau panjang ! hahaha

    keep writing~
    btw, posternya cek di fb yang aku tag aja ya ^^
    males ke email keke~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s