Dance and Love

Title                 : Dance and Love

Author             : Fadhila FayuCI (@DhilaElfShawol)

Pairing                         : Hyoyeon and Eunhyuk

Other Cast        : kyuhyun n sooyoung , sungmin n sunny , siwon n yoona

poster                : @rekindria

Lihat proloqnya disini ya…^^ dan jangan upa comentnya

Chose…

HAPPY READING~~~

Hyoyeon and Eunhyuk

Hyoyeon pov

Akh dua minggu lagi kompetisi sekolah akan dilaksanakan. Semua murid sekolah bersiap-siap untukc menyiapkan penampilannya pada kompentisi sekolah tersebut.begitu pula aku dan namjachinguku , lee eunhyuk.aku dan dia bisa jadian karena hobi kami yang sama yaitu DANCE. Sungguh senang aku bisa menjadi yeojachingu eunhyuk oppa , dia sangat baik dan pengertian terhadapku mebuatku semakin mencintainya ^^.

Malam minggu ini biasanya aku dan eunhyuk oppa akan latihan menari didekat taman , tapi karena sekarang kompetisi sekolah semakin dekat. Eunhyuk oppa memutuskan untuk focus ke kompetisinya , sedikit kesal. Tapi mau gimana lagi.

————————-

“oppa…” panggilku kepada euhyuk oppa yang sedang menari dia menghadap kepadaku lalu tersenyum , kemudia melanjutkan latihannya.

Akh kenapa kejadian seperti ini terulang lagi. seminggu ini dia sangat cuek kepadaku. Dia hanya melemparkan senyuman kepadaku. Apa dia lebih mementingkan menari daripada aku , yeojachingu????

“hey hyoyeon” panggil sooyoung yang berhasil membuyarkan lamunanku. Aku sekilas tersenyum padanya, aku merasa iri kepada sooyoung dan kyuhyun , mereka sudah berpacaran lama dan sampai sekarang masih langgeng dan selalu mesra, tidak seperti aku.

“ne.. sooyoung” kataku.

“kau kenapa ??” Tanya kyuhyun sambil merangkul sooyoung. Sekali lagi mereka membuatku iri. “aku tidak kenapa-kenapa “ jawabku

“oh ya hyo , biasanya kau selalu bersama dengan eunhyuk oppa , tapi kenapa kalian sekarang menjauh satu sama lain?”

“akh itu , aku dan dia tidak apa-apa , aku dan eunhyuk oppa hanya focus untuk dance minggu depan” kataku mengelak.

“ooo begitu, ya sudah kami pulang duluan ya…” kata kyuhyun sambil merangkul sooyoung.

Aku memalingkan wajahku ketempat eunyuk oppa latihan, dia sungguh bekerja keras , tapi aku merasa dia hanya ingin menghindar dariku. Apa dia tidak lagi mencintaiku…?

Tapi kalau dia masih mencintaiku, kenapa dia harus cuek padaku. Kenapa dia harus berbuat sepei itu padaku? Kenapa…..?

“oppa aku mau bicara padamu…” ujarku saat eunhyuk oppa keluar dari tempat latihannya.

“ne.. , nanti saja kau katakan , aku mau menemui songsaenim dulu” ujarnya dan meninggalkanku sendiri , air mataku jatuh.

“oppa… kenapa kau menghindar dari ku , apa oppa lebih memetingkan dance daripada aku , yeojachingumu” teriakku.

“fine… kita putus saja kalau begitu” teriakku lagi , eunhyk oppa berbalik. Dan memelukku , kulihat hidungnya berdarah. “oppa.. kenapa??”

“hyoyeonnie.., kenapa kau berkata seperti itu.., aku aku… tidak mau putus dengannmu”

Eunhyuk oppa jatuh dari pelukanku, hidungnya banyak mengeluarkan cairan merah yang kental. Aku terkejut.

Euhyuk oppa sudah berada dirumah sakit sekrang. Aku masih menunggu nya selama 2 jam ini sendiri , tadi sungmin dan sunny pamit pulang. tadi  Aku meminta bantuan sungmin dan sunny , temanku. Waktu itu mereka tengah asyik pacaran, tapi mau gimana lagi , hanya mereka yang berada disekolah waktu itu.

Saat eunhyuk oppa pingsan , aku tiba-tiba panic seketika, ada apa dengan eunhyuk oppa, kenapa dia tiba-tiba pingsan dan hidungnya berdarah. Apa ia terlalu lelah latihan? Hanya itu yang terlintas dalam pikiranku tadi siang. Tapi pikiran itu langsung hilang begitu mengetahui bahwa eunhyk oppa hanya kelelahan saja.

“akh uisa.., bagaimana keadaan euhyuk oppa?” Tanya saat uisa keluar dari tempat eunhyuk oppa. Kulihat dia tampak tegang.

“dia tidak apa-apa hanya kelelahan saja” jawab uisa

“apa boleh aku menemuinya” uisa mengangguk , lalu meninggalkanku.

“oppa….” Kataku saat melihatnya. Dia tersenyum melihatku, aku menjadi tidak tega melihat keadaanya yang sangat pucat itu.

“oppa.. jangan buat aku cemas lagi ya, aku tidak mau oppa sakit hanya karena  kompentensi itu” kataku menasehatinya.

“mianhe…”

“eh…”

“mianhe jeongmal mianhe hyoyeonnie” katanya

“aku tidak mengerti maksud oppa” ujarku jujur.

Eunhyuk pov

“mianhe…”

“eh…”

“mianhe jeongmal mianhe hyoyeonnie” kataku

“aku tidak mengerti maksud oppa” ujarnya sedikit kebingungan.

“mian oppa mengabaikan semenjak dua minggu ini”

“aku juga minta maaf oppa”

“bukannya…”

“oppa.. aku terlalu egois karena aku hanya mementingkan diriku sendiri , disaat oppa kerja keras untuk lomba lusa, aku malah ngambek sendiri kepada oppa”

“hahaha kau lucu sekali” ujarku sambil emngacak rambutnya pelan.

“hyoyeonnie.., mau mengabulkan permintaan oppa” kataku mengengam tangannya

“apa oppa”

“bisakah kau mengantikan oppa dikompentensi itu?” tanyaku

Aku harap jawabannya iya, hyoyeonnie , batinku

“baik oppa”

“bisakah kau berjanji?”

“janji??”

“berjanji untuk menang dan kembali cepat kerumah sakit ini sambil membawa piala kemenangan kompentensi itu kepada oppa”

“ne.. oppa aku janji” ujarnya dan memelukku, aku membalas pelukannya erat sangat erat. Tuhan , aku tidak ingin pergi dari yeoja ini.

Aku melepaskan pelukannya dan menciumunya. Mungkin terdengar gila oleh orang-orang , ciuman peratama ku dilakukan dirumah sakit. Sungguh lucu.

Tuhan bisa kah kau menghentikan waktu sebentar , saat ini aku ingin yeoja ini bersama ku , hanya untuk semalam ini. Bila kau mengambil ku setelah ini , aku yakin aku pasti siap.

———————————

Hyoyeon pov

Dua hari ini aku berlatih keras untuk mengantikan euhyuk oppa dikompentendi hari ini. Katanya dia terlalu lelah , apa bila dia mesti mengikuti kegiatan lomba ini. Sebagai yeojachingu yang baik , aku mengabulkan permintaanya.

“hyo… kami mendukungmu” ujar kyuyoung couple bersamaan. Aku kadang heran kenapa mereka seperti perangko dan kertas saja yang tidak mau dilepaskan?

“hahhaa gomawo” ujarku.

“annyeong haseo semua peserta Sm high school , kami selaku Mc disini akan membawakan acara kompentensi dance”

“nah peserta pertama adalah penampilan dari Hyoyeon”

“silahkan maju kedepan hyoyeon , sebagai penampil pertama”

Aku kaget , kenapa harus aku yang pertama kali tampil , andai disini ada eunhyuk oppa dia pasti bisa mendukungku, batinku.

“hyoyeon fighting” kata siwon dan yoona serempak sambil mengepalkan tangan mereka.

Disaat music sudah mulai mengalun , aku melakukan gerakan yang lambat terlebih dahulu untuk pemanasan dan memulai dance ku.

Semua orang bertepuk tangan saat dance ku baru dimulai , sedikit senang , tapi kata eunhyuk oppa kita harus tetap focus. Baik oppa aku akan focus, batinku sambil tersenyum mengingat eunhyuk oppa yang menasehatiku.

“waaa.. penampilan yang sangat bagus dari penampil pertama kita”

Semua yang ada disana bertepuk tangan saat aku suah turun dari panggung. Juri pun ikut bertepuk tangan, oh senanganya.,

Eunhyuk oppa do’a kan aku menang ya, batinku

“noona.. kau hebat sekali” ujar onew , adik kelasku. Aku tersenyum sekilas kearahnya.

“hyo… kau sangat hebat” kata sunny dan sungmin mengangguk setuju.

“gomawo semuanya” katalu sambil membungkukkan badan :p

——————–

Author  pov

“uisa , bagaimana keadaan anak saya??” Tanya eomma eunhyuk kepada uisa yang baru saja keluar. Uisa mengelengkan kepala.

“maaf nyonya , penyakit anak anda tambah parah , sebaiknya harus kita operasi saat ini juga” kata uisa

“baik uisa ,”

———————

“baik semua penampilan terbaik dari seluruh peserta sudah mereka berikan , kita semua menunggu pemenang dikompentensi ini”

“dan pemenangnya adalah…..”

“Kim hyoyeon” uajr MC tinggi dan semua orang bertepuk tangan begitu hyoyeon tiba diatas panggung. Disana hyoyeon menerima piala dan piagam oleh juri. Dia bawah panggung hyoyeon menerima banya ucapan selamat.

“kita ke karokean untuk merayakan kemenangan hyoyeon , oke” ujar donghae

“gomawo semuanya, tapi hari ini aku harus pergi” kata hyoyeon dan meninggalkan teman-temannya yang kebingungan melihat hyoyeon.

“sejak tadi dia cemas dan terus gelisah” ujar taeyeon yang sedari tadi berada didekat hyoyeon.

“iya.. benar” kata leeteuk

“kenapa dengan dia…?” Tanya Jessica

“ntahlah” jawab donghae dan semua menganggukan kepala

“aish apa kalian tidak tahu , eunhyuk sekrang tengan berda dirumah sakit” ujar sungmin dari belakang. Semuanya langsung menoleh kearah sungmin

“eh iya kah , kok aku tidak tahu” koor yang lain

“iya..” ujar sunny

“apa sebaiknya kita kerumah sakit sekarang..?” Tanya tiffany

“sebaiknya begitu” jawab yesung.

“baik ayo kita kerumah sakit menemui sahabatku” teriak junsu yang sedari tadi memeperhatikan taeyeon.

—————-

Hyoyeon pov

Perasaan cemas menyelimutiku sejak tadi, aku merasakan firasat buruk.

“oppa..” panggilku saat sudah tiba dikamar eunhyk oppa

“ne.. hyoyeonnia , masuk lah” ujarnya.

Suara yang masih sama dan senyuman yang masih sama , tapi dengan wajah yang masih pucat.

“oppa aku menang” kataku berusaha tersenyum.

“akh chukka chagi” ujarnya sambil memelukku.

“gomawo oppa.., ini kan juga berkat oppa” kataku dan membalas pelukannya.

“oppa…..” teriakku saat aku melihat mata eunhyuk oppa tertutup. Eomma eunhyuk oppa tiba-tiba datang dan memelukku.

“relakanlah dia nak”

“eommanim , tapi”

“iya,… dia sudah meninggal”

Kenapa eommanim sudah tahu eunhyuk oppa sudah meninggal , padahal tadi dia tidak disini

“tidak mungkin……………”

“oppa… oppa…. Jawab aku oppa jebal”

————————————

Semua teman-temanku banyak memberi dukungan kepadaku semenjak kematian enhyuk oppa , tapi aku tidak bisa. Aku terlalu mencintai eunhyuk oppa.

Eunhyuk oppa.., apa boleh aku menyusul mu?

Walaupun kau melarangku , tapi kau tidak akan bisa mencegahnya aku sekarang sedang ebrada disungai han , tempat strategis untuk bunuh diri.

Aku menutup mataku dan berniat terjun kesungai han , tapi sebuah tangan menarikku kedalam pelukkannya

“jangan bodoh”

“eh.. kau siapa” uajrlku dan melepaskan pelukannya dengan kasar. Saat aku melihat wajahnya , dia begitu mirip dengan euhyuk oppa.

“lee hyukjae imnida , aku baru pindah dari sini” ujarnya.

“hyoyeon”

Seketika air mataku mengalir , oppa apa namja ini dupilkat oppa. Karena namja ini sangat mirip dengan oppa. Dia juga suka menari saat aku Tanya padanya. Aku yakin bahwa ini adalah oppa.meskipun perawakannya lebih tinggi dari oppa , tapi sifat , wajah dan kelakuannya sama seperti oppa.

THE END

Mianhe😦

Jelek endingnya dan pasti ff nya ancur binti aneh. Ini author buat 1 jam, dan mian kalau hasilnya terlamapau jelek😦

Dan jangan lupa mengunjungi blog ini weloveshikshin

Jangan lupa coment ya..🙂

Gomawo

42 thoughts on “Dance and Love

  1. sabar ya hyoyeon moga moga aja dy bnran kembarannya si eunhyuk, keren thor.onnie coba bikin ff hyohyuk yang happy ending dơnk. ^_^

  2. Keren thor
    Hiks hiks kenapa eunhyuk meninggal ?? TT_TT
    tapi , jangan-jangan cowok itu kembarannya Eunhyuk ??
    tapi hyoyeonnya gak jadi bunuh diri🙂
    Thor , kayaknya kurang deh kalo cuma Oneshoot ..:)
    kalo bole buat lanjutannya lagi dong …😀

    ok , Keep Writing thor😀

  3. Hiks~hiks Onnie sedih plus bagus ceritanya
    Wah ada tempat strategis untuk bunuh diri juga hehe untung Hyoyeon ga jadi bunuh diri , daebak Onn~🙂

  4. dilaaaaaa….bogoshipoyo !!!! :3
    ff nya kereeen…..mendadak suka hyohyuk cin…xD
    walaupun cukup miris…tp yg pnting hyoyeon eonni ga kesepian lagi karena ada jelmaan nya eunhyuk oppa..kkkkkk~
    sekali lagi dil…..baguuuusss >,<

  5. gilaa,,,
    kasian bener hyoyeon onnie bela-belain ikut lomba malah sang kekasih dipanggil Tuhan..

    tp gpp Tuhan maha adil,, buktiny ad pengganti eunhyuk oppa,, mirip lagi (pdhl sama lho)

  6. Huaaa! Kok EunHyuk oppa meninggal sih.
    Hiks😥 *nangis-nangis

    Yang sabar ya Hyo unni, Fighting!

    Makin rame aja blogmu Dhil, gak kayak blogku sepi mulu
    *curhat, abaikan!

    Faighting buat FF lainnya ^^

  7. wah baru pairing’a ya hyohyuk…bagus chingu tp ko’ sad endin….aku setuju pas hyo bilang kyuyoung itu kaya perangko lengket ga bisa dipisahin….buat lagi chingu kalo bisa kyuyoung atw soowon atw changsoo atw siapapun yg pairing’a sooyoung jjanng

    • heheh iya..
      mian , lg pengen sad end
      ff selanjutnya nggak sad lagi ko’🙂
      kekekek
      di next oneshoot yg author masukin adalah……
      jeng jreng😀
      changsoo >,<

      sooyoung jjang
      sages jjang

  8. Itu poster akuuu *nunjuk-nunjuk poster yang jelek -_-

    huaaaaaaa sungguh tak rela melihat eunhyuk meninggal T.T

    Menurut aku nih alur kecepetan
    terus kenapa Eunhyuk tiba-tiba ninggalin Hyo? Tanpa pesan dan kesan (?)

    Ayo kira-kira selanjutnya apa ya?

    eh kok judulnya jadi berubah gitu ??

    • bagus ko’ posternya

      iya kah kecepatan? ah gagal deh -.-
      kekkekek dia kan nggak sempet onnie keburu dipanggil (?) tuhan

      apa ya…?

      hohoho aku mau ganti aja , tp prolognya mash sama kan🙂

Tinggalkan Balasan

