Yongseo and Taeteuk Love Story

Title       : Taeteuk and Yongseo Love Story

Author  : Fadhila Fayuci (@DhilaElfShawol)

Genre   : Romance

Length : Oneshoot

Pairing  : Taeyeon/ Leeteuk  dan Yonghwa/ seohyun

Other :

  • Changsoo
  • Haesica

Nb          : jangan lupa baca prolognya dulu ya… CHOSE

Happy Reading

Author pov

“seohyun aa , onnie pergi kerja dulu ya…” ujar taeyeon sambil mencium pipi yeodongsaengnya itu. seohyun mengangguk sambil tersenyum.

“ne.. onnie , hati-hati ya” kata seohyun.

Taeyeon dan seohyun , sebenarnya bukan saudara kandung melainkan saudara tiri , appa taeyeon menikah dengan eommanya seohyun. Tapi sayangnya dua tahun pernikahan mereka , mereka tertabrak truck , membuat mereka meninggal dunia. Sehingga seohyun dan taeyeon hanya tinggal berdua dirumah. Taeyeon harus mencari uang yang banyak untuk menyekolahkan adiknya , dia berusaha menahan keinginannya untuk tidak berkuliah dulu.

————–

“manajer… aa berikan aku waktu beberapa hari untuk beristirahat” keluh leeteuk , model tampan yang sangat terkenal di seantaro korea selatan kepada menajernya , LEE HYUKJAE.

“hmm jadwalmu sangat padat , jadi tidak memungkinkan untuk kau beristirahat” kata menajer itu. leeteuk mendesah kecil “dasar pelit”

————————-
“oppa.. mau kah kau menjadi yeojachinguku…?” Tanya seorang yeoja yang cukup cantik kepada yonghwa , murid yang terkenal di seoul high school.

Yonghwa bingung ,setiap hari dia selalu menerima pernyataan cinta dari yeoja sekolahnya , tapi dia hanya menanggapinya dengan cuek.

“mian.. aku masih betah menjomblo” ujar yonghwa dan meninggalkan yepja yang bernama park shin hye itu yang sedang menangis , karena ditolak oleh yonghwa.

Saat yonghwa hendak kekelasnya , dia menabrak seorang yeoja membuat yeoja itu terjatuh bersama dengan buku-bukunya itu >,<. Yonghwa membantu yeoja tersebut.

“mianhe , tadi aku menabrakmu” kata yongwha sambil membawakan buku yeoja cantik yang tadi ditabraknya. “akh gwenchana” balas yeoja itu.

“yonghwa..” ujar yonghwa sambil mengulurkan tangannya.

“seohyun”balas seohyun sambil tersenyum.

———————–

“taeyeon..ssi , meja 12 memanggilmu” ujar Jessica yang membuyarkan lamunan taeyeon. Taeyeon tersenyum. Yeoja ini selalu tersenyum , tak pernah menampakan wajah sedihnya kesiapapun, kecuali kepada bintang.

“annyeong agashi.., anda pesan apa..?” Tanya taeyeon sambil mengambil buku pesanan beserta pena ungu. Taeyeon sedikit merasa aneh dengan gaya pakaian pelanggannya itu, soalnya dia memakai pakaian tebal , sedangakan sekarang musim panas.

“jjangmyun satu porsi” jawab pelanggan nama itu , sambil tersenyum. Taeyeon terperangah dia merasa senyuman itu mirip dengan senyuman teman lamanya yang sudah pindah waktu dia masih dibusan ke korea.

“akh ne.. minumannya ?

“melon juice”

“baik.., ditunggu ya tuan” ujar taeyeon sambil tersenyum. Namja yang bernama leeteuk itu terdiam , karena melihat senyuman taeyeon. “yeoja yang cantik” desis leeteuk.

——————–

Seohyun pov

“seohyunnie” sapa yonghwa oppa saat aku keular dari kelasku, aku menjadi bingung dengan sikapnya akhir-akhir ini. Baru 2 minggu aku berkenalan dengannya, tapi dia sudah bisa dekat dengannku dan aku juga merasa nyaman dengannya.

“ne… yonghwa oppa” jawabku sambil mengeluarkan senyuman terbaikku, entah kenapa saat aku bertemu dengannya , aku selalu mengeluarkan senyumanku.

“aku mau mengajakmu kesuatu tempat” ujarnya. Aku terkejut.

“mianhe oppa, aku harus kerja sambilan ditoko kue” kata seohyun sambil menudukkan wajahnya, sebenarnya aku tidak perlu bekerja sambilan karena dilarang oleh taeyeon onnie , tapi aku tidak mau hanya taeyeon yang bekerja keras demi menyekolahkanku.

“eh..”

“mian oppa jeongmal mian”

“kau tidak perlu minta maaf , sebab aku akan menemanimu bekerja” kata yonghwa oppa sambil tersenyum. Aku membelalakan mata.

“hah”

Yonghwa oppa menarik tanganku. Aku terkejut sekaligus bingung. Ada apa dengan yonghwa oppa akhir-akhir ini..?

——————-

Taeyeon pov

Namja itu selalu datang kecafe tempat kebekerja setiap café itu mau tutup. Aku menjadi sedikit bingung, Jessica selalu menyuruhku untuk melayaninya dan mengobrol dengannya.saat ini dia datang dengan kaus dan celana jean yang membuatnya semakin tampan dan juga keren.

“annyeong leeteuk oppa” sapaku. Aku dan dia sudah berkenalan , waktu pertama kali kita bertemu dua minggu yang lalu. dan aku sedikit terkejut begitu mengetahui bahwa leeteuk oppa itu artis.

“taeyeon.., oppa ingin berbicara denganmu” kata leeteuk oppa

“eh..”

Leeteuk oppa mengajakku ketaman dekat café. Dia menarikku kekursi taman dengan wajah yang sangat amat serius. “Taeng aa” aku terkejut , bukankah yang tahu nama itu hanya teman kecilku itu , park jungsu , dia kan leeteuk oppa.

“oppa… kenapa kau..”

Leeteuk menatap ku dalam-dalam. Dia menghembuskan napasnya pelan. “aku sudah lama mencarimu” uajr leeteuk oppa. “mencariku.. untuk apa?”

“taeng aa , aku park jungsu” kata leeteuk oppa

“oppa jangan bercanda” elakku. Aku yakin , dia pasti bukan jungsu oppa. Tapi bagaimana leeteuk oppa tahu nama panggilanku

“taeng aa” katanya memaksaku.

“oppa aku tidak mengerti apa maksudmu , aku ingin pulang sekarang” ujarku sambil berlari meninggalkan leeteuk oppa.

Author pov

“onnie kenapa malam sekali pulangnya..?” Tanya seohyun yang sedari tadi menunggu taeyeon diteras rumah mereka. Taeyeon etrsenyum ekcil , lalu mengelus rambut seohyun.

“mianhe.., tadi pelangganya sangat ramai” jawab taeyeon bohong. Dia sebenarnya masih sibuk dengan pikirannya.bagaimana dia tidak langsung memeluk teman masa kecilnyanya itu, tapi dia terlampau sakit hati kepada teman masa kecilnya itu , karena …

“ouh begitu.., aku udah buatkan onnie nasi goreng , dimakan ya..” kata seohyun lembut. “ne.. arasoe,seohyunnie  cepat tidur, hari sudah semakin larut”

Seohyun masuk kekamarnya menuruti perintah onnienya itu. dia masih belum ngantuk ,dia masih memikikan tentang yonghwa.

Flashback

“oppa.. duduk disini saja” ujar seohyun. Yonghwa menarik tangan seohyun.” Biar oppa bantu” ujar yonghwa. Seohyun sedikit berpikir.

“tapi…”

“sudah tidap apa-apa..”

Pengunjung toko roti tempat seohyun bekerja mulai ramai, seohyun tampak  kewalahan. Yonghwa tersenyum saat melihat seohyun mengomelinya karena sellau bermain saat melayani pelanggan.

“akh akhirnya” ujar yonghwa merentangkan tangannya , seohyun tersenyum kecil. “seo.. apa kau capek..?” Tanya yonghwa. Seohyun hanya tersenyum.

“kalau senyum berarti iya..?” eh , apa maksud yonghwa oppa , dasar nama aneh >,<. Dia menarik tanganku lagi kesebuah tempat yang tak kukenali.

Sampai ditempat yang ditunjukkan yonghwa oppa , seohyun tercengan tempat ini adalah tempat terindah yang dia kunjungi. “waw sangat indah” desis seohyun

“kalau kau mau sedang sedih , kesini saja lagi” ujar yonghwa oppa sambil menyibakkan rambutnya yang terkena angin. “gomawo oppa telah menunjukkan tempat yang indah ini padaku” kata seohyun tersenyum gembira.

“seo sarangahe” ujar yonghwa. Seohyun ,mendelik , terkejut..?? pasti , kenapa tidak namja yang baru dikenalnya disekolah menyatakan perasaannya pada seohyun. Bukankah aneh , yonghwa adalah namja populed disekolah seohyun. Bagaimana bisa dia menembak seohyun.

“oppa jangan bercanda” kata seohyun sambil tertawa. Saat itu yonghwa terdiam beberapa saat lalu tersenyum. Senyuman yang sulit diartikan.

Flashback End

Taeyeon pov

Aku merebahkan badanku ketempat tidur , badanku semua terasa kaku. Leeteuk oppa adalah jungsu oppa, teman masa kecilku sekaligus cinta pertamaku. Itu aneh , wajahnya sangat berbeda dan juga kelakuannya itu juga berbeda.

Oh tuhan , aku sungguh bingung ?

————–

Seohyun pov

“onnie aku pergi duluan ya..” ujarku dan berlari kencang mengejar bus sekolah yang hampir meninggalkanku. “akh capek juga ngejar bus sekolah” desisku setelah naik kebus sekolah dan duduk ditempat yang paling belakang , karena kursi yang didepan sudah penuh.

“nih..” sebuah botol dingin menempel dipipiku. “akh dingin” ringgisku. Aku membalikkan badan , melihat siapa yang meletakkan botol kepipiku ternyata

“yonghwa oppa” pekikku. Smeua yang ada dibus menatapku dengan tatapan sinis. Aku hanya membukukan badan , tanda permintaan maafku.🙂

Saat turun dari bus sekolah yonghwa oppa segera menarik ku menjauh dari bus itu menuju pohon dekat sekolah. “oppa kita mau apa kesini” ujarku sedikit risih. Dia tidak menghiraukan , yonghwa oppa menatapku lekat-lekat , wajahnya mencondong kearah tubuhku. Aku seketika menutup mataku dan Chu~. Dia menciumku, ciuman pertamaku diambil olehnya.

“saranghae” bisiknya ditelingaku saat ciuman itu berakhir. Dia kembali tersenyum, lalu menarikku kepelukannya. “ seohyunnie jeongmal saranghae , would you be my girl” ujarnya

“nado sarangahe oppa” kata-kata itu meluncur saja dari bibirku. Memang saat kami berciuman, jantungku berdetak lebih kecang daripada biasanya.

“ayo kita kekelas” uajrnya mengandeng tanganku. Aku mengganguk.

Yonghwa pov

Aku sangat senang , baru kali ini aku menyatakan perasaanku ke seorang yeoja dan sekali pula mencium yeoja. Aku juga tidak tahu , kenapa aku bisa menyukai seohyun. Yang jelas dia berbeda dengan yeoja yang ada disekolah ini , menurutku.

“yonghwa aa” panggil sooyoung ,sahabat terbaikku saat aku masuk kekelas, kelas aku dan seohyun berbeda.

“aku butuh bantuanmu” ujar sooyoung. Yonghwa sedikit bingung , tapi dengan tatapan memohon khas sooyoung , aku mengangguk.

——————–

Taeyeon pov

Pagi-pagi begini , aku harus mengantarkan Koran dan susu pada tiap-tiap rumah. Ya pekerjaanku memang sangat banyak. Hahahha

“taeng aa”

“oppa..”

Aku tahu siapa dia , dia leeteuk oppa. Dia memelukku erat sangat erat. Tak kusangka aku membalas pelukannya. “mian.., aku pergi begitu saja waktu itu tanpa pamit padamu, aku sungguh menyesal , sudah berulang kali aku mencarimu dibusan , tapi hasilnya selalu nihil” kata leeteuk oppa masih memelukku. bahuku basah , apa iya dia menangis..???

“oppa…” desisku. Dia melepaskan pelukannya dan menatapku lekat-lekat. “bisakah aku membantumu?”Tanya leeteuk oppa. Hah..?

“oppa.. kau itu artis , kalau itu terjadi bagaimana..” ujarku melarangnya. Dia tapak kecewa, aku juga tidak tega meliahtnya. “ne oppa kau boleh membantuku” kata ku akhirnya, dia memelukku dan mencium pipiku.

“gomawo taeng aa” katanya. Dia mencium pipiku. Perasaan ini kembali lagi , akh mana mungkin aku bisa mencintainya , dia kan artis.

Sejam leeteuk oppa masih menolongku mengantar Koran dan susu ditiap rumah , dia selalu semangat bercerita tentang kehidupannya menjadi selebriti. Satu hal yang kusukai sejak dulu , dia masih suka bercerita panjang lebar.

Aku sedikit khawatir , bukankah jadwalnya sangat padat akhir-akhir ini , kenapa dia harus menolongku. Aku menghela napas pelan. “oppa bukannya jadwal oppa sangat padat” kataku

“aniyo.. hari ini kosong” ujarnya riang.

——————–

Yonghwa pov

“akh sooyoung.., aku tidak jadi ,akh membantumu, kalau cahngmin melihatku seperti itu denganmu bagaimana ,bisa habis aku di makannya , dia kan shikshin tanpa pandang bulu” jelasku pada sooyoung. Sedangakn sooyoung sibuk mengutak-atik ipodnya.

“ya.. aku mendengarku tidak” teriakku pada sooyoung. Dia melihatku sekilas , lalu kembali berkutat ke ipodnya. “sungguh menyebalkan , kenapa aku punya sahabat yang kayak gini” desisku.

“aku dengar..” kata sooyoung. Aku nyengir.

—————-

Taeyeon pov

Leeteuk oppa mengajakku ke seoul tower, walau aku sempat menolak dia tetap bersikukuh , sedikit sebal , tapi aku juga tidak tega kalau dia nangis (?).

“oppa bagusnya kau mengajakku saat malam , kesini bukan pagi-pagi” kesalku padanya. Dia tergelak melihat tingkahku. “taeng kau sungguh cute sekali” katanya. Pipiku bersemu merah , dia pintar sekali mebuat pipi yeoja memrah ya…

“lalu kenapa oppa mengajakku kesini” uajrku berusaha so’ tegas, padahal dalam hati jantungku berdetak tak karuan. “boleh oppa menjadi namjachingumu” aku menggembungkan pipiku kesal.

“oppa biasanya kalau namja nembak yeoja , bialng “saranghae” dulu baru kata itu , ko’ oppa malah kebali” kataku mengomel padanya.

“hahahha SARANGHAE KIM TAEYEON , WOULD YOU BE MY GIRL?”teriak leeteuk oppa. Bukannya tadi dia hanya bercanda?

“oppa.. apa ini mimpi??” tanyaku mencubit pipiku. Dia menggeleng

“bagaimana.. kau menerimaku??” aku mengangguk tanda menyetujuinya. “horeeeeeeeeeeeee” dia mengankat tubuhku keatas, kadang aku berpikir dia sungguh bertingkah seperti anak kecil.

———————-

Seohyun pov

Aku tertunduk lesu begitu mengetahui bahwa namja chinguku selingkuh dibelakangku. Sakit rasanya , padahal hari ini adalah hari ulang tahunku

“yonghwa oppa.., gomawo atas semuanya” ujar ku saat mereka berjalan didepanku. Yonghwa oppa terkejut.

“seohyunnie.. ini tidak seperti yang kau bayangkan” bantah yonghwa oppa. Aku menangis, ingin aku berlari tapi kedua kakiku terlalu lemas.

“oppa.. kumohon tinggalkan aku” kataku segegukan. Dia memelukku.

“seohyun… dia ini adalah sepupuku , dia memintaku untuk menjadi pacarnya supaya namjachingunya itu cemburu , arasoe. Aku tidak mungkin mengkhianatimu” kata yonghwa oppa didalam pelukannku.

“ne seo , aku sooyoung aku ingin membuat changmin opa cemburu dan tampaknya dia sudah cemburu”kata sooyoung.

“aku tidak percaya” ujarku

“baik kalau kau tidak percaya…”

Yonghwa oppa mendekatkan wajahku kewajahnya dan

Chu~~~

“ya.. kalian kenapa ciuman didepanku sih” ujar sooyoung sambil memaki-maki. Changmin datang ketempat sooyoung dan menariknya ,menjauh dari yongseo couple.

“kau mau aku cemburu ya..” kata changmin

“eh ko’ oppa tahu” kata sooyoung bertampang polos.

“because I know u chagi~~” ujar changmin dan mencium sooyoung. Sooyoung membalas ciuman dari changmin.

—————–

Taeyeon pov

Akhir-akhir ini leeteuk oppa sangat sibuk. Dan berhari-hari pula aku hanya melihatnya di terlevisi melihatnya memeragakan mode baju cowok yang baru. Dengan senyumannya yang khas dalam memandu acara. Sungguh aku sangat merindukannya.

Tapi.. akhir-akhir ini , aku selalu berpikir. Apakah pantas aku menjadi pacar seorang artis yang sangat terkenal sedangkan aku hanya seorang pengawai toko roti. Bukankah aneh bila aku berpacaran dengannya. Aku kadang berpikir aku tidak pantas untuknya dan dia juga tidak pantas untukku.

———–

yonghwa pov

“oppa… tadi itu pesta ciuman ya..” kata seohyun sambil tertawa kecil. Aku sedikit kesal kepada changsoo couple , ciuman kan bisa dimana-mana , kenap lagi ciuman dekat aku dan seohyun.

“iya.. ganggu ajha”

“eh oppa aku mau tahu , apa alasan sooyoung onnie jadi pacar pura-pura oppa” kata seohyun. Dia cemburu tadi ya,batinku

“sooyung merasa bahwa changmin selingkuh jadi dia meminta ku untuk menjadi pacar pura-puranya , tapi akhirnya dugaannya itu salah”ujarku

“hahaha oppa kau ingat hari ini..?” Tanya seohyun.

“ani..” seohyun menundukkan wajahnya. Aku tersenyum jail dan aku meletekana jariku kedagunya dan mengankat pelan

“saengil chukka chagi~~~” kata yonghwa sambil mencium hidungnya seohyun.

—————-

Leeteuk pov

Aku diminta oleh taeyeon ke taman. Aku sempat bingung , tidak biasanya dia memintaku untuk menemuinya.

“hy taeng” kataku. Dia tersenyum

“teuk oppa… , apakah oppa tidak malu berpacaran denganku” tanyanya. Pertanyaan apa ini , pertanyaan yang sangat bodoh.

“aku tidak pernah malu.., kenapa kau bertanya seperti itu chagi…?” jawabku , aku sedikit heran ada apa dengannya hari ini?

“anu… bukankah oppa seorang artis dan aku seorang….”

“taeyeon aa jangan pernah kau berkata seperti itu lagi, aku berpacaran denganmu , itu semua karena….

“karena apa oppa….?”

“because I Love You and I know is I need u”

THE END

Oneshoot paling ancur yang pernah author buat >,< , mian sangat mengecewakan nggak kepikir buat ff taeteuk ditambah yongseo. Mian😦

Oh ya author mau kasibh tahu aja next oneshoot adalah Yoona and Kibum dan Siwon and Tiffanya. Cerita mereka disatuin kayak gini ^^.

Oh ya bagi changsoo shipper jangan lupa baca ini , supaya kalian bisa tambah menyukai couple ini weloveshikshin ^^

Jangan lupa coment dan like ya…

Gomawo

 

 

 

27 thoughts on “Yongseo and Taeteuk Love Story

  1. Huwaa,,,Hiyaaaa *stress mode on
    Ada TaeTeuk ….!!
    Couple faforiit!!
    Gpp deh dgabung sm Yongseo n Changsoo couple yg pnting ada TaeTeuk😄

  2. Soooooooooooooo Sweeeeeeeeeeeeeeeeet!

    Mau donk dicium YongHwa sama ChangMin
    #plak, plak!

    Siip! Aku tunggu Yoona Kibum, and Siwon Tiffanynya

    • iyakah onnie ??
      gomawo ^^ *hug

      aku juga mau , tapi dicium sama minho oppa ayao minwoo oppa *ngarep.com
      oce.. ditunggu ya onnie >,<
      bias onnie kan yoona onnie , iya kan?iya donk *apalghubungannya #sarap

  3. kyaaa CHANGSOO *histeris*
    itu ada changsoonya nyempil , walaupun cuma sedikit tapi romantis :*
    kyaa taeteuk so sweet deh ><
    tau tuh masa teuk oppa nembaknya pagi-pagi. gak romantis deh #dijewer
    gomawo magnae udah bikin ff taeteuk ya walaupun disatuin yongseo sih tapi seneng ada changsoonya😀
    ~hwaiting

    • huwo changsoo >,<
      wakakaka aku suka2 aja masukin couple shikshin itu :p

      iya tuh *dijewer juga
      cheon onnie , aku buat ff yg disatuin utk mempercepat siap nya dan aku akn menyiapkan ff terbaru :p
      hwaiting ^^

Tinggalkan Balasan

