Complicated Heart [Part.3]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Other Cast

  • You can find in this story

=======================

Complicated Heart ( Prolog )

Complicated Heart ( Part 1 )

Complicated Heart ( Part 2 )

========================

Happy Reading

Author Pov

Sooyoung menunggu minho diruang makan , biasanya memang seperti ini karena mereka hanya tinggal berdua jadi……

Kalau tak ada orangtua disisi kita

Apa pendapat kalian…?

“ayo makan roti dulu” sooyoung menyodorkan roti dan selai kepada minho, minho menerimanya dengan senyum yang menghias dibibirnya.

“noona.. lee ajjushi mengusulkan kita untuk menyelidiki orang itu , karena menurut lee ajjushi orang itu menganti warga kewarnegaraannya” jelas minho sambil memakan roti yang telah diberikan selai. Sooyoung mengangguk

“pada tahun?”

“saat kematian eomma dan appa , orang itu langsung bertukar kewarganegaraan”sooyoung membelalakan matanya.

“baiklah noona akan membantumu mencari orang itu”

“ani.. noona tak usah ikut , aku tak mau noona sampai terluka” kata minho

“tapi…”

“tak ada tapi-tapian , ayo berangkat sekolah” sooyoung menggerutu , sedangkan minho tersenyum lebar.

“yang lebih tua , aku apa dia sih” umpat sooyoung.

——————————–

Krystal pov

Kata appa , jiyeon dirumah ini karena dititipkan oleh orangtuanya , sedikit terkejut tapi jiyeon kan temanku jadi aku senang menerimanya disini dan juga dia sangaaaaaaaaaaaat baik padaku.

“jiyeonnie , ayo kita berangkat sekolah” ujarku saat jiyeon keluar dari kamar nya. Dia mengangguk.

“ne.., ayo”

aku menarik nya ke gaasi rumahku , tampaknya dia belum terbiasa dengan rumahku. Aku sampai cekikan waktu kemaren dia pergi kedapur mengambil air minum.

“wah krystal , kau bisa menyetir ?” Tanya jiyeon saat kami sudah masuk kemobil silvee ku

“iya..”

“wah hebat…” pujinya

“gomawo🙂 “

————————————————–

Changmin pov

Aku malu untuk bertemu dengan yeoja yang bernama sooyoung itu, kemaren dipemakaman dia berteriak untuk menjadi temanku. Aku juga ingin mengatakan bahwa aku juga ingin , tapi aku tak dapat mempecayai kata-kata itu lagi.

“ pelayan kang.., apa bisa aku mempunyai teman?”tanyaku pada pelayan kang , dia tampak kaget dengan pertanyaan konyolku ini.

“aku yakin tuan bisa mendapatkan teman yang mungkin lebih baik” jawabnya, aku menghela napas pelan.

“tapi aku…”

“tuan.., coba hilangkan kejadian buruk itu dan mulailah mencari teman” pelayan kang sangat baik kepadaku , mungkin  dia lebih pantas kusebut dengan sebutan appa , kenapa ?? appaku saja tak pernah perhatian padaku sedangkan pelayan kang mengerti semua tentang diriku, apalagi eomma dia juga mengabaikanku.

—————————————
kyuhyun pov

Aku tersenyum sendiri mengingat ucapan yeoja yang kemaren , baru kali ini ada yeoja yang memintaku untuk berteman dengannya , hahha yeoja yang aneh tapi menarik.

“kyuhyun., kau sudah mau bersekolah” ujar appa padaku , aku membuang muka , melihatnya saja aku tak mau apalagi berbicara dengannya.

“bukan urusanmu” ujarku sambil keluar dari rumah dan langsung menaiki motor yang telah ada didepan rumah.

“ya.. kyu aku ini appamu” teriaknya , cih… setelah kau lakukan hal itu pada eomma , jangan harap aku akan memanggil mu appa kembali.

———————————————–

Someone pov

Sekolah yang rumayan daripada di Inggris , tak salah juga aku ke korea dan lagi udaranya juga cukup bersih. Hmm hey he is like prince

Aku menatap seorang namja yang baru saja keluar dari mobilnya , omo~~ dia tersenyum kearahku. Tapi.., rasanya aku pernah bertemu dengan namja tampan itu, tapi dimana?

“suzy aa , ajjhuma pergi ke kantor dulu dan jangan lupa apa yang disampaikan oleh appamu waktu diinggris” ajjhuma menyeringai , ne..aku mengerti apa yang dikatakannya , aish aku datang ke korea ini sebenarnya untuk apa sih? Aku mengacak rambutku kesal

“eh.. annyeong apa kau murid baru?” Tanya namja yang kubilang price tadi , aku membelalakan mata tak percaya , like a dreaming.

“annyeong.., ne aku murid baru” jawabku tersenyum

“oppa…” teriak seorang yeoja cantik , akh tidak dua orang yang berada disini. Yeoja yang berteria itu melambai-lambai kea rah namja ini sedangkan yeoja yang satu lagi hanya tersenyum kaku.

“mian…, aku pergi dulu” ujar namja itu menghampiri kedua yeoja yang menurutku sangat cantik , tapi dibandingkan aku masih cantikan aku. Hahaha

—————————————-

Author pov

“annyeong kyuhyun dan changmin” sapa sooyoung yang baru masuk kelas. Kyuhyun mengganguk, sementara changmin masih diam

Bukankah aku menolak berteman dengannya , batin changmin

“kalian bawa baju olahraga tidak?” Tanya sooyoung memecah keheningan diantara changmin dan kyuhyun. Mereka berdua menggeleng, sooyoung tersenyum.

“horeeeeeee….., aku punya teman yang tidak bawa baju olahraga” ujar sooyoung senang , kyuhyun menjitak kepala sooyoung.

Pletak…

“kau ini ………..aneh” sooyoung mengerucutkan bibirnya, sedangkan changmin menatap kedua orang yang dihadapannya dengan tatapan yang sulit diartikan.

“changmin.., apa aku aneh?” Tanya sooyoung yang tak mau kalah dari kyuhyun.

“sedikit….”

“huhahahahahahaahhahah…” tawa kyuhyun pecah menjadi lima bagian karena ucapan changmin yang membuat sooyoung menjadi kalah telak.

“changmin kau memang temanku” ujar kyuhyun sambil merangkul changmin. Kyuhyun tak sadar dengan sikap changmin sedangakn sooyoung memperhatikan tingkah changmin yang menurutnya lebih aneh darinya.

“aku keluar kelas sebentar” ujar changmin.

“aku bingung terhadap sikapnya” jujur kyuhyun pada sooyoung , sooyoung menganggukan kepala dan meninggalkan kyuhyun sendiri.

“aish.. kenapa aku ditinggal sendiran sih” gerutu kyuhyun dan mengikuti sooyoung yang juga mengikuti changmin #author pusing

————————————-

Author pov

“oppa.. yeoja yang tadi siapa?” Tanya krystal pada minho.

“anak baru..” jawab minho

“oppa.., apa kau tahu jiyeon tinggal dirumahku lo” ujar krsytal senang sambil mengengam tangan jiyeon. Jiyeon tersenyum.

“mwo…? Benarkah itu jiyeon?”

“ne.. minho aa” uja jiyeon sambil tersenyum lebar.

“oppa.., jiyeon juga boleh memanggil oppa dengan sebutan oppa juga ya” pinta krystal , minho mengangguk lalu mengacak rambut krystal.

“ani.. tidak usah”

“aish.. nggak apa-apa kok jiyeon”

“tapi….”

“hahhaha kau ini lucu” ujar minho sambil mengacak rambut jiyeon.

Seorang yeoja yang menatap minho dari tadi memandang jiyeon dan krsytal dengan tatapan sinis. “baik.., tampaknya aku harus lebih cepat” batinnnya

———————————————-

Changmin pov

Aku berjalan menuju balkon sekolah tempat yang baru kutemukan , tempat yang mungkin bisa menenangkan diriku sendiri. Sesampai disana , aku menatap langit biru. Disana tempat “dia:” berada sekarang, aku rindu senyumannya.

“yoona aa, kenapa kau cepat sekali ke sana , tanpa kau aku sebatang kara tak ada yang mau menerimaku disini, yoona bolehkah oppa pergi ketempatmu” ujarku tanpa mengalihkan pandangan, tanpa sadar aku bejalan kearah atap sekolah.

“ya.. kau mau mati” bentak seorang yeoja , lalu menarikku. Siapa dia ? apa pedulinya terhadapku. “soo… young”

“ne.., kalau tak ada aku kau bisa mati disini , kau sangat bodoh dan asal kau tahu , kau bukan sebatang kara dan ingat satu hal kau masih punya aku teman barumu” ujar sooyoung

“dan juga aku…”

“kyuhyun…” sooyoung tampak kaget dengan kehadiran kyuhyun yang tiba-tiba begitu juga aku

“kalian… kenapa bisa disini” tanyaku

“hhehehe kami membuntutimu” jawab sooyoung dan kyuhyun cengegesan. “dasar” desisku pelan , sedetik kemudian aku tertawa menyadari kebodohanku tadi , mereka pun ikut tertawa bersamaku.

————————————-

Minho pov

Aku bersama jiyeon dan krystal sedang berbincang-bincang dan tampaknya kami bertiga semakin akrab.

Replay replay replay~~~~

“eh mian, oppa angkat telepon dulu ya” ujarku pada krystal dan jiyeon , mereka mengangguk serempak dan mulai kembali melanjutkan obrolan yang sempat terhenti.

“yeobseyo..”

“yeobseyo.., minho aa, pencarian kita gagal”

“mwo…………?”

“tenang.., kata petugas tak ada orang yang berganti kenegaraan inggris pada tahun itu” jelas lee ajjushi.

“lalu bagaimana ?” tanyaku dengan raut putus asa.

“tenang dulu.., ajjushi akan Tanya lebih lanjut dan kau ., jangan terlalu pikirkan tentang masalah ini dulu dan juga noonamu” jawab ajjushi.

“ne.., ajjushi”

Aish.., kalau begini terus aku tak akan dapat menemukan orang yang telah membunuh appa dan eommaku, aku mengacak rambutku frustasi.

“oppa.., gwenchana” Tanya jiyeon yang berjalan kearahku

“gwenchana jiyeon , kajja kita ketempat krystal” aku menarik tangannya menuju tempat krystal , aku tak akan menyerah , aku pasti akan menemukan orang itu, batinku

“oppa.. jiyeon , kalian darimana saja sih” ujar krystal mengerucutkan bibirnya , aku mencubit hidung krystal sedangkan jiyeon tersenyum kecil melihat tingkah krystal.

“oppa… jiyeon yeoja pindahan itu cantik ya” ujar krystal sembari menujuk seorang yeoja yang tengah duduk sendirian.

“iya.. cantik” ujar jiyeon yang mulai angkat suara

“bagi oppa kalian berdua yang paling cantik” ujarku mengeluarkan jurus rayuan 1001 gombal yang baru kupelajari bersama dengan jonghyun hyung. Dua buah buku berhasil mendarat mulus dikepalaku.

“aduh…” ringgisku

“oppa genit” jiyeon dan krystal menatapku tajam, aku nyengir gaje.

—————————————-

Suzy pov

Tampaknya mereka membicarakanku, ukh susah sekali berdekatan dengan prince itu , apalagi dengan dua yeoja yang menurutku tak cantik itu yang selalu berada disisi prince itu.sebaiknya aku harus menghancurkan dua yeoja itu , lalu mendekati prince dan menghancurkannya semua.

—————————————

Victoria pov

Cih.. yeoja yang genit , berani-beraninya dia berdekatan dengan kyuhyun dan dengan seorang namja yang mau kugebet. Dia tak sadar apa , kalau dia tak cantik dan lagi dia berdada rata, ya aku akui dia lebih tinggi dariku , tapi kalau semuanya perfect kan aku dari padanya.

“Jessica.. aa yeoja itu namanya siapa?” tanyaku pada Jessica sembari menujuk yeoja yang tengah makan dengan kyuhyun dan namja satu lagi.

“choi sooyoung” jawabnya dingin.

CHOI SOOYOUNG , habis lah riwayatmu , batinku sambil menyeringai

——————————————-

Author pov

“ya.. changmin , sooyoung makan itu pelan-pelan dan gaya kalian makan itu seperti tak makan 5 hari 5 malam” keluh kyuhyun yang geleng-geleng kepala melihat tingkah sooyoung dan changmin—yg sudah berstatus sahabtnya sekarang– saat sedang makan.

“aish.., kau berisik sekali” ujar changmin sambil rebutan ayam dengan sooyoung

“iya.. diam saja lah kyu atau kau ikut makan juga” ujar sooyoung yang masih rebutan makanan dengan changmin

“ani.., aku tak mau”

‘ya sudah” ujar changmin dan sooyoung serempak

“dasar shikshin” desis kyuhyun

“memang~~~~”

“changmin , syukurlah kau bisa berubah tak dingin lagi kepada kami” sooyoung tersenyum lebar melihat perubahan changmin dari hari kehari

“iya… tapi saat makan saja” sindir kyuhyun.

“huh…, terserah aku “ cahngmin menggembungkan pipinya kesal , sooyoung dan kyuhyun tertawa melihat tingakh changmin

Aigooo.., semoga kami bisa seperti ini selalu, batin sooyoung

Aneh.., kenapa aku jadi aneh ketika berdekatan dengan kedua orang ini , batin changmin

Ternyata asyik juga punya sahabat, batin kyuhyun

TBC

Annyeong semuanya😀 ,

Makin gajekah?? Hiks jawab jujur ya..

Kkkkkk~~ , hayo jangan lupa tinggalkan coment dan juga kalo mau like juga ff ini hehhehe-.-v

Jangan lupa kunjungi wp ini ya weloveshikshin

Gomawo ^^

47 thoughts on “Complicated Heart [Part.3]

  1. suzy mau ngehancurin minho
    victoria mau ngehancurin sooyoung.

    mereka kakak adek ya?? kok mau ngehancurin kakak adek yg lain sih. ckckck.

    nife ff ^^

  2. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  3. Ping-balik: Complicated Heart [Part.7] «

  4. Ping-balik: Complicated Heart [Part 6.C] «

  5. Ping-balik: Complicated Heart [Part.6B] «

  6. Ping-balik: Complicated Heart [Part.6A] «

  7. Reader baru nih,sprtnya yg plg telat bacanya.Hahaha…maaf br koment,yg part sblmnya udh baca tp blm smpt koment. Ceritanya bagus, ku suka. Ooiya buat adik author salam kenal yah,cerita ffnya bagus2 lho.TETAP SEMANGAT YAH NULIS FF, MOGA SELALU DPT IDE2 CERITA YG BAGUS. :))

  8. Ping-balik: Complicated Heart [Part.5] « fadhilafayuci

  9. Ping-balik: Complicated Heart [Part.4] | fadhilafayuci

  10. adooooh si tbc lagi2 ganggu —-”
    Hai hai thx udah dikasi tau ya dil🙂

    Entah kenapa aku malah lebih suka yang bagiannya Jiyeonnie-Minho-Krys. >.<
    *mian soo-eon, tapi aku masih kena efek ngambek sama kyuhyun.

    Lnjuutlahh… Jangan lama2 ancamanku masih berlaku#nyeret Minho n Minwoo. Huahaahaahaz*evillaugh😉

    • iya tuh #plak
      ne sama2 onnie😀

      hihihi masih karena itu ngambek nya ya eon ???
      aku sih rada sebel juga sih , tp lambat laung udh ilang ajha(?)

      hiks hiks , jangan itu terus donk eon *mewek
      ditunggu ya eon😉

  11. huaaa,, akhirnya keluar juga,, exclusive lagi,, langsung dikasih tau authornya ahahah *evil laugh bareng Kyu*. Aegyaa,, sii 2 shinshik kacau dah,, rebutan mulu,, bagi dua gitu kek *Sooyoung & Changmin : dih,, sape elu,, ngatur2 ajjee*.
    akhirnya Changmin oppa mau temenan ama Soong eonni,, aseek dah!!!.
    Ditunggu lanjutannya!!!!

  12. wah victoria jadi pengganggu persahabatan kyu-soo-chang…nanti pasti sooyoung bakal di celakain dech kasihan my sweety sooyoungie bertahanlah…hahaha changsoo dasar shikshin baru sahabatan aja dah rebutan makanan hehehe…lanjutkan chinggu yg cepat ya….

  13. annyeong dhila hehe reader durhaka baru muncul di sini…
    waah sepertinya changmin udah mulai leleh… tapi bakal muncul gangguan dari victoria fufufufu…
    makin complicated nih, lanjut yaa hwaiting^^

  14. hah? udh TBC? cepet amat tuhh s’TBC dateng yahh ckckck…
    ehh… ehh… s’Someone itu Suzy, wktu da tulisan someone pikiranku langsung menuju k’Suzy wkwkwkk😀

    lanjut dehh makin seru, dan ehh Vic kyanya antagonis tuhh bgitu pula dengan Suzy
    lanjut dehh🙂

  15. saeng.
    akhirnya changmin sahabatan juga ama kyu and sooyoung.
    asyik dah.
    tp vic ngapain tuh?
    ganggu aja.
    dasar nenek sihir.
    #padahalvicbiaskudifx

    wow.
    ada suzy.
    biasanya dia ganggu taelli.
    eh skrg ganggu minstal ama jiyeon.
    huhu.

    ditunggu lanjutannya.
    gak sbr liat kegilaan changsookyu.
    hahaha.^^

  16. annyeong saeng🙂
    kyaa ff mu ini makin lama makin daebak tapi ini pendek banget. sumpah -.-v
    btw bener kan yang penganggu minho itu suzy. kekekek😛
    ehh iya aku tunggu part selanjutnya yang cepet ya. hhe /plakk😀
    ~hwaiting

  17. baguuuuus😀
    Aku sukaaa haha😀
    Eh tapi ko yang antagonis di changsookyu victoria? aku kira seo kekeke (reader bawel)
    lanjuut yaaaa😀

  18. Wah! Itu Suzy mau apa, jangan macam-macam ya sama Minho oppa!
    Victoria juga mau ganggu KyuYoung ya!

    Akhirnya Changmin oppa mau temenan ma KyuYoung.

    Lanjut Saeng!
    semangat ^^

  19. Changmin pov

    Aku malu untuk bertemu dengan yeoja yang bernama sooyoung itu, kemaren dipemakaman dia berteriak untuk menjadi temanku. Aku juga ingin mengatakan bahwa aku juga ingin , tapi aku tak dapat mempecayai kata-kata itu lagi.

    “ pelayan kang.., apa bisa aku mempunyai teman?”tanyaku pada pelayan kang , dia tampak kaget dengan pertanyaan konyolku ini.

    “aku yakin tuan bisa mendapatkan teman yang mungkin lebih baik” jawabnya, aku menghela napas pelan.

    “tapi aku…”

    “tuan.., coba hilangkan kejadian buruk itu dan mulailah mencari teman” ——–> Changmin oppa tenang aja pasti oppa gak bakal di hianatin sm Soo & Kyu

    “bagi oppa kalian berdua yang paling cantik” ujarku mengeluarkan jurus rayuan 1001 gombal yang baru kupelajari bersama dengan jonghyun hyung. Dua buah buku berhasil mendarat mulus dikepalaku. ———> haha,,,, oppa minho gombal padahal aslinya 2 unniku itu memang cantik.

    Suzy pov

    Tampaknya mereka membicarakanku, ukh susah sekali berdekatan dengan prince itu , apalagi dengan dua yeoja yang menurutku tak cantik itu yang selalu berada disisi prince itu.sebaiknya aku harus menghancurkan dua yeoja itu , lalu mendekati prince dan menghancurkannya semua. ——> Suzy unni gak bleh gitu dong kita semuakan harusberteman.

    Victoria pov

    CHOI SOOYOUNG , habis lah riwayatmu , batinku sambil menyeringai ——> unni gak boleh gitu dong unni kan cantik.
    —————————————————————————————————————————
    “ya.. changmin , sooyoung makan itu pelan-pelan dan gaya kalian makan itu seperti tak makan 5 hari 5 malam” keluh kyuhyun yang geleng-geleng kepala melihat tingkah sooyoung dan changmin—yg sudah berstatus sahabtnya sekarang– saat sedang makan.

    “aish.., kau berisik sekali” ujar changmin sambil rebutan ayam dengan sooyoung

    “iya.. diam saja lah kyu atau kau ikut makan juga” ujar sooyoung yang masih rebutan makanan dengan changmin

    “ani.., aku tak mau”

    ‘ya sudah” ujar changmin dan sooyoung serempak

    “dasar shikshin” desis kyuhyun

    “memang~~~~” ——->hahaha oppa kyu nich udah tau mereka shikshin pake bilang lg, haha soo unni ama changmin oppa rebutan makanan??? bagi2 dong, aku jg shikshin kok,,,,

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    mian conetnta gak nyambung ya……kekeke sorrt saeng…. AKU ANGKAT TANGAN SEBAGAI PENGGEMAR SOOKYU CHANGSOOO😀

Tinggalkan Balasan

