Complicated Heart [Part.5]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Other Cast

  • Super Junior (Leeteuk , Eunhyuk , DOnghae, Siwon , Sungmin and Shindong)
  • TVXQ (Yunho)
  • SNSD (Taeyeon , Seohyun , Yuri , YoonA and Tiffany )
  • SHINee ( Jonghyun , Onew , Taemin and Key)
  • F(x) (Sulli , Victoria and Amber)
  • T-ara (Eunjung and Hyomin)
  • Mblaq(Sanghyun and lee joon)
  • MissA (Suzy , Min)
  • Yo seung ho (actor)

Don’t Plagiat this ff

Don’t Bash

Don’t Be Sider

Please Leave a Coment and Like This FF

nb        : kalau banyak typo , mian ya..😦

=======================

Complicated Heart ( Prolog )

Complicated Heart ( Part 1 )

Complicated Heart ( Part 2 )

Complicated Heart ( Part 3 )

Complicated Heart ( Part 4 )

=======================

Happy reading ^^

Changmin pov

Aku melangkan kakiku kekelas, hatiku sangat senang hari ini bagaimana tidak appa dan eommaku berubah menjadi perhatian dan sangat baik dari kemaren. Oh ya, bagaimana dengan keadaan sooyoung , batinku.

“changmin…” panggil seseorang yang kuyakini itu kyuhyun, aku berbalik ke belakang dan melihat kyuhyun membawa gitar yang menurutku keren.

“kyuhyun.., kau pandai main gitar?” cerocosku , kyuhyun mengaruk-garuk kepalanya bingung , akh aku tahu mungkin dia bingung dengan perubahan sikapku.

“apa kau sedang sakit?” Tanya kyuhyun sambil memeriksa dahiku menggunakan kedua tangannya, aku menepis tangannya dan merangkul kyuhyun menuju kelas. “kajja kita kekelas”

“ukh ne…”

*

Sooyoung pov

Aku berjalan gontai menuju kelas, tak dapat dipungkiri kepalaku masih terasa sakit dan juga piiranku terus bergelut dengan masalah-masalah tentang kematian orang tuaku yang kata minho semakin mendapat celah.

Setiba dikelas, aku melihat changmin dan kyuhyun sedang bernyanyi dan bermain gitar. Aku berniat menyapa mereka , tapi satu tangan menarikku menjauh dari kelasku. “eh…?”

Aku mendongak kaget , ternyata yang menarik tangaku adalah seorang yeoja. Aku juga diiringi oleh 4 temannya yang semuanya tak kukenal. Aku punya salah apa?, batinku

Tanganku dilepas secara kasar, yeoja yang berambut pendek mendorongku hingga terkena dinding. Punggungku menjadi sakit , lalu yeoja berambut pirang menamparku hingga bibirku mengeluarkan cairan berwarna merah yang kental.

“kau kenal kami?” Tanya seorang yeoja. Aku menggeleng lemah. Semua organ tubuhku melemas, hingga sulit bagiku untuk mengeluarkan sebuah suara.

“aku Victoria , Min , yuri , Eunjung , hyomin”

Mereka mengenalkan diri mereka satu persatu entah untuk apa bagiku, yang jelas mereka adalah orang jahat. “ya… salahku apa pada kalian” ujarku mulai membentak , mereka tersenyum licik.

“kau terlalu munafik mrs. Choi”

“hah? Aku tak mengerti sedikitpun apa yang kalian bicarakan”

“cih.., kau benar-benar” yeoja yang kukenal bernama yuri itu berniat menamparku , aku menutup mataku bersiap-siap menerima tamparan dari yuri.

“sudah siap acaranya  nona-nona” aku membuka mataku , melihat siapa yang datang. Kulihat seorang namja menahan tangan yuri yang tadi hendak menamparku.

“kau siapa?” Tanya min gugup.

“aku sunbae kalian , jadi cepat pergi dari sini” ujar namja sedikit membentak. Victoria and the genk , segera kabur menjauh dariku.

“sooyoung.., gwenchana?” Tanya

“nugu…?” namja itu terkekeh , lalu tiba-tiba mengendongku menuju UkS. “ya.. turunkan aku ,palli” ujarku. Lagi-lagi namja itu terkikik geli.

“masa kau lupa denganku”

“joon sunbae?”

“ne…”

“aigoo, mianhe sunbae” kataku. Dia tersenyum , “gomawo sunbae telah menolongku tadi” kataku lagi. “cheon…”

*

Minho pov

Aku memainkan bola dengan berbagai gaya , membuat yeoja-yeoja yang melihatku di lapangan basket berteriak-teriak. Aku menjadi bingung sendiri, apa bagusnya aku sih , kenapa mereka sebegitunya? #ya ampun minho oppa nggak nyadar kalau dia ganteng banged

“oppa..” panggil krystal, aku berbalik kebelakang. Sudah kuduga pasti krystal dan juga ada jiyeon yang selalu ada disampingnya. Kalau kuperhatikan rayuan gombalku yang kemaren-kemaren memang tak salah. Mereka berdua memang cantik sangat malah.

“hyung.., aku tempat mereka dulu ya” pamitku kepada onew hyung , dia mengangguk. “ya… kau sellau lebih mementingkan dua yeoja itu daripada latihan basket” keluh jjong hyung.

“dasar playboy” ejek key, aku mengerucutkan bibirku dan menatap tajam jjong hyung dan key bergantian. “santai bro..” ujar key.

Kulemparkan bola ketempat taemin yang aku tahu dia sedang berpacaran dengan adik kelas yang bernama choi sulli. Dasar magnae itu selalu saja pacaran saat latihan , batinku.

“jiyeon.., krystal , ada apa manggil oppa?” tanyaku dengan napas yang tersengal-sengal. Aku mengerutkan keningku melihat perubah rambut krystal.

“liat tuh oppa , krystal ganti gaya rambut” ujar jiyeon menggoda krsytal. Aku memperhatikan krsytal dalam-dalam.

“cantik..” jawabku singkat , kulihat pipi krystal berubah menjadi merah , sangat merah. Ada apa dengannya? itulah susahnya aku tak sehebat taemin dlama urusan yeoja.

“gomawo oppa” ujar krystal malu-malu.

“kau juga cantik jiyeon”

“eh..??? gomawo oppa”

aku tak mau memuji satu orang yeoja saja , sementara dihadapanku ada dua orang yeoja yang aku yakini keduanya pasti memeliki perasaan yang sangat sensitive. Sebab itu lah aku memuji keduanya. Tapi memang fakta kedua sangat cantik seperti malaikat.

*

Suzy pov

Aigoo, berisiknya. Kenapa diruang baksket selalu saja rebut begini. Tidak diinggris sama saja , aish aku melangkahkan kakiku menuju ruangan basket yang telah kuketahui waktu minho pergi bersama mengelilingi sekolah.

Saat aku membuka pintu ruangan basket , tampak olehku minho bersama , dua yeoja itu lagi. aish dua yeoja itu memang centil.

“liat tuh oppa , krystal ganti gaya rambut”

“cantik..”

“gomawo oppa” “kau juga cantik jiyeon”

“eh..??? gomawo oppa”

Aku mengepalkan tangan kananku menyerupai tinju. Ingin kutinju tembok yang berada disampingku , tapi cepat-cepat kuurungkan niatku. Aku mengambil handphoneku dari tasku untuk mengirim pesan kepada “seseorang”. Kuketik dan langsung kukirim kepada “seseorang”.

Cepat hancurkan mereka

*

Kyuhyun pov

Aish.., kemana sooyoung? Sudah sekitar 30 menit aku dan changmin menunggunya, kemana dia ? padahal aku ingin melihat senyumannya hari ini.

Aigoo.., ada apa denganmu cho kyuhyun?, aku mengacak rambutku pelan , kenapa sejak kemaren pikiranku penuh dengan sooyoung dan sooyoung.

“kau kenapa?’ Tanya changmin heran melihatku. Aku menggeleng kepala cepat, tiba-tiba aku melihat sooyoung dengan seorang namja yang tak kukenal.

“lain kali kalau kau diganggu lagi dengan yeoja-yeoja itu beritahu sunbae ya” ujar namja itu kepada sooyoung. Kulihat dia tersenyum kepada namja itu, aku melirik sinis namja itu.

“ne.. gomawo sunbe” sooyoung berbalik dan menuju ketempat kami. Kulihat bibir sooyoung terluka dan juga bajunya sedikit kotor.

“ada apa denganmu sooyoung?” Tanya changmin sambil memegang kedua pipi sooyoung. Sooyoung meringgis. “au sakit”

“akh mian”

“gwenchana sooyoung?” aku meletakan gitar kemeja dan mendekat kearah sooyoung. Dia mengangguk. “gwenchana… , gomawo telah mengkhawatirkanku” ujarnya sambil tersenyum.

Deg…

Jangtungku kenapa berdetak lebih kencang? Omo~~ apa aku sakit jantung?? #plak

*

Author pov

Seorang yeoja paruh baya tampak duduk termenung , yeoja itu memikirkan anak gadisnya yang dia tinggalkan dikota besar. Banyak alasan yang mengantar yeoja itu untuk meninggalkan anak gadisnya.

“jiyeonnie.., eomma sangat merindukanmu” lirihnya sambil menatap foto anak putrinya seraya mengeluarkan air matanya yang tak terbendung. Suami dari yeoja itu menepuk bahu yeoja itu plean. “sabar…, cepat atau lambat dia pasti akan tahu alasannya jadi kau harus bersabar untuk tak melihatnya lagi”ujar namja tersebut.

“tapi.., sampai kapan?” suami yeoja itu mengangkat bahu .

*

Suzy pov

Sebuah surat kuterima tadi pagi dan baru kubaca sekarang , surat kiriman appa dari inggris , aku tak tahu apa isi suratnya. Tapi yang aku yakini surat itu pasti membahas tentang target appa. Aku membuka pelan surat itu , sesuai dengan dugaanku foto minho banyak dalamnya dan terdapat note kecil.

Appa yakin kau pasti sudah mengenal namja itu

Cepat kau hancurkan dia dan noonanya

Jangan kau sia-siakan peluangmu suzy

____Appa____

Aku tersenyum menyeringai , hahha aku memang anak appa. Pikiranku sama dengannya yaitu menghancurkan. Sebelum itu aku harus menghancurkan kedua yeoja centil itu , lalu membuat minho menjauh dari mereka dan plop

Dia menjadi milikku , hahaha tak kusangka semudah ini , batinku sambil melipat surat itu dan memasukkan semua foto minho kedalam tasku.

*

Sooyoung pov

Apa maksud kelima yeoja itu dengan kata munafik, aku pernah salah apa dengan mereka? Apa jangan-jangan yang mengunciku ditoilet juga oleh mereka. Aniyo.., kau harus positive thinking sooyoung.

Tuk..

Sebuah pena menimpuk dengan sukses didahiku, aku menghadap kedepan ternyata pelakunya adalah changmin. Aku menatapnya kesal. “wae?” tanyaku

“ya.., kau tak mau mendengarkan ceritaku?”

“cerita apa?” tanyaku polos

“kau tak merasa aku sedikit berubah”

“aniyo..”

“huft.., ya sudah deh , aku nggak jadi cerita” ujar changmin memanyunkan bibirnya. Hihihi dia lucu sekali kalau seperti itu. “hihihi…, mianhe ya sudah aku akan mendengarkan ceritamu”

Changmin mulai menceritakn semuanya kepdaku, dia bercerita sangat semangat. Dia bercerita bahwa kedua orangtuanya yang semula dingin berubah total kepadanya. Mereka menjadi lebih perhatian kepada changmin.

“chukkae, berarti mereka ingin lebih dekat denganmu” kataku senang , dia mengerutkan dahinya. “waeyo?”

“tapi.., aku merasa ada yang janggal dengan perubahan mereka yang terlampau cepat” jawab changmin. Aku menepuk bahunya pelan. “kau tak boleh berburuk sangka seperti itu, arasoe” dia mengangguk , lalu melemparkan senyumannya kepadaku.

“sooyoung…” panggil kyuhyun, aku mendongak kearahnya. “ne.., waeyo kyuhyun?” tanyaku penasaran.

“aku sedikit heran , tadi pagi kenapa bibirmu berdarah dan juga bajumu tampak kotor?apa ada yang menyakitimu?” aku cepat-cepat menggelen, aku bukan tipe yeoja pengadu jadi aku tak akan menceritakan apapun.

“aniyo.., tadi pagi aku terjatuh” ujarku bohong

*

Seohyun pov ( New cast )

Kulepaskan kacamata hitam yang sedari tadi terpasang dikedua bola mata hitamku saat turun dari mobil, kuperhatikan sebuah foto yang berukuran sedang yang diberikan oleh eomma saat aku berniat menemui seseorang. Aku tersenyum , namja difoto ini sangat tampan.

Kupencet sebuah rumah besar yang bermodel minimalis , aku disambut oleh dua orang yang kukenal yang kupastika mereka adalah rekan bisnis appa dan eomma.

“annyeonghaseo seohyunnie.., appamu telah banyak bercerita tentang mu” ujar sang namja yang sudah gaek, menurutku seumuran dengan appa.

“em , kita lanjutkan berbicara ditaman saja ya”

Aku mengangguk dan mengikuti mereka.

*

Jiyeon pov

Aku dan krystal berjalan menuju kelas , sebenarnya tadi bersama dengan minho oppa tapi karena teman-temannya menariknya dengan paksa untuk latihan basket. Aigoo, tadi jantungku berdetak lebih kencang.

“annyeong.., kita bertemu lagi” ujar dua namja yang sudah kami berdua kenal, karena insiden kecil itu. aku tersenyum kecil , sementara krystal hanya menatap kedua namja itu dengan pandangan risih.

“ne…” ujarku. Namja yang kemaren kuketahui bernama seungho itu tak berhentinya melepaskan pandangannya dariku. “akh mian , kami ke kelas dulu” ujar krystal cepat dan langsung menarikku menjauhi kedua namja itu.

“aku memiliki sebeuah perasaan yang aneh kepada kedua namja itu” bisik krystal , aku mendelik “aneh , bagaimana?”

“molla”

*

Minho pov

“hyung.., kenapa aku ditahan disini sih” ujarku kepada jjong hyung , jjong hyung menatapku tajam , aish salahku apa sih?

“kau…., bolehkah aku kenalan dengan temanmu yang itu” tunjuk jjong hyung keseorang yeoja , aku mengikuti arah tunjukan jjong hyung. Dan

“suzy…”

“oh jadi namanya suzy” jjong hyung tersenyum, aku bingung sebenarnya jjong hyung itu menahanku dilapangan basket untuk apa sih. Dasar namja playboy , gerutuku akhirnya saat melihat jjong hyung mendekati suzy.

Hello, hello
Nareumdaero yonggil naesseoyo
Hello, hello
Jamshi yaegi hallaeyo
Hello, hello
Naega jom seodooljin mollado
Who knows? Eojjeom oorin
Jal dwaeljido molla

–SHINee – Hello—

Tiba-tiba handphoneku bordering.

Lee ajjuhsi? Apa dia sudah tau tentang itu?

“ne.. ajjushi , Mwo?? Mustahil bagaimana ajjushi tau? , baikalh pulang sekolah aku akan menemui ajjusihi

Aku menutup flat handphoneku , sungguh mustahil. Aku tak percaya kalau orang itu sudah meninggal. “bagaimana ini” desisku. Sebuah tangan menyentuh bahuku pelan , kubalikkan badanku melihat siapa yang menyentuhku ternyata dia adalah

“jiyeon…”

“ne.. oppa” ujarnya sambil tersenyum , aku membalas senyumannya. Bukankah tadi dia pergi kekelas bersama krystal? Kenapa dia bisa ada disini.

“aku kesini , karena krystal menyuruhku untuk memanggil oppa” katanya yang mungkin tahu apa isi otakku. Aku tersenyum tipis. “kajja , disini aku juga nggak ada kerjaan” ujarku sinis agar  jjong hyung mendengarnya.

*

Victoria pov

“ya.., victoria kenapa kau biarkan yeoja itu bersama sunbae itu?” Tanya min kesal, aku tersenyum tipis. Tak kusangka hanya dengan kata-kataku kepada mereka , mereka menjadi membenci sooyoung. Hahha

“tenang.., min aku punya sebuah rencana”

“rencana ? rencana apa?” eunjung mulai bertanya kepadaku. Aku tersenyum menyeringai.

“kau pasti akan tahu itu”

*

Author pov

“baiklah aku pulang duluan ya” ujar changmin kepada sooyoung dan kyuhyun saat melihat mobilnya sudah berada dihadapannya. Kyuhyun dan sooyoung mengangguk, lalu melambaikan tangan. “hati-hati dijalan ya” balas sooyoung. Sekarang gentian changmin yang mengangguk , sambil tersenyum lebar changmin masuk kedalam mobilnya.

Mobil changmin melaju sedang meninggalkan seorang yeoja dan namja. Yeoja dan namja itu tengah bergelut dengan hal yang sepele. “ya.., ayo kau ini kenapa aku tak boleh mengantarmu pulang sih?”

“aniyo.., aku ingin pulang sendiri”

“soo aa..” rayu kyuhyun dengan suara yang dilembutkan dari biasanya. Sooyoung mendengus , lalu mengangguk. Kyuhyun akhirnya tersenyum penuh kemengan , sementara itu sooyoung menatap kesal punggung kyuhyun.

“begitu donk”

*

Changmin pov

Setiba dirumah , aku menyempatkan untuk ketaman belakang rumah. Biasanya sih eomma dan appa berada disana kalau waktu libur untuk membincangkan masalah bisnis mereka. Tepat dengan dugaanku , mereka disana bersama dengan seorang yeoj. Eh .., seorang yeoja?

“akh changmin , akhirnya kau pulang juga” kata appa sambil merangkulku , aku tersenyum tipis dan terus menatap yeoja itu dengan pandangan bingung.”kenalkan dia seohyun” ujar eomma.

Yeoja yang bernama seohyun mengulurkan tangannya kepadaku , aku membalas uluran tangannya. “changmin..”

“hmm.., eomma dan appa ingin kekamar dulu , silahkan kalian berkenalan lebih dekat” eomma mendorong appa menjauh dari taman dan meninggalkan aku bersama dengan seohyun yang notabene yeoja yang baru kukenal.

“changmin ssi.., kamu baru pulang sekolah?” tanyanya dengan bahasa formal. Aku mengangguk dan mencoba untuk ikut berbicara dengan bahasa formal.

“ne.., kamu tidak sekolah?”yeoja itu menggeleng dan kemudian tersenyum lebar, aku menggaruk-garuk keplaku yang tak gatal.

‘aniyo.., changmin ssi , boleh aku memanggil mu oppa?” tanyanya lagi.

“ne..silahkan seohyun”

*

Kyuhyun pov

“aish.., aku tak mau lagi pulang bersamamu” ujar sooyoung sambil memanyunkan bibirnya , aku terkikik geli melihatnya. “waeyo?” tanyaku denga wajah innocentku

“habisnya.., kau mengendarai motor sangat kencang buat jantungku copot saja” kata sooyoung , aku mengacak rambut sooyoung pelan.

“kau aneh..”

Sebuah mobil berhenti tepat dihalaman rumah sooyoung yang artinya masuk kepagar , sementara aku hanya berhenti didepan pagar rumah sooyoung. “minho..” teriak sooyoung kepada seorang namja yang baru turun dari mobilnya. namja itu membalikkan badan , wah namja itu mirip sekali dengan tokoh anime, batinku

“waeyo noona?”

“kenalkan ini temanku , kyuhyun” ujar sooyoung sambil mengenalkan diriku kepada namja yang bernama minho itu. eh? Minho?? Bukankah nama itu yang waktu dulu pernah dikatakan sooyoung dalam tidurnya.

“annyeonghaseo hyung.., aku minho namdongsaengnya sooyoung noona”

Aku etrsenyum lebar dan membals perkenalan dengan semangat. “annyeonghaseo aku kyuhyun , yang sebentar lagi akan menjadi namjachingu noona mu ini” kataku tersenyum genit.

“aku bercanda kok” kataku kepada sooyoung , saat melihatnya mengeluarkan tatapan evilnya kepadaku.

*

Annyeong…..

Author balik lagi !!! , adakah yang rindu author ^O^ ??,#plak , maskudnya dengan ff ancur author? Hha

Bagaimana menurut kalian tambah ancur atau tambah nggak jelas sama judulnya??

Eit jangan lupa coment dan dicoment dan juga dilike dan dilike #banyak bacot

Oh ya jangan lupa kunjungi blog ini ya..

Weloveshikshin

Minjishipper

Gomawo ^o^

63 thoughts on “Complicated Heart [Part.5]

  1. huah.
    sekarang aku amat sangat penasaran dan suka sama ff ini.
    ceritanya keren. beneran aku g boong.
    sebentar lagi apa yg bakalan terjadi sama keluarga choi.
    knpa banyak yg g suka sama mereka?

    jangan” changmin dijodohin ama seohyun karna bisnis ortunya?? dan karna itu juga mereka baik sama changmin??

    nice ff ^^

  2. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  3. Ping-balik: Complicated Heart [Part.8] «

  4. Ping-balik: Complicated Heart [Part.7] «

  5. Ping-balik: Complicated Heart [Part 6.C] «

  6. Ping-balik: Complicated Heart [Part.6B] «

  7. Ping-balik: Complicated Heart [Part.6A] «

  8. omo… omo…
    aigooo EunMin terpengaruh tuhh ckckck….
    aigooooooo Vic ckckkck… tobatlah hahhaa….
    Krystal rambut barunya ky mana? hehhee…
    Suzy~aa kau mau menghancurkan appa ku hah? heuh!

    lanjut dehhh, aku harap cinta terlarang itu benar2 tidak trjadi hahaha…
    ehh… ehh…. promosi lagi wkwkk…😀 lanjut dehh🙂

  9. Ping-balik: Can You Hear Me Oppa …? | Park Ji Yeon FanFiction

  10. jahat bgt sich Victoria , Min , yuri , Eunjung , hyomin segitu kejamnya ampe Punggung soo eonnie jadi sakit , lbibir soo eonni berdara lg gara2 ditampar..
    haha.. kyu oppa udah mula jatu cinta ama soo eonnie ayo kyuppa kok ngeliat sini sich ke arah soo eonnie & Joon oppa
    hah tuch 4 harimau nyebelin bgt sich….
    haha kyuppa ada2 aja bilang sm minho bakal jd kakak ipar minho..
    keren saeng,,,
    lanjutannya cepetan ya…
    makin penasaran dech ama jln ceritanya
    Mianal Aidin ya chingudeul,,,
    aku minta maaf kalo ada salah….

  11. dilnyooo…
    Mianhe mianhe baru baca >.<

    Doooh Min unnie kok ikut2an jahat yaa?? Hiks hiks.. T.T
    Dan kenapa kyuyoung lebih banyak dari Changsoo??? Hiks hiks#nangis mulu (?)

    Dila lanjutannya yang cepet awas minwoo n minho aku bawa kabur!#betewe minwoo udah kubuatin ff sendiri (?)

    Yasudah deh , Hwaiting yaaa🙂

  12. semakin ribet nih..
    castnya banyak bgt…mkin psing liat alurnya…
    tp,keren kok chingu,,,d tunggu chapter slnjutnya…

    eh,tapi ngomong2 part sanghyun kok dkit bgt yah???
    banyakin donk chingu…

  13. semakin ribet nih..
    castnya banyak bgt…mkin psing liat alurnya…

    knpa sanghyun nya cuma jdi figuran???😦

    tp,keren kok chingu,,,d tunggu chapter slnjutnya…

  14. Waa akhirnya datang juga! Aku udah nungguin ber-abadabad niihh #lebay
    Daebak nihh makin penasaran. Minho keren ya disini dia sayang banget sm 3cewe aku mau jadi yg ke 4 dehh #plaak lanjutannya cepat ya! Hehe *mian ngelunjak

  15. Aku rindu Dhil padamu, Hhahha

    Aduh, vic unnie ma teman2nya itu makin jengkelin aja deh!!!

    KyuYoung, KyuYoung aku maunya Kyuyoung ya #maksa
    Biar Changmin oppanya nnti sma aku aja #plak!

    Lanjut Dhil!

  16. Sayaaa rinduu ma chingu tp lbih trutama ffny c hahahaa.. #biarkesel
    lambreta dh chingu updetny, ud ditungguin mpe brewokan nie heheee..
    Ayo changsoo momenny mna chinguu?ud ga sbaran nie..
    Next part is waiting but dont pake lama yeee hahay..

  17. waduh sooyoung di ganggu lagi sama vic and the gank ditampar lg ampe berdarah untung ada lee joon,tp kaya’a kyuhyuh cemburu tuch….kyuhyun mulai genit sama sooyoung lucu banget pas bilang “annyeonghaseo aku kyuhyun , yang sebentar lagi akan menjadi namjachingu noona mu ini”ngarep banget kyuhyun…bagaimana tuch perasaan minho pas denger kyuhyun ngomong githu…ayo dhila lanjut jangan lama2 ya….

  18. hyaaaa namyak banget antagonisnya😦 genkannya vic jahat bangeeet😦 belom lagi ditambah ada seohyun! Andwee ;(

    Kasiaan soo unnie, minho jugaa ;(

    Huaaa lanjuut yaaa
    Daebak!

  19. kyaa.
    genk vic onnie nakal bgt sih.
    pengen ngebejek2.
    wkwk.

    cie.
    minho gombal bgt.
    ntar dipukulin dhila bru tau rasa.
    hahaha.^^

    changmin oppa ama kyu oppa mkin dket aja ama sooyoung onnie.
    asyik dah.

    ditunggu next part ya saeng.^^

  20. Andwae semoga yang aku pikirkan salah , jangan bilang seohyun mau dijodohin sama changmin😥 aigoo CHANGSOO aku mau changsoo #histeris
    itu vict and the gank pengen aku ceburin ke sumur satu-satu #emosi
    kyu oppa genit woo .
    minho jangan deket-deket suzy. huwaa
    makin complicated .
    aku tunggu part selanjutnya😀
    ~hwaiting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s