I Think About You All The Time

Title       : I Think About You All The Time

Author  : Fadhila FayuCi a.k.a Minri (@fadhilafayuci)

Rating   : T

Length  : Oneshoot

Genre   : Romance ,

Summary :  I Love You , I Need You , Pelase Don’t Leave Me My Princess. Get Well Soon , Saranghaeyo Sooyoung

Happy Reading

28 agustus 2011

Changmin pov

Entah kenapa sejak aku bangun dari tempat tidurku sekarang. perasaanku sudah tak enak , aku berusaha menjauhkan berbagai fikiran negatife ku itu. sebuah perasaan yang membuat perasaanku menjadi campur aduk. Hatiku yang semula kokoh , kenapa tiba-tiba menjadi rapuh begitu , padahal hal buruk tak ada yang terjadi baik dikeluargaku dan juga denganku dan yeojachinguku.

Why…??

“changmin ~~ a , lekaslah siap-siap kita akan latihan koreografi untk SM town dijepang nanti” teriak yunho hyung dari ruang tamu. Aku menepuk jidat pelan , aigoo aku lupa , batinku.

Aku berlari cepat kearah kamar mandi , tak cukup 3 menit aku sudah keluar dari kamar mandi. Kuambil sembarang baju kaus yang berada dilemari.

“ne.., ayo kita pergi hyung” ujarku , yunho menatapku dengan tatapan heran .

Yunho hyung , seorang leader dari grupku. Seorang yang sangat perhatian , setelah jaejong hyung , junsu hyung dan yoochun hyung pergi meninggalkan kmai berdua. Hanya yunho hyung yang tetap tegar dan terus menyemangatiku , dia selalu perhatian padaku. Bagiku yunho hyung adalah leader yang paling perfect didunia.

“kau tak salah pakaian dan kenapa wajahmu kusut begitu , apa ada masalah” aku menggeleng , lalu terkikik geli melihat tingkah yunho hyung yang kelewat batas. Kalau dipikir-pikir yunho hyung bisa menjabat jadi ommaku untuk sementara

“aku tak ada masalah , kajja hyung”

“kau ini artis apa bukan sih” dengus yunho hyung saat melihat rambutku masih acak-acakkan, aku terkikik geli. “antara iya dan tidak , hyung” ujarku seraya mengambil roti milik yunho hyung.

“dasar shikshin” umpatnya.

++++++++

Sooyoung pov

Kupandangi langit biru yang terbentang luas , tanpa henti-hentinya. Seulas senyuman tersungging dibibiruku. Setiap melihat keatas bibirku terus menyunggingkan sebuah senyuman.

“sooyoung.., kau sudah bersiap-siap untuk ke yayasan itu?” Tanya taeyeon seraya menepuk bahuku  pelan. aku mengangguk , lalu tersenyum kepadanya.

“kau baik-baik saja soo” ujar taeyeon sambil menempelkan tangan kanannya ke jidatku. Mungkin dia heran dengan sikapku hari ini , bukan hanya dia aku juga merasa heran dengan sikapku yang mudah tersenyum hari ini.

“aku baik-baik saja onnie”

“hah onnie..” pekiknya

Taeyeon mengerutkan alisnya , tampak kalau dia tengah berpikir sejenak. Aku menyentil pipinya pelan, lalu mendekatkan wajahku kewajahnya.

“wae?”

“aniyo.., jarang sekali kau memanggilku onnie”

Kenapa aku berubah ya? Apa akan ada hal buruk yang akan terjadi pada diriku, aigoo sooyoungie hilangkan pikiran negatifmu itu.

“akh masa’”

“aish lupakan , menajer sudah menunggumu kajja aku temani kesana” ujar taeyeon sambil mengapit lengan tanganku. Aku tersenyum melihat tingkah taeyeon.

“sebelum kesana , kau akan ketempat changmin oppa dulu kah?”

Aku mengangguk , aigoo aku rindu sekali dengan changmin oppa. Sudah dua minggu kami tak bertemu , kudengar dia sibuk latihan untuk SM town dijepang nanti. Akh aku tak sabar ingin berdua an lagi dengannya seperti koneser di paris lalu.

+++++++++++

Author pov

Changmin mengapit kedua tangannya , ia menatap sooyoung dari jauh. Seperti biasa princessnya tampil cantik hari ini.”sooyoung..” sapa changmin seraya menghampiri sooyoung yang tengah asyik dengan ipodnya.

“oppa..”

Sooyoung dan changmin berpelukan melepas rindu setelah dua minggu tak bertemu. Mereka pasangan yang terbilang baru , sooyoung dan changmin mulai berpacaran saat SM town di paris dimulai. Kejadian sangat lucu saat changmin menyatakan cintanya kepada sooyoung yang membuat heboh SM town Family karenanya.

Changmin melepaskan pelukannya , lalu merangkul sooyoung. “soo.., sudah lama kita tak bertemu “ ujar changmin membuka percakapan.

“ne.., oppa”

Sooyoung tersenyum sangat manis kearah changmin. Changmin tak henti-hentinya menatap sooyoung. “oppa.., kenapa kau menatapku seperti itu”

“mollaso”

“sooyoung.., kajja kita akan pergi” teriak menajer kim dari luar ruangan tempat changmin dan sooyoung berada. “aish.., menajer kim menganggu saja”” dengus sooyoung, changmin menjitak kepala sooyoung pelan.

“kau ini.., pergilah”

Sooyoung mengembungkan pipinya kesal. Dia sangat merindukan namja tampan yang berada dihadapannya ini. tapi namja ini mneyuruhnya untuk pergi.

“huh.., aku pergi deh”

Sebuah tangan menghentikan langkah besar sooyoung. Ketika sooyoung berbalik , bibirnya menyentuh bibir namja yang menarik tangannya itu.

Chu~~
ciuman yang terbilang lama , karena sooyoung mengetahui bahwa yang menciumnya adalah namjachingunya sendiri. Shim Changmin

“mukamu merah sekali, lekaslah pergi menajaer kim sudah kesal karena kau lama sekali” ujar changmin sambil mendorong tubuh sooyoung. Sooyoung mengelap bibirnya , lalu mendesah kecil.”ini first kiss ku oppa”

Sooyoung membalikkan badan dan melihat changmin masih menatapnya. Sooyoung membuat kiss bye kepada changmin. Changmin tersenyum kecil melihat tingkah sooyoung.

“kuharap.., aku bisa bertemu lagi dengan changmin oppa”

++++++++

Stop….>,<
mianheyo berhenti ditengah-tengah , kalau readers mau baca lanjutannya kesini aja ya

  i think all the time about you

Mian lagi kalau readers nggak suka kalo author berhentiin pas ditengah. Jeongmal mianhe *bow

8 thoughts on “I Think About You All The Time

  1. Authorrr, bikinin ff kyuyoung yang banyak doong. Aku soalnya knight, jadi agak gak rela kalo ngeliat soo couplenya bukan kyu atau kyu couplenya selain soo. Ditunggu ya kyuyoungnya. Mianhae kalo permintaannya aneh. Hehe^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s