Complicated Heart [Part.6A]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Please Leave a Coment and Like This FF

nb        : kalau banyak typo , mian ya..😦

=======================

Previos part : ( Prolog )  ( Part 1) ( Part 2 ) (Part 3 ) ( Part 4 ) ( Part 5 )

=======================

Happy reading ^^

Minho pov

Kulangkahkan kakiku menuju ruang kelasku. Saat akan masuk kelas , seketika aku teringat kejadian kemarin sore. Saat chingunya sooyoung noona mengenalkan dirinya padaku dan juga saat namja itu mengatakan kalau dia ingin menjadi namjachingunya noonaku.

Tapi.., kenapa waktu itu aku tak cemburu. Bukankah aku mencintai sooyoung noona? Hey ada apa dengan hatiku ini? apa aku sudah mulai menemukan cinta baru , tapi kepada siapa? Yeoja yang dekat dengannku? Apakah jiyeon? Atau krystal? Atau siapa?. Pertanyaan –pertanyaan aneh itu terus terbayang dipikiranku. Aigoo, ada apa denganku ini?

“annyeong oppa” sapa dua yeoja cantik kepadaku. Siapa lagi kalau bukan jiyeon dan krystal , mereka tersenyum ceria kearahku. Akh beruntung sekali aku bisa dekat dengan 2 yeoja cantik itu. “annyeong…”

“oppa.., kau bisa tidak menemani jiyeon untuk jalan-jalan mengelilingi kota seoul” ujar krystal sambil menatapku dengan tatapan memelas.

“eh.. wae?”

“aish.., jiyeon kan masih baru disini , aku disuruh omma untuk mengajak jiyeon jalan-jalan , tapi aku tak sempat karena aku harus mengikuti audisi” jelas krystal , jiyeon hanya tersenyum mendengar penjelasan krystal. Aku mengangguk mengerti.

“baiklah…”

“gomawo oppa”

+++++++++++

Author pov

Seorang yeoja cantik sedang berlari kecil menghampiri seorang namja. Namja itu menoleh kepada yeoja itu sambil tersenyum. “sooyoung.., kau datang pagi hari ini” sapa namja itu tanpa mengalihkan pandangan kewajah sooyoung.

Sooyoung tersenyum kecil. “hahha ne changmin aa” jawab sooyoung sambil terkekeh. Changmin menarik tangan sooyoung lembut.

“ayo kita kegerbang menunggu kyuhyun” ajak changmin , sooyoung menganggukan kepalanya. Lalu tersenyum tipis. “dia berbeda hari ini” gumam sooyoung , suka tersenyum dan senyuman itu yang paling aku sukai, batinku

“ne.., kajja”

+++++++++++

Suzy pov

Pandangan ku tak beralih kepada dua namja tinggi yang berada dihadapanku , sesekali mereka menyeringai kecil. Aku meletakkan kedua tanganku kedadaku.

“sudah cukup bukan uang yang diberikan appaku kepada kalian , jadi selesaikan segera tugas kalian dan buat aku puas dengan kinerja kalian” ujarku

Mereka tersenyum tipis. “kedua yeoja itu yang akan menjadi target kalian , hancurkan mereka dan ingat jangan pernah menyentuh namja itu” kataku mengingatkan mereka.

“tampaknya akan sangat mudah mengingat kami sudah pernah bertemu dengan dua yeoja cantik itu” kata namja berambut cepak mantap. Namja disampingnya menyeringai kecil.

“buktikan dulu , jangan hanya bicara yang kalian bisa” kataku sedikit membentak. Lagi-lagi mereka menyeringai kecil. “baik.., sebnetar lagi akan kami hancurkan mereka”

“bagus..” kedua namja itu berbalik meninggalkanku. Aku menggumam kecil “bukankah appa memintaku untuk menghancurkan ‘Prince dan noonanya” tapi kenapa aku malah menghancurkan dua yeoja centil itu”

+++++++

Kyuhyun pov

Kenapa namja dihadapanku ini tak enyah saja dari muka bumi ini , jujur saja aku belum memaafkannya atas kematian omma. Namja ini selalu menyebut ‘apa kata omma bila melihatmu seperti ini’.huh untuk apa aku meikirkan namja tua itu.

Aigoo, aku sudah hampir telat. Aku membuka pintu rumahku dan kudapati seorang yeoja cantik tengah tersenyum saat aku membuka pintu. Aku tahu dia , dia cinta pertamaku dan teman masa kecilku. Yeoja itu adalah seohyun

“seohyunnie..”ujarku, dia mengangguk lalu mendekat kearahku , dia memelukku sekarang aku membalas pelukannya. Sudah 3 tahun kami tak pernah bertemu , wajar saja kami berpelukan melepas rindu. Saat ini aku tak mempunyai perasaan apapun padanya.

“oppa.. bogoshippoe”kata seohyun dalam pelukanku, aku tresneyum tipis. “nado.., kapan kau pulang” ujarku sambil melepas pelukannku. Dia tersenyum kecil.

“aku tak disuruh masuk?” candanya , aku menepuk jidatku pelan.

“hehe silahkan masuk seohyun”

+++++++++

Normal pov

“kajja jiyeon aa, kita pergi” ujar minho sembari menarik tangan kecil jiyeon. Jiyeon tersenyum kecil , lalu mengikuti langkah besar minho menuju sebuah mobil silver hitam. Tak disangka ada seorang yeoja yang mengamati jiyeon dan minho dengan tatapan khwatir dan bercampur cemburu yang amat sangat.

“kalau tak ada audisi itu , aku pasti tak akan membiarkan minho oppa dan jiyeon berdua” gumam yeoja itu tersenyum miris. Ia tak tahu kenapa bisa sampai bergumam seperti itu , hatinya terlampau sakit melihat namja yang disukainya , ani dicintainya bersama yeoja lain.

“apa aku egois ya..?” desis nya lagi.

“kau tak egois krystal jung” yeoja yang dipanggil krystal itu menoleh dan mendapati sesosok namja berdiri dibelakangnya. “apa aku mengenalmu?”

“kita pernah berkenalan tapi mungkin kau saja yang lupa”

++++++++

Normal pov

Sepasang pasangan paruh baya memencet tombol sebuah rumah besar , tepatnya dikediaman “jung”. Sang yeoja paruh baya itu menghela napas saat orang yang mereka cari sedang membuka pintu.”oh kau.., ada apa kesini?”

“aku hanya ingin menjelaskan sesuatu pada mereka berdua bolehkah?”

Orang yang mereka cari itu tampak mengerutkan keningnya. “aku tak yakin , mereka akan siap mendengarnya”

“kau gila sudah 3 bulan mereka disini , aku yakin mereka pasti siap”paksa yeoja paruh baya itu sedikit membentak. “baiklah.., tapi aku takut mereka akan …”

“kau jangan berpikiran negatife dulu nyonya jung , istriku sampai sakit karena masalah ini” kata tuan park kepada nyonya jung. Nyonya jung menundukkan kepala. Ia merasa tak yakin dengan semua ini.

“tapi suamiku belum pulang kerja sebaiknya kita rudingkan saja dulu dirumahku , silahkan masuk” kata nyonya jung sopan.

Apakah aku harus siap memberitahukan kepada jiyeon atau pun krystal tentang semua ini dan kenapa omma jiyeon tak memikirkan semua ini terlebih dahulu , batin nyonya jung

+++++++

Author pov

“huh.. kyuhyun kenapa tak sekolah tadi , padahal tadi kita sudah lumutan menunggunya” ujar sooyoung sambil menggembungkan pipinya. Changmin terkekeh melihat tingkah sooyoung. “kau lucu kalau seperti itu” desis changmin.

“kau tahu dimana rumah kyuhyun?” Tanya chnagmin kepada sooyoung , sooyoung mengangkat bahunya. “dia hanya mengantarku pulang saja, jadi aku tak tahu dimana rumahnya” jawab sooyoung mantap..

“kalau begitu besok saja kita tanyakan kepada ruang tata usaha dimana rumahnya kalau dia tak juga masuk , sekarang kau mau langsung pulang?” sooyong menggeleng , lalu menatap kearah langit.

“wae?” Tanya changmin lagi

“namdongsaengku , katanya akan terlambat pulang jadi kalau dirumah sendirian pasti akan bosan” jawab sooyoung. Changmin tersenyum kecil , tiba-tiba saja ad aide yang terbesit dalam pikirannya.

“ikut aku..”

“kemana…?”

+++++++

“kau tak apa bolos oppa..?” Tanya seohyun

Kyuhyun mengajak seohyun pergi ketaman pertama kali mereka bertemu. Kyuhyun bolos dari sekolahnya tanpa diketahui oleh tuan cho. “gwenchana , lalu kau menemui oppa untuk apa?”

“aku ingin bercerita sesuatu oppa..”

“ceritakan saja”

“aku akan ditunangkan…”

Kyuhyun menoleh tampaknya tertarik dengan cerita seohyun. Seohyun menghela napas pelan dan mulai melanjutkan ceritanya. “ namja itu sangat baik padaku juga mudah tersenyum , tapi namja itu belum tahu kalau aku dan dia akan ditunangkan dalam waktu dekat ini , aku hanya taku kalau dia tak menyetujuinya sedangkan aku sudah mencintainya saat pertama kali melihatnya”

“siapa nama namja itu?”

“Shim Changmin”

+++++++

“ini stadium kebangaaan rakyat seoul , indah bukan” ujar minho kepada jiyeon. Minho bagai pemandu wisata bagi jiyeon , karena minho menjelaskan setiap detail tentang wisata-wisata yang ada diseoul. Sesekali jiyeon tersenyum melihat tingkah minho yang sangat semangat , waktu ia dan jiyeon mengunjungi stadium sepak bola yang sering diadakan turnamen itu.

“ne.. oppa” balas jiyeon. Minho menarik tangan jiyeon lembut , lalu menatap jiyeon lekat-lekat kejadian itu membuat pipi jiyeon memerah. “hari sudah semakin gelap , apa kau masih mau melanjutkan jalan-jalannya?”

“terserah oppa..”

“baik.., kita ke seoul tower sekarang” ujar minho semangat , lalu melanjutkan langkahnya. tak sadar kalau dia sedang mengadengn tangan jiyeon , layaknya pasangan yang sedang kasmaran

“jiyeon.., kau takut ketinggian tidak” Tanya minho lalu menoleh kesampingnya , ia melihat jiyeon menunduk dan tampak kalau pipi jiyeon sudah semerah tomat.

“kau sakit..?”

“aniyo..”

“lalu pipimu kenapa merah?”

“aku…” minho mendekatkan keningnya ke kening jiyeon yang membuat pipi jiyeon semakin merah.”oppa.., gwenchana” ujar jiyeon menjauhkan keningnya dari kening minho. Minho sedikit mengerutkan keningnya.

“kajja kita keseoul tower..”

+++++++++

Changmin menarik tangan sooyoung. Sooyoung terkejut , ternyata changmin mengajaknya kelaut. Sooyoung berlari kecil kearah ombak , lalu bermain kecil dengan ombak . changmin tersenyum lebar lalu berlari menghampiri sooyoung.

“kau senang…” teriak changmin , sooyoung tersenyum kecil lalu mendekat kearah changmin dan membisikkan sebuah kata.” Sangat senang.., gomawo telah mengajakku ketempat seindah ini” usali membisikan kjata itu sooyoung berlari kearah batu yang besar

Jantung changmin berdetak lebih kencang daribiasanya saat sooyoung membisikkan kata itu kepadanya. Lalu saat sooyoung tersenyum kepadanya , jantug changmin kembali berdetak tak normal. “apa aku memang sakit jantung” desis changmin polos

“changmin.., ayo kesini” teriak sooyoung sambil tersenyum. Changmin mengangguk lalu berjalan kearah batu besar yang tengah sooyoung duduki. Sebelum itu , changmin mengambil handphonenya dan tanpa sadar ia memotret sooyoung yang tengah tersneyum memandang laun. “yeopo…” desisnya.

Changmin kini tengah duduk disebelah sooyoung. Keadaan henig menyelimuti mereka, tak ada yang mau memulai pembicaraan. Mereka asyik bergelut dengan pikiran mereka.

“kya.., matahari akan tenggelam” pekik sooyoung sambil menunjuk kearah laut , lalu siap-siap mengambil handphone yang berada disaku bajunya. “biar aku yang memotretmu , kau berdiri disana “ perintah changmin sekenanya. Sooyoung menuruti perintah changmin , lalu berpose bak model.

Prêt…

Selesai difoto , sooyoung memanggil pelayan changmin lalu memintanya untuk memfoto dirinya dengan changmin. “eh.., untuk apa aku dan aku difoto?” Tanya changmin polos. Sooyoung tak mengjiraukan pertanyaan changmin

“ajjushi.., kami sudah siap”

Prêt..

Sooyoung tersenyum dan changmin juga tersenyum , difoto itu mereka layaknya pasangan muda yang baru menikah.

++++++++

minho dan jiyeon memasuki arena bianglala yang disediakan didekat seoul tower , jiyeon sebenarnya ta ingin naik , tapi minho memaksanya dengan tatapan puppy eyes yang mematika (?). “kalau kau takut , kalau lihat saja wajah oppa yang tampan ini” ujar minho PD

“lebih baik tutup mata” elak jiyeon , minho menjitak kepala jiyeon pelan. “kalau ditutup matamu , keindahan kota seoul tak akan kau lihat”

“ayo masuk…”

Jiyeon menggengam tangan minho erat , dia sangat takut akan ketinggian berbeda sekali dengan krystal yang takut kegelapan. Minho tersenyum lebar , saat ia dan jiyeon sudah sampai diatas puncak.

“oppa.., kenapa berhenti..?” ujar jiyeon gugup. Minho mensejajarkan wajahnya dengan wajah jiyeon yang membuat jiyeon semakin gugup. “coba lihat disana” minho meletakan tangannnya kedagu jiyeon lalu mengarahkan kerarah jalan raya dan gedung-gedung yang menjadi indah saat disinari oleh lampu-lampu.

“wow….” Hanya kata itu yang ada dapat jiyeon keluarkan saat melihat pemandangan yang ditunjukkan minho. Dia seperti anak yang berumur 5 tahun , batin minho

++++++++

“annyeong changmin aa , aku masuk duluan ya , hati-hati dijalan” ujar sooyoung , changmin hendak membalas tapi sooyoung langsung balik badan kerumahnya.

“yeoja yang yeopo kan tuan” goda pelayan han kepada changmin  , changmin terkejut. “eh.., apa maksudmu?”

“kelihatannya tuan menyukai yeoja itu”

Changmin tambah terkejut saat mendengar kata “suka” , apa benar dia mulai menyukai yeoja lain dan yeoja itu adalah sahabatnya. Apakah dia sudah benar-benar melupakan yonnA? Changmin bingung dengan hatinya sekarang , dia tak tahu harus bilang apa kepada hatinya saat ditanya , ia sekarang menyukai siapa?

+++++++++

Changmin pov

Aku mulai membuka pintu pelan , lalu berjalan menuju kamarku yang rumayan jauh dari pintu masuk , disna aaku harus melewati kamar appa dan ommaku. Sekilas kudengar mereka tengah membicaranku. Bukan bermaksud menguping , aku hanya pensaran dengan apa yang mereka berbicarakan.

“pertunangan changmin akan kita percepat” ujar appa kepada omma

Eh pertunangan? Pertunanganku?

“eh waeyo suamiku?”

“aku bermaksud untuk mempercepat kerja sama kita dengan perusahan orang tua seohyun , jadi pertunangan seohyun dan changmin segera kita percepat dan orang tua soehyun sudah menyetuinya” jelas appa.

“tapi bukankah changmin belum tau , kalau dia tak menyetujuinya bagaimana?”

“tenang saja , aku yakin ia pasti menuruti keingananku”

Mwo..? jadi selama ini mereka rela menginap disini dan memperlakukanku dengan baik hanya agar aku menurutuntuk ditunangkan dengan seohyun? Omo~~ apa-apaan mereka ini , aku masih sekolah dan juga aku tak mencintai seohyun.

+++++++++

Author pov

“selamat malam jiyeon.., mimpi indah ya” teriak minho dari jauh , minho tak mengantar jiyeon sampai kerumah , karena minho ada keperluan yang tak bisa diabaikan.

Minho berlari kencang menuju tempat yang dikatakan oleh lee ajjushi kepada minho via telepon. Apa ajjushi sudah menemukan orang itu, batin minho.

Minho lalu sampai dicafe tempat pertemuannya dengan lee ajjushi  , minho tersneyum kecil lalu membungkuk kepada lee ajjushi. “annyeonghaseo ajjushi , ada keperluan apa ajjushi memanggilku?”

“kita sudah tempat tinggal orang itu”

“mwo..? jadi dimana ia tinggal?”

“England..bersama anaknya dan berita bagusnya anaknya tinggal disini dan bersekolah ditempatmu”

Minho tersneyuml lebar seolah mendapat durian jatuh , ia memeluk lee ajjushi dengan senyum yang masih terhias dibibirnya. “gomawo ajjushi..”

“tapi.., kita belum tahu siapa namja anaknya , jadi..”

“tenang saja ajjushi , aku pasti bisa mengenali anak orang itu” jawab minho mantap

TBC

Annyeong… ^^ makin jelek ya? Aigoo mianhe ya , author lagi nggak ada inspirasi dan juga author sibuk dengan tugas sekolah yang banyak nya minta ampun #malah curcol.

Hhe

Part ini akan dibagi 3  , oke ^.^

Oh ya.., kalau ada yang mau kasih saran sama autho hubungi aja author di sini FaceBook dan Twitter. oh ya follow twitter couple ini ya Twitter

Please leave a coment n Like This Post

Gomawo #chu ^^

68 thoughts on “Complicated Heart [Part.6A]

  1. unn…ini akhirnya MinJi ya???hmmm…ak sedikit kecewa unn…..abisnya ak sukanya MinStal#nagis di pojok kuburan

  2. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  3. Ping-balik: Complicated Heart [Part.8] «

  4. Ping-balik: Complicated Heart [Part.7] «

  5. OMO… OMO…. OMOOOOOOOOOOOOOO….. aku ketinggalan bnyak part nihh ckckkckk…. duhh mianhaeyo yeobo~yya… kekekkee…..

    aihhh apa itu huaaaa… *loncat2histeris* Minho-Jiyeon kekkkeke….. *tambahhisteris*

    ehh… padahal udh seneng bgt Seohyun sma Kyuhyun, tenryata eh ternyata Seo d’tunangis sma Changmin heuh ckckckkk.. oke lanjut d;part slanjutnya ne… skali lagi mianhaeyo yeobo #PLAK

    • Gwenchana yeobo🙂

      hohoho…, asyik asyik #eh

      hahaha kamu suka seokyu ya..? baru tahu aku..!😄
      oke silahkan yeobo😀 , akh gwenchana yang penting kamu udah nyempetin kesini plus baca + coment = like
      hahaha😀

  6. Ping-balik: Complicated Heart [Part 6.C] «

  7. penasaran ama namja yang disuruh suzy buat ngancurin jiyeon ama keystal… jagan2 seungho ama sanghyun..
    keren saeng… lanjut ya….

  8. Ping-balik: Complicated Heart [Part.6B] «

  9. wah eonni makin seru ceritanya nih aku suka
    moment minji buat aku jadi iri deh tak palah yg penting ada moment minji
    minji minji minji *maksa
    eonni keren aku tunggu klnjutannya ya
    LANJUT AND HWAITING 🙂

  10. waaah changsoo ud muleee kliatan nie copelny smga bner bs brsatu y..
    nah gt donk c minho mule suka n mkir klo dy hrusny suka antara jiyeon, krystal atw suzy tuuu..
    ayooo ditunggu next partny..

  11. dhilaaaaaa.
    mian baru baca ya.

    ceritanya makin complicated aja nih.
    wkwkwk

    eh, ntar changmin oppa ama sooyoung onnie aja ya.
    onnie msh gak rela klo sooyoung onnie ama yg lain.
    hahaha.

    jiah.
    itu seohyun mau ama changmin oppa ya?
    gk cocok ah.
    wkwkwk

    ditunggu part selanjutnya ya syg :****

  12. Changsoo+Minji= harus🙂
    Wkwkwkw…
    Eh lama juga updetmu beneran deh minho+minwoo+junsu oppa aku culik kalo ntar updet kelamaan lagi!*ngancem lagi kkkkkk ^^

    Annyeong dilnyooo…
    Mianhe baru mampir+udah ngancem lagi (?)

    Hwaiting yaa ^^

  13. Hueeee naempyonku (minppa) emang daebak deehhhh #ngajak dhila sm flamers ribut# wakakkaka~ yeobo, ffmu daebak selalu!! Ahaq~ ahaq~ sooyoung unn sm changmin yah yah??? Jebaaal, yeobo😄😄 /plak
    heeee~ itu itu… Suzy jahat yah?!! Andwae! D’X *dhila : suka2 gue dong, gue yg buat /plak*

    sumpah deh komenku gaje bner -,- lanjutkan yeobo!!! Aku mau berduaan sm minppa dlu *narik minppa* dadaaahhh *dikejar flamers n dhila*😄

  14. huaaaa kenapa seohyun sih tunangannya changmin -_-
    Seo jugaa deket sama kyu ;(
    Huaaaa soo unnie gimana dooongs?? Keke
    Lanjuut yaa😀

  15. rawr ~ kasian sama krystal hueee T.T

    WHAT ?? SEO SAMA CHANGMIN ?? *cabs jebol
    Ahhh udah sama Yonghwa aja jangan berpaling #plak

    aduh aku galau Soo sama siapa *eh?
    Tapi, untung minho gak suka lagi kan hubungan cinta terlarang (?)

    Promo blog pribadi >> kinsoneelf.wordpress.com/

  16. wah pendek’a lanjutannya…kaya’a minho dah ga cinta lg sama sooyoung….kenapa selalu ada seohyun tp syukurlah doi ga berhubungn sama kyuhyun lg tp malah di jodohin sama changmin,gmna tuch nanti si changnin coz doi dah mulai jatuh cinta sama sooyoung….lanjutkan ya dhila kalo bisa jangan lama2 ya…ko’ ff yg saranghae my anae ga diterusin sich dhila padahal aku nungguin banget…

  17. Annyeong~
    Changmin oppa terima Seonya 😀 biar Kyuhyun dket sm Sooyoung 😀 #digampar bantal
    KyuYoung iy kn? Hmm.. Ap ChangSoo aja kali iyak? Kyuyoung aja deh .. Gak deh.. Ahhh bingung *dari kemaren prsaan bingung mulu* terserah authornya aja dh 🙂
    tp brhrp KyuYoung *nahlo?*

  18. Changmin ditunangin ma Seo!! #Kaget!
    Gak pa-pa deh, Jadi SooYoung unni ma KyuHyun aja, huehehehee!

    Jiyeon ma Minho moment bikir iri deh. Mau dong jalan-jalan ma Minho oppa.

    Eh, Ada Yoona unnie, namanya doang sih, Hhhe

    Makin seru Dhil, Lanjuuuuuuuuuut!

  19. annyeong dilla🙂
    tambah seru aja ff nya , aku sukaaa ><
    apalagi waktu ChangSoo moment hha /plakk
    hmm itu moment minji nya bikin degdegan deh . hha #plakk
    tapi gak tega sama krystal😦
    sudah kyu oppa balikan lagi aja sama seo /plakk hhi
    biar changsoo nya aman #ditabok
    aku tunggu part selanjutnya dilla😀
    ~hwaiting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s