Complicated Heart [Part.6B]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Please Leave a Coment and Like This FF

nb        : kalau banyak typo , mian ya..😦

=======================

Previos part : ( Prolog )  ( Part 1) ( Part 2 ) (Part 3 ) ( Part 4 ) ( Part 5 ) (Part 6A)

=======================

Jiyeon mengehmbuskan napasnya , lalu membuka pintu rumah. Tampak olehnya kedua orang tuanya yang sangat dirindukannya bersama orang tua krystal dan juga disana ada krystal sambil menahan tangis. Tanpa sadar , krystal berlari keluar hampir menabrak jiyeon. Krystal berlari tanpa arah , kedua orang tuanya berniat untuk mengejarnya tapi terhenti ketika melihat jiyeon disana.

“ada apa ini kenapa krystal menangis?” Tanya jiyeon dengan nada serius. Ia sungguh bingung dengan apa yang terjadi dirumah. Omma jiyeon berjalan mendekat kearah jiyeon , lalu memegang bahu jiyeon pelan.

“kau harus tau semuanya nak , krystal menangis karena baru mengetahui sebuah rahasia yang dirahasiakn selama 15 tahun ini”

“rahasia apa?” Tanya jiyeon dingin. Jiyeon memperhatikan raut wajah kedua orang tua krystal secara bergantian. Raut yang sama cemas dan pasrah. Setelha itu dilahatnya omma dan appanya , sama persis. Dia mendesis pelan. “ada apa ini?”

Omme jiyeon menghela napas mengambil timing yang tepat dan.. “krystal adalah anak omma dan,  kau adalah anak omma krystal”

Ucapan itu membuat jiyeon tersentak. Bagaimana mungkin itu semua terjadi , bukankah dia anak omma bukan anak omma krystal. “jangan bercanda”

“omma tak bercanda”

“lalu kenapa kami baru mengetahui hal ini?”

“karena waktu itu krystal mempunyai penyakit serius , ommamu meminta untuk merawat krystal kepada kami selama 15 tahun dan juga sebaliknya” ujar appa jiyeon yang mulai angkat bicara. Tanpa sadar jiyeon menitikkan air matanya , ia berharap ini hanya mimpi belaka.

Dia tak mau krystal membencinya atas kejadian tadi.

“aku tak percaya….”

~~~~~~~~~~~~~~~

Krystal berlari tanpa tujuan , hatinya sungguh kacau. Saat pulang audisi yang menyatakan ia lolos bukannya disambut oleh senyuman melainkan wajah serius orangtuanya dan satu pasangan paruh baya yang mengaku orangtua kandungnyaa.

Krystal berhenti disebuah jalan , jalanan tersebut tampak sepi, cuaca yang dingin sedikit membuat tubuhnya bergetar. Krystal terduduk ditepi jalan tersebut dikegelapan malam yang mencengkram , ia tak mau beranjak. Tak mau melihat hal itu lagi

“semuanya bohong…..” teriaknya , lalu menangis sejadi-jadinya. Ia menelungkupkan kepalanya ke kedua lututnya. Ia tak ingin orang lain mendengar isak tangisnya.

Krystal menangis karena merasa dipermainkan oleh keuda orangtuanya. Perasaanya saat ini benar-benar gundah , bingung dan sedih. Ia tak bisa mmulai awal kehidupan barunya itu , sungguh tak bisa tanpa kehadiran minho.

“ menangis tak akan menyelesaikan masalah nona , kau akan semakin terpuruk kalau seperti ini , tetaplah tersenyum karena aku tahu kau , krystal ssi” ujar seorang namja , lalu mengangkat dagu krystal membiarkan krystal menatapnya.

“minho oppa…” desisnya pelan. ia lihat minho tersenyum kepadanya , lalu mengahpus tangisannya yang semakin deras. Minho memeluk krystal erat seolah memberi ketenangan. Krystal merindukan kehangatan dari seseorang dan seseorang itu adalah minho.

Minho melepaskan pelukannya lalu mengelus puncak kepala krystal pelan. “krystal.., kau kenapa menangis?”

“aku …… aku tak apa-apa”

“kalau begitu ayo kita pulang tak baik yeoja cantik sendirian disini”

“shiro.., aku tak mau pulang”

Krystal melepaskan gengaman tangan minho agak kasar. Minho menatap krystal lekat-lekat , lalu seulas ide terpikir diotaknya. “ayo ikut bersama oppa”

~~~~~~~~~~~~~~~

Changmin merasa kian terpojok saat mengetahui dirinya akan ditunangkan, ia melihat kedua orangtuanya dari jauh dengan tatapn marah , bingung dan sedih. Bagaimana pun juga dia masih 17 tahun.

Hatinya seoulah teriris begitu mengetahui appa dan ommanya hanya mengangapnya sebagai mesin. Mesin pencetak uang tepatnya. Ia sungguh tak menyangka kalau hal ini akan terjadi disaat hatinya tengah merasakan yang namanya jatuh cinta kepada seorang yeoja yang membuatnya perlahan berubah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun memikirkan ucapan yang terlontar dari mulut seohyun tadi sore. Ia sungguh tak percaya kalau seohyun akan ditunangkan dan lebih parahnya dengan changmin , sahabatnya. Memang tak sepatutnya ia memikirkan hal seperti itu. toh bukan urusannya juga. Entahlah tapi hatinya sedikit aneh bila mengingat saat changmin menatap sooyoung.

Kalau dugaanku benar , changmin pasti akan menolak pertunangan konyol itu , batinnya dalam hati. Kyuhyun beranjak berdiri lalu berjalan  mnuju kamarnya , sekilas ia melihat appanya tegah bekerja diruang kerjanya.

Kadang aku merasa bersalah kepadanya , tak sepatutnya aku berlaku kasar padanya. Tapi.., kenapa hatiku sakit sekali saat menatapnya, batin kyuhyun saat berjalan diruang kerja appanya.

~~~~~~~~~~

Sooyoung masih duduk dikursi ruang tamunya, ia masih menunggu dongsaengnya. Sudah jam 11 malam tapi minho juga belum pulang. Anehnya sooyoung merasa biasa saja , tak seperti biasanya saat minho belum pulang kerumah ia merasa sangat cemas dan memikirkan yang aneh-aneh.

“aku yakin.., hatiku memang sudah memilih yang terbaik” batin sooyoung, lalu beranjak masuk kekamarnya meninggalkan sebuah kertas yang ia letakkan dibalik pintu rumah.

~~~~~~~~~~~~~~~

“ayo.., masuk” ucap minho kepada krystal saat sebuah pintu bus terbuka. Krystal mengangguk lalu berjalan dibelakang minho.

“kita akan kemana oppa?” Tanya krystal , minho tersenyum lalu membisikkan sesuatu kepada krystal. “ketempat yang membuatmu nyaman” ujar minho sambil merapikan poni krystal. Wajah krystal memerah akibat perlakuan minho tadi.

Bus mulai berjalan menjauh dari hiruk pikuk kota yang masih ramai padahal jam sudah menunjukkan jam 12 malam waktu korea. Krystal duduk disamping minho , dilihatnya minho tengah memandang sebuah rumah besar dengan senyuman kecut.

“rumah yang baguskan oppa?”

“eh..? ne..” jawab minho datar.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Minho membangunkan krystal dengan lembut seraya menepuk bahu krystal , krystal membuka matanya perlahan. “kita dimana oppa?”

“ayo.., kita sudah sampai” bisik minho ditelinga kanan krystal. Krystal mengangguk lalu mengikuti minho dari belakan. Minho masih mengengam jemari tangannya , sejak ia tertidur tadi malam dipundak minho. Semalam minho memperhatikan krystal , semula ia bingung kenapa krystal bisa menangis malam-malam dijalan. Saat menatap mata krystal , minho jadi tak tega untuk membawanya pulang kerumah.

Minho menggendong krystal membawanya kesebuah bukit. Padahal hari masih sangat pagi , matahari belum tampak sedekitpun. Krystal hanya tersenyum dengan tingkah minho perasaan hangat dan senang menyelimutinya, saat ini dia memang tak ingin memikirkan masalahnya yang kemaren.

Minho menurunkan krystal dari gendongannya , krystal mengerjapkan matanya melihat apa yang dilihatnya sekarang. Sunrise , pemandangan yang selalu ingin ia lihat semenjak kecil. Minho tersenyum melihat krystal yang masih tak berpaling melihat keindahan matahari terbit.

“gomawo oppa..” desisnya sambil menoleh kearah minho.

~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun melempar batu kesebuah jendela rumah. Tampak pemilik rumah tersebut terganggu dan cepat dibuka jendela yang terkena lemparan batu tersebut.

“ya.., kenapa melempar batu ke.., kyuhyun?” ujar pemilik rumah tersebut. orang yang dipanggi kyuhyun itu tersenyum lalu masuk kedalam kamar pemilik rumah tersebut melalui jendela yang dibuka oleh pemilik rumah tersebut.

“ya.., kenapa kau kekamarku” bentak pemilik rumah itu , dengan sigap kyuhyun menghindar dari timpukan pemilik rumah tersebut yang ternyata adalah sooyoung. Kyuhyun menahan kedua tangan sooyoung menggunakan tangannya.

“aish.., kau ini berpikiran macam-macam saja , aku ingin mengajakmu jalan-jalan”ujar kyuhyun sembari melihat pemilik rumah yang ternyata sooyoung dari ujung kaki sampai ujung kepala. “yeopo” desisnya.

“behenti menatapku seperti itu” bentak sooyoung saat melihat wajah mesum dari kyuhyun. Kyuhyun menampakan senyuman evilnya. “cepat ganti baju, aku mau mengajakmu kesuatu tempat” ujar kyuhyun. Sooyoung menautkan kedua alisnya.

“kemana hari kan masih jam 8 ?”

“aish , apa perlu aku pasangkan kau baju”

“huh sana keluar.., aku mau ganti baju”
ucap sooyoung akhirnya dengan nada terpaksa. Kyuhyun menunjukkan senyuman evilnya , lalu melompat keluar jendela. “ aku tunggu didepan rumahmu” teriaknya sembari berjalan santai kehalam depan rumah sooyoung.

“huh.., ada ada saja kyuhyun” desis sooyoung sembari menutup matanya pelan , lalu menghembuskan napas mencari udara segar dipagi hari. Seketika dia teringat minho , dongsaengnya. Apa kah minho sudah pulang, batinnya

~~~~~~~~~~~~~~~~~

“tempatnya indah bukan”

Suara minho membuat lamunan krystal seketika buyar , banyak hal yang dipikirkan krystal setelah matahari terbit. Hatinya memang sedikit tenang , tapi ada sesuatu membuatnya sedikit merasa aneh.

“oppa.., aku bukan anaknya omma” suara krystal sedikit bergetar , minho meletakkan kedua tangannya dibahu krystal yang membuat mata krystal menatap mata belo milik minho. “jadi ini alasannya kau menangis , krystal…?”

Krystal menundukkan kepalanya berusaha mengambil udara bersih untuk paru-parunya. Susah baginya untuk menganggukan kepala , ia sedikit ragu mencurahkan isi hatinya kepada minho tentang masalah yang dialaminya kemaren malam. ‘ne…” jawabnya lemah

“bisa kau menceritakannya pada oppa..?” Tanya minho sembari mengangkat dagu krystal , krystal diam. Ia berpikir sejenak , lalu menganggukan kepala. Memang hanya minho oppa yang bisa mengerti denganku, batinnya.

Krystal mengambil napas panjang , lalu menghembuskannya. Minho tampak tak sabar menunggu cerita dari krystal. Krystal mulai bercerita kepada krystal tentang masalahnya dan juga jiyeon.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Jiyeon masih terdiam , dia tak bisa tidur tadi malam. Ia terlampau khawatir dengan keadaan krystal yang belum pulang. Kedua orantuanya dan krystal masih diruang tamu membicarakan masalah kemaren.

Jiyeon beranjak bangun , lalu ia membuka jendela kamarnya. Biasanya ia bisa tersenyum , tapi kenapa hatinya sakit saat ini.

Ada apa denganku , kenapa dada ini sakit , batinnya sembari memegang dada sebelah kirinya dengan wajah masam

~~~~~~~~~~~~~

“wah…, kau bawa mobil.., aigoo anak baik” puji sooyoung saat melihat mobil kyuhyun yang berada didepan rumahnya. Sooyoung memang tak suka menaiki motor gedenya kyuhyun yang membuat rambutnya berantakan.

“aish tingkah mu seperti anak kecil saja” ujar kyuhyun sembari menyentil pelan dahi sooyoung. Sooyoung mengerucutkan bibirnya , lalu kyuhyun mengacak pelan rambut sooyoung.

“kau lucu kalau seperti itu” ucap kyuhyun yang membuat keadaan hening seketika , kyuhyun segera menghidupkan mobilnya. membiarkan ia bisa berkonsentrasi penuh , sooyoung tampaknya belum mengerti apa yang diucapkan oleh kyuhyun barusan.

Dia bicara apa tadi , aku lucu?, batin sooyoung menatap kyuhyun dengan muka yang bertanya-tanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Suzy berjalan menuju sebuah café tempat janjiannya dengan dua orang namja. Dari luar café tampak dua namja itu tengah menyeruput kopinya. Suzy membuka pintu café , lalu berjalan ketempat dua namja itu berada.

“well.., kalian menyuruhku kesini untuk apa…??” Tanya suzy berkacak pinggang , namja berambut cepak meletakkan kopinya.

“kami membawa berita tentang dua yeoja yang kau suruh untuk dihancurkan oleh kami” ujar namja yang ternyata bernama sanghyun. Sanghyun menepuk bahu temannya lalu mendesis pelan. “seungho ceritakan semuanya”

“kedua yeoja itu tengah menghadapi masalah internal , kemungkinan kecilnya mereka akan jarang bersama karena pengaruh masalah itu” ungkap namja yang dipanggil seungho oleh sanghyun. Suzy tersenyum sekilas.

“sebaliknya kalau masalah internal itu membuat mereka sangat dekat , bagaimana?” suzy melemparkan tatapan sinis miliknya kepada dua namja tampan tersebut.

“itu urusan kami..”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Changmin mengutak-atik handphonenya , ia ingin menghubungi seohyun tentang masalah pertunangan itu. ia sangat berharap kalau seohyun menolak tunangan tersebut dan bersimpati padanya untuk sama-sama menolak pertunangan.

“yeobseyo…” ujar changmin saat terdengar suara diseberan.

“yeobseyo.., waeyo oppa?”

“aniyo.., aku ingin bertemu denganmu di café atlantic”

“wah jinjja..? , baiklah aku akan kesana”

Tampak suara ceria dari seberang membuat changmin sedikit merasa terusik. Ia berpikir apakah seohyun mulai menyukainya ani.,mncintainya lebih tepatnya.

“aku harap tidak….” Desisnya sembari menutup flat handphonenya , ia melemparkan sembarang handphonenya.

~~~~~~~~~~~~~~

Seorang lelaki paruh baya tampak sedang menunggu pesawat yang akan membawanya kenegeri asalnya. Lelaki itu sibuk memainkan laptopnya. Lelaki itu mengirip sebuah e-mail kepada seseorang yang ada dinegera asalnya itu.

“it’s time…”

~~~~~~~~~~~~~~~~

“kyaaaaaaaaaaa…., kau mengajakku kesini?” pekik sooyoung saat mengetahui kalau kyuhyun mengajaknya ke lotte world. Kyuhyun nyengir saat sooyoung menoleh kepadanya.

“waeyo..?, kau tak suka?”

“aniyo.., aku suka” ujar sooyoung sambil mengandengan tangan kyuhyun masuk keloket penjualan karcis. Sooyoung membiarkan kyuhyun untuk membayarkan ticketnya.

“silahkan bayar pak” ledek sooyoung saat melihat kyuhyun mengeluarkan dompetnya dan mengambil lembaran 10 ribu won. Kyuhyun terkekeh geli melihat tingkah sooyoung yang berlagat seperti penjual ticket. Jantungnya kembali berdesir saat melihat senyuman sooyoung yang diarahkan kepadanya.

“do I fall in love..?” desis kyuhyun.

~~~~~~~~~~~~~~~~“`

“boleh oppa beri saran..?” Tanya minho sembari merengkuh krystal kedalam pelukannya. Krystal mengangguk. Minho mengelus rambut krystal lembut.

“kau harus tegar menerimanya , bukannya kau adalah yeoja yang kuat dan juga dengan jiyeon dia tak ada salah apa-apa , jadi kau jangan menjauh darinya , ok?”

“tapi oppa.., aku…”

“aku apa..?”

“baiklah aku akan mencobanya” ujar krystal sambil mengeratkan pelukannya. Minho tersenyum sekilas , lalu mengambil handphone  yang berada disakunya.

“ayo kita pulang princess” ujar minho kepada krystal , krystal tersenyum tulus kearah minho. Ia tahu kalau sedari tadi jantung berdetak lebih kencang daripada biasanya kalau didekat minho. Krystal berusaha untuk tidak memperdulikan debaran jantungnya tapi memang ia tak bisa. Ia sudah jatuh cinta kepada minho , tanpa sepengatahuan krystal , jiyeon ternyata juga memilik perasaan yang sama dengannya yaitu sama-sama mencintai satu namja yang sama.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sooyoung mengengam tangan kyuhyun erat saat mereka menaiki roller coaster. Sementara itu kyuhyun hanya tersenyum melihat ketakutan sooyoung saat roller coaster mulai berjalan. Padahal tadi ia sangat bersemangat mengajak kyuhyun untuk naik roller coaster.

“dasar yeoja aneh..” batinnya

Roller coaster mulai berjalan perlahan dan pluk , sooyoung mulai membuka matanya sedangkan itu kyuhyun dengan cepat membuka sabuk pengamanan yang mengait perutnya itu dan menolong membuka sabuk pengaman sooyoung.

“kita akan kemana lagi kyuhyun~~a?” Tanya sooyoung. Kyuhyun mengangkat bahunya , sooyoung menggaruk-garukan kepalanya yang tak gatal. Dilihatnya sebuah permainan yang menurutnya menarik.

“ayo kesana…”

“eh..? kemana?”

Sooyoung menarik tangan kyuhyun kearena permainan menarik yang berhadiah. Kyuhyun semula tampak ragu , tapi akhirnya luluh juga saat ia melihat sooyoung mmberikan tatapan memelasnya.

“baiklah.., aku akan memainkannya, kau mau hadiah apa?” Tanya kyuhyun sambil memegang cincin besar. Permainannya sangat seru yaitu dengan melemparkan cincin besar itu ketempat hadiah yang diinginkan. Sooyoung menunjuk sebuah hadiah boneka teddy yang besar.

Hap…

“hore…, berhasil…” teriak sooyoung , sooyoung menunjuk sebuah hadiah lagi. kyuhyun mengambil ancang-acang dan

Hap

Lagi-lagi mengenai sasaran , kali ini yang terkena adalah sebuah kalung hati. Kyuhyun bermaksud ingin melempar kesebuah hadiah yang sangat lama diinginkannya yaitu PSP keluaran terbaru. Akh tapi ternyata lemparannya meleset kesebuah cincin couple.

“wah hadiah yang akan kalian bawa sangat menarik , namjachingumu hebat sekali melemparnya” puji ajjushi pemilik toko kepada sooyoung. Sooyoung hanya tersipu malu sembari mengambil hadiah-hadiah yang diberikan ajjushi itu, sedangkan kyuhyun menunduk malu karena dipuji oleh ajjushi pemilik toko tersebut dan mengatakn kalau ia adalah namjachingu sooyoung.

~~~~~~~~~~~~~~

“annyeong oppa.., aku kerumah dulu” teriak krystal diluar bus , minho melambaikan tangannya lalu kembali duduk. Ia bersandar dikursi bus sambil melihat orang-orang daridalam kaca bus.

“dua yeoja itu membuat jantungku tak beraturan diwaktu yang sama” desis minho , ia lalu meletakkan tangan kanannya kedada sebelah kiri. Ia mencoba berpikir keras , ia harus memilih salah satu diantara mereka untuk dijadikan seseorang yang berarti baginya setelah noonanya, ia tak sepatutnya memelih keduanya walaupun sebenarnya ia ragu untuk memilih sala satu.

“baiklah…., aku sudah memutuskannya”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“aigoo.., mianheyo oppa aku terlambat” ujar seohyun sambil menundukkan kepalanya. Changmin tersenyum , lalu mengangguk. “gwenchana.., duduklah”

“jadi oppa mau mengatakan apa padaku?”

“apa kau sudah tau tentang pertunangan kita…?”

Seohyun menganggukan kepalanya, ia sangat berharap changmin menyetujui pertunangan itu , karena secara tak langsung ia bisa membuat changmin jatuh cinta kepadanya walau terpaksa.

“bisakah kita menolaknya…” kata changmin lemah, seketika jantung seohyun berhenti. Ia merasa pendengarannya salah ia ingin mendengarnya kembali perkataan changmin kepadanya.

“ayo kita menolaknya bersama-sama saengi…”

Seohyun memejamkan matanya , ternyata dugaannya benar. Changmin tidak mencintainya , jadi cintanya bertepuk sebelah tangan. ia tak mau kalau pertunangan itu gagal , tapi ia mau kalau changmin mencintainya tulus seperti dirinya mencintai changmin.

“Shiro…”

Seohyun meninggalkan changmin. Changmin menundukkan kepalanya. Usahanya gagal untuk sekarang, tapi ia akan berusaha lebih keras untuk mengagalkan pertunangannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sepasang yeoja dan namja tengah asyik menikmati ice cream dikedai ice cream. Tampak yeoja tersebut tengah bercerita banyak kepada sang namja.

“wah hadiah nya sangat banyak , emh cincin couple ini untukmu saja”

“waeyo..?” Tanya sang namja mengerutkan keningnya. Yeoja itu menyentil dahi namja tersebut , lalu mendesis pelan. “dasar babo”

“berikan ini untuk yeojamu” jawab sang yeoja sembari memberikan cincin couple kepada sang namja. “aniyo.., aku tak punya yeojachingu”

“lalu ini untuk siapa kyuhyun aa?”

“kita pakai saja,…”

“eh..” kyuhyun mengambil paksa cincin couple itu dari tangan sooyoung. Lalu memakaikannya ke jari manis sooyoung. “giliran kau”

Sooyoung ikut memaikan cincin itu kejari manis kyuhyun. Walau sedikit malu , tapi ia menikmati jalan-jalannya kali ini dengan kyuhyun. Tapi hari ini ia tak mendengar kabar tentang changmin. Ia terkadang merasa gelisah dengan isi hatinya.

Pantaskan kalau ia menyukai dua namja sekaligus ? ia harus memberikan pilihan. Memang sooyoung belum mengetahui kalau kedua namja yang menjadi sahabatnya itu mencintainya.

~~~~~~~~~~~~~

TBC

Aigooo jeongmal mianhe telat nge post nya ^^

Dan kepanjangan lagi >,< , ckckc aduh part ini mungkin yang paling gagalkan?? Hiks hiks , author lagi galau saat ini #numpang curcol. Kkkk~~~

Oh ya ayo vote vote

Pilih Changsoo atau Kyuyoung atau Minji atau Minstal🙂 , harus coment lo kalau kalian mau couple kalia bersatu di Fanfic gaje author #plak

Xixixiixix

Oh ya pengunjung blog ini semakin sepi ya -,-“ , dan lagi comentnya jadi sedikit. Author jadi sedikit males ngelanjutinnya #dirajam readers.

Don’t leave a coment and like this FF

Gomawo ^^

109 thoughts on “Complicated Heart [Part.6B]

  1. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  2. eonni q mau baca 1 ff lagi trus tidur
    trus habis pulang sekolah baca dehhhh lanjutannya#plak curhat kok seenak jidatnya
    hahaha gjyaa eonni
    soalnya q sangt sukka walau q sudah ada lanjtnnya q berharap bahwa minho sama jiyeon

  3. Ping-balik: Complicated Heart [Part.8] «

  4. Ping-balik: Complicated Heart [Part.7] «

  5. aigoo aigoo aigooooooooooooooooooooo……

    aku gk bisa bayangin kenapa bisa jadi gtu. Cuma gara2 Krystal sakit smpe tukeran anak gtu ckckckkk… dan yg buat aku aneh lagi KyuYoung tuhh nyampe d’lotte world jam berapa kok udh buka? hehehhee….

    vote vote vote…. dengan sepenuh hati dan jiwaku aku memilih MinJi dan ChangSoo karena klo aku pilih MinStal aku kan MinJi shipper, dan klo pilih KyuYoung aku tidak rela Seo sma Changmin hehehee…. oke lanjut yahh kesebelah🙂

    • omo~~~~~~~~~~~~~~~~ hehhee

      wkwkwk , aku kan emng aneh dan FF ini ketularan ku yang aneh ini #sadar diri
      xixixix ,😄

      hohoho.., kukira kamu bakal milih Kyuyoung , ternyata Changsoo🙂
      hahaha silahkan😀

  6. Ping-balik: Complicated Heart [Part 6.C] «

  7. annyeong q new reader, 97-line, naneun yeoja

    hmm q pngn kyuyoung n minstal, jiyeon ma cheondung😀 cz klo bca ff changsoo q g prnh dpt feelx. tp klo ni ff akhr2x changsoo, q pngn kyu ma jiyeon, q g rela kyu n seo *mian bwt Wires*

    gomawo

  8. Wuaah aku telat baca ._. Udahh ntar pokkoknya minstal sama kyuyoung terus jiyeon sama changmin cari cast lain aja eonn haha #readerngaco #abaikan pokoknya mereka ber-enam harus happy ending wekeke^^

  9. Annyeong new reader nih…..
    Feel semua couplenya dapet banget
    Tapi saya tetap kasihan sama minji and kyuyoung couple, jadi saya pilih mereka dah….

  10. ceritanya bagus author, aku suka banget..

    aku setuju aja sooyoung onnie sama siapa aja, karena baik changmin atau kyuhyun itu cocok -cocok aja sama sooyoung onnie. tapi lebih banyak feel ke changmin..

    dan satu permintaan aku author, please banget minho sama jiyeon ya..
    karena, mereka cocok baget,….
    minji ya author ! please baget !

    mnji..minji..minji…

  11. Ceritanya seru …dilema semua nih siapa tuh yang bakal dipilih sama minho sama sooyong aku maunya kyuyong sama Minstal …minstal jjangggg jiyeon sama thunder cocoknya…#digampar jiyeon#

  12. wih changmin dah mulai jatuh cinta sama sooyoung gimana tuh sama seohyun pasti ditolak…sooyoung dah mulai ngelepas minho untuk tidak ia cintai lg….hahaha kyuhyun main masuk aja ke kamar sooyoung sembarangan aja masuk ke kamar yeoja….lucu banget kyu ngarep dapet ps eh malah dapet cincin couple and kyuhyun makein cincin ke sooyoung trus soo jg makein cincin ke kyu oh so sweet kaya penganten aja…wah sooyoung mulai bimbang akan hati’a…cepat di lanjut chingu jangan lama2 ya….

  13. akhirnya di-post juga nih FF,,,
    hadeh…hadeh… Seo banyak maunya niih,, aku cekek kau *dicekek balik Yonghwa ama Seomate*
    wah…wah… KyuYoung moment ama MinStal moment nihh skrang,,
    asik…asik…

    kalo aku sih milih KyuYoung ato ChangSoo ajah dah *lha,, g milih itu namanya*,, trserah kamu ajah deh Dhil….. eheheh
    Kalo Minho ama Krystal ajah,, walo aku suka MinJi tapi aku lebih suka MinStal,,, jd MinStal ajah…..

  14. Minstal z ea thor .
    Gregetan’a ma minstal doank .
    Klo ma jiyeon berasa gk romantis #digamparbolakbalikmajiyeon .
    Klo buad soo eonnie , mna z blh .
    Minstal jjang !!!

  15. saenngg…. keren….
    ternyata benar itu mereka (red:seungho ama sanghyun)
    keren saeng….
    hmmmm nanti ending-nya kyu sensara ya……
    kecian kyuppa… sini oppa aku peluk…..
    KyuYoung Jjang….
    ChangSoo Jjang….
    MinJi Jjang….
    MinStal Jjang…
    apa aja pilihan mereka pasti itu yg terbaik…….

  16. Tambah keereen n seru,penasaran deh gmn hubungan mereka berenam nantinya.Q vote ChangSo n MinJi…MinJi…MinJi Jjang. Lanjuuut. HWAITING AUTHOR^^

  17. Aigoooo… Ceritamu bagus sekali nak #usapingus cuihhhhh
    ayo lanjutkan jujur dari hati yg paling dalam aku pilih minji couple and changsoo couplelahhhhh
    ayoooo dhilaaa unnie dukung kami

  18. woaah makin seru nieh FF..
    Lnjutannya jgan lma” ea..
    KYUYOUNG dong pastinya..
    Tpii kegnya endingnya ChangSoo deh:( tapi tag apa lah..yg pnting soo unnie bhgia#apaa deh
    KYUYOUNG Jjang..MINJI daebak..

  19. CHANGSOO , CHANGSOO , CHANGSOO *teriak pake toak gak nyante*
    kemana dipart ini tidak ada part CHANGSOO ?😦 #tidurandirel
    kalau minho sama krystal aja deh, kasian dia nasibnya /plakk
    dulu dukung jiyeon sekarang krystal /plakk
    terserah deh minho sama siapa , yang penting harus CHANGSOO *dipelototin kyu* -.-v
    aku tunggu part selanjutnya
    FIGHTING

  20. gak ap-ap kepanjangan ff ny, malahan bagus😀 jd smua crta tlh terkupas *plakk*
    aku harap minho sm jiyeon dong😦 ayolah~~ chingu yg baik hati~~~~~~~~
    semoga jiyeon yg d pilih oleh minho !!!!😄😄
    chansoo ny kagak ad😦

  21. yeee akhirny nongol jg nie..
    tng chingu msih ad pmbaca setia disni jd jgn distop y heheheeee… #ngasahgolok
    waaah mkin kompleks aj ni critany pd slg trlibat cinta segitiga ckckckckk
    sya mwny ChangSoo aj trus nti Kyuny ma Seo aj, nah trus c minho ma krystal aj nti jiyeon ditambahin lg psanganny ma yg laen gt dh chingu..
    ayo next partny jgn lama” ah..

  22. hwaa.
    di part ini minstal bkin gregetan.
    suka bgt dah :*

    jiah.
    ini soo ama kyu trus min ama seo ya?
    gak rela euy T.T

    klo onnie pasti ngevote changsoo dong.
    klo minho ama yuri aja bs gak?
    #ditabok

    hem.
    minho ama krystal aja deh.^^

  23. wwah eonn makin seru n pernasaran
    minji minji minji
    ok eonn *maksa
    eonn keren ceritanya n bagus
    lanjut eonn jangan lama2 eonn dpostnya ok😉

  24. makin seru…..
    MinJi MinJi MinJi MinJi…. MinJi bersatu ya… tapi krystal juga kalo bisa punya pasangan.. biar ga alone… hehehe
    lanjut lanjut…🙂

  25. Akhirnya…
    Wah, jadi ceritanya JiYeon ma Krystal putri yang tertukar neh #Plak!
    Ayo Minho tentukan pilihanmu.

    Makin seru neh, makin penasaran.
    Lanjut saeng!

    Aku dukung KyuYoung!

  26. annyeong………,,,,,,, q new rh….
    ap ge a ji yeon,, ndeaders………
    wwuuaahh bgoeess ffx chingu,,.. daebaklah pkoqx………
    minho am ji yeon y,,y,,yy,,yy,, author y,, pleaasssee#puppyESEY#….
    hehehehe

  27. bagus kok saeng ff nya,
    makin complicated ceritanya,

    aduh seohyun tolak aja pertunangannya, kalo kamu sama changmin gak bakal bahagia karena cinta changmin hanya buat sooyoung seorang, , ,

    saeng, kamu pasti tau dong maunya eonnie sooyoung ma siapa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s