Saranghae My Anae Part 6

Title                 : Saranghae My “Anae” Part 6

Author             : Fadhila Fayuci

Cast                 : Shim Changmin , Choi Sooyoung and Cho Kyuhyun.

Previous Part : Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

Happy reading

Meskipun dia bukan anae ku sebenarnya

Aku tetap mencintainya

Walau acara ini telah habis aku yakin cinta kami tak akan terpisahkan

Tapi…., kalau banyak yang menentang hubungan kami…?

Apa kah cinta kami masih tetap dipertahankan

———

Sepasang ‘suami-istri’ tengah duduk dipantai , tepatnya bali island. Hari ini adalah hari terakhir untuk mereka disini, ditempat yang penuh kenangan bagi mereka.

“oppa…” ujar yeoja itu kepada ‘nampeyon”nya , namja itu meoleh kearah yeoja tersebut.

“ne.., sooyoungie”

“apa kita harus berhentikan acara ini?” Tanya sooyoung lirih , namja itu tercekat. Ia tak ingin ‘bercerai’ dengan sooyoung. Well , mereka adalah sepasang suami-istri bohongan. Mereka dipetemukan dan disatukan , mengakibatkan yeoja dan namja itu yang semula benci berubah menjadi perasaan sayang antar keduanya.

“aku menurut padamu..”

“tapi oppa.., kita akan sibuk pasti nantinya dan pasti mengakibatkan sesuatu kepada hubungan kita” ujar sooyoung. Namja itu berdiri , lalu mengengam tangan sooyoung menyuruhnya untuk juga berdiri.

Kissue..

Namja itu mencium sooyoung saat matahari terbit , cukup lama. Namja itu memeluk pinggan sooyoung dan terus menciumnya. Selang beberapa menit namja itu melepaskan ciumannya dan menatap sooyoung dalam-dalam.

“aku yakin hubungan kita akan tetap baik , cause you are my destiny sooyoungie” ujar namja itu sembari mencium kening sooyoung.

“aku juga yakin oppa”

~~~~~~~~~~~~~

Someone pov

Aku memang bodoh berniat menghancurkan hubungan sahabatku dan mantan yeojachinguku . saat melihat kejadian tadi , aku akhirnya sadar betapa kuatnya cinta mereka. Bahkan kupikir sooyoung lebih besar mencintai changmin daripada aku.

Baiklah.., sekarang aku harus kemabali ke korea, batinku

“kyuhyunnie…”teriak seseorang dari

~~~~~~~~~~~

Author pov

Lee soo man tengah menyeruput kopi panas diruang kerjanya. Tadi ia sempat menelepon wartawan dan wartawan-wartawan menyarankan agar kyuhyun dan Victoria melakukan interview berdua dan mereka harus jawab dengan jujur apa hubungan mereka.

Lee soo man menghembuskan napas , tak lama setelah itu teleponnya berdiring dengan segera ia mengangkat handphonenya.

“yeobseyo..”

“akh ne.., oh jadi mereka minta seperti itu?”

“baiklah.., aku akan setuju”

Lee soo man meletakkan handphone lalu seulas senyum tersungging dibibirnya. Ia lalu mengambil jasnya yang tadi ia letakkan dikursinya.

“baiklah.., changmin dan sooyoung sekarang harus kembali ke korea dan menjalani khidupan seperti biasanya” desisnya lalu menutup pintu ruang kerjanya.

Well , dari dulu lee soo man memang tak menyetujui acara yang memasangkan antara changmin dan sooyoung. Ia lebih suka kalau sooyoung dipasangkan dengan kyuhyun , tapi sutradara acara tersebut lebih memilih changmin daripada sooyoung.

Selanjutnya ia akan melihat rating acara changmin dan sooyoung. Menurut isu yang beredar ratingnya terus naik dan lebih tinggi daripada acara yongseo sebelumnya. Tapi , ia masih belum dapat mempercayai isu itu. menurutnya changmin-sooyoung adalah pasangan teraneh , karena hobi mereka yang sama.

~~~~~~~~~~~~~~

Yeoja itu tengah membereskan barang-barangnya bersama seorang namja. Yeoja itu sesekali tersenyum melihat tingkah konyol namja yang berada disampingnya.

“youngie… kau akan debut dijepang , ne..?” Tanya changmin saat memasukkan I phone kedalam sakunya. Sooyoung mengangguk , lalu menundukkan kepala. Sebutir ar mata keluar dari mata nya yang indah itu.

“wae.., kenapa menangis” seru changmin sambil memeluk sooyoung. Sooyoung masih diam dan tetap menangis, sementara itu changmin memperat pelukannya.

“oppa.., aku takut hubungan kita akan berakhir dan entah kenapa firasatku mengatakan kalau hubungan kita akan ditentang”

“eoh, sooyoungie.. bukannya kau yakin kalau hubungan kita akan baik-baik saja?”

“tapi oppa”

“kalau sampai itu terjadi aku tak akan memaafkan diriku sendiri” ujar changmin sambil melepaskan pelukannya.

“janji…”

“janji..”

Kedua nya menautkan jari kelingkingnya seulas senyum terhias diwajah keduanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun dan Victoria sekarang telah berada ditempat jumpa pers, banyak dianatara wartawan yang menayai mereka tentang status hubungan mereka.

“kyuhyun ssi , apa benar kau ada hubungan special dengan vicctoria f(x)?” Tanya seorang wartawan perempuan. Kyuhyun tersenyim simpul , lalu mendekatkan mix kemulutnya.

“tidak.., kami tak ada hubungan apa-apa”

“apa kau yakin” selidik warwatan itu.

“ne..” jawab kyuhyun mantap. Victoria yang daritadi hanya menjadi pendengar setia mulai angkat bicara.

“kami memang tak ada hubungan apa-apa , kami hanya berteman tak lebih dari itu”ungkap Victoria mantap. Saat ia tadi tengah berbicara seseorang tengah mengamati mereka dari jauh sambil tersenyum kecil.

“oh ternyata begitu’ gumam orang tersebut lalu berlalu meninggalkan tempat yang ramai tersebut.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Sooyoung dan changmin telah sampai dibandara incheon banyak fans mereka yang menamai diri mereka dengan sebutan ‘sages’ mengerumuni mereka , untung saja bodyguard amsih mampu mengatasi jumlah fans yang makin banyak memadati bandara.

“oppa.., ternyata couple kita banyak yang dukung ya” bisik sooyoung sambil tersenyum kearah fans dan melambai.

“kau benar.., kenapa kita tak langsung menikah saja disana ya” goda changmin yang membuat pipi sooyoung bersemu merah.

“aish.., oppa”

“hahaha.., youngie sekarang kita harus berpisah , jaga dirimu baik-baik ya” ujar changmin kepada sooyoung , lalu berlalu pergi kemobil yang membawanya kedorm TVXQ. Sementara itu sooyoung tengah meneguk botol menirelnya sambil menatap mobil changmin yang semakin lama semakin tak kelihatan.

“aku harap ini bukan akhir dari segalanya oppa”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sooyoung telah sampai didormnya , sebelum ia membuka dorm nya ia terlebih dahulu meletakkan barang-barangnya lalu memencet tombol.

“tunggu sebentar” ujar suara dari seberang , pemilik suara itu lalu membukakan pintu.

“onnie.., akhirnya kau datang juga” ujar seohyun sambil memeluk sooyoung erat diikuti oleh hyoyeon dan yoona yang menyadari kedatangan sooyoung. Sooyoung melangkahkan kainya kedorm snsd dikuti oleh yoona , hyoyeon dan seohyun yang membawakan barang-barang sooyoung yang setengahnya berisi oleh-oleh.

“annyeong semua aku datang” teriak sooyoung yang spontan membuat aktifitas member snsd berhenti , mereka lalu memperhatikan sooyoung dan berhamburan memeluk sooyoung.

“aigoo sooyoungie.., kau tambah tinggi ya” ujar taeyeon sambil mengusap kepala sooyoung yang semakin susah dijangkaunya.

“hehhe kau saja yang tambah pendek” ledek sooyoung membuat taeyeon mengerucutkan bibirnya kesal. Para member tertawa melihat tingkah kid leader snsd yang sunggu menggemaskan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Changmin melangkahkan kakinya menuju dormnya , ia menarik kopernya. Lalu ,menarik knop pintunya. Seperti biasanya lengang dan sepi , Dulu sewaktu tvxq belum pecah , ia tak akan pernah kesepian seperti ini.

Ia tahu ia tak boleh mengingat hal itu , karena bila yunho tahu , yunho pasti merasa sedih. Karena menurut yunho ialah paling bersalah akan itu. changmin menghembuskan napas panjang dan berjalan masuk kekamar dormnya.

Dengan lesu ia menghempaskan tubuhnya kekasur. Sambil memandang langit-langit kamarnya yang sudah tak pernah dilihatnya dalam satu pekan ini.

“soo aa.., andai kau tahu aku tak mau kehilangan kau, karena aku tak ingin kehilangan orang yang kusayangi untuk kedua kalinya” gumam changmin. Ia lalu menutup matanya mencoba tidur , beberapa menit berselang. Ia sudah tertidur membawanya kedalam alam mimpinya.

~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun menghela napas panjang , saat ini ia tengah berada di mobilnya. sebelumnya tadi ia telah bekerja keras menjawab pertanyaan-pertanyaan konyol dari warwatan—wartawan.

Kyuhyun sempat melihat Victoria masuk kemobilnya , ia teringat akan pernyataan Victoria yang membuatnya bingung. Bukankah ia mengingkan kyuhyun menjadi miliknya..? bukankah dua hari sebelumnya ia meminta kyuhyun untuk menjadi pacarnya..? bukankah ia mencinta kyuhyun sadalam cintanya pada dirinya sendiri..? tapi kenapa ia melontarkan pernyataan yang membuat kyuhyun menjadi bingung.

‘kyuhyun.., hari ini kau ada jadwal ke strong heart” ujar manager sambil mengatur letak kacamatanya, kyuhyun menganggukan kepala lalu menutup kaca jendela yang sedari tadi ia biarkan terbuka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari berikutnya sooyoung dan changmin dipertemukan diruang kantor SM karena lee soo man meminta mereka untuk bertemu dengannya. semula keduanya tampak cemas , tapi entah kenapa senyuman yang terhias dibibir mereka tak juga sirna.

Selang beberapa menit lee soo man datang , lee soo man lalu duduk dikursi kebesarannya sambil meletakkan jas resminya dikursinya itu. ia memperhatikan changmin dan sooyoung yang begitu tegang.

“soo.. aa kau siap” bisik changmin ditelinga sooyoung yang membuat wajah sooyoung memerah membuat changmin gemas melihatnya.

“jadi.., saya memanggil kalian untuk menanyakan sesuatu” suara lee soo man membuat keadaan yang semula hening menjadi semakin hening. Sooyoung dan changmin tak menjawab , mereka masih sibuk bergelut dengan pikiran mereka masing-masing.

“apakah kalian terlibat cinta lokasi?” Tanya lee soo man. Changmin dan sooyoung saling bertatapan kaget , bagaimana bisa lee soo man tau akan hal itu , padahal sebelumnya belum ada yang tahu dengan ini.

“jawab yang jujur” suara lee soo man semakin keras seperti bunyi bentakan. Changmin mengepalkan kedua tangannya , lalu menatap sooyoung untuk meminta persetujuannya menjawab pertanyaan lee soo man. Sooyoung mengangguk dan mencoba tersenyum kecil.

“ne…”

“baiklah…, kalau begitu” ungkap lee soo man , ia lalu mengambil telepon dan memencet nomor-nomor yang tertera disana sambil tersenyum, senyuma yang tak bisa diartikan yang membuat wajah changsoo semakin tegang.

“aku takut oppa” desis sooyoung sambil mengengam tangan changmin erat. Changmin menoleh kearah sooyoung sambil tersenyum. “ jangan takut my princess”

Sooyoung mengangguk , lalu membalas senyuman changmin tulus. Lee soo man telah selesai berbicara dengan orang diseberang sana , ia lalu menatap cahngmin dan sooyoung secara bergantian.

“aku mempunyai usul , apa kalian mau mengikutinya..?” ujar lee soo man sembari memperlihatkan senyuman smirknya.

TBC

Annyeong.. mian lama ngepostnya , buat readers yang menantikan ff ini maaf bangen ya😦 , dan juga jeongmal mian kalau semakin lama ff nya semakin gaje plus aneh.

Ayo coment…

Gomawo ^^

24 thoughts on “Saranghae My Anae Part 6

  1. wawawa akhirnya di publish juga nih..
    wah kyu kasian yah, victoria knpa tiba2 berubah?
    eits om sooman pnya rencana jahat atau baik nih? ckck…
    apapun itu changsoo nggak akan bisa terpisahkan😀
    dilanjutttt chingu…🙂

  2. WEW!!!!! apaan tuh maksdnya sooman ahjussi???????
    huaaa…
    udah lama gak baca ff kmu saeeeenggg😀
    kangeeeeeennn *pelukk dilla

    aku tunggu lanjutannyaaa ya, fighting!!😀

  3. wah kaya’a kyuhyun dah mulai nyerah nih untuk ngejar sooyoung lg ANDWEE kyu kau jangan menyerah aku mendukungmu….hahaha lucu pas changmin bilang kenapa kita tidak menikah saja disana kaya’a changmin ngebet kawin huahahaha…waduh untung aja kyu bilang ga ada hubungan sama vic kalo sampe ada aku kecewa banget dhila jgn biarkan kyu sama vic ya….and apa yg di rencanakan soo man ke changsoo apa nanti soo malah di satuin sama kyu and changmin di satuin sama vic lg….lanjutkan ya dhila kalo bisa jangan lama2 hehehe….

  4. waaahhh, , ,
    apa-apaan tu soo man ahjusshi, awas aja kalo nyuruh changsoo putus. . .

    ceritanya bikin penasaran banget nih saeng, , ,???

    di tunggu deh part selanjutnya .. .

  5. whaaaaa penuh misteri nie…
    itu sbnerny c vic gmna tu ma kyu??ap yg trjadi pas last day in bali??
    n ap lg tu yg soo man ahjusshi bkal rencanakan??apakah changsoo copel bkal direstui??sya hrap smga aj itu trjadi..
    ayo changsoo copel tunjukkan eksistensimu, duo shiksin is dbest, prtahankan image klian..
    chingu ditungguin next partny jgn lma” y..

  6. kyaa CHANGSOO IS BACK😀
    awas aja lee soo man ajjushi kalau ngelakuin ide yang aneh-aneh #asahgolok
    yeayyya sages jjang😄 hha bingung mau comment apa lagi🙂
    ditunggu part selanjutnya saeng😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s