Complicated Heart [Part.6C]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Please Leave a Coment and Like This FF

nb        : kalau banyak typo , mian ya..😦

=======================

Previos part : ( Prolog )  ( Part 1) ( Part 2 ) (Part 3 ) ( Part 4 ) ( Part 5 ) (Part 6A) (Part 6B)

Saat kebahagian akan hadir

Kenapa tiba-tiba datang sebuah kesedihan yang berujung penderitaan

Apakah hidup selalu begitu..??

Maybe yes maybe no

But…..

Disebuah café yang cukup terkenal diseoul tampak , Namja paruh baya sedang berbincang serius dengan yeoja yang sangat muda yang bisa dikatakan sebagai anaknya. Namja itu mengerutkan keningnya saat mengetahui anaknya tengah jatuh cinta kepada seseorang yang tak boleh ia cintai.

“nak.., kau telah salah mencintai” ujar namja paruh baya itu sembari mengambil tisu yang berada dihadapannya. Yeoja cantik itu menundukka kepalanya , lalu menatap appanya dengan tatapan memelas.

“tapi appa, aku jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama” desis yeoja tersebut , appa yeoja tersebut melotot kearah yeoja tersebut. yeoja berparas cantik itu adalah Suzy , yang notabene adalah anak pembunuh

“kau.., hilangkan perasaan itu , sekarang aku akan menjalankan strategiku untuk menguasai harta keluarga choi yang belum sepenuhnya ku ambil” ujar appa Suzy tersebut sembari berdiri , lalu meninggalkan Suzy tersebut yang menundukkan kepalanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Minho membukakan pintu untuk Sooyoung, Sooyoung sedikit kaget dengan perlakuan Minho yang jauh dari perkiraan Sooyoung. Sooyoung menautkan alisnya meminta Minho untuk menjelaskan sebenarnya apa yang terjadi.

“noona.., hati-hati lah” desis Minho , ia lalu masuk kemobilnya meninggalkan Sooyoung yang tengah bingung dengan perkataan minho tadi. “apa maksudnya..?” batin Sooyoung , ia lalu melangkahkan kaki digerbang sekolah tampak olehnya Kyuhyun dan Changmin tengah duduk dikursi sekolah.

“annyeong Changmin , Kyuhyun” sapa Sooyoung sambil mengeluarkan senyumannya. Kyuhyun dan Changmin tampak kaget dengan kehadiran sooyoung. Mereka lalu membalas sapaan Sooyoung. “ne Sooyoungie” balas mereka kompak.

“mari ke kelas” ajak Sooyoung sambil mengandeng tangan Changmin dan Kyuhyun secara bersamaan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Minho dengan langkah kaki yang tegap berjalan menuju kelas seseorang. Seseorang yang telah membuat orangtuanya meninggal, memang bukan dia tapi appanya.

Saat ini Minho telah berada didepan kelas , seorang yeoja yang mengenali Minho berlari kecil menghampiri minho. Minho tampak kaget dengan kedatangan yeoja tersebut , tapi sepersekian detik kemudian senyuman sinis muncul dibibirnya.

“Suzy.., ne?” Tanya Minho. Yeoja itu mengangguk , tanpa babibu Minho langsung menarik tangan Suzy kebelakang sekolah. Banyak mata yang melihat adegan itu dengan tatapan bingung.

“well.., jadi kau mengajak ku kesini untuk apa” Tanya Suzy , Minho lalu mengambil sesuatu disakunya. Ia lalu memperlihatkan foto kepada suzy. Suzy membulatkan matanya lebar-lebar. Itu fotonya bersama appanya tadi pagi dan parahnya lagi Minho memfotonya.

“mwo.., kau sudah tahu kalau aku anak…”

“bae nam ji” sambung Minho , Suzy semakin membulatkan matanya , keringat dingin sudah mulai bercucuran dilehernya dan diwajahnya , tangannya berubah mendingin , ia tak tahu lagi apa yang harus ia perbuat. Kedoknya sudah ketahuan oleh mangsanya sendiri.

“sekarang bisakah kau pergi dari hadapanku bersama ayahmu yang bajingan itu sebelum kau dan appamu kulaporkan ke pihak yang berwajib” ancam Minho yang sukses membuat muka Suzy memerah.

“tapi sampai saat ini aku tak pernah menyakitimu” bela Suzy tanpa menatap mata tajam Minho , Minho berdehem kecil lalu menatap Suzy lekat-lekat.

“memang benar…, tapi aku tak pernah memaafkanmu bersama appamu” bentak Minho kasar , ia terlalu lelah untuk bermain-main dengan Suzy saat ini.

Suzy berlari menjauh dari Minho. Minho menghembuskan napas panjang , setidaknya ia telah berhasil menggertak yeoja itu , tapi ia juga tak tega membuat seorang yeoja menangis. “apa aku terlampau kasar” gumam Minho.

Tak jauh dari tempat Minho berada seorang namja paruh baya tengah menatap sinis , ia lalu berjalan mendekat kearah minho. “CHoi Minho , pemilih Choi crop bukan..?” ujar namja paruh baya itu , Minho menoleh kearah suara tersebut , ia tampak terkejut saat orang yang sudah lama diincarnya menampakan wujudnya sendiri.

“ne.., Kau ingin apa dariku” balas Minho dingin. Namja itu mendecak kesal , ia berpikiran kalau Minho itu terlampau jual mahal padanya. “aku mau hartamu yang dulu tak sempat kuambil” ungkap namja paruh itu.

“oh hanya untuk itu” ujar Minho sinis , namja paruh baya itu menautkan alis tak mengerti apa yang dimaksud Minho , “hanya itu” kata yang memang menyimpan banyak misteri didalamnya , menurut namja itu.

“apa maksudmu dengan kata yang barusan”

“kau bisa tahu setelah aku melenyapakanmu , Bae Nam Ji” kata Minho , ia lalu berjalan meninggalkan Namja paruh baya yang bernama Bae Nam Ji tersebut. Bae Nam Ji tercekat , ia tahu kalau laki-laki yang lebih muda darinya itu memang tak main-main dengan perkataannya itu.

“grr…, bocah itu” geramnya.

~~~~~~~~~~~~~~~`

Seohyun berjalan cepat kerumah Changmin. Ia ingin menyampaikan kalau ia ingin pertunangannnya dengan Changmin dipercepat. Ia lalu membuka pintu rumah Changmin dengan pelan dan langsung mengubah ekspresi wajahnya yang semula sinis menjadi ramah.

“annyeonghaseo Ajjuma dan Ajjushi” sapanya ramah saat melihat kedua orangtua Changmin tengah sarapan pagi didepan Taman rumah mereka.

“wah Seohyunnie.., ayo makan” seru mrs Shim sambil beranjak berdiri menghampiri Seohyun. Seohyun tersenyum , lalu menganggukan kepala.

Sekrang ini Seohyun dan kedua orangtua Changmin tengah duduk bersama dalam Satu meja besar. “Seohyun aa.., sayang sekali Changmin sudah pergi sekolah” kata mr.Shim mencairkan suasana yang semula canggung.

“akh ye , Ajjushi , saya ingin bertemu dengan Ajjuma dan Ajjushi untuk membicarakan sesuatu” kata Seohyun to the point. “oh begitu.., kau ingin mengatakan apa” ujar mr. Shim

“aku ingin pertunanganku dengan Changmin oppa dipercepat”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Jiyeon dan Krystal tampak tengah berdua didalam kantin , mereka terlihat sangat akrab malah lebih akrab dari hari yang kemarin. Suatu perkembangan yang tak terduga bagi mereka berdua. Seorang namja melihat mereka dengan senyum merekah disetiap sudut bibirnya , namja itu lalu menghampiri Krystal dan Jiyeon yang sekarang sedang meminum juice.

“annyeong…” sapa namja itu ramah.  Jiyeon dan Krystal menoleh kearah Namja itu , lalu tersenyum ramah kepada namja itu. “ANnyeong Minho Oppa” sahut keduanya.

Minho menatap lekat salah satu yeoja dari dua yeoja-Jiyeon dan Krystal tepatnya— tersebut. degupan jantungnya makin keras saat melihat yeoja itu tersenyum ramah padanya.

Ia tak tahu sejak kapan ia mulai menyukai senyuman yeoja itu , tapi yang ia tahu saat ini ia telah jatuh cinta pada yeoja tersebut dan kalian tahu , yeoja itu kemungkinan Jiyeon atau Krystal.

Minho mengguman pelan. “May I Love Her”

“Oppa…,, kapan-kapan kita liburan bersama ya , dua hari lagi kan kita libur musim panas” sahut Krystal tersenyum. yeoja ini seolah melupakan kejadian yang menimpanya dua hari yang lalu. sementara itu Jiyeon masih terus merasa bersalah pada Krystal walau ia tak menampakannya.

“hmm benar juga” ujar Minho , Jiyeon menganggukan kepala tanda menyetujui jawaban Minho. “lalu kita akan kemana?” Tanya Jiyeon .

“Jeju Island…” ujar Krystal dan Minho serempak.

“ok.., kita akan kesana” kata Jiyeon riang , walau dalam hatinya sedikit cemburu akibat kekompakan Minho dan Krystal dalam memilih objek wisata. “ne..” sahut Minho pelan , ia lalu menoleh kebelakang , ia lihat Suzy tengah menangis di taman dekat kantin. Sejujurnya ia tak tega berkata kasar dengan Suzy tapi..“Mianheyo..” batin Minho.

“ayo kita kekelas” ajak Krystal sembari mengandeng tangan Jiyeon. Minho tersenyum melihat keakraban Jiyeon dan Krystal. Ia juga senang Krystal menuruti perkataannya yang kemaren-kemaren.

~~~~~~~~~~~~~~~~’

Wajah terkejut yang diberika oleh orang tua Changmin setelah mendegar pernyataan Soehyun untuk mempercepat hari pertunangannya dengan Changmin. Seohyun tahu ia sedikit lancang untunk meminta hal tersebut , karena orangtua Changmin belum memberitahukan apa jawaban Changmin. Tapi toh ia sudah mendengar jawaban Changmin langsung dari orangnya.

“mianheyo Seohyunnie.., kami belum bisa menjawab hal itu” seru mr Shim gagap. Seohyun tersenyum miris , ia ragu kalau pertunagannya itu akan tetap dilangsungkan mengingat kedua orangtua Changmin yang menjadi ragu akan hal itu.

“huft…”

Helaan napas berat trdengar dari Seohyun , kedua orangtua Changmin saling berpadangan. Mereka baru menyadari kalau Seohyun ternyata sangat mencintai Changmin jauh dari perkiraan mereka berdua , tapi raut penyeselan diwajah mereka masih terhias di pasangan paruh baya itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~“`

“Changmin aa.., apa benar kau dan Seohyun akan bertunangan?” Tanya Kyuhyun pelan. Changmin seketika terdiam , ia tak tahu kenapa Kyuhyun bisa tahu akan hal tersebut. cukup lama , akhirnya Changmin mengangguk lemah , Kyuhyun memperhatikan raut wajah Changmin yang sangat murung. Ia tak tega dengan hal itu.

“Changmin aa.., Kyuhyun aa…, kalian darimana saja , aku sudah sejak tadi mencari kalian huh” rutuk SOoyoung dengan nada yang sedikit manja. Entah kenapa sekarang Sooyoung ingin menarik perhatian seorang Namja yang telah membuatnya tak tidur semalam karena terpikir tingkah lucu dan senyuman mains namja itu.

“hahaha.., sejak kapan kau jadi manja begini Sooyoungie” celetuk Kyuhyun sembari menyentil kening Sooyoung yang membuat Sooyoung mengerucutkan bibirnya. Changmin tergelak melihat tingkah lucu Sooyoung. “aigoo” desis Sooyoung

“kau semakin Lucu, Sooyoung” seru Changmin gemas , seolah ia melupakan kisah menyedihkannya. Kyuhyun yang melihat hal itu dapat merasakan kalau dugaannya benar. Changmin Menyukai Sooyoung sekarang , oh no berarti ia sekarag mempunyai saingan yang sangat berat.

“Geez..”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Nanananana~~~

Nanananana~~~~~~

Suara dering telepon memecah kesunyian yang tercipta disebuah rumah. Rumah yang berisikan dua penghuni didalam nya. “yeobseyo..” ujar penghuni Namja dirumah itu , matanya lalu membulat mendengar penjelasan dari suara diseberang yang memberitahukan kalau ia sekrang tengah menjadi seorang burunon.

“cih.. ternyata bocah itu tak main-main dengan perkataannya , baiklah aku akan segera kembali ke Inggris” ujar Namja paruh baya itu sambil menutup flat handphonenya kasar. Yeoja yang berada dirumah itu beranjak berdiri lalu menghampiri namja paruh baya tersebut dengan tatapan bertanya.

“waeyo Appa..?” Tanya yeoja tersebut datar.

“ini karena Namja yang kau sukai itu dan juga pamannya yang selama ini membantunya untuk mencariku dan hasilnya , aku menjadi burunon dikorea”

“Mwo..?” mata yeoja itu membulat. Mulutnya terganga, ia tak menyangka kalau nasib appanya akan seperti itu. ‘menjadi burunan’ , well memang itu setimpal dengan hal yang pernah dilakukan oleh appanya dimasa lalu malah lebih. Tapi ia hanya bisa terdiam , tak bisa berbuat banyak.

“Appa akan kembali ke Inggris sekarang”

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Minho sekarang sedang tersenyum sinis saat melihat “orang itu” tengah menjadi burunon Korea. Dan sekarang waktunya , polisi telah berdatangan kerumah Namja busuk itu.

“Minho ya.., kita akan melihat hasil dari perjuangan kita “sahut suara disebalah Minho , Minho mengangguk pelan, tak sabar untuknya melihat Namja busuk itu tertangkap polisi selama lebih dari 10 tahun tak ditemukan batang hidungnya.

Tak menunggu beberapa lama Namja busuk itu akhirnya tertangkap dirumahnya sendiri. Namja busuk yang bernama “Bae Nam Ji” itu sekarang tak bisa berbuat apa-apa lagi mengingat kaki kirinya sudah ditembak , akibat kesalahannya sendri yang itu berusaha kabur dari polisi.

Minho tersenyum penuh kemenangan , tapi seketika berubah saat melihat anak dari Bar Nam Ji menangis merinta-ronta meminta appanya untuk dilepaskan. Tapi toh tak akan ada yang memperdulikan tangisan yeoja cantik tersebut.

Lima menit berselang mobil-mobil polisi dan tentunya tersangkan ‘Bae Nam Ji’ telah pergi ke kantor pusat polisi Seoul. Lee ajjushi menepuk pelan bahu Minho menyadarkan Minho yang sedari tadi memperhatikan Suzy menangis. “Ajjushi akan ke kantor polisi , kau mau ikut atau tidak?”

“nanti aku akan menyusul” jawab Minho singkat.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Raut kebahagian tampak jelas dimata Sooyoung saat melihat layar handphonenya berdeing bertanda SMS masuk , ia tahu SMS itu dari Minho. Minho mengatakan kepadanya kalau Namja  busuk yang telah membunuh kedua orangtuanya telah berhasil ditangkap oleh polisi.

“aku tak pernah sesenang ini” desis Sooyoung , ia lalu meletakkan handphonennya disaku kirinya. Lalu melanjutkan permainan basketnya bersama kedua sahabatnya Changmin dan Kyuhyun , tentunya🙂

“wah kau senang sekali hari ini berbeda sekali dari biasanya” seru Changmin sambil melempar bola kepada Sooyoung. Dengan cepat Sooyoung menangkapnya , lalu memasukkan bola ke ring.

“ne kau benar , ini karena berita dari Minho” ujar Sooyoung tersenyum , lalu berlari kecil mengambil bola yang keluar dari lapangan.  “Minho itu siapa?” Tanya Changmin bingung.

“namdongsaeng Sooyoung , kau tak tahu” ujar Kyuhyun yang baru saja masuk kelapangan dengan membawa tiga botol minuman berpocari.

“wah gomawo” kata Sooyoung sambil mengambil minuman botol langsung dari tangan Kyuhyun tanpa permisi.

“aish.., kau selalu  seperti itu” ujar Kyuhyun kepada Sooyoung , sedangkan Sooyoung tak menghiraukan omelan dari Kyuhyun , tetapi langsung meneguk isi botol minuman miliknya. Sementara itu , Changmin membuka mbotol minuman miliknya , lalu meneguk isi botolnya tanpa ampun (?) , tepatnya langsung habis sekali teguk.

Sooyoung tertawa kecil melihat Changmin dengan ganasnya mengambil minuman kepunyaan Kyuhyun yang belum sempat diminumi oleh Kyuhyun. Sementara itu Kyuhyun mengomeli Changmin habis-habisan tetapi Changmin tak menghiraukannya sama sekali.

~~~~~~~~~~~~~`

Minho berjalan menuju rumah Suzy dengan ragu. Ia masih melihat dengan jelas Suzy menangis meraung-raung sekarang. “gwenchana” ujar Minho sambil memegang tangan Suzy , suzy menoleh dan mendapati Minho telah berda disampingnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

“Cis, untuk apa kau kemari” ujar Suzy dingin. Minho mendecak kesal , ternyata yeoja itu tak suka lagi melihat wajahnya sekarang. wajar saja , karena Minho lah Appa Suzy tertangkap.

“aku hanya ingin minta maaf padamu , terserah kalau tak memaafkan Suzy” balas Minho lebih dingin lagi. Suzy terdiam , bagaimana bisa Minho yang meminta maaf , padahal seharusnya ialah yang ahrus meminta maaf.

“hanya itu yang mau kukatakan, permisi”

~~~~~~~~~~~~~~~

Changmin tersenyum kecil , lalu melambaikan tangannya kepada Kyuhyun dan Sooyoung. Walau ia sedikit berat hati saat Sooyoung bersama Kyuhyun pulang bersama menggunakan motor Kyuhyun tetapi ia berusaha untuk tetap tersenyum.

“hati-hati Changmin aa” teriak Sooyoung dari belakang. Changmin menganggukan kepala , lalu tetap melanjutkan berjalan menuju mobilnya.

“kau juga Sooyoungie” balas Changmin pelan.

~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Annyeong…🙂 , setelah sekian lama nggak update FF ini #dirajam readers

Hohoho.. , author senang banged responenya meningkat dari kemarin , tapi untuk kali ini author juga berharap responenya sama kayak kemaren atau malah lebih. Author pasti senang banged >,<

Xixixixi , tambah jelek ya? Hiks author lagi broken waktu nulisnya -,-

Gomawo🙂

64 thoughts on “Complicated Heart [Part.6C]

  1. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  2. Ping-balik: Complicated Heart [Part.8] «

  3. Annyeong Eonn,,,
    MIan llusi bru smpat mampir cuz ge sbuk bangetzzzz eon *lebay

    Wahhh crita.a makin keren aja eon
    Daebak deh buat eonn
    Eon Minho ama Jiyeon aja eaaa *Heheheheh

  4. Ping-balik: Complicated Heart [Part.7] «

  5. Annyeong for all eonnie, oppa, saeng, umma , appa dan smua readers .

    Wlaupun baru brani comment dsni, tp aku reader setia loh! *udh bca dr awl bgt*😀 mohon bantuannya !

    Oya, buat couple nya, trserah deh soo unnie milih siapa, tp . . Minho oppa sama Jiyeon unnie y? Ya? *maksa* ok ?

    D tggu banget crita slanjutnya!😉

  6. MINJI<<<MINJI<<MINJI<<MINJI<<MINJI<<MINJI<<MINJI<<MINJI<MINJI<MINJI<<MINJI<<<<MINJI<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<MINJI<<MINJI<<MINJI<<<MINJI<<MINJI<<<MINJI<<<MINJI<<<<MINJI<<<MINJI<<MINJI<<MINJI<<<MINJI<<<MINJI<<<<MINJI<<<<<<<<MMMMMMMMIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNJJJJJJJJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  7. hhhuuaa,,,,, glau hti ne,,.. minho qm hrus mlih jiyeon y syang,,harus pkoqx….. hehehe
    authooooorrrr please y MINJI couple,,,,……
    Go Minji go Minji #halahCrazy#

  8. q ska critax.. hmm pnsran minho mlih sypa…
    ji yeon y,,y ,, y,,yy,, pleaaseeeeee…#puppy Eyes# hehehe
    pkoqx hrus am jiyeon#maksa#
    MINJI MINJI MINJI MNIJI MINJI………..

  9. Unni mian y aku langsung nyosor ke part ini gk baca dri part awal… Soalnya males *digampar unni*
    Tambahin dong nanti ada Cheondung…
    Aku berharap couplenya bakal jdi MinStal, klo ada Cheondung, jdi CheonJi atau SangJi, Cheonyeon dlll *soalnya banyak banget nama thunder*
    please y unn…

  10. makin penasaran siapa yang akan dipilih minho?
    semoga aja jiyeon aku suka pasangan ini please eonn jiyeon ya ? *maksa.com*
    lanjut eonn aku makin penasaran🙂
    HWAITING

  11. OMO… OMO… OMO….
    untung ja Jiyeon sama Krystal gk berantem hehhehe…. *nafas lega*

    aigoo… aigoo aigo…. yeyeyyeyee….. Suzy~aa jangan nangis, cari appa baru lgi sana tentunya yg lebih baik dri Bae Nam Ji #PLAK hehehhe….😀

    eh.. eh.. eh… apa itu burunon? setahuku sihh buronan buka burunon hahhahaa…😄 yeobo kau ada2 saja kekkeke…..

    oke satu kata lagi, LANJUT kekeke….🙂

    • heheh..
      mereka kan cinta damai😀

      iya….!
      betul itu , cari appa baru yang jelasnya lagi appa kandungmu #eh
      hohohoo…😀

      hehhe biasalah aku yeobo suka gk teliti , kalau gk ada kamu #eh
      xixiixix

      sip..😀

  12. kyyaaaaaa. . . . .

    akhirnya muncul juga, , ,

    aduuhhh. . . .

    jadi makin penasaran akhirnya soo eon sama siapa???
    itu soe eon pengen banget tunangan sama changpa, udah tau kalo changpa gak suka ma dia masih aja ngotot mau tunangan. . .

    PESAN BUAT KYUHYUN AND CHANGMIN:

    buat kyupa, ayo dong semangat rebut hati soo eon, biar gak keduluan changpa #jiwa knight

    kalo buat changpa, oppa harus menentang pertuangan itu, dan cepat nyatakan cinta mu ke soo eon biar gak keduluan ma kyupa. . .#jiwa sages

    tapi aku tetep berharap soo eon sama changpa hehe,
    kalo ma kyu juga gak apa apa sih, eh tapi changsoo aja deh #bimbang

    kalo minho aku lebih suka dia sama krystal, , , ,
    hehe

  13. Huaa akhirnya! Koo kayaknya minho suka suzy deeh :p hahaha pengennya sih minstal tapi pas baca minho sm suzy, jadi sedikit tergoyahkan #halah kalo buat soo eonnie tetep harus sama kyu oppa hehe

  14. huahh dilla aku kesell sama seo , ngebet banget sih pengen sama changmin -.-” #ditabok
    aaahh please sooyoung suka sama changmin dong jangan kyu /plakk
    aaaa aku mau CHANGSOO Dilla . yayayaya? #lemparminho😄
    aku tunggu part selanjutnya saeng . ~hwaiting

  15. Akh .. akhirnya muncul juga part lanjutannya … ^^
    Aku suka banget ceritanya ….
    Sooyoung milih siapa ya aku pengennya sih Changmin #terserah author
    kayaknya Sooyoung milihnya Kyuhyun deh … #penasaran ..
    Lanjut ya…

  16. aigooo !! Aiiggoo !! Aiiggoo!!
    (berisik #plak)

    mianhae, baru baca ff unnie,
    tapi sekali baca langsung kecantol sama changsoo n minstal !!
    (Geje #plak)

    boleh request ?
    Ak pengen request ff yang pairingnya sookey !!

    Unnie —–

    GOMAPTA🙂

  17. annyeong, msh ingtkh pd.q N komen2q yg asin??
    namkormu Lee Rae Ri? 97-line? qta s’umuran! q pnggil chingu… (wlw sbnrx pngn mnggil dhila)

    *back to comment*
    wahh chingu udh respon komen.q n skrg pke hrf kapital yg bnr🙂. Chingu, nma orng emng pke hrf kapital, tp klo “namja” pke hrf kcl aja
    Ayolah Changmin, nikah sono ma Seo, biar Soo ma Kyu. hush hush *d’getok Shawol #pa hub.x?* klo changmin gmw ma seo, min ma chingu aja hehehe q baik kn..?😀
    hmm q pngn KyuYpung, MinStal, CheonJi (CheonDung JiYeon), Suzy-Taemin hdp bhgia 4ever *psng Lion-Eyes*

      • annyeong ^^.., panggila ja dhila ^^ aku lebih suka dipanggil nama asli dari pada nama samaran (?)
        hehhee iya namkorku Lee Rae Ri , istri sahnya Choi Minho dan tunangan im Junsu #g nanya

        hmm ita tunggu aja next partnya , baal ketahuan minho ama Sooyoung milih siapa😀

  18. hahaha akhir’a suzy ketahuan jg ama minho kalo doi anak’a musuh’a keluarga minho and appa’a suzy dah di tangkep polisi lega….waduh seohyun minta dipercepat pertunangan’a sama changmin gimana tuh nasib changmin and siapa namja yg disukai sama sooyoung semoga kyuhyun….hehehe changmin dah mulai cmburu ngelihat sooyoung selalu pulang bareng kyu….lanjutkan dhila jangan lama2 ya kalo bisa banyakin kyuyoung moment’a hehehe….

  19. Loved it !!!
    Bagus nak karya. Siapa yg bilang jelek bawa sini !! #ngajakberantem
    Waiting for new chapter
    Btw couplenya yg menang siapa?
    I wish minji couple for this one ;;_;;

  20. wah, ceritanya kaya film mafia gitu..hehe

    duh, kisah cintanya minho bikin penasaran
    makin gak ketauan aja minho bakal milih siapa..
    ditunggu kelanjutannya ya author, diharapkan jangan lama ngepostnya, bis udah gak sabar ni..#maksa..hehe

  21. waaaah bartiii org yg mnghancurkan kluarga choi ud ga ad lg dooonk??tp suzny blz dendam ga y tuuuh?? #pnasaran
    barti nie tinggal kisah cinta segienamny aj nie, ud dh pkokny changsoo aj nti c seokyu trus klo mw yg dramatis c jiyeon ma krystal kalah ma suzy bwt dptin minho gt dh kn seruuu tuu..
    ayo chingu ditunggu changsoony nieeee…

  22. I Like it Like it like it *B1A4ModeOn

    I Like this part.

    Nah Lo, Suzy dimarahi Minho. “Minppa, jangan galak-galak ya”

    Yee! Soounnie ma Kyuppa \^.^/
    Semoga KyuYoung

    Lanjuuuuuuuuuuuut saeng ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s