Boys In Love (2/?)

 author : @fadhilafayuci

previous part : part 1

Story 1 Part 2

Changsookyu

Changmin merapikan jas seragamnya , ia tengah berkaca dicermin kamarnya.  Ia menghembus napas pelan , lalu berjalan keluar dari kamarnya. Terlebih dahulu ia mentup pintunya. Setelah berpamitan kepada orangtuanya , ia melanjutkan langkah kesekolahnya yang terbilang dekat dari rumahnya.

“huh.. gara-gara namja itu aku tak jadi pergi jogging bersama sooyoung” desis changmin sembari menendang kaleng yang tergeletak didekat kakinya. Tendangannya ternyata mengenai kepala seorang yeoja , changmin cepat menyadarinya lalu berlari ketempat yeoja itu.

“mianhe.., aku tak sengaja , gwenchanayo?” ujar changmin , yeoja yang terkena tendagan kaleng dari changmin menoleh , lalu tersenyum melihat changmin.

“gwenchana changmin aa” ucapnya. Changmin terkejut saat melihat ternyata yeoja itu adalah sooyoung , yeoja yang membuatnya tak bisa tidur tadi malam.

“jinjja..?”

Sooyoung mengangguk , lalu memperhatikan changmin dari ujung kaki sampai ujung kepala. Changmin menganggrukkan kepalanya yang tak gatal.

“wae..? apa ada yang salah denganku..?” Tanya changmin.

“aniyo.., kau mau sekolah?”

“ne.., memangnya kau tidak?” Tanya changmin. Sooyoung mengangguk , lalu duduk ditepi trotoar diikuti oleh changmin yang duduk disebalahnya.

“aku sekolah , tapi diamerika , dikorea aku hanya liburan” jelas sooyoung tersenyum. sooyoung menoleh kearah changmin , lalu menatapnya dengan tatapan memelas.

“changmin aa.., bolehkah kau temani aku keliling seoul aku masih bingung dengan kota ini yang sangat berubah” sungut sooyoung semabri mengerucutkan bibirnya , changmin tergelak

“with pleasure , princess” godanya. Sooyoung tersenyum , lalu meraih tangan changmin kedalam gengaman tangannya. Mereka terlihat nyaman satu sama lain , seolah changmin melupakan kejadian yang menimpanya kemaren.

~~~~~~~~~~~~`

Changmin dan Sooyoung tengah berdiri disebuah jembatan diatas sungai han. Sooyoung melihat sungai han dari atas jembatan dengan hati yang sangat senang. Baru pertama kali ia melihat sungai han secara langsung.

“nah Sooyoung kita akan kemana lagi?” Tanya Changmin , Sooyoung terlihat berpikir sebentar lalu membisikkan sesuatu kepada Changmin.

“mwo..?kau percaya takhayul itu?”

Sooyoung mengangguk , lalu tersenyum kecil kearah changmin.  “baiklah kita akan ketempat itu” seru Changmin yang membuatnya senyuman Sooyoung semakin mengambang.

“akh gomawo Changmin aa”

~`~~~~~~~~~~~~~~~~~

Changmin dan Sooyoung sekarang tengah berjalan menuju Mansion rumah SOoyoung.  Saat diperjalanan SOoyoung menceritakan kepada Changmin , kalau ia dan Kyuhyun itu tidak mempunyai hubungan khusus apapun , melainkan hanya sepupu.

“eh.., tapi kenapa ia terlalu protektif padamu..?” Tanya Changmin heran. Sooyoung tersinyum simpul , ia lalu memberhentikan langkahnya dan menatap Changmin lekat-lekat.

“karena ia tak mau kalau aku berhubungan dengan laki-laki br*ngs*k seperti yang di Amerika” jelas Sooyoung. Changmin mengangguk mengerti. “lalu.., apakah aku termasuk laki-laki seperti itu?” Tanya Changmin.

“aniyo.., kau “ belum sempat Changmin menyambung kalimatnya , suara bentakan terdengar menggema didekat halte tempat Sooyoung dan Changmin berada sekarang. Sooyoung menatap takut , lelaki yang menuju kesini. “Mian Changmin aa.., aku harus pergi dulu” desis Sooyoung , lalu berlari kecil menghampiri Namja tersebut , agar pertengkaran tidak akan terjadi.

Changmin menatap miris kepergian Sooyoung , menurutnya Kyuhyun terlalu overprotective dengan Sooyoung.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Sooyoung menatap Kyuhyun  sebal diruang tamu apertemennya. Kyuhyun tak mengiraukan tatapan kesal Sooyoung untuknya , ia malah asyik menyerup minuman soda yang berada ditangan kanannya itu.

“ya.., kau kenapa menghiraukan ku” ujar Sooyoung yang sangat kesal dengan tingkah Kyuhyun. Kyuhyun lalu menoleh kearah Sooyoung , dan beranjak berdiri. “aku tak mau kau mengatakan tentang namja itu lagi” ujar Kyuhyun , lalu pergi menuju kamarnya.

“geez…”

Sementara itu dari jauh Kyuhyun memperhatikan Sooyoung yang sekarang tengah menendang-nendang kursi dengan kesal. Ia tahu sikapnya terlalu overprotective pada Sooyoung , entah kenapa akhir-akhir ini ia sering membuat Sooyoung tak bebas dengan tidak memperbolehkan Sooyoung bermain keluar apalagi dengan seorang namja yang tak ia kenal.

“Mianhe Cousin , sikap ku terlampau overprotective padamu” desisnya , lalu merebahkan dirinya diatas kasur besarnya. Ia lalu memandang langit-langit kamarnya yang dihiasi bintang-bintang hasil karya Sooyoung dan dirinya waktu Tk dulu.

“kapan kita bisa seakrab dulu” gumamnya menatap miris langit-langit kamarnya.

~~~~~~~~~~~~~~

“huh…, Kyuhyun kenapa berubah menjadi sperti itu” geram Sooyoung , ia lalu meneguk soda minuman yang berada disampingnya.  Segurat kecemasan menghantui Sooyoung setelah ia menghabiskan minuman soda itu. ia takut kalau Changmin tak mau lagi berteman dengannya , dan juga ia tak yakin akan menemui Changmin lagi lain hari.

“akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” teriak Sooyoung frustasi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dua minggu kemudian , Sooyoung dan Changmin tak pernah bertemu lagi akibat kejadian dihalte bus itu. Changmin hanya mengingat hal itu dengan senyuman pahit. Ia tak menghiraukan sapaan adik kelas maupun teman-temannya.

Changmin adalah murid yang sangat terkenal , banyak yeoja disekolahnya menyukainya. Tak khayal banyak murid terutama teoja yang mencemaskan keadaan Changmin yang berubah seratus delapan puluh derajat. Bagaimana tidak , Changmin yang selalu ceria dengan canda tawanya berubah menjadi pendiam, Changmin yang dulu selalu menjawab pertanyaan guru dengan baik berubah menjadi Changmin yang suka bermenung layaknya orang idiot. Entahlah , mungkin saat ini Changmin tengah patah hati , mungkin itu tanggapan sebagian siswa.

 

TBC

Story 2

Jiyeon-Minho-Krystal

Krystal tersenyum melihat namjachingunya sedang bermain basket , tanpa ia sadari seorang yeoja cantik dari jauh menatap namjachingu krystal dengan tatapan yang sangat sulit diartikan.

“aku tak tahu dengan hati ku ini , minho ya” desis yeoja tersebut , yeoja itu lalu berjalan menjauh dari lapangan basket. “Jiyeonnie.., Ayo kita pulang” sahut suara seorang namja yang menarik tangan yeoja itu lembut.  Minho sempat melihat adegan Jiyeon yang ditarik oleh namja yang mungkin tak dikenali oleh Minho , Minho lalu melanjutkan permainan basketnya yang sempat tertunda , tapi anehnya sekarang ia tak berkonsentrasi.

“huh..” kesalnya sambil melempar asal bola basket yang sedari tadi dimainkannya dengan berbagai jurus andalannya. Krystal yang melihta hal itu , langsung menghampiri Minho sambil membawa botol minuman ditangan kanannya dan sapu tangan biru ditangan kirinya.

“Oppa kau kenapa” ujar Krystal sembari mengelap keringat Minho , sedangkan Minho sekarang tengah meneguk botol minuman yang baru diberikan Krystal kepadanya.

“tidak apa-apa” kata Minho.

“ayo kita pulang” lanjut Minho. Ia lalu mengambil tas pinggangnya yang sengaja ia letakkan dibangku pemain. Krystal langsung mengandeng tangan Minho menuju parkir motor-milik teman minho-

~~~~~~~~~~~~

Jalan pulang Krystal memeluk erat tubuh Minho dari belakang , ia begitu suka memeluk Minho seperti ini. terasa hangat dan nyaman , dan juga ia bisa menyium bau wangi dari tubuh Minho yang sangat ia sukai.

“Oppa  Saranghae.., jangan pernah tinggalkan aku ya” desis Krystal dan mulai memperat pelukannya kepunggung Minho , perlahan matanya tertutup. Ia sekarang tertidur , tapi kedua tangannya masih erat mengapit perut Minho yang tergolong kurus itu. -,-“

Minho telah sampai diapertemen Krystal , ia baru menyadari kalau Krystal tertidur. Ia lalu mengendong Krystal kedalam  apertemen Krystal.  Ia ragu untuk masuk kekamar Krystal , setelah cukup lama berpikir ia memutuskan untuk meletakkan Krystal dikursi ruang tamu yang cukup besar bila ditiduri oleh satu orang.

“Oppa pergi dulu ya Krystal” bisik Minho ketelinga Krystal , mungkin Krystal terlalu lelah menunggunya selesai latihan basket.

~~~~~~~~~~~~~

Jiyeon dan Taemin berjalan berdua menuju halte bus. Taemin tak henti-hentinya memalingkan wajahnya dari wajah manis Jiyeon. Sebaliknya Jiyeon hanya memperhatikan jalan menatap kosong , ia tak tahu kenapa ia bisa berubah seratus delapan puluh derajat saat melihat Minho dan Krystal.

“Akh.., Jiyeon aa bus kerumah ku sudah sampai , tak apakan kalau aku meninggalkanmu?” Tanya Taemin yang berada disamping kanan Jiyeon. Jiyeon menoleh lalu menganggukan kepala. Taemin segera berjalan menuju pintu bus yang sudah terbuka.

“Annyeong…” teriak Taemin sambil melambai-lambaikan tangannya. Jiyeon tersenyum kecil , lalu membalas lambaian tangan taemin.

“huft…” Jiyeon duduk dihalte bus menunggu bus berikutnya , ia memutuskan untuk mengambil earphone yang berada ditasnya. Setelah itu ia lalu memasangkannya ketelingnya dan mendengarkan lagu yang megalun indah melalui earphone. Lagu pop kesukaannya.

~~~~~~~~~~~~~~`

Minho memberhentikan laju sepeda motornya dihalte bus ChunyangShan. Ia melangkah menuju tempat duduk halte bus tersebut saraya menatap seorang yeoja yang juga duduk disana. Perlahan Minho mendehem pelan , agar yeoja itu sadar atas kedatangannya.

“Minho ya..?” desis yeoja itu. Minho tersenyum sekilas , lalu mengambil secara paksa earphone yeoja tersebut. “aish kau ini suka sekali mengambil punyaku” gerutu yeoja tersebut sembari berusaha mengambil earphonenya dari tangan Minho.

“memangnya nggak boleh” celetuk Minho , ia lalu mengengam tangan Jiyeon membuat Jiyeon seketika berhenti dari kegiatannya yaitu mengambil earphone nya kembali dari tangan Minho.

“eh..?”

“Jiyeon aa…., namja yang tadi itu siapa?” Tanya Minho. Jiyeon menautkan alisnya , lalu menatap Minho bingung. Untuk apa dia peduli dengan taemin , batin Jiyeon.

“temanku.., wae?”

“aniyo, ayo kita pulang bersama” ajak Minho , sebelum itu Minho langsung meletakkan earphone Jiyeon ditas milik jiyeon yang terbuka lebar.

“aigoo.., tapi”

“ayo..” paksa Minho , lalu menarik tangan Jiyeon menjauh dari halte bus yang sudah mulai sepi itu. tampaknya Minho khawatir dengan Jiyeon mengingat banyak preman pada jam seperti ini berkeliaran disekitar halte tersebut.

~~~~~~~~~~~~~~~~~“`

“gomawo Minho” Jiyeon memberikan helm kepada Minho , lalu masuk kedalam rumahnya. Minho menatap jiyeon. “kau terlalu takut untuk dekat lagi denganku” desis Minho.

Minho menghidupkan motornya , dalam beberapa menit ia telah sampai dirumahnya.  Saat meletakkan motornya , ia melihat namja yang bersama Jiyeon tengah berciuman mesra dengan seorang yeoja yang tak dikenalnya dipertigaan yang cukup dekat dari rumah Minho.

“namja itu, grrr” desisnya , ia lalu mengambil tasnya dan langsung masuk kerumahnya tanpa memperdulikan namja yang tengah mencium mesra seorang yeoja.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~“

“annyeong Jiyeon aa” sapa Taemin , namja berambut seperti mangkok itu kepada jiyeon. Jiyeon tersenyum kecil , lalu membalas sapaan Taemin ramah. “Ne , Annyeong Taemin aa”

“kau masih sibuk dengan tugas-tugasmu” kata Taemin menunujuk kertas-kertas yang bertumpuk dimeja Jiyeon. Jiyeon meringgis pelan , lalu menganggukan kepalanya. “ne..” ujarnya lemah. Ia sungguh sangat lelah dengan tugas-tugasnya ini , tapi ia juga tak mau dibilang tak bertanggung jawab oleh orang lain karena tak menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh guru kepadanya.

“oh begitu..” ujar Taemin malas. Ia lalu meninggalkan Jiyeon , sebelum itu ia telah berpamitan dengan Jiyeon untuk ke kantin membeli makanan maksudnya. Jiyeon mendesis pelan saat taemin sudah menjauh darinya.

“padahal aku sangat berharap bantuanmu Taemin aa” , ia lalu melanjutkan tugasnya yang sempat terhenti karena berbicara dengan Taemin. Seorang namja tampan berambut berantakan dengan anting hitam yang dipasang ditelinga kanannya menghampiri Jiyeon dengan gaya yang menunjukkan kalau namja itu seperti ‘Preman’.

“Boleh kubantu” ujar suara berat namja tersebut. jiyeon menoleh , didapatinya Minho tengah berdiri disampingnya sambil tersenyum lebar. Sejenak Jiyeon berpikir , ia lalu menganggukan kepala. Minho lalu duduk didepan Jiyeon seraya mengambil beberapa kertas yang harus Jiyeon stempel.

“Kau ini terlalu sibuk , sekali-sekali butuh hiburan agar tak bosan dengan tugas-tugas ini” celoteh Minho tanpa menatap mata Jiyeon.  Jiyeon berhenti melanjutkan tugas nya dan menatap Minho , lalu tersenyum pelan.

“aku tak bisa.., aku senang dengan kesibukkan ini” jawab Jiyeon sekenanya, Minho menghela napas berat , lalu mencondongkan tubuhnya , kali ini dia menatap mata indah milik Jiyeon.

“wae..?”

“aku tak suka bila aku sendirian” Jiyeon tak berani menatap mata Minho , ia lebih memilih untuk menunduk. Memang ia sangat tak suka bila sendiri , tapi ia juga tak bisa mengelak kalau ia butuh hiburan.

“kau tak bisa berbohong dariku Jiyeon aa, aku mengenalmu sangat” ujar Minho , sebelum Jiyeon membalas ucapan Minho. Terdengar suara yang tak asing bagi keduanya yaitu suara…

“Minho Oppa…” ujar seseorang yeoja yang pasti kalian tau bernama Krystal. Minho menoleh begitu pula Jiyeon. Minho beranjak berdiri , lalu mendecak kecil. “aku pergi dulu ya jiyeon , mian tak bisa membantumu lagi”

“Gwenchana..”

Jiyeon menatap miris Minho dan Krystal saat telah pergi dari hadapannya , hatinya begitu sakit saat melihat Krystal mengamit erat lengan Minho sambil tersenyum. “dadaku kembali sesak” gumamnya. Ia kembali malanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda dengan lesu.

~~~~~~~~~~~~

“lalu.., ada apa memanggil Oppa..?’ Tanya Minho saat mereka sudah berdiri dikoridor utama sekolah. Krystal mendecak kecil , ia lalu mencodongkan wajahnya kearah wajah Minho , seketika Minho menghindar. “apa yang kau lakukan?”

“aku ingin mencium mu oppa”

“eh..?”

“bukankah kita berpacaran jadi itu wajar” Minho memalingkan wajahnya dari wajah Krystal setelah Krsytal mengucapkan kata-kata itu.

“kau masih kecil Krystal” kata Minho , lalu berjalan meninggalkan Krsytal yang tengah terdiam. Krsytal baru menyadari kalau Minho menolaknya. Ia mendesis pelan. “kau sepertinya berubah Oppa”

Krystal berlari mengejar Minho yang sudah mendahuluinya. “Oppa.., Mianheyo aku tadi melakukan hal yang salah padamu” uajr Krystal saat sudah mensejajarkan langkahnya dengan langkah kaki Minho. Minho tersenyum , lalu merangkul bahu Krystal. Seketika wajah Krystal yang semula sedih berubah merah saat Minho merangkulmya seperti ini.

Sementara itu , seseorang melihat mereka berdua dengan tatapan miris, lalu menghembuskan napas panjang.”aku memang bodoh…”

~~~~~~~~~~~~~~~~~’

“Jiyeon aa…, rapat besok diundukan” teriak Xiah dari belakang Jiyeon. Jiyeon menoleh , lalu mengangguk kecil. “akh baguslah , kalau begitu aku pulang duluan ya”

“tumben kau semangat sekali pulang” seru Jiyeon mencium gelagat aneh dari teman satu organisasinya itu. Xiah tersenyum kecil. “aku mau berkencan dengan yeojachinguku” ujarnya. Jiyeon tersenyum menggoda.

“pasti dengan Rae Ri.., ne?” Xiah menyikut lengan Jiyeon pelan. “ hehehe.., dadah”ujar Xiah melambaikan tangan kearah Jiyeon , Jiyeon membalas lambaian itu dengan senyuman yang mengambang dibibirnya.

“kelihatannya kau senang sekali..” ujar suara berat disamping Jiyeon. Jiyeon menoleh kesamping kanannya dengan tatapan kaget. “eh Minho ya , kau kenapa bisa ada disini”

“memangnya tak boleh , aku ingin mengajakmu pulang bersama”

“eh..?”

TBC

Annyeong.., mianheyo lama banged publishnya -,-v

Gimana ceritanya..? makin gaje kah u,u , mian banged ya,,!

Oh ya ff complicate heartnya mungkin seminggu lagi baru author publish , masalahnya senin besok author mau UTS , hiks do’a in author ya semoga ujiannya lancar dan hasilnya memuaskan🙂

Jangan lupa ninggalin jejak ya😀

Gomawo ^^

56 thoughts on “Boys In Love (2/?)

  1. jiyeon jangan sedih ,,,
    minho pasti buatmu ya kan chingu ,,
    hahaha
    maaf ya krystal kamu mending kelaut ajj , hehehe
    *mian ya fansnya krystal

  2. yeoboooooo apa ini?

    kau benar2 membuatku jatuh cinta dengan semuaaaaaaaaaaaaaa tulisanmu hahahhaa…😄

    oke aku bingung mau coment apa *kehabisan kata2* tapi yang jelas aku menunggu lanjutannya hahhahaa…😄

  3. Annyeong mian bru komen “dhila”… *agak canggung mnggil nma.mu*

    eumm mianhe, q g trtarik ma ff ni, q lbh sk complicated heart…….😥 kykx d ff ni bkl jd MinJi n ChangSoo lgi kyk d complicated, pdhl q mw.x KyuYoung MinStal. Prthnkn pnggunaan kapital.mu😉
    oya knp yg can’t i love u g dlnjutin?? q pnsrn.. q jg sk MinSoo (minho sooyoung), cz mnho bias.q d shinee slain onyu

    • Annyeong *wah aku manggil kamu apa ni #plak
      gwenchana😀

      akh mian , aku memang buat changsoo n minji disini #plak , abiz reader banyak yg minta couple itu u,u #mian
      sip..! gomawo ya udh ngingetin aku😀

      wah itu, sesudah ff complicated mungkin bakal dilanjut🙂
      akh aku juga suka MinSoo >,<
      bias ku diSHINee adalah Choi Minho , maklum suamiku #plak
      xixixi😀

  4. Huaaa, kyuppa cuma sepupuan toh sama Soo, yah gk pa-pa deh. Kyuppa jangan jahat-jahat ya sama soo.

    TaeMin kamu selingkuh ya, hayo ngaku. Tapi aku tetap cinta kok, hahaha #plak!
    Jiyeon pasti suka ma Minho, iyakn.

    Lanjut saengan ditunggu complicate heartnya, and sukses buat ujiannya.

  5. waaaah itu c kyu knpe c OP bangedh ma youngie, kn kcian dy dilarang” mlu dket ma changmin..
    itu jgn” c kyu cinta trlarang x y??adh jgn smpe dh, mnding changsoo aj laaah..

    wah c minho kalut nampakny, galauers dy tuh mw k jiyeon jg kyany..
    tp kcian jg c jiyeon tu ngliatin minstal pd pcaran mlu..
    pnasaran tu yg dicium ma taem spe y?uri taem ud gede trnyata..

    next part ditunggu

  6. annyeong dhila pendek banget part kyuchangsoo’a…ternyata kyu itu sepupu’a sooyoung overprotective banget ya…tp kaya’a kyu itu suka jg sama sooyoung ya wih seru td’a aku kira doi namjachingu’a soo…changmin jd berubah drastis pasti gara2 sooyoung….ayo dhila dilanjut ya kalo bisa jangan lama2 trus part kyuchangsoo’a di panjangin lagi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s