Complicated Heart [Part.7]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Please Leave a Coment and Like This FF

Say No To Plagiat ^^ and Say Yes To Coment xD

nb        : kalau banyak typo , mian ya..😦

=======================

Previos part : ( Prolog )  ( Part 1) ( Part 2 ) (Part 3 ) ( Part 4 ) ( Part 5 ) (Part 6A) (Part 6B) (Part 6C)

Happy Reading

Sepulangnya Changmin dari sekolah , ia tampak terkejut saat mendapati Seohyun tengah berdiri didepan pintu rumah untuk menyambutnya. Ia mendecak kesal , begitu melihat Seohyun menghampirinya , lalu mengandeng tangannya mesra. Changmin sudah beberapa kali berusaha melepas gandengan Seohyun , tapi Seohyun mengandeng erat pergelangan tangan Changmin. Ia hanya pasrah dengan perlakuan yang diberikan Seohyun itu.

Sementara itu Appa dan Omma Changmin sekarang tengah berada dihalaman belakang tempat biasanya mereka berbicara santai. “lalu pendapatmu bagaimana?” Tanya Omma Changmin kepada Appa Changmin.

“kita harus menerima permintaan Seohyun , kalau tidak perusahaan kita akan hancur” jawab Appa Changmin , sebeltulnya ia masih ragu untuk menikahkan anaknya dengan temannya. Karena ia teringat akan suatu janji , tapi ia tak tahu berjanji dengan siapa?.

~~~~~~~~~~~~~

Dengan langkah gontai Sooyoung masuk kedalam kamarnya , Minho yang heran dengan kelakukan aneh kakaknya hendak bertanya. Tapi diurungkan niatnya saat melihat kakaknya menutup pintu kamarnya. “Noona ku kenapa ya..?” gumam Minho seraya duduk disofa.

Sooyoung tak mengetahui kenapa ia bisa menjadi seperti ini , mungkin karena ucapan Kyuhyun sebelum ia masuk kerumahnya yang entah kenapa menyakitkan hatinya.

~~~~~Flashback~~~~

“Gomawo , Kyuhyun~aa  aku masuk dulu, Annyeong” ujar Sooyoung sembari mengembalikan helm Kyuhyun yang telah selesai dipakainya. Saat Sooyoung akan berbalik , Kyuhyun tiba-tiba menarik tangan Sooyoung.

“Eh.., Wae Kyuhyun aa..?” Tanya Sooyoung agak bingung. Kyuhyun berpikir sejenak , lalu menghembuskan napas pelan. “kau sudah tau kalau Changmin…”

“ada apa dengan Changmin?”

“kalau dia akan bertunangan dan akan segera menikah..?”

“eh..” Sooyoung tertegun , sampai ia tak menyadari kalau Kyuhyun telah pergi dari tempatnya semula.

“Mian..” desis Kyuhyun sebelum pergi. Sooyoung masih terpaku sampai seseorang menepuk bahunya pelan. “yak sampai kapan kau bengong seperti itu”

“aish Eunhyuk Oppa , kau ini” rutuk Sooyoung kepada seseorang yang menepuk bahunya itu yang ternyata adalah tentangga depan rumahnya , Lee Hyuk Jae.kemudian  Sooyoung masuk kerumahnya dengan langkah lunglai. Saat masuk ia kembali mengingat tentang ucapan Kyuhyun barusan.

~~~~~FlashBack End~~~~~

‘ada apa denganku , kenapa aku menjadi seperti ini’ gumam Sooyoung. Ia lalu merebahkan tubuhnya ke atas kasur. Sambil sesekali menyenandungkan nyanyian yang diiringi oleh radio yang tiba-tiba saja berbunyi dari ruang tamu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun memukul kepalanya sendiri. Ia sekarang tengah berada ditepi laut. Melihat pemandangan laut saat siang hari. “aish kenapa aku mengatakan hal itu kepada Sooyoung , bukankah seharusnya Changmin yang mengatakan hal itu langsung padanya” desisnya.

Ia kembali melihat pemandangan laut. Melihat pemandangan laut biru biasanya bisa menentramkan hatinya untuk sementara , tapi entah kenapa untuk saat ini ia tetap merasa gelisah. Seolah hal yang diinginkannya itu akan menjauh darinya lebih tepatnya tak akan bersamanya.

Kyuhyun menghela napas berat , sepulang dari rumah Sooyoung ia sudah merasa gelisah. Ia hanya takut kalau dugaannya benar selama ini. kalau ternyata Sooyoung menyukai Changmin bukan dirinya. Kyuhyun takut kalau Sooyoung benar-benar menyukai Sooyoung , sebab ia menyimpan perasaan yang sangat besar kepada Sooyoung. Ia takut akan menjadi gila kalau ia tak mendapatkan Sooyoung.

~~~~~~~~~~~~~

Changmin tersenyum miris melihat undangan pernikahan dan pertunangan tertata rapi diatas meja ruang tamunya. Sementara itu Seohyun terus menggeliat manja dilengannya seraya menempelkan kepalanya ke bahu kanannya, membuat Changmin semakin merasa menderita.

“Oppa.., dua hari lagi kita akan ke Jeju . Ne…?” Tanya Seohyun memecah keheningan yang mencekam selama kurang lebih satu jam. Changmin mengangguk , tak bersemangat untuk menjawab. Ia tahu kalau dua hari lagi ia akan bertunangan di pulau Jeju dan seminggunya lagi ia akna menikan dipulau itu jua , sesuai keinginan Seohyun.

“Ya! Oppa kenapa kau tak bersemangat seperti itu” bentak Seohyun tak suka dengan sikap Changmin yang seperti ini. Changmin hanya memandang masam , tanpa menghiraukan bentakan Seohyun.

“Apakau tak suka bila dinikahkan denganku” ujar Seohyun kali ini lebih lembut. Changmin terdiam sejenak. “memang.., aku tak pernah suka menikah denganmu” kata Changmin kasar , ia melepaskan tangan Seohyun yang sedari tadi menggeliat manja ditangnnya , lalu meninggalkan Seohyun menuju kamarnya. Seohyun mendecak kesal , sedetik kemudian tertawa sumbang.

“aku akan segera menaklukanmu Oppa…” desisnya tajam (?). ia lalu berdiri mengambil handphonennya dan menghubungi seseorang dengan nada berbisik. “Aku butuh Bantuanmu , Oppa…” ujarnya diteleponnya itu. seseorang yang dipanggilnya Oppa itu hanya menghela napas begitu dimintai bantuan oleh Seohyun.

“bukankah Kita sama-sama diuntungkan?” ujar Seohyun tajam. Ia masih bercakap ditelepon itu , namja yang dipanggilnya Oppa itu pun hanya diam dan sesekali menyaut ucapannya dengan nada cukup pasrah.

~~~~~~~~~~~~~~

Jiyeon dan Krystal sengaja menyempatkan diri mereka untuk berbelanja sebelum mereka berangkat ke pulau Jeju. Mereka berniat membeli baju dipusat belanja seoul , semula Jiyeon tampak ragu menerima ajakan Krsytal tapi karena Krystal terus memelas ia menuruti ajakan Krysta dengan senang hati.

“Krystal aa…” panggil Jiyeon. Krystal menoleh lalu menghampiri Jiyeon yang berada rumayan jauh dari tempatnya berada sekarang. “ne waeyo Jiyeon aa…?”

“Aku pilih gaun yang ini saja , sekarang aku hanya menunggu gaun yang kau pilih saja” ujar Jiyeon seraya mengambil gaun pink polos yang telah dipasang pita diatasnya memberi kesan cute digaun itu. Krystal tersenyum puas melihat pilihan gaun Jiyeon. “aku sudah dapat dari tadi , ayo kita ke kasir” seru Krystal senang.

Jiyeon tersenyum , ia mengamit lengan Krystal menuju kasir dengan riang. Ia sangat bahagia bisa memiliki teman seperti Krystal. Ia sangat berharap kalau persahabatannya itu tak akan terpisahkan.

“akh.. ternyata selera kita hampir sama , ne…?” Tanya Jiyeon. Krystal mengangguk lalu ikut tersenyum. “ne.., haha”

“Krystal ~aa , ayo kita ke café?” ajak Jiyeon seraya menarik lembut tangan Krystal , Krystal mengangguk lalu ikut masuk kedalam café yang bernuansa keparis-parisan itu. mereka berdua meletakkan mantel mereka dikursi , lalu duduk bersebelahan.

“Milk Coffee” ucap Krystal.

“Cappucino” seru Jiyeon kepada pelayaan café tersebut seraya tersenyum manis. Mereka memesan minuman hangat , ya wajar saja karena factor cuaca. Maklum sekarang memasuki musim gugur , jadi lebih banyak café yang menyiapkan minuman hangat agar bisa menghangatkan pengunjung.

“Kita berfoto yuk” celetuk Krystal , Jiyeon mengangguk semangat seraya bergaya didepan kamera yang telah disiapkan oleh Krystal. “Cheese” seru Krystal.

Keduanya tersenyum manis sangat manis. Mereka berfoto-foto dengan banyak gaya yang sangat menggemaskan. Keduanya hanya terkekeh kecil melihat ekspresi mereka saat meminum pesanan mereka.

“Jiyeon dibibirmu” seru Krystal kepada Jiyeon. Jiyeon mencoba memberdihkan noda capucino dibibirnya , tapi sayang tak juga terangkat. Krystal membantu membersihakn noda dibibir Jiyeon menggunakan tisu dengan hati-hati.

“Gomawo…”

“Cheonma.., kajja kita pulang” kata Krystal seraya melettakan beberapa lembar uang diatas meja. Ia menarik lembut tangan Jiyeon meninggalkan café tak lupa membawa mantelnya dan memakainya kembali.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sooyoung memperhatikan dengan seksama undangan pertunangan Changmin yang sekarang terletak diatas mejanya. Sore tadi undangan itu baru sampai dirumahnya dan sampai malam ini undangan itu belum jua dibukannya. Hatinya tiba-tiba saja merasa sakit melihat undangan itu , air matanya tak dapat dibendung lagi saat ini. akhirnya ia menangis sendirian diruang tamu seraya menelungkupkan wajahnya kemeja.

Minho yang melihat gelagat kakaknya itu menggaruk-garukan kepalanya , sebenarnya ia hendak minta tolong pada Kakaknya untuk menyiapkan kopor untuknya, karena ia akan ke Jeju bersama dengan Jiyeon , Krystal dan Juga anggota Shinee—Shinee,Geng yang dibuat Minho sewaktu kelas 1 SMP beanggotakan Onew , Jjong , Key , Taemin—lainnya.

Minho memilih untuk menepuk bahu Sooyoung membuat Sooyoung menoleh sebentar padanya. “wae..?” Tanya Sooyoung pelan.

“Ya,,! Noona kenapa wajahmu kusut seperti itu dan apakah kau siap menangis , gelagatmu seperti Orang patah hati , Kau tahu”Seru Minho. Sooyoung hanya menatap miris undangan itu tanpa menggubris pertanyaan-pertanyaan Minho.

Minho melirik undangan silver yang berada diatas meja , ia langsung mengambil undangan itu dan membacanya perlahan tapi cepat. “Noona..! temanmu akan menikah dan di Jeju , wah aku juga akan kesana dua hari lagi” celetuk Minho riang. Sooyoung kembali murung , ia kembali menelungkupkan wajahnya ke meja membuat Minho semakin merasa bersalah.

Apa karena namja ini , batin Minho saat melihat foto pernikahan yang ada dalam undangan tersebut. Minho merasa kenal dengan namja itu , tapi ia tak tahu dimana?.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sehari sebelum Changmin bertunagan , Sooyoung dan Kyuhyun terlebih dahulu akan berangkat ke Pulau Jeju. Pada pagi ini Kyuhyun sudah mengirimkan pesan singkat kalau ia akan kerumah Sooyoung. Hari ini mereka berdua akan berangkat ke Pulau Jeju menyusul Changmin beserta tunagan dan keluarganya yang sudah terlebih dahulu ke sana.

Kyuhyun mengetuk pintu rumah Sooyoung agak cepat. Beberapa lama muncul seorang namja tinggi dan tampan membukanya. Kyuhyun sedikit terkejut , ia lalu tersenyum kepada namja itu—Minho tepatnya–. Namja itu membalas senyuman itu agak dingin.

“Noona.., temanmu sudah tiba” teriaknya. Ia lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun yang sebelumnya telah ia persilahkan masuk.

“akh ne..” balas Sooyoung. Sooyoung kemudian mengeluarkan kopernya lalu mendorongnya menuju ruang tamu, tempat Kyuhyun berada sekarang. Kyuhyun tersenyum kecil melihat penampilan Sooyoung yang sedikit feminim.

“Kyuhyun~a , dongsaengku juga akan ke Jeju pagi ini bersama teman-temannya , bagaimana kalau nanti kita bergabung bersama mereka” ujar Sooyoung seraya tersenyum memelas. Kyuhyun terkekeh pelan , lalu menganggukan kepala. “asal kau jangan tinggalkan aku saja”

“tak akan…” ujar Sooyoung seraya mengamit lengan Kyuhyun manja, Kyuhyun terkekeh pelan , ia lalu mengacak rambut Sooyoung gemas. Ia sangat suka kalau Sooyoung bermanja kepadanya.didalam hatinya ia sangat senang Soooyoung tak berperilaku sedih , murung seperti dugaannya sebelumnya.

“Minho~ya…, teman-temanmu sudah sampai dibandara kah..?” Tanya Sooyoung saat melihat Minho membawa koper. Minho mengangguk , ia lalu menautkan alis. Speertinya ia memberikan isyarat pada Sooyoung.

“akh iya Kyuhyun , Minho akan ikut dimobilmu , bolehkah?” Kyuhyun mengangguk , ia lalu melihat Minho hanya memandangnya dingin.

“kajja kita pergi” ajak Sooyoung. Kyuhyun tersenyum , ia lalu membantu Sooyoung membawa koper sampai kegarasi mobil. ia pun ikut membantu meletakkan koper Minho yang berukuran lebih kecil dari Sooyoung kedalam garasi.

Sooyoung sudah terlebih dahulu masuk kemobil diikuti oleh Kyuhyun yang bertindak sebagai pemudi. Minho ternyata memilih duduk disamping Kyuhyun membuat keadaan menjadi hening selama perjalan kebandara.

~~~~~~~~~~~~~~`

“Oppa…, Onnie Annyeong” sapa Jiyeon dan Krystal kepada Minho dan Sooyoung , tentunya juga Kyuhyun. Walau mereka belum mengenal Kyuhyun tentunya. Sooyoung pun tak berinisiatif mengenalkan Kyuhyun pada dua yeoja cantik dihadapannya , karena ia merasa tak perlu mengenalkan Kyuhyun.

Minho menarik tangan Sooyoung menjauh dari Jiyeon , Krystal dan Kyuhyun. Ia lalu berbisik ketelinga Sooyoung. “Noona.., apakah kau yakin akan kesana?” Tanya Minho dengan suara sedikit cemas. Sooyoung tersenyum , tepatnya memaksakan tersenyum.

“Aku yakin Minho~ya , do’a kan aku” jawab Sooyoung pelan , tetapi masih bisa ditangkap oleh telinga Minho.”Kajja dua bidadari mu sudah menunggumu” goda Sooyoung membuat pipi Minho bersemu merah.

“aish Noona.., kau ini” gerutu Minho. Sooyoung terkekeh pelan , lalu mengamit lengan Minho menuju tempat Kyuhyun , Jiyeon dan Krystal. “lama menunggu kami ya..” ucap Sooyoung , ketiganya menggeleng.

“kajja.., pesawat sudah akan berangkat” seru Krystal seraya mengambil koper yang berada disebelahnya. Jiyeon , Minho , Kyuhyun dan Sooyoung tersentak , mereka lalu mengambil koper mereka masing-masing lalu mengengam erat.

~~~~~~~~~~~~“

Siangnya mereka berlima langsung menuju hotel bintang diPulau jeju yang dekatnya dengan pantai dan tentunya lokasi pesta. Sebetulnya Kyuhyun dan Sooyoung hanya kebetulan bersama dengan Minho, Jiyeon dan Krystal , mereka mengatakan kalau tujuan mereka kesini untuk liburan sedangkan Kyuhyun dan Sooyoung untuk melihat sahabatnya bertunangan

Sooyoung memutuskan untuk keluar dari penginapan , sebelumnya ia telah mengabari Changmin kalau ia dan Kyuhyun telah sampai dijeju. Ia juga mengabari pada Changmin kalau ia akan jalan-jalan sore didekat penginapan.

Sooyoung tengah duduk manis diatas bukit dibawah laut pulau Jeju. Ia hanya melihat pemandangan laut pulau itu dengan tatapan sendu. Seseorang menepuk bahunya pelan , ia menoleh , ia terkejut dengan seorang namja yang tengah berdiri dibelakangnya.

“Changmin….?” Sooyoung ikut berdiri mensejajarkan wajahnya dengan namja itu untuk berbicara. Namja itu hanya menatap miris Sooyoung , seolah menampakan kalau ia tengah menderita.

“Soo.., bisakah kau membawaku lari disini” ujar Changmin langsung. Sooyoung terdiam , ia belum mengerti maksud Changmin sepenuhnya , lari maksudnya apa? Semenit kemudian ia baru sadar kalau lari yang Changmin maksud adalah lari dari pulau Jeju ini atau lebih jelasnya membatalkan pertunagan.

“Ya! Apa maksudmu..?” bentak Sooyoung yang sadar kalau perbuatan Changmin itu sangat salah. Karena Sooyoung mengetahui kalau tunangan Changmin sangat mencintai Changmin , itupun ia tahu dari Kyuhyun sewaktu ke Pulau Jeju.

“Aku ingin membatalkan pertunangan ini dan bersamamu , karena aku mencintaimu” ucap Changmin. Sooyoung terkejut , matanya seketika melebar menyiratkan keterkejutannya yang amat sangat. Ia tak tahu harus merasa senang atau tidak. Seharusnya ia merasa senang karena perasaannya terbalas , tapi.. Dilemma kembali menyerang dirinya.

“Ya…! Changmin , tak cukup 24 jam kau akan segera bertunangan dan tak sepatutnya kau mengatakan hal ini kepadaku” ujar Sooyoung keras. Changmin hanya diam , Sooyoung berlalu meninggalkan Changmin seraya menutup mulutnya. Tak seharusnya ia mengatakan hal itu kepada Changmin , perkataannya itu sudah memberi isyarat kalau ia menolak Changmin.

“aku bodoh…” desis Changmin seraya duduk dibatu atas bukit itu , ia menatap miris laut seraya mengumam pelan. “aku baru saja ditolak…”

Sementara itu dari jauh seorang namja melihat itu dengan tatapan yang sulit diartikan antara senang dan juga tidak. Entah kenapa namja itu merasa kalau ada sesuatu diantara Sooyoung dan Changmin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jiyeon dan Krystal mengetuk pintu hotel kamar Minho. Minho membuka pintu kamarnya pelan , ia lalu ternyum kecil melihat dua yeoja cantik tengah berdiri didepan pintu kamarnya menggunakan gaun yang sangat cantik , Minho pun juga telah menggunakan kaus berlengan pendek dan celana jeans.

“Kajja.., kita cafe” ajak Minho seraya menarik tangan kedua yeoja cantik tersebut. keduanya hanya mengikuti Minho dari belakang , tanpa berniat mensejajarkan langkahnya dengan Minho.

“Oppa.., aku ingin melihat SunRise lagi” ucap Krystal , Minho tersenyum kecil. Ia lalu mengangguk , mengiyakan perkataan Krsytal. Ia melihat Jiyeon hanya menunduk tak berani menatapnya. Ada apa dengannya, batin Minho.

“Oh ya Oppa.., teman oppa yang lain tak jadi ikutkah..?” Tanya Krystal kepada Minho. Minho menggelengkan kepala. “huh mereka itu menyebalkan , jangan bicarakan mereka lagi” jawab Minho kesal. Keempat temannya itu tak jadi ikut hanya karena alasan sepele , Jonghyun sakit mereka tak tega melohat Jonghyun sekarat. Alasan yang sangat sepele , padahal Jonghyun hanya demam biasa. Dasar , batin Minho mengingat kembali perkataan teman-temannya kemarin malam.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun dan Changmin berhadapan duduk disebuah café didekat penginapan. Mereka bertemu untuk membicarakan sesuatu yang menurut mereka hal yang penting.

“lalu kau menyuruhku kesini untuk apa?” Tanya Kyuhyun seraya memainkan pipetnya yang berada didalam gelas juice. Changmin menunduk.

“aku kalah…, dia ternyata mencintaimu” ujar Changmin , suara melemas. Ia tak sanggup mengatakan hal ini. Kyuhyun terdiam , ia tak sepatutnya senang atas perkataan Changmin tadi. Karena ia masih merasakan kalau Sooyoung mencintai Changmin , tapi Sooyoung menahan perasaannya untuk tidak lagi mencintai Changmin.

“aku tak tahu…” balas Kyuhyun. Ia tak tahu akan jawab apalagi , ia tak tahu Sooyoung sebenarnya menyukai siapa? Changmin ataukah dirinya? Ataukah orang lain yang tak mereka kenal atau bahkan mereka berdua kenali? Tapi… hanya satu orang yang mungkin Sooyoung sukai yaitu ada diantara keduanya.

“bukankah benar kalau kau dan Sooyoung saling mencintai” ucap Changmin , kali ini suara lebih pelan dan berserak. “aku tak yakni Soo mencintaku” balas Kyuhyun. Ia kemudian beranjak berdiri meninggalkan Changmin yang menatap miris kepergian Kyuhyun.

“bukankah aku benar..? kenapa kau tak bahagia Kyu..? Sooyoung mencintaimu kan” desis Changmin, ia kemudian berdiri, lalu beranjak meninggalkan café.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jiyeon membuka pintu kamar hotel. Ia berkeinginan untuk melihat matahari terbenam atau yang lebih kerennya SunSet. Ia sudah mengajak Krystal , tapi Krystal tak mau karena Krystal ingin menamatkan bukunya yang tinggal setengah lagi akan tamat. Jiyeon pasrah , ia lalu keluar sendirian untuk melihat SunSet.

Ia berlari kecil kepantai dan memilih duduk diatas batu yang cukup besar dan pas untuk melihat SunSet. Banyangan seorang namja mengagetkannya , ia lalu menoleh kesamping tempat namja itu berada , dilahatnya sesosok namja yang sangat ia kenal tengah tersenyum kepadanya seraya duduk disampingnya.

“Minho oppa..” desisnya seraya menyunggingkan sebuah senyuman. Namja itu membalas senyuman yeoja itu. “sebentar lagi SunSet , eoh?” Tanya Namja tampan itu. Jiyeon mengangguk , ia lalu mengedarkan pandangan kearah laut.

“ne Oppa” ujar jiyeon Sopan. Namja itu tepatnya Minho hanya tersenyum kecil mendengar jawaban Jiyeon. “kau tahu.., aku lebih menyukai SunSet daripada SunRise , walau sama-sama indah tetapi perbedaannya sangat banyak kalau diurutkan satu persatu” ujar Minho.

“Aku juga Oppa.., biarpun Krystal selalu bercerita yang sangat menarik tentang SUnRise , tetapi aku tetap menyukai SunSet” balas Jiyeon. Mereka menjadi cepat akrab saat membahas mengenai hal-hal yang menarik tentang SunSet. Suasana yang tercipta juga jauh lebih dekat dari biasanya.

“akh Oppa.. SunSet SunSet” sahut Jiyeon menujuk matahari yang sudah hampir tenggelam.

“ayo berhitung…” ucap Minho. Jiyeon mengangguka

“3….”

“2..”

“1…….”

Matahari sudah tenggelam , tetapi saat itu Minho menarik tangan Jiyeon membuat wajah mereka menjadi berdekatan , hembusan napas darikeduanya terdengar oleh keduanya. Minho mendekatkan bibirnya kearah bibir Jiyeon , dengan cepat Jiyeon menutup matanya. Bibir mereka saling bersentuhan sekarang beberapa lama hingga warna langit yang semula merah menjadi hitam. Akhirnya Minho melepaskan ciuman lembutnya itu.“Saranghae…” bisik Minho lembut , seraya mengusap bibir Jiyeon.

“Nado oppa’” balas Jiyeon pelan.

Tak disadari oleh mereka sepasang mata melihat kejadian itu dengan hati yang teriris sangat. Air matanya tak dapat dibendung , ia berlari menjauh dari Jiyeon dan Minho. Berusaha menghilang dari bumi.

“sakit…” ujarnya seraya memegang dadanya sebelah kiri yang terasa sesak sangat sesak. Bagaimana tidak sesak saat melihat seorang namja yang kita cinta berciuman dengan yeoja yang menjadi sahabat kita. Hatinya saat ini tengah sakit , ia sekarang tengah berada dibawah pohon kelapa sambil duduk.

Ia memandang datar kedepan tanpa berniat beranjak dari sana. Hatinya sudah sangat terluka , beberapa minggu yang lalu ia juga terluka saat diberitahukan kalau ia bukan anak kandung keluarganya dan sekarang ia terluka karena seorang namja.

“babo…” gumamnya sambil memukul kepalanya kasar , ia mengacak rambutnya frustasi menghentak-hentakan kakinya ketanah. Mukanya memerah , tangisannya seketika meledak saat itu jua. “Minho Oppa.. babbo namja” isaknya dalam tangisnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini adalah hari yang sangat buruk bagi Changmin, bagaimana tidak sekarang ia akan bertunangan didepan semuanya , Sahabat , teman, keluarga besar dan lainnya. Hancurlah semua harapannya untuk bersama Sooyoung , itulah kata batinnya saat melihat jas yang sekarang ia kenakan. Ia tahu Sooyoung sekarang tengah berada diluar menunggunya aniyo menunggu untuk menyaksikan pertunagan yang akan Changmin lakukan.

Sementara itu Seohyun dengan manisnya berdiri dipanggung sambil menunggu Changmin untuk dipanggil. Mc telah memanggil Changmin , cukup lama akhirnya Changmin keluar dengan langkah tegapnya.

Mereka memasangkan cincin satu sama lain dengan perasaan yang berbeda. Changmin yang hanya bisa pasrah dengan keadaannya , toh tak akan ada yang menangisinya saat ia akan menikah.

Sementara itu Sooyoung yang memakai gaun putih cantik melihat adegan itu hanya bisa diam tak ada yang bisa ia perbuat lagi, toh perkataannnya kemarin sore tak bisa ditarik kembali. Babbo , batinnya.

Kyuhyun mengengam erat tangan Sooyoung membuat Sooyoung sedikit heran dengan perlakuan Kyuhyun. “eh..?”

“biar aku gengam tanganmu sampai acara ini selesai” ucap Kyuhyun tanpa menatap Sooyoung. Ia hanya menatap lurus Changmin yang sekarang menatap Seohyun. Well , saat ini Changmin akan mengecup kening Seohyun. Sooyoung semakin erat mengengam tangan Kyuhyun saat melihat adegan demi adegan yang menyakitkan mata , ia hanya bisa menutup mata melihat adegan itu tak terasa air matanya sudah keluar.

Sooyoung melepaskan gengaman tangan Kyuhyun , lalu berlari meninggalkan acara membuatnya sekejap menjadi pusat perhatian. Changmin yang melihat hal itu hanya terdiam memandangi Sooyoung dengan tatapan tak percaya. “apakah ia mencintaiku….?” Desis Changmin , ia lalu berlari mengejar Sooyoung.

~~~~~~~~~~~~~

TBC

Annyeon setelah sekian lama #plak…

Hehehe Author bawa FF Complicated Heart , pasti hasilnya mengecewakan readers semua >,< aigoo jeongmal mianheyo😦 dan lagi comentnya makin sedikit. Author jadi sedih😦

Apa mungkin FF ini jelek makanya comentnya sedikit😦 #Pdmenurun

Huhuhu….

Author kecewa banged , viewsnya ratusan tapi yang coment hanya beberapa aja , author jadi semakin kecewa ama siders, apa nanti aps ending diprotect aja….???

Jangan lupa ninggalin coment ya😀 , Gomawo before #chu

87 thoughts on “Complicated Heart [Part.7]

  1. Nih.. kira2 soo onnie jadian sm siapa ya?
    klo aku sih pengenya sama kyuhyun soalnya q lebih suka pasangan kyuyoung.. hehehe..

  2. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  3. yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    mihno oppa sam jiyeon eonni
    gomawo eonni
    q suka ff u eoni
    sangat sangaat sangat sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. Ping-balik: Complicated Heart [Part.8] «

  5. Annyeong ^^Aku sebenernya udh lama baca,tapi ga bisa comment soalnya baca ny di HP,takut
    tiba2x pulsa abis,trus di marahin Eomma deh ><
    Apalagi Krystal ini biasku#ga nanya
    Aku jadi terinspirasi mau bikin ff yg couplenya MinJiStal..Hehe
    Hwaiting Chingu!Lanjutannya jangan lama lama!Kalo aku baca di comp,aku pasti comment kok,jgn di protect y ^^

  6. hallo onnie aku pmbaca baru met knal boleh ngasih saran gak maap klo sarannya agak gmna

    1.lan kali klo bkin ff klo mo buat minji couple sikrystal dibwt jhat ajah jgn menderita ksian ngeliatnya😀
    2.heheh buat kyuso atau changsoo akumah siapa ajah boleh tpi lebih aku ke changsoo
    3.kok seo sama kyunya jhat,beda bgt sama sifat seo yg asli klo kyu sieh heheh emng die udh evil hahahha😀 knapa gak seonya baik ajah tpi kyumah ttep jhat heheh

    ini cmuan sran ya onnie🙂 lanjutkan trus ffnya😀

    • hallo saeng ^^

      1. hmm, Onnie susah buatnya kalau krystal dijadiin jahat , feelnya kurang dapat di FF ini
      2. sip.. berarti kamu dukung changsoo
      2. hehe sekali2 dibikin evil seonya xD

      ne.. gomawo atas sarannya ^^

  7. Anyeonghaseo..
    Aku reader bru onni.. Aku suka bnget loh sma ffny onni.. Critany bgus bnget.. Tp aku pnginny minho sma krystal.. Hehe *bnyk mauny.. Lanjut on!

  8. mari dukung soo dan changmin….. aduuuuuhhhhhhh part ini jd sedih2an semua. chingu… aku paling suka complicated heart ini…… aduuuhhhh jangan di protect segala dong chingu……..akuakan coment selalu deh! ^^

  9. wah ! DAEBAKK~! aku kesulitan buat komen ff nih =_=”
    lanjut ya~! yah.. jangan di protect dong, ntar ak gak bsa baca ff mu T^T

  10. Hai chingu
    maf bru kali ni ngoment padahal udh lama langganan baca ff chingu,
    wah . .
    Minji couple ternyta
    aku sukak!
    Tp aku gak mau kyu sediih jd kyu ma soo aj dh. . .
    Tolng y chingu
    gomawo

    • Hai juga chingu🙂
      gwenchana…., tapi yang penting seterusnya tetap coment ya #maunya #plak
      hehe
      ne…
      wah syukurlah kalau kamu suka😉
      hehhe kalau sama kamu juga boleh kok #Loh
      ne..
      cheonma😀

  11. yeobooooooooooooooooo aku baru sempet baca ckckckk…

    aigoooo aigoo aigooooooooooooooo Minho-Jiyeon *tutup mata*

    aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaa part ini sukaaaaaaaaaa skaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

    kasian sma Soo eonni huhuhu,,, sepertinya Soo sukanya sma Changmin dehhh udh dehh jadi ja mereka,, biar Kyu sma Seo huahahhahaha…😄

    ayo ayo ayo… Changmin kejar Sooyoung eonni cepaaaaatttt sebelum Kyu dateng dan lebih dulu meluk Soo eonni hehehhee… aku tunggu dehh part slanjutnya yeobo.. ehhmm bener2 dehh skarag siders lagi marak2nya aku sediiihhhh😦

    • hehhe gwencahan yeoboooooooooooo😀

      *ngebuka mata* #yadong
      hehe
      hhahhaa jinjjjjjjjjjjjjjjjja…..?
      senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku ^^

      iya nih😀
      haha

      ne ditunggu ya yeobo😀
      aku juga sedih , banged malah #peluk minho oppa

  12. yah, author janan diprotek dong, tar aku susah bacanya. cos, ini salah satu ff yang paling kusuka dan selalu kutunggu.😦 . aku reader yang selalu komen kok🙂

    kembali keceritanya…
    suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suak baget sama part ini, habis makin bagus aja ceritanya. aduh senengnya ternyata minho sukanya sama jiyeon, plese selamanya begitu ya author !!!
    sangking senengnya aku baca part ini lebih dari satu kali lo, apalagi pas adegan minji yang negliat sunset, gak nyangka kalu minho bakal cium dan langsung menyatakan cinta sama jiyeon. hehe
    tp, sedih ngeliat krystal.😦 gimana krystal sama sanghyun aja #hanya saran

    changmin & soyoung like it. kyuhyun buat aku aja #maunya ..hehe

    tp, satu kekurangan ff ini. kependekan author. aku pengen baca yang lebih panjang # gak kasian apa ama author, kan cape ngetiknya..

    chingu daebak… jagan lama postnya ya🙂

    • hehhe author cuman ngancem doank kok , gk serius #ktahuan
      hehhe xD

      sip itu mah😀
      wah jinjja..? senangnya kalau kamu suka part ini🙂
      hahha sip , tapi buat sanghyun baek dulu ya😉
      #maunya

      sip kyu buat kamu aja😀
      haha

      aigoo author kira ff nya kepanjangan .., takut bosan reader kalau ff ini panjang amat .__.
      hehe

      gomawo ^^ , sip

  13. Huaaa, part ini menguras air mata.

    Kasian Krystal, pasti sakit banget. Yang sabar ya Krystal.

    SooUnnie juga yang sabar ya. Soounnie suka sama Changmin oppa ya, hancur harapanmu Kyu. Ya udah Kyuppa sama aku aja deh sini, Hhaha #Plak!

    Lanjut saeng ^^

  14. complicated bgt chingu…
    tp kok gak minstal sm kyuyoung yaa…?? *ska couple itu*

    soo jgn nangis trs, kan msh ada kyu…🙂
    krystal sabar yaa, gk bakalan lama kok.. *ngarep*

    ditgu part slnjtnya….😀

  15. anyyeong chingu!!!
    beneran makin complicated part ini…
    kasihan bgt ama kyuppa..
    aku berharap ff ini berakhir dg kyuyoung#PLAKK
    gomawo chingu
    annyeong!

  16. Annyeong annyeong
    dhila pnggil q “tomo-chi” aja🙂 Q malu ksh tw nma.q
    NB : d’ambil dr kta “tomo” dlm bhsa Jepang yg artix “teman”

    back to comment
    1. huruf kapitalx udh bgs🙂
    2. pnggunaan di, ke, dari tu hrs dipisah klo menunjukkan nma tmpt
    contoh : di dalam, ke pulau Jeju
    tuh kn, bnr dugaan.q, bkl jd MinJi & ChangSoo😦
    Changmin, klo u g sk seo, mnding sm RaeRi aja😉
    ayolaaahh dhilaaaaaa Boys in Love udh ChangSoo n MinJi, yg ni KyuYoung doooooooooonk
    end comment

    jd u istrix minho? prknlkn, saiia selingkuhannya minho :p *nahlo?*

    • Annyeong tomo-chi ^^
      hmm kenapa malu..? ya udah deh aku panggil kamu tomo-chan , gimana..? #nawar😄

      1.Gomawo😀
      2.ne , mian aku males nge edit soalnya -,-‘
      hehe
      hiks mian…, abiz reader banyak yang minta itu😦 , aku juga feel ke couple itu juga soalnya #plak
      hehhe aku udah ama minho jd gk sama changppa
      haha kuusahain deh #plak

      iya ^^…, what selingkuhannya ?? #natap minho oppa sinis , bawa golok #Lol

  17. hhhhhhhhooooooooorrrrrrrreeeeeeeee……………
    MINJI berstu……. hahahahahahaha #lebey#……
    v,kzean ug si krys……,,… udh sno krys am sanghyun az dehh(?)#LOL#
    q do’a kn MINJI ttp brstu mpe akhir hyat mrka#LEBEH# heheheh
    v,amin…amin..aminn……. cp tw trkbul….hahaha
    FIGHTING MINJI………………….

    authorr,, thenkyu tlh mxtkan MINJI,,,,,,…..
    HWATING y Thorr… ttp smngt…….

  18. Keren . . Keren chingu !!
    Jngan kcewa smaa readers nya y? Yakin deh, psti mreka ynk cma bca juga suka, tp mngkin tngannya lg sakit buat ngetik, gatal2 ato ap *plak hehe . .

    Wah . . Soo ama kyu ajah, jd soo it lma2 jtuh cinta jga sm kyu krn kyu slalu ad bwat dy . Trus changppa jga akhirnya luluh sma seo *readers sok tw + bawel. Plak.
    And . . MinJi trus brthan y ? Krystall jngan sedih . . Cari tokoh baru, ato cari penyakit parah ajah ! *korban sinetron #dukk! Dtendang Krystal eonnie .
    #abaikan cuap cuap readers d atas -.-

    oke deh . . Jngn lma2 y lnjutannya? Hwaiting~ !

  19. annyeong dilla🙂
    ceritanya makin seru , aigoo changsoo pabo :O
    kyu sama seo jahat -.-”
    andwae changsoo ku harus bersatu pelissss😦
    aku kasian sama krystal, serius deh #poorkrystal
    ditunggu part selanjutnya.
    ~fighthing

  20. Waaah itu sooyoungie ud mule timbul benih” asrama tuu, tp syg dy ga mw jujur c ma driny sndiri klo dy sukany ma c changminnie..

    Adh ni c seo kok jd ga innocent lg c??nape jd ky gni sipatny ckckckckckck..

    Pnasaran ma spa yg ditelp ma seo tp klo feelin n tbakan gw bner psti tu c kyunie..

    Wah trnyata minho lbih mlih jiyeon, trus gmn c krystal tuu??kciaaan dyyyy…

    Ayo ditunggu next partny chingu, msih bgus kok..

  21. wah akhir’a changmin tunangan kasihan doi terpaksa ngelakuin’a coz demi perusahaan…yg ditelpon seo itu kyu kah kalo benar ternyata kyu jahat jg demi mendapatkan sooyoung doi mau ya kerjasama dengan seohyun…cerita yg di pulau jeju kaya ngingetin aku pada serial bbf waktu gujunpyo mau di nikahin doi kan minta jandi bawa dia pergi dr situ….wah gimana tuh jadi’a nanti apa pertunangan’a batal dah soo kamu pilih kyuhyun aja….kasihan jg sama kristal udah sakit hati’a karna tau doi bukan anak appa dan omma’a sekarang doi malah ngelihat minho sama jiyeon ciuman sakit baget tuh kasihan dhila kristal’a…lanjutkan ya dhila tp jangan lama2

  22. keren eonn aku suka
    yeee minji eh tapi kok aku jadi takut ya minho jadi ska sma krsytal
    aigooo~sosweet oppa minho cieee sama2 suka sunset nh
    DAEBAK EONN
    LANJUT YA HWAITING…….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s