I Know I Need You

Author                  : fadhila fayuci (@fadhilafayuci)

Title                       : I Know I Need You

Genre                   : Angts , Sad , Romance

Rating                   : T

Main Cast            :

  • Kyuhyun Cho Super Junior
  • Sooyoung Choi SNSD

Annyeong ^^ FF ini adalah remake dari FF Minji Couple

Jadi gk ada namanya plagiat2an , oK😉

Sekian aja , Hope U Like This FF

Gomawo ^^

Happy reading chingu~ya

One Thing Must You Know

I Love You

I Need You

 

 

Air mata yeoja itu tak jua berhenti mengalir , ia menatap miris Namja chingunya terbaring tak berdaya dirumah sakit. Tak bernapas lagi dan juga seluruh otot saraf namja itu telah berhenti. Yeoja itu tak beranjak meninggalkan kursi tunggunya. Ia tak mau melihat namjanya untuk terakhir kali , ia tak mau dan juga ia terlampau takut mengetahui itu waktu terakhirnya melihat namja itu.

“Oppa..” desisnya sambil menangis. Ia melihat surat yang ia punguti ketika  Namjanya dibawa ke mobile mbulance yang ditulis oleh namja itu.Ia membulatkan kertas itu hingga menjadi tak berbentuk. Seketika itu jua ia tersadar surat itu adalah surat terakhir yang diberikan oleh namja itu. yeoja ini memang tak bisa mengendalikan emosinya dan payahnya lagi ia yeoja yang cengeng sangat cengeng.

Ia berlari keluar dari rumah sakit menuju kesuatu tempat yang membuatnya mengenang kembali namjanya yang telah pergi dari dunia.

“Oppa.., kau jahat ternyata kau menantangku karena ini” teriak yeoja itu yang sekarang tengah berada dibangku taman. Ia tak berhentinya berteriak dan menangis usai membaca surat yang diberikan oleh namjachingunya , Cho Kyuhyun.

Ia menelungkupkan wajahnya kekedua kaki yang baru saja dirapatkannya. Ia ingin menangis disana agar orang tak ada yang tahu kerapuhannya saat ini. ia berusaha mengingat kenangannya bersama namja yang ia cintai itu tepatnya dua hari sebelum kematian namja itu saat namja itu memberinya sebuah tantangan.

Flashback

Sooyoung tergesa-gesa menuju taman tempat Kyuhyun—namjachingunya—menunggunya saat ini. dapat ia lihat Kyuhyun tengah menatap datar dedaunan maple yang tengah berguguran. Tanpa menunggu waktu lama ia berlari menghampiri Kyuhyun dan memeluknya dari belakang.

“Oppa.., Mian aku datang terlambat” ucap Sooyoung masih memeluk Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum tipis , lalu melepaskan pelukan Sooyoung. “Sooyoungie.., kajja kita jalan-jalan disekitar taman ini” seru Kyuhyun  sambil tersenyum. Sooyoung dengan cepat membalas senyuman Kyuhyun yang sangat ia sukai itu.

Sooyoung mulai bercerita akan hari-harinya yang sekarang mulai bekerja disebuah perusahaan media disana ia ditugaskan menjadi wartawan.  Sooyoung sangat menyukai pekerjaan barunya itu , karena itulah cita-citanya sedari kecil. Kyuhyun hanya tersenyum mendengar cerita yeojachingunya itu.

“Oppa aku haus , belikan aku ice cream itu ” rengek Sooyoung kepada Kyuhyun seraya menunjuk sebuah kedai ice cream yang cukup besar.”Aniyo , cuaca dingin tak baik makan ice cream” kata Kyuhyun menolak permintaan Sooyoung.

Sooyoung mengerucutkan bibirnya , ia lalu mencari akal agar Kyuhyun mau menuruti permintaannya yaitu membeli ice cream. Well , walaupun Sooyoung sudah dewasa , kelakuannya masih saja seperti anak kecil. “Oppa.., aku mohon” ujar Sooyoung mulai mengeluarkan puppy eyes andalannya , walau terkadang juga tak berhasil >,<”

Kyuhyun akhirnya menyerah , ia berjalan menuju ice cream dan membeli satu buah ice cream strawberry kesukaan Sooyoung.  Sooyoung tersenyum senang dan memeluk Kyuhyun  erat. “Gomawo Yeobo” ujar Sooyoung agak genit.  Kyuhyun meringgis.

“dasar…, kajja kita kebukit” ajak Kyuhyun sambil menarik tangan kanan Sooyoung.  Sooyoung  tekikik geli melihat KYuhyun, tapi ia sedikit heran kenapa Kyuhyun tak ikut membeli ice cream , bukankah Kyuhyun  juga menyukai ice cream sama sepertinya dan seringkali ia menangkap basah melihat Kyuhyun memegangi dadanya sambil meringgis.

Kyuhyun oppa dia kenapa akhir-akhir ini , batin Sooyoung.

Sekarang KYuhyun  dan Sooyoung telah berada diatas bukit , tempat biasanya mereka berkencan dan juga tempat Kyuhyun menyatakan perasaannya pada Sooyoung tiga tahun yang lalu.

“Sooyoungie..” kata Kyuhyun lembut. Sooyoung menoleh dan menatap Kyuhyun , akan tetapi Kyuhyun  tak membalas tatapannya. Ia lebih memilih menatap datar pepohonan-pepohonan yang tengah mengugurkan daunnya. “Ne Oppa” sahut Sooyoung pelan.

Aku yakin dia pasti ada apa-apanya, batin Sooyoung. Sooyoung masih terusik dengan keadaan Kyuhyun sekarang dan juga ia sering mendapati KYuhyun sering keluar-masuk rumah sakit, tanpa sepengetahuan Kyuhyun  itu sendiri.

“umm.., Oppa ingin memberimu tantangan” ujar Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya kepada pohon besar yang bernama Maple tersebut.  SOoyoung  menautkan alis.

“tantangan apa…? Aku pasti tak akan kalah” saru Sooyoung semangat , Kyuhyun tersenyum sekilas memperlihatkan deretan gigi putihnya. “tantangannya yaitu untuk hidup tanpa Oppa selama satu hari tanpa ada Komunikasi , arasoe” Ucap Kyuhyun seraya memengangi dadanya yang terasa nyeri.

“eh..?” Sooyoung tak paham dengan ucapan Kyuhyun , ia tak sengaja melihat Kyuhyun kembali memegangi dadanya. “Kalau kau bisa melewati tantangan itu , Oppa akan mencintaimu selamanya” kata Kyuhyun mantap , kemudian ia tersenyum tipis.

Sooyoung tampak berpikir sebentar , sepersekian detik kemudian ia mengangguk seraya tersenyum. “aku pasti bisa melewati itu” kata Sooyoung  lantang membuat Kyuhyun tersenyum. senyuman yang dipaksakan.

Mianhe…, batin Kyuhyun.

Kyuhyun beranjak berdiri diikuti oleh Sooyoung . Mereka berhadapan satu sama lain membiarkan pandangan mata mereka bertemu untuk kesekian kalinya. Keduanya tersenyum , lalu mendekatkan wajah masing-masing dan akhirnya mereka berciuman , cukup lama.

“Sarangahe” bisik Kyuhyun diakhir ciuman mereka.

“nado Sarangahe” balas Sooyoung mengecup dahi Kyuhyun. “noemu noemu noemu noemu noemu Sarangahe” teriak Sooyoung seraya tersenyum lebar.

Flashback End

Sooyoung kembali mengingat kenangannya saat ia telah berhasil melewati tantangan itu , air matanya kembali mengenang di pipi mulusnya itu.

Flashback

Sooyoung  mengetuk pintu rumah Kyuhyun dan beberapa kali memencet bel. Tapi anehnya tak ada sahutan , padahal sekarang ia sangat merindukan Kyuhyun . Sudah sehari ia menjalankan tantangan untuk tak berkomunikasi dengan Kyuhyun dan itu cukup membuatnya menderita. Tapi akhirnya ia berhasil , saat ini ia ingin menangis janji Kyuhyun untuk mencintai nya selamanya.

“aish…! Tak biasanya Kyuhyun oppa kesal dengan bunyi bel-bel ini” dengus Sooyoung .  Sooyoung membuka pintu rumah Kyuhyun  yang ternyata tak dikunci.  Sooyoung memperhatikan disekeliling rumah Kyuhyun , sepi dan seperti tak ada tanda-tanda kehidupan.

Ia berinisiatif untuk ke kamar KYuhyun , karena Kyuhyun  biasanya selalu berada dikamar untuk mengerjakan pekerjaannya dan memainkan gitar. Dugaaan Sooyoung  tepat Kyuhyun sedang berada dikamar tepatnya tengah duduk disofa kamarnya yang membelakangi pintu tempat Sooyoung  berada sekarang.

“Oppa…, aku mau kau membuktikan janjimu itu” ujar Sooyoung  seraya berjalan menghampiri Kyuhyunn yang tengah duduk disofa.  Sooyoung  memilih duduk disamping Kyuhyun dan mendapati Kyuhyun  tengah tertidur disofa itu. “pantas saja ia tak mendengarkan bel” ujar Sooyoung , ia mengelus lembut pipi Kyuhyun dan mnegecup bibir Kyuhyun sekilas.

“Oppa bangun..” bisik Sooyoung  ditelinga Kyuhyun . Tapi.., Kyuhyun tak Bergeming, Sooyoung juga sudah mengguncang tubuh Kyuhyun tapi masih tak berhasil. Sooyoung  mulai panic dan khawatir , apa ada sesuatu yang terjadi dengan Kyuhyun . Tapi itu mustahil dia teelihat baik-baik saja dan hanya pucat seperti biasanya.

“Oppa.., jangan membuatku khawatir begini , Oppa bangun” air mata Sooyoung  tiba-tiba saja mengalir. Ia takut Kyuhyun kenapa-kenapa . Kyuhyun mulai menghubungi ambulance , setengah jam kemudian ambulance datang. Mereka mulai membawa Kyuhyun  keluar.

Sesaat Sooyoung  ingin mendampingi Kyuhyun untuk masuk ke mobil ambulance , ia melihat sebuah surat yang terjatuh disaku jaket  Kyuhyun . Ia memunguti surat itu dan memasukannya kedalam tasnya , kemudia ia berlari masuk ke mobil ambulance itu.

Ia mengengam tangan Kyuhyun erat sangat erat, ia baru mengetahui dari petugas yang ingin memeriksan keadaan Kyuhyun  kalau Kyuhyun  sudah tak bernapas lagi. jantung Sooyoung  serasa berhenti , dadanya menjadi sesak sangat sesat.

“Aniyo.., kau pasti berbohong padaku” teriak  Sooyoung  histeris , air matanya yang ssedari tadi ia tahan dipelupuk matanya , tiba-tiba saja sudah tumpah menyeruah diseluar wajah cantiknya itu. “ini pasti hanya Mimpi” gumam Sooyoung sambil mencubit pipinya , tapi…

Semuanya nyata , Kyuhyun memang sudah pergi jauh sekali , hingga SOoyoung  tak bisa menjangkaunya lagi. padahal ia sangat ingin memeluk tubuh dingin Kyuhyun  itu. “Saranghae noemu Sarangahe ” bisik Sooyoung tepat ditelinga Kyuhyun .

Flashback End

Sooyoung  menghapus kedua air matanya , ia mulai menatap langit yang sekarang berwarna kemerah-merahan. “Oppa.., kau pasti tengah melihatku sekarang” desis Sooyoung

“Sarangahe” gumam Sooyoung.  Sooyoung kembali membuka surat itu dan membacanya untuk terakhir kalinya surat berwarna pink hati yang terukir namanya dan nama namjachingu juga bauh darah dari surat itu.

Dear Sooyoung …

Oppa tahu kamu pasti berhasil dengan tantangan yang Oppa buat

Chukkae ^^

Oppa janji akan mencintaimu selama-lamanya , kau juga harus berjanji untuk membalas cinta Oppa

Dan Bisakah kau lakukan tantangan itu setiap hari…?

I Know You Can , Baby

I Still Love You

Love

Kyuhyun

Sooyoung  kembali menitikkan air matanya , ia masih tak sanggup melakukan tantangan itu setiap hari. Ia tak akan bisa hidup tanpa Kyuhyun  selamanya. Ia membutuhkan Kyuhyun  sangat , mencintai Kyuhyun sangat.  Sooyoung kembali menatap langit.

“Oppa.., kenapa kau tak ikutkan aku bersamamu , kau jahat tak memberitahukan sakitmu padaku , hah? Untuk apa kau merahasiakannya , agar aku tak khawatir. Tch , aku benci padamu Oppa” ujar Sooyoung seraya berlari meninggalkan taman yang berisi kenangannya bersama dengan Kyuhyun.

Surat yang dibacanya tadi dibuang sembarang. Ia berlari tak tentu arah , tubuhnya melemas dan akhirnya ia terduduk didepan kebun bunganya.

“Kyuhyun Oppa..” desisnya . Air matanya kembali mengalir , daun maple hinggap didepannya dengan lambat. Ia menagmbil daun maple itu.

“mungkin hanya daun maple ini yang bisa menemaniku” desisnya seraya tersenyum hambar , ia mulai berdiri menuju rumahnya dan lagi-lagi kembali menatap langit.

“Aku akan berusaha Oppa..” teriak Sooyoung sambil tersenyum.

THE END

Annyeong ^^

Huaaa endingnya gimana.., aigoo aku buatnya cuman sejam , hiks hiks kalau jelek lempar Minho oppa buat author ya #plak , kalau bagus lempar Minho oppa juga buat author atau enggak Xiah oppa yang dilempar #plakpalk

Hehhe

Jangan lupa tinggalin jejak ya.. ^^

Gomawo

 

 

 

 

23 thoughts on “I Know I Need You

  1. hiks,sedihhh bgt T_T
    sukses buat reader ngrasain sedihnya juga….
    baguss saeng…
    ayo lanjutkan ff yg lain yaa…
    hwaitingg ^^

  2. hiks…hiks…kenapa tragis banget sih dhila cerita’a kalo ga soo yg mati pasti kyu kaya’a mereka emang ga di takdirkan bersama….tp aku suka sama isi surat’a kyu gambarin kalo doi cinta soo selama’a….buat lg dhila tp jangan yg sad end ya….

  3. Kyuppa jahat, tega kamu tinggalin aku *nagis dipojokan*

    Huaaa, Dhila sedih amat sih. Soo Unnie yang sabar ya kan masih ada ChangMin oppa😦

    Nice Dhila ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s