Complicated Heart [Part.8]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love Part 8

Genre              : Romance

Rating              : Pg-13

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Please Leave a Coment and Like This FF

Say No To Plagiat ^^ and Say Yes To Coment xD

nb        : Tulisan yang berwarna merah adalah pada saat Changmin belum bertunagan dengan Seohyun , tepatnya malam diwaktu Minho dan Jiyeon berciuman (akan ada penjelasan2 kenapa Krystal mengetahui kalau Minji couple berciuman dan tentang malam saat Changmin dan Kyuhyun bertemu) . Dan tulisan yang berwarna hitam adalah sambungannya dai pasrt sebelumnya. Arasoe..?😀

=======================

Previos part : ( Prolog )  ( Part 1) ( Part 2 ) (Part 3 ) ( Part 4 ) ( Part 5 ) (Part 6A) (Part 6B) (Part 6C)

(Part 7)

Krystal tersenyum kecil kearah buku yang sedari tadi ia baca , buku yang ia baca sudah tamat dibacanya. Ia teringat kepada Jiyeon yang memintanya untuk menemani Jiyeon melihat Sunset , ukh ia merasa bersalah pada Jiyeon.

Ia beranjak berdiri meninggalkan kamarnya dan juga Jiyeon , sebelum itu ia telah meletakkan bukunya asal ketempat tidur. Ia berlari kecil keluar hotel untuk menuju laut yang hanya memakan waktu beberapa menit untuk sampai kepantai.

Sesampainya dipantai lebih tepatnya ditempat bebatuan. Ia seperti melihat sesosok yeoja dan namja tengah berbicara berdampingan. Krystal tersenyum kecil , lalu berlari menghampiri yeoja dan namja yang ia kenal itu. tapi langkahnya berhenti ketika keduanya berdiri dan saat matahari terbenam, mereka berciuman.

Jantung Krystal seakan berhenti , kakinya tiba-tiba menjadi lemas. Seluruh otot sarafnya tiba-tiba berhenti seketika. Ia ingin berlari menjauh dari pemandangan yang menurutnya’menjijikkan’.

“Sarangahe” ujar namja bersuara berat tersebut. sang yeoja menatap lekat namja itu dan membalas dengan suara lembutnya. “Nado Oppa” ucapnya seraya tersenyum. seketika itu jua ia berlari kencang menjauh dari kedua orang itu setelah ia mendengar sesuatu yang dilontarkan oleh keduanya.

***

Minho dan Jiyeon sekarang tengah berada dilift untuk menuju kamar mereka masing-masing. Perasaan canggung meliputi keduanya setelah mereka’berciuman’ tadi. Minho mendesis pelan , lalu menatap mata hitam Jiyeon.

“are u wanna be my girl , Jiyeonnie?” Tanya Minho lembut. Jiyeon membelalakan matanya , tak ia sangka perkataan Minho tadi itu benar. Padahal ia berpikir Minho tak sengaja menciumnya dan reflek mengatakan ‘Sarangahe’ padanya.

“Oppa.., apakau bercanda” sahut Jiyeon agak tegang. Minho menghela napas panjang , seperti yang ia duga. Ia pasti akan dikatakan bercanda bila mengatakan hal itu , sama seperti saat sepuluh tahun yang lalu saat ia menyatakan perasaannya kepada seorang yeoja.

“aku tak bercanda..” ujar Minho. Ia tak ingin mengulang kesalahannya untuk kedua kalinya . saat itu ia mengakui kalau ia hanya bercanda , padahal itu ungkapan hatinya kepada Cinta Monyetnya itu.

“Ne Oppa, I do ” kata Jiyeon malu-malu. Minho tersenyum lebar, tanpa sadar ia telah mengengam erat tangan kecil Jiyeon. “Hmm.., tapi Oppa”

“wae..?”

“aku tak mau Krystal tahu hubungan kita” jawab Jiyeon pelan sangat pelan , untung saja Minho bisa membaca gerakan mulut Jiyeon. Terlihat kalau Minho berpikir keras , lalu sepersekian detik kemudian ia mengangguk kecil membuat Jiyeon tersenyum. senyuman yang manis sekali.

“Oppa aku masuk dulu ya , annyeong” saru Jiyeon seraya berlari kecil masuk kedalam kamar hotel. Minho kembali mengangguk dan melanjutkan langkahnya menuju kamarnya yang terletak bersebeahan dengan kamar Jiyeon dan Krystal.

“Oppa..” teriak Jiyeon. Minho membalikkan badan terkejut dengan teriakan Jiyeon yang terdengar panic. “waeyo Jiyeon..?” Tanya Minho. Jiyeon menutup pintu kamarnya dan menjawab pertanyaan Minho cepat.

“Krystal tak ada dikamar Oppa”

“eh…? Krystal..??”

Minho segera berlari keluar dari hotel bermaksud untuk mencari Krsytal , sedangkan Jiyeon hanya tertunduk lesu melihat ekspresi Minho yang sangat khawatir. Entah kenapa sedikit perasaan cemburu kembali menyelimutinya dan juga perasaan takut akan Krystal melihat ia dan Minho berciuman.

“Krsytal~aa Mianhe” desis Jiyeon seraya menutup kedua matanya cukup lama dan kembali membuka matanya.

***

Changmin mengambil kopi yang disuguhkan oleh Kyuhyun , lalu meminumnya dengan sekali teguk. Ia mungkin tak merasakan panasnya kopi itu. sementara itu Kyuhyun duduk disamping Changmin dan memandang datar kedepan.

“jadi.., kau mengundangku kesini untuk apa lagi…?” Tanya Kyuhyun dengan nada keras , Changmin meringgis. “Aku hanya ingin menyerahkan Sooyoung kepadamu , bukankah yang kuucapkan waktu itu sudah sangat jelas Sooyoung mencintaimu” Jawab Changmin.

Mendadak muka Kyuhyun memerah menahan marah. “Kau..! aish kenapa kau selalu berpikiran kalau Soo mencintaiku” bentak Kyuhyun. Changmin menatap lekat kedua bola mata hitam milik Sooyoung.

“Karena.., aku mempunyai bukti”

“bukti apa..?” Tanya Kyuhyun tak sabar. Changmin menghembukan napas pelan , lalu mulai berbicara. “Sore tadi aku mengatakan kalau aku mencintainya , tapi ia memilih diam dan berlalu meninggalkanku , aku yakin pasti ia memang tak mencintaiku”

“aku tahu…” kata Kyuhyun datar.

“eh..?”

Kyuhyun memilih bungkam , lalu beranjak pergi meninggalkan Changmin yang terdiam. Seperti tadi saat Kyuhyun memilih pergi daripada mendengar ucapan Changmin yang mengatakan kalau Sooyoung mencintainya. “Kyu….! Aku hanya mengatakan kalau aku menyerahkan Sooyoung padamu” teriak Changmin frustasi. Kyuhyun segera berbalik ketempat Changmin dan mengcengkram kerah baju Changmin membuat Changmin terheran.

“Ya! Apa yang kau lakukan” sahut Changmin berusaha melepaskan cengkaram tangan Kyuhyun dari kerah bajunya. Kyuhyun membulatkan matanya membuat Changmin seketika berhenti dan berbalik menatap mata hitam Kyuhyun.

“Kau.., aku tak mau menang dengan cara yang seperti ini..,” ucap Kyuhyun cepat. Changmin menautkan alis. “apa maksudmu”

“Biarkan Sooyoung yang memilih diantara kita.., walaupun aku tahu siapa yang akan ia pilih” Kyuhyun melepaskan cengkraman tangannya dari kerah baju Changmin dan berlalu meninggalkan Changmin yang terdiam. “bagaimana pun aku takut kalau mendengar hal itu lagi , penolakan darinya untuk kedua kalinya aku tak mau dengar” teriak Changmin.

Kyuhyun berjalan semakin cepat dan membanting keras pintu café membuatnya menjadi pusat perhatian untuk sekejap. Changmin mengerjapkan matanya dan mengacak rambutnya frustasi.

“benarkah besok aku akan bertunangan” ujar Changmin datar dan tanpa ekspresi.

~~~~~~~~~~~

Sooyoung terdiam melihat Seohyun—calon tunangan Changmin—berdiri dihadapannya dan memintanya untuk pergi bersama. Awalnya Sooyoung ragu , tapi karena bujukan manis dari Seohyun ia mengangguk setuju.

“umm.., Sooyoung Onnie sudah berapa lama kau dan Changmin oppa berkenalan?” Tanya Seohyun lembut. “awal masuk SMA sampai sekarang” jawab Sooyoung singkat. Seohyun mengganguk.

“apakah disana ia dekat dengan yeoja-yeoja cantik?” Tanya Soehyun lagi. Sooyoung menggeleng pelan. “aniyo.., dia itu namja dingin”

“arrasoe.., ah Onnie~a , bisakah kau menjadi pengiring pengantenku  saat aku menikah tepatnya minggu depan?” ucap Seohyun. Napas Sooyoung tercekat , pernikahan? Pengiring penganten? Kalimat-kalimat itu membuat kepalanya pusing.

Lama Sooyoung diam , akhirnya Seohyun membuka suaranya kembali kali ini lebih keras dan terdengar paksaan disetiap kata yang ia ucapkan pada Sooyoung. “Bisakan Onnie..?”

Sooyoung mengangguk lemah , kemudia ia tersenyum tipis. Senyuman yang memang tak ingin ia tunjukkan pada yeoja yang berada dihadapannya itu, tapi ia paksakan jua tersenyum walau hatinya sangat sakit.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Krsytal masih tak beranjak dari bawah pohon itu. ia masih meratapi dirinya yang terlampau bodoh mencintai seseorang. Well , ia kembali teringat kenangan yang menurutnya indah bersama dengan Minho. Saat Minho menyatakan perasaannya kepada Krsytal , pernyataan cinta yang membuat Krsytal serasa melayang , tapi ternyata itu hanya candaan belaka dari Minho. Krsytal tak pernah tahu kalau pernyataan cinta itu sebenarnya dari hati Minho.

“Sh*t” umpatnya seraya berdiri saat melihat penampilannya yang acak-acakan. Ia lalu berlari kecil kelaut. Sekedar untuk mencuci kakinya walaupun sebenarnya tak ada gunanya. Yeoja ini mungkin terlalu frustasi akan kejadian yang terlalu cepat baginya.

“Babooya..” rutuknya pada diri sendiri. Ia kemudian berlari keatas batu besar , tak peduli padahal hari sudah sangat gelap.  Dari kejauhan tampak Seorang namja berlari kencang dari arah hotel menuju batu karang—tempat Krystal tengah duduk—dengan tergesa-gesa seraya meneriaki nama Krsytal berulang kali , tapi Krystal enggan menyahutinya.

Krystal memilih untuk beranjak berdiri meninggalkan batu karang tempatnya duduk dan berjalan tak tentu arah disepanjang pantai.

“Krystal” ujar Minho seraya menarik tangan Krsytal membuat langkah Krsytal seketika terhenti. Minho menarik Krsytal kedalam pelukannya seraya mengelus rambut Krsytal lembut. “Krystal~a , jangan buat Oppa khawatir ne..? aku sangat menyanyangimu seperti adik kandungku sendiri” ucap Minho sambil tetap mengelus rambut Krystal.

Sementara itu Krsytal masih terdiam mendengar kata-kata Minho yang terakhirnya. Tak sadar butiran air bening kembali mengalir dipipinya. “yeodongsaeng.., just dongsaeng?” desis Krystal berkali-kali, hingga ia jatuh terlelap dipelukan Minho.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini adalah hari yang sangat buruk bagi Changmin, bagaimana tidak sekarang ia akan bertunangan didepan semuanya , Sahabat , teman, keluarga besar dan lainnya. Hancurlah semua harapannya untuk bersama Sooyoung , itulah kata batinnya saat melihat jas yang sekarang ia kenakan. Ia tahu Sooyoung sekarang tengah berada diluar menunggunya aniyo menunggu untuk menyaksikan pertunagan yang akan Changmin lakukan.

Sementara itu Seohyun dengan manisnya berdiri dipanggung sambil menunggu Changmin untuk dipanggil. Mc telah memanggil Changmin , cukup lama akhirnya Changmin keluar dengan langkah tegapnya.

Mereka memasangkan cincin satu sama lain dengan perasaan yang berbeda. Changmin yang hanya bisa pasrah dengan keadaannya , toh tak akan ada yang menangisinya saat ia akan menikah.

Sementara itu Sooyoung yang memakai gaun putih cantik melihat adegan itu hanya bisa diam tak ada yang bisa ia perbuat lagi, toh perkataannnya kemarin sore tak bisa ditarik kembali. Babbo , batinnya.

Kyuhyun mengengam erat tangan Sooyoung membuat Sooyoung sedikit heran dengan perlakuan Kyuhyun. “eh..?”

“biar aku gengam tanganmu sampai acara ini selesai” ucap Kyuhyun tanpa menatap Sooyoung. Ia hanya menatap lurus Changmin yang sekarang menatap Seohyun. Well , saat ini Changmin akan mengecup kening Seohyun. Sooyoung semakin erat mengengam tangan Kyuhyun saat melihat adegan demi adegan yang menyakitkan mata , ia hanya bisa menutup mata melihat adegan itu tak terasa air matanya sudah keluar.

Sooyoung melepaskan gengaman tangan Kyuhyun , lalu berlari meninggalkan acara membuatnya sekejap menjadi pusat perhatian. Changmin yang melihat hal itu hanya terdiam memandangi Sooyoung dengan tatapan tak percaya. “apakah ia mencintaiku….?” Desis Changmin , ia lalu berlari mengejar Sooyoung tanpa menghiraukan teriakan dari Seohyun dan orangtuanya.

“Sooyoungie..” panggilnya saat ia sudah keluar dari gedung itu , ia mempercepat langkahnya dan menarik tangan Sooyoung. “Ya! Kenapa kau menangis?” Tanya Changmin saat melihat air mata Sooyoung yang mengalir deras.

“aniyo.., aku tak menangis” sanggah Sooyoung seraya menghapus kasar tangisannya dan berusaha melepaskan gengaman tangan Changmin. “jangan berbohong” paksa Changmin

“aku tak berbo..” belum sempat Sooyoung melanjutkan kata-katanya , Changmin sudah menariknya kedalam pelukan hangat Changmin. Sooyoung hanya bisa diam , tak bisa berkata apa-apa lagi.

“aku tak suka melihatmu menangis seperti ini , Sooyoung” bisik Changmin ketelinga Sooyoung membuat Sooyoung sedikit terkejut. “aku juga tak suka melihat oarng yang kusukai bertunangan dengan yeoja lain” ujar Sooyoung pelan sangat pelan.

“Oppa.., kenapa kau mengejar dia” tunjuk Seohyun yang tiba-tiba datang bersama dengan Kyuhyun. “wae..? memangnya tak boleh?” Tanya Changmin polos seraya melepaskan pelukannya dari Sooyoung dan berbalik menatap tajam Seohyun.

“Oppa.., aku sudah sah menjadi tunanganmu sekarang” jawab Seohyun pelan sambil mengigit bibirnya. “lalu kenapa..? apa kau berhak mengaturku?” bentak Changmin kasar , ia lalu membawa Sooyoung berlalu meninggalkan Kyuhyun dan Seohyun yang terdiam mendengar bentakan Sooyoung.

“Oppa..” teriak Seohyun frustasi saat melihat Changmin sudah menjauh darinya dan parahnya lagi mengengam tangan SOoyoung erat sangat erat. “Ya! Sooyoung kau sudah berjanji menjadi pengiringku minggu depan saat aku menikah dengan Changmin Oppa , KAU HARUS TEPATI ITU SOOYOUNG” teriak Seohyun, lalu berlari meninggalkan Kyuhyun sendiri yang masih terdiam.

“apakah aku harus menyerah..? bukankah benar Sooyoung memang menyukai Changmin bukan aku”ucap Kyuhyun terduduk lemas dihalaman gedung.

“Ya..! Kyuhyun~aa kenapa kau jadi seperti ini..? kenapa kau menjadi orang yang tak berdaya seperti ini?” ujar seorang yeoja cantik kepada Kyuhyun. Kyuhyun mengandahkan kepalanya , lalu terdiam melihat yeoja yang sekarang berdiri dihadapannya itu.

“eh..? kau…?”

***

“apa maksud Seohyun..? apakah dia memintamu untuk jadi pengiring penganten?” Tanya Changmin. Sooyoung mengangguk lemah tanpa berani menatap mata Changmin yang hitam legam.

“Ya! Sooyoung jangan buat aku tambah patah hati..” desis Changmin, Sooyoung menunduk untuk kesekian kalinya. “aku hanya tak mau ia patah hati sama sepertiku” ucap Sooyoung yang membuat keadaan menjadi hening untuk beberapa saat.

“kau..? jadi kau membalas perasaanku waktu itu..?” Tanya Changmin kikuk. Sooyoung diam tak berani menjawab. “tapi.., ini sudah terlambat Changmin ~aa” kata Sooyoung seraya mendorong pelan bahu Changmin , lalu berlari menjauh dari Changmin.

***

Minho Pov

Aneh.., sungguh aneh. Krystal jauh berbeda dari biasanya , sekarang ia menjadi lebih pendiam dan suka melamun. Aish , bukankah ia yang mengusulkan untuk berlibur disini? Di pulau jeju , tempat yang ia impikan untuk menikah dengan suaminya kelak.

Sementara itu Jiyeon hanya meringgis melihat perlakuan Krystal yang menjadi dingin kepadanya. Dan juga Krystal mencoba menghindar dariku untuk sekian kalinya , disaat aku mencoba untuk mengajaknya melihat Sunrise untuk yang keduakalinya , tapi ia menolak dengan seribu alasan.

“Oppa..” panggil Jiyeon. Aku menoleh lalu tersenyum melihatnya , well saat ini ia telah menjadi Yeojachinguku , belum sampai sehari kurasa. Hehe..!

“waeyo Chagi?” godaku yang membuat pipinya memerah seperti tomat. Aigoo , noemu yeoppo. Kurasa akulah namja yang paling beruntung yang mendapatkan yeoja sepertinya.

“Krystal mengatakan kalau ia ingin segera pulang” ucap Jiyeon setelah berhasil memutihkan (?) kembali pipinya dan duduk dihadapanku. “eh..? wae.., apa dia sakit?” tanyaku agak panic.

Jiyeon mengangkat bahu. “molla~ , kurasa ia marah padaku dan juga padamu” ujar Jiyeon pelan. aku mengangguk mengerti. “Jiyeon~aa.., apakah kau dan Krystal sekarang tengah bertengkar” tanyaku.

“Eh..”

***

Normal Pov

Krystal tersenyum kecut saat melihat Minho dan Jiyeon tengah bercanda ria berdua tepat didepannya . Ia melihat pipi Jiyeon memerah karena Minho , Krystal memalingkan wajahnya lalu beranjak pergi keluar dari café.

Saat akan membuka pintu , Krystal tak sengaja menabrak seseorang , tepatnya seorang namja. “eh mian” ucap Krystal tanpa melihat wajah namja itu dan segera berlalu usai meminta maaf. Namja yang ditabrak Krsytal itu tersenyum tipis melihat kepergian Krystal dan berjongkok seperti mengambil sesuatu.

“huft.., kau selalu menjadi Krystal yang ceroboh” desis namja itu seraya memungut I-pod kepunyaan Krystal. “tapi aku senang bisa bertemu denganmu kembali” ucap namja itu kembali seraya berdiri dan melepaskan topi yang sedari tadi menutupi wajah tampannya.

Namja itu berjalan masuk kedalam café dan memilih duduk dipojokkan , usai memesan kepada pelayan. Ia menatap datar kearah laut seraya memegang erat i-pod yang bukan kepunyaannya itu.

“kenapa tak kukejar saja dia” desahnya lalu memalingkan wajah menatap i-pod itu. “tapi.., bukankah akan mengejutkannya” lanjutnya lagi.

“Krystal.. apakah kau masih mengingatku..?” tanya namja itu dalam hati. Sekarang namja itu benar-benar memikirkan Krystal , padahal tak pernah terpikirkan olehnya bertemu Krystal di pulau jeju.

Tak dapat dipungkuri namja itu sangat merindukan Krystal dari sorot matanya saja sangat jelas bahwa ia merindukan yeoja yang mempunyai i-pod tersebut. yeoja yang menjadi sahabatnya diwaktu kecil , sekaligus cinta pertamanya.

“eh..? bukankah itu Minho , Choi Minho” seru namja itu saat melihat Minho dan Jiyeon tengah berjalan kemeja kasir. “benar itu dia…” ucapnya lagi. kali ini ia seperti orang gila yang berbicara sendiri.

***

Changmin menghadap Appa dan Ommanya usai menganti pakaian. Changmin menghembuskan napas panjang saat Ommanya memarahinya karena pergi begitu saja sebulum mengecup dahi Seohyun.

“Changmin~aa.., apakah kau tak suka bila ditunangkan dengan Seohyun” ujar Ommanya usai memarahi Changmin. Changmin mengangguk mantap tanpa berani menatap mata ommanya dan juga Appaynya.

“apakah kau benar-benar tak bisa mencintainya?” Tanya Appa changmin kali ini.

“aniyo Oppa.., aku tak bisa mencintainya karena aku sudah mencintai seorang yeoja” Changmin terdiam sesaat lalu melanjutkan perkataannya. “yeoja itu adalah Sooyoung , Choi Sooyoung”

Appa dan Omma Changmin terbelalak kaget mendengar pernyataan Changmin. “Sooyoung.., Choi Sooyoung? Anak dari Siwon dan Tiffany kah?” Tanya Appa Changmin gugup. Changmin mengangkat bahu.

“yang jelas kedua orangtuanya telah meninggal dan sekarang ia tinggal bersama dengan adiknya Choi Minho” ucap Changmin yang agak heran dengan Appa dan Ommanya yang berubah menjadi gugup usai mendengar nama Sooyoung. Ada apa dengan Sooyoung , batinnya.

“Suamiku , apakah itu dia..?” Tanya Omma Changmin. Appa Changmin terdiam , cukup lama. “aku tak yakin , tapi mungkin aku akan menanyakannya pada Lee Soo Man untuk kepastian yang lebih lengkap” jawab Appa Changmin yang makin membuat Changmin semakin bingung.

“Changmin kau dan Seohyun tidak akan menikah” sahut Appa Changmin dan beranjak pergi meninggalkan Changmin yang masih belum mengerti apa-apa. “tidak jadi..? bukankah merekla yang bersikeras menikahkan ku dengan Seohyun” desis Changmin yang masih bingung , lebih tepatnya belum tertangkap maksud kedua orangtuanya itu.

TBC

Annyeong ^^…

Banyak misteri dipart ini kan..?

Ok aku mau minta bantuan buat couple Kyuhyun dan Krystal.., kalian pilih aja couple yang cocok bagi mereka berdua tapi selain Sooyoung dan Minho🙂

Kalau comentnya sedikit , next part aku bakalan protect soalnya aku kecewa karena comentnya makin lama makin sedikit😦

Kalau gitu jangan lupa ninggalin jejak ya😉

Gomawo😀

95 thoughts on “Complicated Heart [Part.8]

  1. kyuyoung gag bersatu ,
    no problem yg penting jiyeonku bahagia
    hahaha

    next part chinguuu ,
    akku bacanya ngebut , jd mian comentnya borongan
    hahaha

  2. hallo aku reader lama tapi ga smpet komen karena mls ngetik tapi sekarang komen kan
    namaku dean 16thn
    aku KNIGHT(kyuyoungfans)
    tolong y thor bikinin kyuyoung yg byk
    aja aja hwaithing

  3. Ping-balik: Complicated Heart [Part 9] «

  4. Annyeong prkenalkan aq reader bru disni
    Wahh kerEnn…
    Untung aja minho ama jiyeon
    Soalnx aq krang suka ama minstal couple,soalnx aq ngefansnx ama
    Minji hahahaha,, jgn ampe minho brpaling ke krystal ya eonnie

    Couple buat kyuhyun ama aq aja#abaikan, tpi jgn ama seohyun ya
    Buat krystal sma apa aja tpi jgn ampe ama thunder mblaq,nangis darah kloq ampe critanx kyk gitu #alay

  5. Anyeong eon. Cheoneun anggun imnida~

    Eonnie, Kyu oppa sama sooyoung eonnie aja. Aku lebih suka begitu. Aish, aku suka sekali dengan FF-nya.FF-nya keren eon.

  6. hello… salam kenal semua. akku roxy atau icha.
    ceritanya keren, akku suka banget. hm, boleh minta sooyoung sama changmin? dan minho sama krystal? soalnya mereka yang kusukai.

    -kan cocok sama-sama shikshin?

    tapi, sooyoung sama siapa nanti?

  7. Akhirnya keluar juga lanjutanny ^^
    Walaupun aku sedih karna bukan MinStal dan KyuYoung..
    Ya mau gimana lagi..Kan eonnie(Blh kn??)yg bikin,dan aku bukan siapa2x eonnie(eyaaa..)
    Ya udah deh,cepet lanjutannya ya!
    Hwaiting!!

  8. KYAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~!!!!!!!! Senang nya Minho sm Jiyeon pacaran😄 tapi kasihan Krystal patah hati jd nya, but it’s okay yg penting MINJI!!!!!!!!😀
    sukses buat penasaran XD!!!!
    aku tunggu part selanjutnya😀

  9. Yaaaa kasian Kyuppa, Couple pling pas untknya ya Soo onnie, atw gk, sma aq aja dh *heh?* ^^V
    Klo Krystal sma Key aja thor..
    ..
    Dtggu part slanjtny, author.. Hwaiting^^

  10. kyu oppa ma yuri
    kristal ma onew oppa
    ceritanya pnjng bnget chingu tpi tetep bagus
    oy, jpn FF because you are mine’a publish????
    qw setia menunggu lohhhhhm🙂

  11. kyuhyun ma yuri ja
    krstal ma onew oppa…hehehehhe
    ceritanya bagus author wlaupun qw gag ngikutin dr awal
    daebakkkk
    oy, kpn Because you are mine part 4’a publish????
    qw tunggu loh

  12. Wah! Makin seru ini caritanya Dhila.
    Jadi makin penasaran diriku.

    Kasian banget Krystal, pasti sakit banget deh, aku juga pernah merasakannya kok #curhat

    Kyuppa, Marry Me Please!
    Dari pada kau menunggu SooYoung yang tidak memilihmu mending bersamaku saja.

    KyuHyunnya kasih pasangain sama aku aja deh, hhaha #Plak!
    Terserah aja deh sama siapa, kalau bisa cari pairing baru jangan sama Seo ata Victoria ya.

    Krystalnya sama Key aja, mungkin lebih cocok.

  13. wahh makin seru ceritanya aku suka aku suka
    siapa ya kira2 namja yg ngak sengaja nabrak krsytal n siapa yeoja itu?
    yg pasti jngan victoria ya🙂
    Go Go MINJI akhirnya klian bersatu
    kok aku jadi takut klau semakin minppa khawatir sama krsytal nanti?
    Lanjut eonn jangan lama2 yah
    ^_^

  14. Hwaa . .
    Jujur, aku kecewa sama pairing ChangSoo nya. .😦 but, at least ceritanya baguss seperti biasa kok!😀

    Kyuhyun sama . . Jessica ? *gak nyambung* plak
    Krystall sama . . Siapa aja deh!

  15. Annyeong thor .
    Ini ane reader bru + bru bc ffnya .
    Mian bru koment d part ini , nanggung .
    Hwaa , minstal gak brsatu T.T
    itu cwo sypa ??
    Klo gw harap sii key .
    Cznya minstal ud gk bsa brsatu , hiks hiks .
    klo gtu krystal ma key aja .
    Klo kyu ma sii seo aj .
    Gk tega misahin magnae couple .
    Kkk ~
    itu appanya changmin knpa thu, jgn” mo hartanya soo eonie lg –” .
    Ud sgini aja komentnya , bingung manjang lg mo nlz apa , -_- .
    Hwaiting thor .

  16. yeobooooooooooooooooooooo aku tunggu lanjutannya ya amplop, mereka udh jadian huahahahaa….😄 tapi kasian Krys huhuhuuu… mau sembunyi2 tapi udh ketahuan😦

    cieeeeeeeeee Changmin oppa gk jadi nikah kekekee… Seohyun sama Kyuhyun ja yeobo,,, kekeke… klo krystal euumm sama siapa yahhh ahhh sama Taemin ja kekeke… Namja itu siapa yahhh yg rindu sma Krys???

    ayo ayo ayo aku tunggu lanjutannya, klo d’protect jangan lupa pwnya aku d’kasih tau yahhh🙂

    FIGHTING YEOBO!!!

  17. kok gak jadi kyuyoung & minstal…??huhuhu
    gak rela mrka dipisahin…😦

    buat penggantinya…
    krystal boleh lh dipasangin sm thunder/minhyuk..
    klo kyu sama gayoon/lizzy deh…(skali2 pairing beda),, asal jangan KYUTORIA #bencibanget (sorry kyutoria lovers)

  18. Waaah akhirny nongol jg nie pelemny heheheee..

    Waaah banyk kjdian seru dr yg momen changsoo pd pelukan abs changminie tunanga smpe jiyeonie yg ud jdian ma minho..

    Tp banyk jg yg bkin pnasaran, spakah yg ktmu dgn kyu n krystal??apakah victoria?n spa cony yg brtemu krystal??trus knapa appa n ommany changmin brubah wktu tw c sooyoungie itu anakny sifany??apakah mreka jg msuhny sifany di jmn dlu atw malh mreka tmnny??

    Chingu ditunggu next partny palliiiii

  19. Unnie..jangan diproteck please hikzzzz…aku selalu setia comment ..meskipun kecewa kenapa minji..hikzz..

    Ff unnie selalu saya tunggu …biarkan krystal dengan L saja yah unn..pleaseee

  20. hhhhhhhhhhhaaaaaaaaahhhhhhhh pnsarann,,,,,,,,,,,………..
    czz,,,,,……… jd cinta moxetx mnho am krys,,..??
    aokh minho mze px prsaan am krys,,mpe khawatirx mnta ampyunn,, andweeee gk blehhh,,,,,… minho kau tak blehh mngkhinati jiyeon,,..pkoqx minji ttp brstu hehehe……..
    jd galau am prsaanx minho…….. hehehe

    sypakh cwo’ yg d tbrak krys….?? sanghyun kh,,..?? khn chingu prnh lang mw bkin baik sanghyun dloo …………
    y udh deh sanghyun am krys az,,.. byar minji ttp brstu.. nd krys dh g sdih2 uzz………. hehehe

  21. annyeong dhila …wah changmin batal tunangan sama seohyun senang’a tp kasihan jg sama kyuhyun patah hati di tinggal soo…kalo boleh usul yeoja buat kyu nama koreaku saja choi hye ah….wah apa maksud appa’a changmin doi ngbatalin pernikahan changseo apa ada sesuatu dengan mereka…kasihan jg sama kristal seperti di tusuk dari belakang menyedihkan sekali yg jd namja’a taemin aja dhila….lanjutkan dhila kalo mau di protec kalo bisa pake fb aja ya coz aku ga punya email atw twett…..

  22. beribu ribu pertanyaan buat part ini chingu ‘???’

    kira-kira siapa ya namja yang menabrak krystal, penasaran…
    aku berharap namja itu sanghyun #tp, sanghyun kan komplotannya suzy😦
    ydh deh, gimana kalua minhyuk CN BLUE aja #biarpun hatiku sedikit gak rela😦 hehe tp, untuk krystal gpp deh. tp, sebenarnya lbh pengen klu krystal sama sanghyun.🙂

    ku serahkan pada author aja deh, yang penting ttp minji, dan krystalnya ttp bahagia dengan pasangan barunya . krna jiyeon & krystal kan biasku jg # plakk,, gak nanya😀

    untuk changsoo Daebak, jadi ketular seneg sama couple ini🙂

    untuk kyuhyun kusarankan dia sama yuri onnie

    dan untuk author, Daebak lanjut terus ya ffnya, aku suka banget sma ff2 buatan Author Dhila🙂 ditunggu yang boys in love juga ^_^

    jangan diprotek ya author ! please ! nanti aku binggung bacanya gimana😦
    aku readers yang selalu comen🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s