Saranghae My “Anae” Part 7 End

Title     : ♥ Saranghe My “Anae” ♥ part 7 (End)

Author : Fadhila fayuci (@fadhilafayuci)

Genre : Romance

Rating : G

Length : Chapter

Cast     :

  • Shim Changmin (TVXQ)
  • Choi Sooyoung (SNSD)
  • Cho Kyuhyun (Super Junior)

Other Cast :

  • You can find in this story  ^_^

♥♥♥Happy Reading♥♥♥

Previous part

“apakah kalian terlibat cinta lokasi?” Tanya lee soo man. Changmin dan sooyoung saling bertatapan kaget , bagaimana bisa lee soo man tau akan hal itu , padahal sebelumnya belum ada yang tahu dengan ini.

“jawab yang jujur” suara lee soo man semakin keras seperti bunyi bentakan. Changmin mengepalkan kedua tangannya , lalu menatap sooyoung untuk meminta persetujuannya menjawab pertanyaan lee soo man. Sooyoung mengangguk dan mencoba tersenyum kecil.

“ne…”

“baiklah…, kalau begitu” ungkap lee soo man , ia lalu mengambil telepon dan memencet nomor-nomor yang tertera disana sambil tersenyum, senyuma yang tak bisa diartikan yang membuat wajah changsoo semakin tegang.

“aku takut oppa” desis sooyoung sambil mengengam tangan changmin erat. Changmin menoleh kearah sooyoung sambil tersenyum. “ jangan takut my princess”

Sooyoung mengangguk , lalu membalas senyuman changmin tulus. Lee soo man telah selesai berbicara dengan orang diseberang sana , ia lalu menatap cahngmin dan sooyoung secara bergantian.

“aku mempunyai usul , apa kalian mau mengikutinya..?” ujar lee soo man sembari memperlihatkan senyuman smirknya.

End of previous

“eh.., apa maksudmu chairman..?” Tanya changmin cepat. Lee soo man semakin memperlihatkan senyuman smirknya membuat sooyoung semakin mengengam tangan changmin erat dan erat yang menimbulkan desahan changmin.

“eh.., mianhe oppa”

“gwenchana” balas changmin sambil berusaha tetap tersenyum dihadapan Sooyoung. Changmin lalu menoleh karah lee soo man meminta jawaban atas pertanyaannya tadi.

“usulku kalian mempublikasikan hubungan kalian selama 3 bulan dan kalau sampai terjadi adanya cekalan dari fans kalian maka hubungan kalian akan segera berakhir untuk selamanya , apakah kalian menyetujuinya..?”

Lama mereka terdiam dan akhirnya,

“ne.., kami setuju” ujar changmin yakin , sooyoung menundukkan kepalanya , ia harap-harap cemas apakah hubungannya dengan changmin akan tragis mengingat cassiopea sangat tidak suka kalau idolnya memiliki pasangan. Well, sooyoung memang sangat takut bila kehilangan changmin disisinya.

“baiklah.., selamat menjalinnya , malam nanti aku akan mengadakan jumpa pers untuk kalian” seru lee soo man sembari tersenyum kepada changsoo couple.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

“oppa.., aku tak yakin dengan hubungan kita bila diketahui oleh fans mu” uajr sooyoung sambil memegang tongak penyangga yang berada didekat ruang latihan TVXQ. Changmin tersenyum kecil , lalu mendekat kearah sooyoung.

“malah aku yang lebih khawatir terhadap fans-fans mu”

“aish oppa.., kau”

Belum sempat sooyoung melanjutkan pembicaraannya , changmin dengan cepat membungkamnya dengan mulutnya. Saat ini mereka tengah berciuman , ciuman yang tulus yang diberikan oleh keduanya.

Tak jauh dari tempat mereka seseorang melihatnya dengan tatapan sendu menyiratkan kesedihan diantara kedua bola matanya yang indah itu. dia adalah kyunhyun , mantan namjachingu sooyoung. Ia merasa bodoh karena telah berkhianat pada sooyoung waktu itu tapi toh penyeselan selalu datang terlambat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Changmin dan sooyoung tersenyum lebar saat ditanyai oleh wartawan-wartawan tentang hubungan mereka. Banyak diantara penggemar-penggemar mereka hadir diarea jumpa pers yang rumayan luas bila dibandingkan dengan tempat jumpa pers kyuhyun dan Victoria dua hari yang lalu.

“sangat mengejutkan melihat kalian berdua telah menjadi pasangan mengingat kalian tak pernah telihat oleh fancam-fancam”ujar seorang wartawan yeoja yang berambut panjang. Changmin tergelak , lalu menjawab pertanyaan dari wartawan yeoja tersebut.

“haha.., memang benar apa kata mu dulu kami tak pernah akur jadi moment kami jarang sekali ada” jelas changmin sembari menoleh kearah sooyoung.

“dan saat di acara we got merried hubungan kami mulai membaik dan tumbuh benih-benih cinta diantara kami berdua” sambung sooyoung , terlihat dari wajah keduanya yang menahan malu dan kebahagian yang amat sangat. Seolah beban yang mereka miliki hilang seketika.

“tapi sungguh kalian pasangan yang amat serasi” celetuk salah seorang wartawan namja dari sudut kiri. Changsoo couple tersipu malu mendengar pernyataan wartawan namja tadi.

“gomawo..” seru changmin dan sooyoung bersamaan.

“lalu apa harapan kalian pada hubungan ini?” Tanya wartawan lain, telihat wartawan-wartawan tengah mempersiapkan pena dan kertasnya untuk menulis jawaban dari changmin maupun Sooyoung.

“harapan kami adalah supaya para fans kami yang diluar sana menyetujui pilihan kami , karena kami akan selalu menomor satukan fans” ungkap Changmin

“dan semoga para fans mengerti akan hal itu ”

Setelah pernyataan dari Sooyoung itu para tamu yang ada diruangan tersebut bertepuk tangan yang meriah , Changmin dan Sooyoung menudukan tubuh mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang bera diruangan dan juga di Tv , well jumpa pers mereka disiarkan langsung oleh beberapa stasiun tv besar dikorea.

~~~~~~~~~~~~~`

Dua minggu kemudian….

Paris Franche

Seluruh artis SM town sekarang tengah berada di paris , karena saat ini mereka tengah mengadakan konser SM Town in Paris. Seluruh penonton berteriak histeris saat idolanya mulai bermunculan tak urung banyak artis SM ikut heboh diatas panggung membuat penonton semakin histeris.

Setelah beberapa hari melaksanakan konser SM Town , seluruh artis SM Town meninggalkan Paris dengan suka cita. Mereka sangat senang atas aspresiase warga paris yang ternyata menggemari music korea ,terutama music-musik dari SM Town.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Changmin tersenyum simpul , ia lalu menarik Sooyoung kedalam pelukannya. Entah kenapa saat ini ia ingin terus memeluk Sooyoung. Sooyoung terkekeh pelan melihat Changmin yang mulai manja dengannya.

“aigoo oppa.., kalau kau terus memelukku aku bisa kehabisan napas” keluh Sooyoung. Changmin tak menghiraukan ucapan Sooyoung , ia malah semakin memeluk erat Sooyoung.

“sebentar saja” desis Changmin. Sooyoung tersenyum simpul dan mulai memeluk changmin , “selamanya seperti ini aku bisa Oppa” ucap Sooyoung sambil tersenyum.

Changmin tak menjawab ia malah memeluk Sooyoung semakin erat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Sooyoungie.., ayo kita jalan-jalan” ajak Changmin usai mereka sarapan pagi bersama dengan anggota dan staf SM lainnya. Sooyoung mengangguk. “kemana Oppa..?” Tanya Sooyoung , Changmin tersenyum.

“ketempat yang kau pasti suka” ucap Changmin.

Mereka pun bergandengan bersama , berjalan bersama dikota Paris. Tanpa memakai alat penyamaran , saat-saat itulah yang dinantikan keduanya. Bebas melakukan apapun tanpa ada paparazzi.

“Oppa.., aku sangat senang” ungkap Sooyoung tanpa mengalihkan pandangannya ke Menara Eiffel. Saat ini mereka berdua tengah berada didepan Menara Eiffel , keduanya berencana untuk masuk kedalam untuk melihat keindahan Kota Paris yang sangat menakjubkan.

“Aku juga..” kata Changmin sambil memeluk pinggang kecil Sooyoung , cukup mesra.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Sudah lebih dari tiga bulan mereka menjalin hubungan , tak ada pencekalan dari fans-fans mereka malahan banyak dari fans mereka yang merestui mereka untuk menikah. Lee Soo man juga merestui hubungan mereka dengan mengarahakan mereka untuk berduet bersama.

Para sages(fans Changmin dan Sooyoung)  tersenyum senang melihat kemesraan dari pasangan yang mereka sukai itu. kebahagian jelas teroancar dari keduanya , bagaimana tidak hubungan yang mereka jalin selama lima bulan ini telah mendapat persetujuan dari berbagai pihak.

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Oppa..” seru Sooyoung

“ne Youngie..”

“hubungan kita sudah lebih 5 bulan eoh..?” Tanya Sooyoung sambil tersenyum. Changmin mengangguk dan membalas senyuman Sooyoung. “ne..” jawab Changmin.

“kuharap hubungan kita akan terjalin selamanya” lanjut Changmin. Sooyoung menautkan alisnya. “Maksud Oppa?”

“Marry Me..” ucap Changmin seraya mengeluarkan sebuah cincin dari saku jaketnya. Sooyoung mentup kedua mulutnya yang ternganga akibat ucapan Changmin yang tak terduga.

“Oppa.., kau” Sooyoung tergagap.

“Pelase Marry Me..”

Sooyoung tak menjawab tapi malah memeluk Changmin sangat erat. Changmin tak melanjutkan perkataannya lagi , dengan Sooyoung sudah memeluknya seperti ini ia sudah tahu jawab Sooyoung.

Sooyoung melepaskan pelukannya , ia kemudian menatap  mata Changmin. Adakah raut candaan, tapi tak dapat ia temui. Changmin mengambil tangan Sooyoung dan memasangkan cincin itu dijara manis Sooyoung.

Sooyoung tersenyum lebar. “Gomawo Oppa.., untuk segalanya” ucap Sooyoung.

“Gomawo karena kau telah memberiku kebahagian yang selama ini kunantikan” lanjut Sooyoung. Changmin tersenyum , ia lalu memeluk pinggang Sooyoung dan menciumnya.

“aku juga berterima kasih karena kau telah menjadi dewi dihatiku” bisik Changmin.

THE END

Annyeong ^^

Mian endingnya gantung ^,~

Don’t forgot to visit this blog if u Changsoo Shipper

Weloveshikshin

Gomawo ^^

28 thoughts on “Saranghae My “Anae” Part 7 End

  1. Keren chingu~ Gyaaa~ bikin after story-nya dong, tentang pernikahan mereka u,u Hwaiting&sukses terus untuk ff ChangSoo selanjutnya~ ;)))

  2. seneng dech ending’a bahagia and aku jg seneng kyu ga sama vic…kukira td’a lee soo man mau misahin mereka trnyata ga…buat lg dhila deebak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s