Complicated Heart [Part 9]

Author             : Fadhila Fayuci (@fadhilafayuci)

Title                 : Complicated Love Part 9

Genre              : Romance

Rating             : PG

Length             : Chapter

Pembagian Cast

  • Kyuhyun—Sooyoung—Changmin
  • Jiyeon—Minho—Krystal

Please Leave a Coment and Like This FF

Say No To Plagiat ^^ and Say Yes To Coment xD

Previos part : ( Proloq )  ( Part 1) ( Part 2 ) (Part 3 ) ( Part 4 ) ( Part 5 ) (Part 6A) (Part 6B) (Part 6C) (Part 7) (Part 8)

Nb : untuk pasangan Kyuhyun adalah Summer ^^ dan pasangan Krystal adalah MInhyuk

===========

Krystal mengambil tasnya , sekarang ia membil ticket ke seoul. Sejujurnya ia belum ingin meinggalkan P. Jeju , tapi hatinya sangat sakit bila tetap berada disini. Apabila mengingat saat orang yang ia cintai mencium sahabatnya sendiri.

“Oppa..” seru Krystal pada Minho. Minho menoleh, lalu berjalan kearah Krystal sambil tersenyum. kumohon jangan tersenyum seperti itu lagi , batin Krystal. Minho menautkan alis , “wae Krystal..?”

“aniyo.., aku hanya ingin bilang kalau lusa aku akan berangkat ke Seoul” ungkap Krystal tanpa menatap Minho. Jadi yang dikatakan Jiyeon kemarin itu benar, batin Minho.

“wae..? kenapa kau tak pulang bersama denganku dan Jiyeon..?” Tanya Minho terheran dengan sikpa Krystal.

“…………….” Krystal bungkam tak berani menjawab.

“Krystal..” ucap Minho lagi seraya meletakkan tangannya kedagu Krystal dan membuat Krystal menatapnya. “Wae..?” ulang Minho lagi.

“karena.., aku tak ingin merasakan sakit saat melihatmu bersama Jiyeon , Oppa. Kau tahu aku sangat mencintaimu” bentak Krystal lalu berlari meninggalkan Minho yang terpaku mendengar jawaban serta bentakan Krystal yang ditujukan padanya.

“Krystal..? mencintaiku?” desis Minho. Sepersekian detik kemudian Minho tersadar , ia lalu mengejar Krystal yang sudah berlari meninggalkan hotel. Minho menemukan Krystal dipantai , Krsytal terduduk sambil menangis , membuatnya sekejap menjadi pusat perhatian.

“Krystal.,…” Minho memeluk Krystal sangat erat. Krystal terus menangis sambil meronta-ronta agar Minho melepaskan pelukannya. Pelukan yang sebenarnya Krystal inginkan , pelukan yang bukan sekedar keprihatinan. “Oppa.., lepaskan aku” benta Krystal.

Sesaat Krystal terdiam , kenapa ia berubah menjadi Krystal yang pembentak , padahal sebenarnya ia adalah yeoja yang lembut dan pemaaf. “Mian.., Oppa lebih memilih Jiyeon daripadamu” jelas Minho tetap memeluk Krystal.

Krystal tetap meronta. “Krystal.., Oppa mengalami Dillemma antara memilihmu atau Jiyeon” ucap Minho dan melepaskan pelukannya dan berdalih menatap amta Krystal.  Krystal terpaku , jadi Minho mempunyai perasaan yang sama sepertinya.

“ kenapa kau lebih memilih Jiyeon bukan aku” lirih Krystal , Minho terdiam sesaat. Minho menghela napas. “aku tak tahu….” Ucap Minho.

“Wae Oppa..? aku memang bodoh karena mencintaimu?” ucap Krystal dan beranjak pergi , Minho tampaknya tak ingin mengejar Krystal. “ne.., aku memang bodoh”

Seorang namja yang sedari tadi memperhatikan Krystal dan Minho beranjak mengikuti Krystal yang berlari menjauh dari Minho untuk yang kedua kalinya.

===========

“suamiku , apa benar itu anaknya Tiffany dan Siwon?” Tanya Mrs. Shim kepada suaminya yang sangat ia cintai itu. Mr.Shim menoleh , lalu menganggukan kepalanya.

“lalu.., apa kah kau akan melakukan perjanjian yang kau buat bersama Siwon sebelum ia….” Mrs . Shim memberhentikan kata-katanya , lalu menghela napas panjang. “meninggal…” lanjut Mrs.Shim.

“kau selalu menuduhku penyebab meninggalnya Siwon dan Tiffany” sergah Mr. Shim yang merasa kalau istrinya seperti menaruh curiga atas kematian Siwon dan Tiffany—sahabat lamanya–. “aku tak mencurigai kau.., aku hanya bertanya tentang perjanjian kita dengan keluarganya” ucap Mrs. Shim tenang.

“aku akan menepati janji itu” ujar Mr.Shim mantap. Mrs. Shim mengernyitkan dahinya “lalu , bagaimana dengan keluarga Seohyun?” Tanya Mrs Shim dengan raut agak cemas. Mr. Shim tersenyum.

“kau tak usah pikirkan hal itu , keluarganya memang tak menyetujui keinginan Seohyun untuk menikah dalam usia muda , bukankah waktu itu mereka hanya ingin kita menunangkan Seohyun dengan Changmin bukan menjodohkan” kata Mr. Shim penuh wibawa.

“baiklah , apakah kau ingin bertemu dengan anak Siwon dan Tiffany sekarang juga?” Tanya Mrs. Shim. Mr. Shim mengangkat bahu.

“untuk sekarang ini , aku ingin pergi ke America menyelesaikan segala tugasku , setelah itu kembali menemui anaknya untuk membicarakan perjanjian itu yang dibuat oleh kedua orangtuanya” Jawab Mr. Shim seraya mengatur letak kacamtanya.

“bolehkah aku memantaunya..?” Tanya Mrs Shim lagi harap-harap cemas. Yeoja paruh baya ini sangat menyukai anak perempuan apalagi anak perempuan itu adalah anak dari sahabatnya sendiri—Tiffany–.

“boleh.., tapi mereka jangan sampai tahu kalau kau memantaunya” ucap Mr. Shim sambil berjalan meninggalkan kamar mereka berdua. Mrs. Shim tersenyum lebar setelah Mr.Shim keluar dari kamarnya—kamar Mr.Shim dan Mrs.Shim tepatnya–.

“Tiffany~aa.., aku sangat senang bisa memantau anakmu yang sangat kau banggakan waktu itu” ucap Mrs.Shim tersenyum , ia kembali memutar ingatannya saat Tiffanya dan ia melahirkan anak dalam bulan yang sama yaitu FEBRUARI.

“Choi Sooyoung dan Choi Minho” desah Mrs. Shim.

================

Krystal kembali ke café yang biasa menjadi langganan saat di pulau Jeju. Ia sangat lelah dengan semuanya , ingin rasanya meninggalkan dunia. Tapi…

Ia tak bisa meninggalkan namja yang sangat ia cintai dan sahabat yang paling ia sayangi serta orangtua yang selalu mengasihinya. “Arggghhh…” geramnya sambul mengepalkan kedua tangannya.

Krystal meronggoh isi tas nya mencari sesuatu , tapi barang yang ia cari tak jua bersua. “aish kemana dia” gerutu Krystal sambil tetap mencari i-pod yang biasanya ia letakkan di tas birunya itu.

“mencari ini Agashi (nona)..” sahut suara berat dari belakang Krsytal yang menyodorkan tepat didepan wajah Krystal. Krsytal mengambil I-pod itu dan berbalik kebelakang untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah menemukan I-podnya itu.

“Goma…” ucapan Krsyal langsung terhenti saat melihat wajah seorang namja yang dikenalnya. Yang sangat familiar di otaknya ,namja yang menyimpan banyak kenangan didalam hatinya. Namja yang selalu bersama dengannya dan juga Minho.

Namja yang tiba-tiba saja menghilang dari dirinya disaat dirinya sangat membutuhkannya. Namja iu tersenyum lebar melihat Krystal , tapi Krystal hanya bisa diam masih memandangi wajah tampan namja itu lekat-lekat.

“Krystal~aa…” ucap namja itu lembut.

“Minhyuk Oppa…?”

=================

Jiyeon terperangah mendengar perkataan Krystal dan Minho yang baru saja ia saksikan didepan matanya. Minho memilihnya daripada Krystal , sejujurnya ia cukup senang Minho memilihnya , tapi melihat Krystal menangis karena itu. ia tak tega , ia ingin melihat Krystal tersenyum. bukan menangis seperti ini.

“Jiyeon~aa..” panggil Minho. Jiyeon membalikan badannya , tak ingin bertemu dengan Minho. Well  ini pertama kalinya ia tak ingin melihat wajah Minho.

“Jiyeon~aa..” panggil Minho lagi dengan suara yang cukup keras. Jiyeon mempercepat langkahnya masuk kedalam lift. Ia memencet tombol agar pintu lift itu segera tertutup dan Yup, ia berhasil meloloskan diri dari Minho.hampir tepatnya.

Yap.., usahanya hampir berhasil , Pintu lift itu akan segera tertutup. Tapi, tangan seseorang membuka lift itu dengan kasar. Terdengar napas tersengal dari orang tersebut. orang itu sekuat tenaga membuka pintu lift itu membuat Jiyeon tersentak.

“Minho Oppa.., kau?”

Jiyeon lagi-lagi tersentak kaget melihat orang yang membuka pintu lift itu adalah Minho  , Choi Minho. Namja yang sangat ia cintai dan sekarang telah menjadi namjachingu. “kenapa kau menghindar dariku , Jiyeon~aa” ucap Minho setelah berhasil masuk ke Lift dengan napas yang tersengal-sengal.

“aku…, tak menghindar Oppa” bantah Jiyeon tanpa berani menatap mata belonya yang sangat ia sukai itu. Mianhe Oppa , aku  berbohong , batin Jiyeon. Minho menatap sendu mata Jiyeon “baiklah.., aku tahu kau sekarang butuh sendiri , Mian aku menganggumu” ucap Minho pelan , tapi menusuk#Lol.

Pintu Lift terbuka , Minho segera keluar meninggalkan Jiyeon yang terpaku akan kata-katanya yang tak diduga. Jiyeon tersenyum miris , ingin rasanya ia menangis saat ini juga.

“tolol..” desah Jiyeon sambil memukul-mukul dinding yang berada dibelakangnya. Yeoja ini menangis menyesali kebodohannya. “kenapa aku setolol ini…” ulangnya lagi dan kali ini ia memukul kepalanya. Tampaknya yeoja ini sudah mulai gila akan kejadian dalam hidupnya itu.

==============

Kyuhyun terpaku melihat sosok yeoja yang dihadapannya , entah itu ilusi atau apa. Yeoja itu tersenyum tipis melihat Kyuhyun yang menatapnya seperti itu. well , wajar saja sebab ia dan Kyuhyun sudah lama tak bertemu.

“tak ingin berpelukan” ucap yeoja itu dengan senyuman yang kali ini mengambang disudut bibirny sambil merentangkan kedua tangannya. Kyuhyun segera berhambur kepelukan yeoja itu , pelukan yang sangat Kyuhyun rindukan. Pelukan seorang sahabat , Ya hanya sahabat.

Sebab yeoja ini adalah sahabat Kyuhyun. Kyuhyun mengeratka pelukannya kepada yeoja itu menumpahkan segala kerinduan yang memuncah didadanya. “Kyuhyunnie.., kau merindukanku ya..?” Tanya yeoja itu diiringi tawanya yang khas.

“sangat…” jawab Kyuhyun sambil menutup kedua matanya dan tersenyum. “Summer…, apakah kau juga merindukanku?” Tanya Kyuhyun sambil menyebut nama yeoja itu.

“aku juga sangat merindukanmu ……..” balas yeoja itu dengan senyumannya.

=================

Sooyoung termenung memikirkan kata-katanya kepada Changmin. Secara tak langsung ia telah menyatakan cintanya kepada Changmin. Ia merutuki dirinya sendiri dan sangat menyesali perkataan yang keluar dari mulutnya.

Tapi.., ia tak akan bisa menarik ulang kata-katanya. Sooyoung menelungkupkan wajahnya kemeja. “Changmin akan menikah” desahnya. “tak ada gunanya lagi aku berharap” lanjut Sooyoung.

Sooyoung tersentak kaget saat handphonenya menjerit beberapa kali. Dengan sigap ia langsung mengambil handphone nya yang berada didalam saku jacketnya. Sooyoung melihat sekilas nomor orang yang meneleponnya itu. nomor tak dikenal.

yeobseyo..” ucap Sooyoung.

“yeobseyo Sooyoung~aa , bisakah kita bertemu” ujar suara dari seberang , Sooyoung mengernyitkan dahinya. Ini siapa ?, batinnya

“eh..? untuk apa? Dan kau siapa?”

“aku tunggu kau di pantai sekarang , aku akan menunggumu……”

Tittt

Sooyoung terdiam. Pikirannya sibuk menerka-nerka siapa kah yang meneleponnya itu? tapi entah kenapa hatinya tergerak untuk ke pantai menemui orang itu. eh ? hari kan sudah malam , apa mungkin orang itu mengerjaiku , batin Sooyoung dengan akal sehatnya.

==============

Changmin terus menunggu Sooyoung ditepi pantai , sudah lebih dari dua jam ia menunggu Sooyoung. Padahal hari sudah malam dan cuaca yang sangat dingin , namja itu masih tetap setia menunggu seorang yeoja yang sangat dicintainya itu.

Tak jauh dari tempat Changmin , seorang yeoja dengan sweater tebalnya berlari kearah pantai dengan napas tersengal-sengal. Changmin tersenyum , akhirnya yeoja yang ditungguinya datang. Yeoja itu mendekat kearah Changmin dengan langkah cepat.

“Changmin~aa…, apa itu kau” sahut yeoja itu sambil terus berjalan mendekat ketempat Changmin. “Ye…” balas Changmin.

Changmin menarik yeoja itu kedalam pelukannya saat yeoja itu telah berada didekatnya. Yeoja itu tersentak kaget. Yeoja itu berusaha keras mendorong Changmin agar tak memeluknya , tapi …. “Biarkan seperti ini , sebentar saja” ucap Changmin lembut.

Yeoja itu terdiam dan membiarkan Changmin memeluknya lebih erat. “Sooyoung~aa.., Saranghae…” ucap Changmin melemah , Changmin mulai terjatuh dari pelukannya. Dengan sigap Soyoung menangkap Changmin agar tak jatuh ke tanah.

==============

“Sooyoung.., kau” ucap Changmin yang kaget saat melihat tubuhnya telanjang separo. Sooyoung mendengus kesal dan menggerutu. “aish dasar namja yadong “ ujar Sooyoug seraya mencelupkan dan memeras sapu tangan kecil kepunyaan Changmin.

“tapi…,” Changmin masih menerka-nerka. Bukankah tadi malam ia berada dipantai menunggu Sooyoung , tapi kenapa sekarang ia (memang) bersama Sooyoung di HOTEL dan dengan keadaan telanjang dada.

“tadi malam kau pingsan akibat menungguku , badanmu panas sekali” ucap Sooyoung meletakkan sapu tangan kecil itu ke kening Changmin. “benarkah?”

“ne.., kau bodoh sudah tahu cuaca dingin , kenapa masih berniat menungguku” sungut Sooyoung sedikit kesal dengan tingkah Changmin yang selalu nekat. “itu karena…”

“karena apa..?” Tanya Sooyoung. Changmin menarik pergelangan tangan Sooyoung lalu menarik tubuh Sooyoung kedalam tubuh kekarnya itu. “aku mencintaimu…., sangat mencintaimu” jawab Changmin  , tanpa memperdulikan sapu tangannya itu terjatuh ketika ia memeluk Sooyoung.

“Aku… tapi bukankah kau sudah bertunangan dan sebentar lagi kau akan menikah..” ucap Sooyoung masih dalam pelukan Changmin. “tapi….”

Chnagmin melepaskan pelukannya dan menutup mulut sooyoung dengan jari telunjuknya.. ia tersenyum kecil. “katakan saja kau juga mencintaiku…” desah Changmin seraya membungkam mulut Soyoung dengan mulutnya.

===========

Seminggu kemudian….

Semuanya telah kembali dari pulau Jeju dan kembali menjalani rutinitas seperti biasanya. Seperti yang kita tahu Changmin dan Seohyun tak jadi menikah , awalnya Seohyun menolak keras tai karena berhasil dibujuk oleh kedua orangtuanya , ia meminta kedua orangtuanya untuk pindah ke England. Sementara itu Krystal yang bertemu dengan teman masa kecilnya menjadi sangat akrab , tapi keakraban mereka hanya terjalin di Pulau Jeju , karena Krystal harus segera kembali ke Seoul dan Minhyuk harus kembali ke Los Angeles.

Jiyeon dan Minho , sepasang kekasih ini memilih untuk berpisah , tepatnya bukan berpisah sesungguhnya. Mereka seperti menjaga jarak satu sama lain , Jiyeon dan Minho sebetulnya ingin kembali bersama , tapi ego mereka masing-masing yang tak ingin lebih dahulu untuk meminta untuk ‘bersama’ kembali.

Kyuhyun dan Summer , semenjak pertemuan mereka berdua di Pulau jeju. Mereka menjadi akrab sama seperti dengan Krystal dan Minhyuk , akan tetapi Summer memutuskan untuk menetap di Seoul dan menolak kembali ke kampung halamannya yaitu New York.

Sedangkan Changmin dan Sooyoung. Sejak insiden ciuman di hotel itu mereka menjadi sedikit aneh. Well , mereka belum mengakui bahwa kisah kasih mereka memang terjadi usai insiden itu terjadi.

==================

“Oppa…” panggil Krystal saat melihat Minho tengah bermain basket dihalaman sekolah. Minho menoleh dan mendapati Krystal tersenyum sambil melambai kearahnya. Minho melempar asal bola basketnya kearah teman-temannya.

Minho berlari kecil kearah Krystal yang sekarang tengah duduk dikursi taman yang berdekatan dengan lapangan basket. “ Ne Krystal” ucap Minho yang berdiri dihadapan Krystal. Krystal menyibakkan poninya , lalu menatap mata belo Minho.

“Oppa…., kau masih ingat dengan Minhyuk Oppa..?” Tanya Krystal kepada Minho. Minho terlihat berpikir sejenak , dan beberapa saat kemudian ia mengangguk. “ne.., waeyo?” Tanya Minho seraya memutar bola matanya. Minho dan Krystal sudah kembali akrab sejak kepulangan dari jeju. Saat itu Krystal meminta maaf kepada Minho.

“aku bertemu dengannya saat di Jeju , Oppa ” ucap Krystal riang. Minho membelalakan matanya tak percaya. “bwoya..? aish kenapa kau ta mengatakannya kepada Oppa” gerutu Minho sambil menjitak kepala Krystal.

“hehehe.. mianhe Oppa , aku lupa mengatakannya…” ujar Krystal dengan wajah senangnya. Terlihat dengan sangat jelas kalau Krystal menyuka orang yang sedang diceritakannya itu , kalau tidak mana mungkin ia tidak marah saat ijita oleh Minho.

“ne gwenchana.., hmm apakah ia ada di sini?” Tanya Minho. Raut wajah Krystal seketika berubah , wajah memerah seakan menahan tangis. “Krystal~aa , uljima..? kenapa menangis” Tanya Minho heran.

“Oppa… , dia kembali lagi ke sana” ucap Krystal. Minho menganggukan kepalanya , ia bingung harus mengatakan apa lagi kepada Krystal tentang Minhyuk. “kau menyukainya..?” Tanya Minho pelan , takut Krystal akan memberontak seperti saat di jeju.

“entahlah Oppa.., disisi lain aku masih mencintaimu tapi disisi lain aku juga mencintai Minhyuk Oppa” jujur Krystal. Krystal memutar bola matanya tampak mencari sesuatu yang hilang. “Oppa.., kenapa oppat tak bersama dengan Jiyeon , bukankah kau sudah jadian dengannya?” Tanya Krystal.

Minho memilih untuk duduk disamping Krystal sebelum menajwab pertanyaan Krystal , ia menghela napas panjang lalu menatap datar pohon yang berada tak jauh dari kursi taman tersebut. “ia menjauh dariku saat kau memberontak terhadapku”

“eh..?”

“ aku tak tahu…, mungkin ia ingin sendiri dulu” kata Minho pasrah sambil menundukkan kepalanya. Krystal mengernyitkan dahinya , tak biasanya ia melihat Minho gampang berputus asa karena seorang yeoja. “Oppa… ini sudah sebulan semenjak kau , aku dan Krystal meninggalkan Jeju Island”

“aku tahu , tapi…….”

“Oppa.., aku tahu kau sangat mencintai Jiyeon…”

================

“ Changmin , kau dan Sooyoung telah jadian?” Tanya Kyuhyun saat mereka tengah berada dikelas. Changmin menganggukan kepalanya agak malu , Kyuhyun memandang aneh Changmin.”dan kau dengan Summer…?”

Changmin sudah kenal dengan Summer kurang lebih tiga hari lalu saat Changmin waktu itu tengah berbelanja di swalayan dan tak sengaja ia melihat Summer dan Kyuhyun tengah asyik berbicara didepan perabotan rumah tangga. Langsung saja ia menghampiri Summer dan Kyuhyun , dan semenjak itulah ia berkenala dengan yeoja manis bernama Choi Summer. Yeoja yang sangat bahkan sama persis dengan Sooyoung , tapi ada satu hal yang membedakan keduanya yaitu perbedaan tinggi mereka.

Kyuhyun membelalakan matanya. Apa tak salah Changmin mengataka ia dengan Summer..? ia dan Summer hanya teman biasa? Ne hanya teman , teman yang selalu memberi dukungan saat Kyuhyun tahu kalau Sooyoung memang tak mencintainya. Well , sejujurnya Kyuhyun telah mengetahui kalau Changmin telah berpacaran dengan Sooyoung , tapi sekarang ia hanya berbasi-basi pada Changmin mengingat hubungan ketiganya sedikit merenggang dan menjauh.

“Annyeonghaseo….” Sapa Sooyoung..

“Annyeong..” jawab kedua namja itu serempak. Sooyoung tersenyum geli , yeoja itu langsung melangkah kebangku nya masing karena saat ia menyapa Kyuhyun dan Changmin bel sekolah tiba-tiba berbunyi.

Yunho Songsaenim masuk dengan membawa buku tugas siswa selama musim gugur waktu lalu , ia merapikan rambutnya lalu membuka kacamatanya.

BRAM…

Yunho Songsaenim mengebrak meja membuat murid-muridnya terkejut. “keluarkan kertas , kita ulangan” ucap Yunho Songsaenim tegas. Semua murid langsung mengeluarkan kertas dan menundukkan kepala mereka.

“kerjakan soal dipapan tulis ini dengan benar selama lima menit” ucap Yunho Songsaenim sadis , murid-murid dikelas Sooyoung , Kyuhyun dan Changmin serempak membesarkan kedua bola mata mereka. “tak ada tapi-tapi , kerjakan cepat”

“ne…. Songsaenim”

====================

Sooyoung dan Kyuhyu berjalan beriringan , well sudah lama mereka tak berjalan bersama saat pulang dari Jeju. “bagaimana keadaanmu” Tanya Sooyoung.

“baik.., kau?”

“sama baik nya dengan kau”

Keduanya menghentikan langkah bersamaan. “Kyuhyun~aa…, kau kenapa menjauh dariku?” Tanya Sooyoung menatap mata Kyuhyun. Kyuhyun terdiam , lalu mendesah. “aku tak menjauh darimu , aku hanya…”

“apa..?”

“aku hanya ingin menenangkah perasaanku……….” Ucap Kyuhyun . Sooyoung memutar bola matnya , tampaknya ia masih belum mengerti ucapan Kyuhyun. “kau tahu Sooyoung.., aku mencintaimu”lanjut Kyuhyun.

“Kyuhyun…, kau” Sooyoung menutup mulutnya tak percaya dengan kata-kata Kyuhyun yang baru saja terlontarkan. “tapi…., aku akan berusaha melupakanmu dan menganggapmu sebagai sahabat” ucap Kyuhyun.

Sooyoung memeluk Kyuhyun. “mianhe.., aku tak bisa membalas perasaanmu , jeongmal mianhe” bisik Sooyoung. Kyuhyun tersenyum kecil , lalu membalas pelukan Sooyoung. “aku sudah tak apa-apa”

Changmin melihat Sooyoung dan Kyuhyun dari kejauhan segurat senyuman terlihat dari wajahnya. Ia tak marah bila yeojachingunya memuluk namja lain , karena ia percaya bahwa yeojachingunya itu mencintainya seorang diri.

=====================

Bagaimana kabar Minho , Jiyeon dan Krystal…??

Saat ini mereka tengah sibuk untuk mempersiapkan ujian mereka. Well , saat ini mereka tengah kelas 3 jadi ujian itu lah yang menentukan lulus atau tidaknya mereka. Minho dan Jiyeon sudah lebih dari tiga bulan mereka tak berkomunikasi.

“Jiyeon~aa….” Panggil Krystal seraya duduk disamping Jiyeon yang tengah asyik membaca buku pelajaran. Jiyeon menoleh kesamping , lalu tersenyum ketika melihat Krystal. “ne Krystal ? kau santai sekali hari ini?” Tanya Jiyeon seraya memutar bola matanya.

“tentu.., ini kan ujian terakhir” jawab Krystal enteng seraya mengunyah biscuit yang berada ditangan kanannya. Jiyeon menggelengkan kepalanya melihat tingkah Krystal. “Jiyeon , kau tak rindu dengan Minho Oppa..?” Tanya Krystal.

“eh…?”

“kenapa kau menjauhinya, apa karena aku?” Tanya Krystal to the point. , sebenarnya Krystal sudah berniat lama untuk menyampaikan hal itu kepada Jiyeon , tapi Jiyeon memang seperti menghindar saat ia bertanya tentang Minho. “aku…”

“Jiyeon~aa.., Oppa sangat mencintaimu dan saat kau menjauh darinya ia sangat terpuruk” lanjut Krystal seraya beranjak berdiri. “pikirkanlah baik-baik , aku tahu kau mencintainyaa” ujar Krystal sebelum meninggalkan Jiyeon.

Jiyeon terdiam mendengar ucapan Krystal. Ia menelungkupkan kepalanya keatas meja dan menghembuskan napas panjang. “aku juga mencintainya , tapi aku takut ia tak mau lagi bertemu denganku” desis Jiyeon sambil menghapus air matanya yang entah sejak kapan turun.

=================

Krystal tersenyum senang melihat hasil pengumuman yang menyatakan kalau ia lulus dengan hasil yang sangat memuaskan. Krystal berencana ingin ke Los Angeles untuk melanjutkan mimpinya dibidang seni karena salah satu sekolah music terkenal disana menawarkan Krystal untuk bersekolah disana dan ia menerimanya , alasan terkuatnya adalah ia ingin bertemu dengan Minhyuk , walau hanya sekali.

Krystal belum memberitahukan hal itu kepada Jiyeon maupun Minho. Ia ingin memberitahukan hal itu saat ia telah berada di bandara untuk take off ke los angeles. Krystal menoleh kesamping dilihatnya Minho dan teman-teman basketnya tengah bersorak gembira atas kelulusan mereka dan saat Krystal menoleh kebelakang terlihat Jiyeon bersama teman-temannya dari English Club tengah bergembira merayakan kelulusan mereka dan Krystal , ia sekarang tengah bersama dengan teman-teman keseniannya.

Krystal kadang heran kenapa mereka bertiga sekarang bisa berjauh-jauhan tak seakrab dulu. “Minho Oppa , Jiyeon kapan kita bersama lagi” desis Krystal.

==================

“apakah benar Sooyoung dan Minho  adalah anak Tiffany dan Siwon , suamiku?” Tanya Mrs. Shim kepada suaminya. Mr Shim mengangguk. “tak salah lagi Mr Lee sudah memberitahukan hal itu kepadaku sebulan yang lalu”

“jadi kau akan melakukan rencana itu?”

“andhew! Kita harus mengatakan hal itu dulu kepada Sooyoung dan Changmin , karena waktu itu Siwon berpesan untuk tidak memaksaka pernikahan anaknya dengan anak kita” jelas Mr. Shim.

“tapi aku harap mereka bisa menikah” ucap Mrs. Shim seraya tersenyum. Mr. Shim mengernyitkan dahinya heran. “aku sangat menyukai anak Tiffany mereka sangat baik kepadaku” lanjut Mrs. Shim

“apakah mereka tahu kalau kau mematai-matai mereka?”

“aniyo…, mereka mengetahui ku sebagai psikologis”

================

TBC

Annyeong ^^..

Part ini dipercepat settingnya🙂 , mianhe >–<

Oh ya mungkin ending FF ini part 11 atau 12 atau 10 atau 13 (?) ntahlah author bingung ceritanya kapan kelar ya? Author ngerasa readers semua udah pada bosan dengan FF ini😦 #author ngerasi gitu lo

Oh ya jangan lupa ninggalin jejak ya , author mau tahu readers yang belum bosan sama FF ini😀 , sekian aja gomawo ^^😉

NB : hari rabu admin ultah lo , kadonya ditunggu #plak

Hehhe .__.V

58 thoughts on “Complicated Heart [Part 9]

  1. tetep msh sedih krn kyuyoung – minstal gak bersatu. walaupun summer itu nama lain soo, tetep terasa beda klo bukan soo. maunya soo & summer itu satu orang >___<

  2. aigoo omo omo omo,,, kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn yeobo kkk~
    aisshh pas bgt sma pilihan ku wktu itu huahahhahaa😀

    ehh udh end langsung ja k’part slanjutnya hahaha😀

    aigoo aigoo,, summer sma sooyoung kan sama? wkwkwkwkwk xD

  3. kyuyoung hiks hiks #ambiltissubejibun
    kenapa tak bisa bersatu tapi summer choi kan nama inggrisnya sooyoung tapi tetep aja
    #gulinggulingansambilnangis

  4. Oh, jd summer itu western namenya sooyoung? Aku baru tau ._.
    Setuju deh krystal sm minhyuk😀.
    Aku both antara kyuyoung dan changsoo. Jd apapun endingnya diterima😀.
    Next part ditunggu~ Oiya, saengil chukahae🙂.

  5. sebenerya pengen kyuyoung, tapi udah baca dari awal jadi penasaran. gpp deh…
    dukung minji jangan ampe pisahkalo bisa kyuyoung juga, hehhe
    maksa..

    • sip MinJi nggak bakal pisah kok😀
      tapi kyuyoung harus pisah T_T
      tapi pengganti Sooyoung untuk Kyuhyun kan nama inggrisnya Sooyoung yaitu Summer…
      jadi KyuMmer , couple jadinya #plak
      #abaikan , author strees -__-” #plakplak

  6. Yes ! Akhirnya ! Part 9 nya d terbitkan juga !😀
    Wlaupun aku lebih suka ke SooWon dan KyuYoung. . Tp gpp deh! Ffnya ttep daebak !

    Oiya, saengil chukkae hamnida! Wish U All The Best, and… Makin kreatif dlam dunia per-ff-an😀

  7. saengg bguuuss nih
    lnjutnya jangn lma2 yaa seangg q
    sudah tak sabar
    1o jempol to saeng yang 8 jemopl pinjem kaki 2 trus yg lainnya pinjam tetangga#plak nggk penting
    hehe q uggu yaa saeng

  8. Tnang chingu sya tidak bosaaan, critany msih patut untuk ditunggu kok, drpd nonton sinetron mnding nonton ffny chingu dh heheehehee..

    Wah changsoo mw dikawinin aseeeekk, ud bruan aj dh dikawinin, ud pd ngebet tuh heheee..

    Ah qrain itu yg dtg k kyu c victoria ga twny bukn haaah kuciwa dh..

    Kcian nie c minji pd sok”an c ud pd balikan aj, c krystal aj ud ngejar minhyuk tu..

    Updetny chingu, palllliiiiiiii…

  9. ko bkn onew oppa sie yg jdi tmnya krystal????tpi gag apa2 deh

    oy,happy brithday bwt dila……wish you all the best pokoknya
    smga cerita2 yg dihasilkannya jga smkin seru😀

  10. saengil chukkae hamnida…
    wish u all the best…
    moga sering dpt inspirasi yg bnyk n kren bwt ff.a ea…
    ^^

    part ini kyk mw end,, py trnyta msih blm…
    pling suka part.a ChangSoo (jiwa sages.a muncul)…
    semangat ea bwt bkin lanjutan ff ini…
    ditunggu loch next part.a…😀

  11. Selamat Ulang tahun Dhilaaaa^^
    Panjang Umur ya, sehat selalu, langgeng sama Minho *Loh?

    Akhirnya Part 9 keluar juga.
    Sedih banget jadi Krystal pasti sakit hati banget, untung ada MinHyuk oppa.

    Ayo ChangSoo nikah aja…

    Lanjuuuuuut ya^^

  12. chukae chingu smg panjang umur…omo seneng deh yg jd sama kyu itu bkan vic tp nama inggris’a soo dhila deebak…asik changsoo jadian and ortu mereka ngejodohin mrk dr kecil senang’a…lanjutan’a jgn lama2 ya dhila…

  13. Kyaaa Akhirnya mncul jg part 9_nya q dah nunggu lama…
    Ayo lnjtin chingu bkin minji brsatu..minho kok gtoch gngsi bnget sich..law mang cinta smperin donk ji yeon jngan diem jach..
    Q tunggu y next part_ny..hehe
    jangan lama”donk chingu post lnjutan_ny…!!
    Hwaithing!! ;> 😉

  14. Akhirnya mncul jg part 9_nya q dah nunggu lama…
    Ayo lnjtin chingu bkin minji brsatu..minho kok gtoch gngsi bnget sich..law mang cinta smperin donk ji yeon jngan diem jach..
    Q tunggu y next part_ny..hehe
    jangan lama”donk chingu post lnjutan_ny…!!
    Hwaithing!! ;> 😉

  15. Akhirnya mncul jg part 9_nya q dah nunggu lama…
    Ayo lnjtin chingu bkin minji brsatu..minho kok gtoch gngsi bnget sich..law mang cinta smperin donk ji yeon jngan diem jach..
    Q tunggu y next part_ny..hehe
    jangan lama”donk chingu post_ny…!!
    Hwaithing!! ;> 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s