Your Heart Is My Pinata 1st

Title     : Your Heart Is My Pinata

Author : @fadhilafayuci

Genre   : Romance , Sad , AU

Rating   : PG-14

Length  : Chapterd/ Series Fic

Cast       :

*        Choi Minho

*        Cho Kyuhyun

*        Park Jiyeon

*        Choi Sooyoung

Other Cast

*        You Can Find In This Story ^^

@fadhilafayuci Art N StoryLine

Don’t Copy Without My Permission

Say Yes To Coment And Say No To Plagiat ^..^

 

NB          : kalau ada kesamaan cerita tolong hubungi author via Twitter ^^ , tapi author hanya mau bilang kalau Fanfic ini ialah khayalan author semata. Dan kalau ditemukan banyak kesalahan , author minta maaf ya🙂.

Happy Reading

Summary : kalau aku mencintaimu , apakah kau akan meninggalkanku lagi seperti dirinya….?

Prolog

I’ll Will Cry If I want…..!

Gadis cantik itu sesekali menyibakkan poni pendeknya itu  dan terkadang ia menganti posisi duduknya yang terasa belum pas. Gadis itu sekarang tengah berada disebuah taman yang separo berselimuti salju , untungnya gadis itu memakai pakaian yang terbilang sangat tebal. Hingga wajah cantiknya itu sebagian tertutupi.

Gadis itu melirik jam tangannya , tampak kalau ia tengah menunggu seseorang. Tak jauh dari tempat gadis itu seorang lelaki tinggi dan tampan berlari kencang kearah taman. Gadis itu berdiri saat melihat lelaki yang ia tunggui sudah datang dan berlari kearahnya. Gadis itu beranjak berdiri lalu melambai-lambaikan kedua tangannya.

Seulas senyum tersungging dibibir manis gadis itu , lelaki itu mendekap erat gadis. Gadis itu tersentak kaget. “Minho~ya tak biasanya kau memelukku seperti ini” canda gadis itu kepada lelaki yang bernama lengkap Choi Minho itu seraya memukul dada bidang milik Minho pelan.

“biarkan…, biarkan seperti ini …” bisik Minho ditelinga gadis itu . gadis itu mengangguk. “Sarangahe…, noemu Sarangahe” lirih Minho , gadis itu tersenyum , tapi senyumannya itu berubah saat melihat Minho menangis di dekapannya. Kenapa ia menangis..? batin gadis itu.

“Chagi~.., kau kenapa menangis?” Tanya gadis itu seraya menghapus air mata Minho menggunakan kedua tangannya. Minho melepaskan pelukannya dan menatap sendu mata hitam gadis itu. “ Sooyoung ~aa …, kau dan aku adalah….”

“apa.? Bukankah kita memang pacaran” ujar gadis itu berusaha bercanda. Namun , Minho menatap datar dan menghembuskan napas sebelum melanjutkan perkataannya.

“kita adalah saudara kandung……..” lirih Minho tanpa mampu membendung air matanya yang mengenang dipelupuk matanya . ia menangis , menangis karena gadis dihadapannya ini adalah saudara kandungnya. Padahal gadis dihadapannya itu adalah yeojachingunya selama 3 tahun dan hari ini ia mengetahui dari Ommanya kalau ia dan Sooyoung adalah saudara kandung.

“anhi…, kau pasti berbohong.. Ya! Katakan kalau ini adalah lelucuon” pekik Sooyoung yang tak percaya. Sooyoung terduduk membuatnya terlepas dari dekapan Minho. Air matanya mengalir deras saat mengetahui kalau ia dan Minho , namja yang sangat ia cintai ternyata adalah saudara kandung.

“ini semuanya benar chagi~” ucap Minho sambil memeluk Sooyoung erat sangat erat. Sooyoung memukul-mukul dada Minho berharap Minho mengatakan kalau ini hanya mimpi. “darimana kau mendengarnya?” Tanya Sooyoung disela tangisnya.

“Orangtuaku dan Ommamu…” jawab Minho pelan sambil menekukan kepalanya ketanah. Sementara itu Sooyoung hanya terdiam tak terbesit oleh pikirannya kalau ternyata ia dan Minho adalah saudara kandung.

Padahal ia sangat mencintai pria yang berada dihadapannya ini daripada dirinya sendiri begitu pula sebaliknya dengan pria itu .

***

3 tahun kemudian

Minho dan Sooyoung memilih jalan untuk berpisah , setelah kepulangan mereka dari taman waktu itu , keduanya  memutuskan untuk menjauh sementara waktu. Tapi , ternyata bukan untuk sementara mungkin untuk selamanya , karena sudah lebih tiga tahun mereka tak pernah bertemu lagi. well , mungkin mereka belum bisa menerima keputusan kalau mereka adalah Saudara Kandung.

 ***

Kyuhyun menghela napas panjangnya saat mendapat perlakuan dingin dari teman kerjanya. Ya , teman kerjanya itu seorang gadis yang modis dan sangat cantik. Banyak rekan kerja Kyuhyun yang menaruh hati kepada gadis tersebut. tapi gadis itu hanya menanggapi dengan  dingin , Kyuhyun sering mendengar dari rekan-rekan kerja wanitanya bahwa gadis itu mengalami kejadian pahit dimasa lalu.

“huft.., Mrs. Choi  bisakah kau bersikap biasa saja terhadapku , kau tahu aku adalah atasanmu” ucap Kyuhyun saat berada diruangan CO. gadis yang bernama Sooyoung itu menoleh karena mendengar namanya disebut. “ aku sudah bersikap biasa Mr.Cho dan aku tahu kalau kau adalah atasanku” ucap Sooyoung dengan nada dingin tanpa mengalihkan pandangannya dari laptopnya.

“baiklah , terserah kau saja. “ ungkap  Kyuhyun merasa kesal . Sooyoung menganggukan kepalanya. Kyuhyun pun pergi keluar dari ruangan Sooyoung denga raut sedikit kesal. Ia kadang heran dengan sikap Sooyoung yang memang selalu tertutup kepada setiap laki-laki yang ingin dekat kepadanya. YA seperti Kyuhyun mungkin.

“Kyuhyun…” panggil seorang namja tinggi. Kyuhyun menoleh dan menatap garang laki-laki itu , sedangkan laki-laki  itu hanya tertawa kecil. “hahaha , kau belum memaafkanku atas kejadian itu” ujap laki-laki  itu seraya berjalan menghampiri Kyuhyun yang tengah berdiri didekat tangga.

“huh , bagaimana bisa aku memaafkanmu ? atas kelakuanmu yang meninggalkanku sendiri di Busan minggu lalu” gerutu Kyuhyun. Laki-laki tinggi itu hanya tersenyum memamerkan deretan gigi putihnya dan menepuk bahu Kyuhyun.  Well , Minggu lalu Kyuhyun dan laki-laki tampan  ini mengurus proyek di Busan , tapi saat mereka ingin berbelanja oleh-oleh , laki-laki  ini meninggalkan Kyuhyun sendirian. Padahal Kyuhyun belum hafal jalan untuk kembali ke hotel.

“Mian , Mian , saat itu hyungku memintaku untuk kembali ke Seoul” kata laki-laki  itu dengan nada memelas. “terserahlah , aku keruanganku dulu , Changmin” kata Kyuhyun dingin. Laki-laki yang bernama Changmin itu hanya meringgis kesal , setelah dijitak oleh kyuhyun.

“aish dasar , sifatnya tak pernah berubah” gerutu Changmin.

***

Seorang  laki-laki keluar dari bandara dengan style yang bisa dikataka ‘wah’ , ia memakan kecamata hitam  dan kaus berbentuk huruf V yang memamerkan dada kekarnya itu. laki-laki itu kadang tersenyum kecil sambil sesekali memperhatikan jalanan di Seoul.

Sudah sangat lama laki-laki  ini tak menginjakkan kaki ditanah kelahirannya. Ya selama tiga tahun  ia menempuh pendidikan di Universitas ternama Di United State. Ia mengambil jurusan menajemen , ya sepertinya laki-laki ini tertarik akan bisnis. Wajar saja , sebab laki-laki ini akan mewarisi perusahaan besar milik ayahnya yang sangat terkenal diseantaro korea bahkan mungkin dunia.

Laki-laki tampan ini sesekali melirik jam tangannya. Seharusnya sudah lima menit yang lalu ia meninggalkan bandara. Tapi jemputannya belum juga menjemputnya.

Laki-laki itu kemudian berjalan meninggalkan bandara dnegan koper yang rumayan besar ditangan kanannya dan juga tas  ransel. Lelaki itu berhenti disebuah pancuran  kecil , cukup lama ia berhenti disana mengingat kenangannya bersama dnegan seseorang yang cukup berarti baginya.

“enough , aku tak boleh mengingatnya lagi” desis laki-laki. Laki-laki itu tertunduk lesu mengingat kejadian tiga tahun lalu saat ia mengatakan hal yang menyakitkan baginya dan yeojachingunya. Laki-laki itu menutup kedua matanya , lalu menghirup napas pelan.

“Sooyoung~aa.., bagaimana keadaanmu sekarang?” desis laki-laki itu. sebut saja nama laki-laki itu Minho , Choi Minho.  Sekeras apapun laki-laki ini melupakan masa lalunya, ia tak akan bisa membohongi hatinya yang sudah sangat terlajur mencintai seorang gadis yang mampu mengubah sifatnya lima tahun yang lalu.

Tak jauh dari tempat Minho itu seorang gadis cantik tengah menolong murid-muridnya untuk menyebrangi jalan di zebra cross . Gadis itu adalah seorang guru TK yang terkenal akan keramahan , kecantikan dan kebaikannya. Gadis itu bernama Park Jiyeon.

“Songsaenim.., apakah nanti aku boleh memakan  cokelat” Tanya murid laki-laki kepada Jiyeon dengan senyuman imutnya itu. Jiyeon mengelus rambut muridnya dengan penuh kasih sayang. “tentu saja , Yoogeunnie , tapi kau harus janji tak boleh sering-sering makan coklat , ara” jawab Jiyeon lembut.

“siap Songsaenim” balas Yoogeun. Jiyeon tersenyum dan membimbing murid-muridnya untuk berjalan di trotoar. Kebiasaan rutin Jiyeon di hari Kamis , ialah mengajak murid-muridnya untuk berkenalan dengan dunia luar, contohnya melihat berbagai macam pabrik dan lain-lainnya yang menimbulkan banyak murid-muridnya memiliki cita-cita yang cukup bagus. #ignored😀

“nah anak-anak , sekarang kita akan kembali kesekolah , tapi Songsaenim ingin mengetahui apakah kalian menyukai kegiatan kita hari ini…” ucap Jiyeon tanpa menghilangkan sneyuman diwajah cantiknya itu.

“sangat senang Songsaenim………….” Jawab murid-murid Jiyeon serentak.

***

Seberat apapun kau berusah untuk melupakan masa lalumu.

Kau tak akan pernah bisa,  karena kau tak akan pernah bisa melupakannya.

Meskipun itu menyakitkan , kau harus bisa membuat masa lalu menjadi kenangan indah.

@fadhilafayuci’s note

Sooyoung merapikan meja kerjanya dan mengatur letak berkas-berkas yang menumpuk dimejanya , setelah cukup rapi ia mengambil tasnya dan menyibakkan poninya. Kemudian , ia berjalan keluar dari ruangan kerjanya.

“Sunny~aa, aku pulang duluan ya” pamit Sooyoung kepada Sunny , rekan kerjanya. Sunny menganggukan kepalanya. “hati-hati dijalan , Sooyoung” ujar Sunny. Sooyoung tersenyum , lalu berjalan keluar dengan langkah santai.

Ia tak menghiraukan sapaan-sapaan dari rekan kerja laki-lakinya. Ia bukan sombong , ia hanya ingin melupakan kenangan pahitnya dan caranya adalah menajauh dari laki-laki yang ingin dekat dengannya.

Sooyoung mengambil kunci mobilnya dari tasnya. Ia lalu masuk kedalam mobilnya dengan santai , tak sadar kalau sedari tadi ada sepasang mata yang memperhatikannya dan sepasang mata itu adalah milik Kyuhyun. “kenapa aku bisa penasaran dengan gadis itu” desis Kyuhyun seraya menjalankan mobilnya mengikuti mobil Sooyoung yang sudah terlebih dahulu pergi.

“sepertinya ada yang mengikutiku” batin Sooyoung yang merasa kalau ia tengah dibuntuti. Sooyoung mempercepat laju mobilnya kesembarang tempat , hingga mobil yang dibuntutinya tak terlihat lagi oleh kaca spionnya. Sooyoung tersenyum puas , ia kemudian keluar dari mobilnya ketika melihat kalau ia sampai disebuah taman.

“taman ini….,” desis Sooyoung yang seketika teringat akan hal yang menyakitkan saat namjachingunya mengatakan kalau ia dan namjachingunya adalah sepasang kakak-adik yang terlahir bukan sebagai pasangan kekasih tapi hanya sebagai adik-kakak.

“Minho~aa , aku merindukanmu bagaimana keadaanmu sekarang?” Sooyoung merentangkan kedua tangannya dan mencoba menghirup udara.

“cih , seandainya Ommaku dan Appamu tak pernah berhubungan,  kita pasti sudah menikah sekarang” lirih Sooyoung sambil mengandahkan kepalanya melihat langit. “Ya! Choi Minho kenapa kau tak pernah mempertahanku hubungan kita dan kenapa kau malah menghindar dariku , WAE….?” Teriak Sooyoung keras berusaha mengeluarkan seluruh unek-uneknya yang terpendam selama 3 tahun.

Ia terduduk direrumputan sambil menangis. Pertahanannya telah jebol , ia tak bisa menahan rasa sakit itu lagi. sudah cukup ia menderita seperti ini , sudah cukup.

***

Kyuhyun memukul stirnya kesal. Sooyoung ternyata mengetahui kalau ia tengah dibuntuti , dan juga Sooyoung memiliki kemampuan balap mobil yang patut diacungi dua jempol. Bagaimana tidak , ia bisa mengecoh Kyuhyun dan melajukan mobilnya dengan kecepatan diluar batas maximal.

“gadis yang unik” ucap Kyuhyun seraya tersenyum kecil , Kyuhyun lalu memutar balik mobilnya menuju apertemennya. Sekarang sudah hampir jam 8 malam , tak heran juga ia sudah merasa lapar. “aigoo.., perut berhentilah berbunyi” gerutu Kyuhyun sembari memegang perutnya  yang berbunyi  saat menyetir mobil.

“bukankah itu Sooyoung? Kenapa ia berteriak-teriak”

Desis Kyuhyun keheranan. Ia segera menepikan mobilnya didekat pohon dan berhadapan dengan mobil Sooyoung. Kyuhyun pun keluar dari mobilnya menghampiri Sooyoung yang terduduk lemas sambil menangis tanpa suara.

“Mrs. Choi apakah itu kau?” Tanya Kyuhyun seraya menepuk pelan bahu Sooyoung. Sooyoung menoleh dan membelalakan matanya melihat Kyuhyun ada didekatnya.

“kau..?”

***

Minho menginjak rem mobilnya reflek. Hampir saja ia menabrak seorang wanita cantik yang tengah menyebrang. Tampak wanita cantik itu terjatuh karena kaget. Minho segera menepikan mobilnya dan menolong wanita cantik yang nyaris saja ia tabrak.

“Gwenchana..?” Tanya Minho seraya mengulurkan tangannya. Wanita itu tampak ragu menerima uluran tangan Minho. Tapi ia malah menerima uluran Minho.

“Mianhe , aku hampir saja menabrakmu” ucap Minho sopan tapi dingin sambil memapah wanita itu berjalan ketepi. Wanita itu menganggukan kepalanya mengatakan kalau ia baik-baik saja dan tak perlu meminta maaf. “gwenchana , aku yang salah seharusnya aku yang meminta maaf” balas wanita itu cepat seraya .

“baiklah , biar aku antar kau kerumah sakit” ujar Minho kepada wanita itu. wanita itu membulatkan matanya. “kerumah sakit? Untuk apa?” Tanya wanita itu heran.

Minho tertawa kecil lalu menunjuk lutut wanita itu. “lihat lututmu mengeluarkan banyak darah” ucap Minho. “tapi tadi kenapa aku tak merasa nyeri” guman wanita.

“baiklah , kajja masuk kemobilku” kata minho sambil menolong wanita itu berdiri dan masuk kemobilnya itu. “Mian merepotkanmu” ujar wanita itu setelah masuk kemobil Minho.

“gwenchana”

Minho tersenyum membuat pipi wanita itu bersemu merah. ‘aigoo Jiyeonnie kau kenapa, batin wanita itu pada dirinya sendiri.

***

“kenapa kau bisa berada disini?” Tanya Sooyoung dingin. Saat ini Kyuhyun dan Sooyoung tengah duduk dibangku taman sambil meminum kopi kaleng yang tadi dibeli Kyuhyun.

“Ya! Kau tak sopan bertanya pada atasanmu” ucap Kyuhyun dengan menekankan kata atasan kepada Sooyoung yang membuat Sooyoung kesal setengah mati. “terseralahlah , aku mau pulang”

Ungkap Sooyoung seraya berdiri dan berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih terpana atas sifat Sooyounng yang menurutnya unik daripada wanita yang pernah ditemuinya. “bisa-bisa aku menyukai bawahanku sendiri” desis Kyuhyun seraya tersenyum evil.

Kyuhyun masih memandangi Sooyoung yang berjalan cepat menuju mobilnya. “tak salah banyak yang menyukai , ia begitu cantik” lanjut Kyuhyun seraya meneguk kopinya itu sampai habis.

“aish aku lupa kalau ada janji dengan Minho” kata Kyuhyun sembari menepuk jidatnya dan langsung membuang kaleng kopinya ke tong sampah yang berada didekatnya *rajin*.

***

“baiklah aggasshi , apakah anda sudah tak apa-apa?” Tanya Minho pada Jiyeon ; wanita yang hampir saja ditabraknya sore tadi. Jiyeon tersenyum dan menganggukan kepalanya.

“kalau begitu aku pamit dulu , urusanku masih ada yang belum selesai annyeong’ pamit Minho sopan kepada Jiyeon. Jiyeon kembali menganggukan kepalanya. Setelah Minho sudah meninggalkan rumah sakit  , Jiyeon menggerutu tak jelas.

“aish kenapa aku lupa menanyakan siapa nama namja baik hati itu” ujar Jiyeon. “aigoo lututku sakit” desis Jiyeon saat lututnya bersingungan dengan tonggak.

Sementara itu Minho tersenyum sendiri sabil menyetir mobilnya menuju sebuah apertemen mewah teman rekan bisnis nya sekaligus teman jauhnya itu. “huft…….yeoja aneh”ucap Minho mengingat wanita yang baru saja ditolongnya waktu itu.

Bagaimana tidak aneh , ia terkena luka saja ia tak merasakan. Padahal luka dilututnya itu tergolong parah.

***

Jiyeon berjalan santai menuju apertementnya. Well . apertemntnya memang tak terlalu jauh dari rumah sakit. “huft…, musim semi cepatlah datang” ujar Jiyeon riang sambil menikmati angin yang menandakan musim semi akan segera datang.

“hmm.., bukannya itu mobil namja yang menolongku tadi..?” batin Jiyeon dalam hati saat melihat mobil Minho terparkir ditempat parkir apertementnya yang mewah itu. “akh mana mungkin dia tinggal disini” batin Jiyeon lagi.

Sementara itu dilain tempat.

Sooyoung membuang asal tasnya kesembaran tempat. Ia sangat kesal dengan atasannya yang bernama CHO KYUHYUN itu. bagaimana tidak kesal atasannya itu selalu membanga-bangakan jabatannya yang naik seminggu yang lalu kalau tak salah hitung.

Huh , kalau ia tidak atasanku sudah kucekik dia sampai mati , batin Sooyoung emosi. Emosi nya kembali mengudara saat itu jua. “padahal aku ingin mengingat kenangan masa laluku bersama namja itu” lirih Sooyoung sambil duduk disofanya.

Sooyoung memejamkan matanya dan tak lama kemudian ia sudah terlelap.

***

Annyeonghaseo ^^

Author kembali dengan FF gaje , yah maklumlah author sekarang mau ngerubah (?) karakter cast2 author😉 yang biasanya jadi anak sekolah sekarang jadi anak gede (?)#abaikan

Kekeke~~

Oh ya kayaknya FF Boys In Love NGGAK AKAN DILANJUTKAN , mohon maaf sekali lagi .__.V , karena sesuatu yang tak bisa author katakana apa penyebabnya.

Dan kalau comentarnya nggak memuaskan (?) *emng makanan thor -__-* , author juga nggak lanjutin FF ini.😀 , jeongmal mian😦

kalo gitu author ngadain polling aja ya😀

 

Sekian dan terima kasih ^^

kkk

@fadhilafayuci #followyak

71 thoughts on “Your Heart Is My Pinata 1st

  1. Ping-balik: You Heart Is My Pinata | 5th {END} « Fadhila FayuCi

  2. Kyuyoung jjang!! Complicated banget ini maslahnya -,- kyu suka si soo nya masih sayang sma minho, eh si minho temenan sama kyu –a .. Tapi suka kok soalnya pairingnya kyuyoung ,yeyeyy

  3. Ping-balik: Your Heart Is My Pinata | 4th « Fadhila FayuCi

  4. Ping-balik: Your Heart Is My Pinata 2nd « Fadhila FayuCi

  5. dilaaaaaa >_< annyeeoouung! udah lama ga main ._.

    fanficnya keren pake banget.aku suka! =D
    apalagi dikasi kyuyoungnya, jah~ mueheheh, minji juga oke ;D

    lanjut yaaa sist, mehehe ^^a

  6. hai author salam kenal ^^
    lanjutin donk ffnya😀 ceritanya menarik nich apalagi ada pair minji nya :p
    so lanjut iia u,u hwaiting

  7. wah ternyata ada FF baru lg
    ceritanya sedih chingu tpi minho ma sooyoung mang pantes’a jdi kakak ma ade

    bener kata chingu masa lalu itu sulit untuk dlupakan terutama masa lalu yg menyakitkan pasti akan keinget terus…..

    #loh ko reader curhat siee??# :<

    oy,qw masih menunggu kelanjutan because you are mine
    fighting chingu🙂

    • kekkeke ne…
      aku kira juga begitu , soalnya minho kan suami aku *pletak#abaikan

      kya!! kata2 ternyata benar , kukira bakalan aneh dibaca ternyata bener #plak

      xoxoxoxo😀

      sip , ff nya lagi on writing kok
      fighting😉

  8. annyeong..🙂
    ff nya menarik.. Apalagi saya suka minji couple.. Haha
    ditunggu lanjutannya yaa..🙂

    sekedar promosi nih
    mampir ke WP kami yaa.. Maaf jika ff nya kurang berkenan.. Kami masih amatir.. Hehehe
    gomawo ^^

  9. kyaaiii..ada ff bruuu..

    lanjutiin yang ini aja..dr pada boys in love..keke

    ..keren deehh pokoknaaa..
    ditunggu ya pt selanjutnya

  10. chingu jujur aku suka banget ma ffmu,
    aku suka ma karakternya soo eonni di sini yg cuek ke kyuppa, biasanya kalo di ff lain kan soo eonni dulu yang suka ma kyuppa, jadinya bosen.. ><

    Lanjut ya chingu.. ^^

  11. Yeaaay ff minji lgi,,jiyeon dah mlai ska ma minho,,knp slalu jiyeoN sich yg mlai ska!!knpa g minho yg mlai!?tp lanjuT CHingu…!?q pnasaran nich seru crtanya!!q tUnggu jngan lma”y next part_ny!!! :-> pasti q tUnggu..
    Faigthing!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s