L.O.V.E

Title                      : L.O.V.E

Author                 : @fadhilafayuci

Genre                    : Romance

Rating                   : PG-14

Length                  : Oneshoot

Cast                       : Shim Changmin |Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Victoria Song

 Over and over again

The things you’re looking for

Melting away any hesitation and everything

Let us live together

You’re the only love forever

TVXQ’s Lyric Only You ^^

Happy Reading (:

1 Maret 2011

Sooyoung tersenyum pahit melihat isi pesan dari Kyuhyun –teman seangkatannya–. Gadis itu lalu menutup flat handphonennya dan memasukan kedalam saku roknya.

Dengan langkah gontai Sooyoung masuk kedalam kelasnya tanpa memperdulikan panggilan  dari seorang namja yang memakai kacamata . Sooyoung beranjak duduk kekursinya yang berdekatan dengan jendela. Ia memalingkan wajahnya ke jendela saat melihat orang yang tak ingin dilahatnya saat ini  berjalan mendekat kearahnya , oh maksudnya ke bangku milik orang itu –tentu saja-.

Sooyoung menghela napas panjang. Mencoba untuk menenangkan diri saat ini juga , yeah walau ditempat yang kurang tepat pastinya. Bagaimana tidak ? suasana kelas yang rebut tak akan bisa menenangkan hati seseorang yang baru saja ditolak.

Oh ditolak..?

Well , Sooyoung baru saja ditolak oleh Kyuhyun lewat SMS , tapi bukan yang kalian kira tentang Sooyoung ‘menembak’ Kyuhyun. Itu salah besar , isi pesan itu mengatakan kalau Kyuhyun tak bisa menemani Sooyoung lagi , karena.

Karena Kyuhyun sudah mempunyai yeojachingu. Itu saja , tapi pesan singkat itu cukup menusuk hati Sooyoung. Bagaimana pun juga ia pernah mencintai namja itu , namja yang juga menjadi sahabatnya. Tapi sekarang , namja itu tak memperdulikannya lagi sejak sudah mempunyai yeojachingu baru.

Sooyoung menekukkan kepalanya kemejanya. Tak berani melihat Kyuhyun yang tengah memperhatikannya. “Sooyoung!!!!!” panggil Changmin yang membuat seisi kelas menoleh kearahnya dan Changmin bergantian.

“eh,.,,”

Changmin menarik tangan Sooyoung meninggalkan kelas. “ikut aku” bisik Changmin. Sooyoung hanya menurut dan mengikuti Changmin yang membawanya entah kemana. Sementara itu , Changmin hanya tersenyum kecil.

Tak ia sangka Sooyoung akan menerima ajakannya. Biasanya Sooyoung akan marah atau membentak Changmin.

Dilain tempat Kyuhyun yang melihat Changmin menarik tangan Sooyoung merasa sedikit aneh. Dadanya , entah kenapa menjadi sesak. Jealous..? entahlah , bukannya ia sendiri sudah mempunyai yeojachingu , tapi kenapa ia harus cemburu karena seorang yeoja, yeoja yang menjadi sahabatnya bertahun-tahun.

“aneh..” desis Kyuhyun.

*^^*

Sooyoung menatap Changmin agak risih , tepatnya kacamata yang melekat dimata besar Changmin. “kenapa kau mengajakku kesini?” Tanya Sooyoung dingin. Huft , dia kembali seperti biasa , Changmin membatin dalam hatinya.

Changmin tersenyum. “aku hanya ingin mengatakan , mengatakan…” Changmin tiba-tiba merasa gugup dan jujur saja , saat ini bibirnya cukup kelu mengeluarkan satu kalimat.

“mengatakan apa?” ucap Sooyoung mulai penasaran. Changmin menghembuskan napas pelan , lalu menatap Sooyoung.”aniyo.., tak ada apa-apa” kata Changmin akhirnya , Sooyoung mengernyitkan dahinya. Cukup heran.

“hmm, baiklah kalau begitu , aku balik ke kelas dulu” pamit Sooyoung masih dilanda kebingungan mendadak. Changmin menganggukan kepalanya , begitu Sooyoung balik badan , ia memukul kepalanya sendiri. “babbo..”

Changmin kemudian menarik lengan Sooyoung , otomatis membuat Sooyoung balik badan. “hmm , wae” kata Sooyoung. Tak biasanya namja ini bersikap seperti ini , batin Sooyoung. Jujur saja , Sooyoung tak mengenal Changmin begitu baik , ia hanya mengenal Changmin karena Changmin adalah murid yang terpandai di SMA nya , itu saja.

“SARANGHAE…”

Sooyoung ternganga atas pengakuan Changmin. Sedangkan Changmin menunduk malu , pipinya merah. Baru kali ini ia menyatakan cintanya kepada seorang yeoja , biasanya yeoja yang menyatakan cinta kepadanya. Tapi dengan santainya ia menolak pernyataan cinta yeoja itu , tapi sekarang..

Ia harus bersiap mental , saat mendengar jawaban yang keluar dari mulut Sooyoung. Yeoja yang dicintainya dari 3 tahun yang lalu. yeoja yang tak pernah bisa dekat dengannya , dan yeoja yang sekarang tengah berdiri dihadapannya.”Changmin~ssi , kau jangan bercanda”

“aku tak bercanda , aku serius Sooyoung~ah” kata Changmin yakin. Oh , baru kali ini ia berhasil serius didepan yeoja yang ia cintai itu. “Tapi…”

Changmin tersenyum. “aku akan menunggumu sampai kau melupakan Kyuhyun , aku akan sabar” potong  Changmin dengan senyuman yang masih terlukis di wajah sempurnanya itu. Sooyoung menatap Changmin dalam-dalam , mencoba untuk mencari letak ketidakseriusan dari tatapan matanya , tapi tak ia temukan.

Ia hanya melihat keseriusan yang terpancar dibola mata hitam milik namja itu. namja yang baru ia kenal beberapa tahun lalu , dari Kyuhyun. Sooyoung menutup mulutnya , sungguh baru kali ini ia bertemu dengan namja seperti ini , namja yang dengan sabarnya menunggu yeoja yang dicintainya untuk melupakan masa lalunya walau pun tak akan bisa.

*^^*

Kyuhyun membelalakan matanya tak percaya dengan ucapan yang dilontarkan oleh Changmin. Bahwa , Sooyoung mencintainya. “benarkah?” desis Kyuhyun.

Tepatnya Changmin tak berbicara langsung kepadanya , Kyuhyun hanya menguping pembicaraan Sooyoung diruang music bersama Sooyoung. Tapi , ia bukan bermaksud menguping , Kyuhyun hanya kebetulan lewat. Ya itu saja.

Kyuhyun segera beranjak meninggalkan ruangan music itu sebelum Changmin ataupun Sooyoung menyadari kehadirannya.  “OPPA…” teriak seorang gadis cantik dengan nada manjanya , entah kenapa saat itu juga Kyuhyun jadi merasa mual saat mendengar suara itu.

Mau tak mau , Kyuhyun harus membalikkan badannya dan harus tersenyum kepada gadis cantik itu , karena gadis cantik itu adalah yeojachingunya. ‘ne , Seohyunnie…., waeyo?” Tanya Kyuhyun mencoba bersikap lembut seperti biasa.

Gadis cantik itu , Seohyun lalu tersenyum lebar. “Oppa.., kau mau menemaniku lagikan?”ucap Seohyun dengan aegyonya yang biasanya selalu membuat kyuhyun mencubit pipi Seohyun yang cubby itu karena gemas , tapi sekarang ia hanya menatap risih saat Seohyun mengeluarkan aegyo tersebut.

Kyuhyun menganggukan kepalanya. “baiklah~”

Seohyun memeluk Kyuhyun erat bertepatan saat Changmin dan Sooyoung keluar dari ruangan music tersebut. Sooyoung menundukkan kepalanya melihat Kyuhyun memeluk Seohyun , Changmin yang melihat hal itu segera mengandeng tangan Sooyoung dan meninggalkan pasangan itu.

“gomawo” kata Sooyoung saat sudah sampai dikelasnya. Changmin menganggukan kepalanya , lalu tersenyum simpul. “lain kali kau harus tegar , jangan selalu menunduk arasoe” kata Changmin lembut sambil mengacak rambut panjang Sooyoung.

Sooyoung terdiam. Baru kali ini , ia menerima perlakuan seperti ini dari seorang namja.  “nde..” sahut Sooyoung agak gugup. Huft , ada apa denganku batin Sooyoung.

(CLICK HERE TO READING)

4 thoughts on “L.O.V.E

  1. Aiiissshhhh…

    Nanti sooyoung jadi’x sama Kyu ato Changmin yah,,

    penasaraann,,

    eh, aq jalan2 d blog-mu,,
    jadi mau baca2 dulu yah..

    Next part’x kapan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s