Your Heart Is My Pinata 2nd

Title     : Your Heart Is My Pinata 2nd

Author : @fadhilafayuci

Genre   : Romance , Sad , AU

Rating   : PG-14

Length  : Chapterd/ Series Fic

Cast       :

*        Choi Minho

*        Cho Kyuhyun

*        Park Jiyeon

*        Choi Sooyoung

Other Cast

*        You Can Find In This Story ^^

@fadhilafayuci Art N StoryLine

Don’t Copy Without My Permission

Say Yes To Coment And Say No To Plagiat ^..^

NB          : kalau ada kesamaan cerita tolong hubungi author via Twitter ^^ , tapi author hanya mau bilang kalau Fanfic ini ialah khayalan author semata. Dan kalau ditemukan banyak kesalahan , author minta maaf ya🙂.

previous Part : (1st)

Happy Reading

Summary

Mencintai atau dicintai?

“aigoo Minho~ya , kau semakin tampan saja” ucap Kyuhyun sembari memeluk Minho. Minho hanya tersenyum kecil melihat kelakuan temannya sewaktu kuliah dulu.

“akh kau bisa saja hyung” tukas Minho. Well , Kyuhyun memang lebih tua beberapa tahun dari Minho dan Minho juga sudah menganggap Kyuhyun sebagai kakak kandungnya sendiri , begitu pula dengan Kyuhyun. “hahaha.., bagaimana keadaanmu sekarang?” Tanya Kyuhyun kepada Minho.

Minho tak menjawab malah duduk disofa empuk milik Kyuhyun dengan santai. “seperti biasa , tak ada perubahan” jawab Minho datar. Kyuhyun mengikuti Minho duduk disofa , ia lalu menepuk keras punggung Minho sambil tertawa keras.

“Ya! Hyung kau kenapa sih” dengus Minho kesal. Kyuhyun tak menjawab ia malah membuka kantong plastic yang berisi banyak minuman soda dan makanan yang baru ia beli dari supermarket sebelum keapertemennya.

Kyuhyun lalu memberikan  Minho sekaleng soda dan disambut hangat (?) oleh Minho. “aku hanya bingung padamu , kenapa kau tak mau menghilangkan rasa sukamu pada yeojamu yang dulu” jelas Kyuhyun.

Minho tertunduk. Kenapa hyung bisa tahu isi hatiku , batin Minho.

“aku tak bisa hyung , dia terlalu istimewa…” ucap Minho akhirnya yang disambut oleh tatapan prihatin dari Kyuhyun. Kyuhyun tahu segala masalah Minho , masalah tentang kisah percintaan Minho yang menyakitkan dengan seorang yeoja.

Tapi Kyuhyun tak pernah mengetahui nama yeoja itu dari Minho.

*~*~*~Your Heart Is My Pinata*~*~*~*

Love You , My Dongsaeng or My Chagia

Kata-kata itu masih tergiang dari ingatan Sooyoung, hmm ntahlah ia juga lupa siapa orang yang mengatakan kalimat itu padanya. Tepatnya ia sengaja melupakannya.

“sampai sekarang aku masih mencintainya…..”

“aish jinjja , kau gila lupakan saja masa lalumu Sooyoung ~ah”

“aku tak bisa…”

“sampai kapan kau terus menyakiti hatimu sendiri , dia tak akan pernah bersamamu , ingat itu dan satu hal aku hanya mengingatkanmu untuk tidak berbuat bodoh lagi.”

Sooyoung masih termenung di cafeteria kantornya. Ia memikirkan percapakannya dengan sahabatnya , Kim Hyoyeon dua tahun yang lalu. saat Sooyoung mencoba untuk bunuh diri , yeah bunuh diri untuk kedua kalinya.

Terkadang ia tertawa sendiri mengingat bodohnya dirinya saat itu. tapi ia memang tak akan pernah melupakan cinta masa lalunya. Cinta kepada seorang namja bernama Choi Minho itu sangat kuat. Walaupun ia sendiri tahu kalau Minho itu adalah adik kandungnya sendiri.

Sooyoung menautkan kedua alisnya. Kenapa ia harus kembali mengingat masa lalunya , padahal ini sudah tahun ketiga ia berpisah dengan Minho secara tragis. “mungkin aku terlalu merindukan adik kandungku aniyo namjachinguku” batin Sooyoung.

Aneh , yeoja ini tak pernah menganggap Minho adalah adik kandungnya , ia selalu mengelak takdir. Tepatnya tak pernah mempercayai takdir , ia benci dengan kenyataan kalau ia dan Minho adalah saudara satu ayah.

***

Diwaktu istirahat kelas mengajarnya , Jiyeon selalu menyempatkan diri untuk bermain piano. Walaupun untuk 10 sampai 15 menit saja. Well , Jiyeon terlampau menyukai piano. Seakan banyak tersimpan kenangan yang indah disana.

Sebenarnya Jiyeon adalah seorang pianist , tapi kedua orang tuanya tak mengizinkan Jiyeon berprofesi seperti itu. dan dengan berat hati Jiyeon meninggalkan kesukaannya itu , walau ya memng ia tak akan bisa melupakan piano.

RING DING DONG~

Jiyeon segera beranjak meninggalkan ruang music, karena bel sudah berbunyi menandakan ia harus bekerja lagi. “Jiyeon Fighting” desahnya sembari membuka pintu kelas yang akan ia ajar.

***

Kyuhyun tersenyum kecil menatap gerak-gerik Sooyoung yang menurutnya lucu. Padahal gerak-gerik Sooyoung terbilang biasa saja. Tapi senyumannya menjadi luntur saat Sooyoung menatapnya dengan tatapan membunuh. “ish , yeoja itu” desis Kyuhyun sembari mengalihkan pandangan ketempat lain , —dengan berat hati– Tentunya.

Sadar kalau sedang diperhatikan oleh atasannya Sooyoung pun beranjak meninggalkan cafeteria , walau makanannya belum habis. Padahal ia sangat ingin memakan makanannya , tapi nafsu makannya menurun ketika melihat atasannya yang sombong itu tengah memperhatikannya. “nappeun namja” Sooyoung membatin dalam hatinya.

“Sooyoungie~” sapa Yuri , rekan kerjanya yang rumayan terkenal dikantornya. Sooyoung tersenyum kecil. Lalu membalas sapaan Yuri dengan lembut. “ne.., Yuri~ah”

Yuri terlebih dahulu mengsejajarkan langkahnya dengan Sooyoung dan mulai berbicara. “kau tahu , tiga hari lagi ada acara reuni SMA kita” ujar Yuri semangat. Terlihat dari matanya yang berbinar-binar.

Sooyoung membelalakan matanya. “kau mau ikut..? dan mungkin disana kita akan bertemu lagi dengan Taeyeon cs dan well , kau juga bisa bertemu dengan Minho tentunya” tambah Yuri seraya menyikut lengan Sooyoung.

Minho , Sooyoung tercekat ketika Yuri menyebut nama Minho. Memang , tak ada yang tahu tentang status Sooyoung dan Minho. Mereka hanya tahu Sooyoung dan Minho pernah berpacaran itu saja , tanpa ada pertanyaan lain. Sooyoung sendiri pun tak ingin mengungkapkannya begitu juga dengan Minho.

“kau ma ikutkan Sooyoung?” ujar Yuri. Sooyoung berpikir sejenak , disisi lain ia sangat ingin bertemu lagi dengan Minho dan disisi lain ia tak ingin rasa itu kembali ada saat bertemu dengan Minho. Well , tapi rasa cintanya pada Minho saat ini memang berkurang , tapi mana tahu..?

Tapi.., bisa saja Minho tak datang ke acara reuni. “baiklah~” jawab Sooyoung berusaha untuk semangat.

Yuri tersenyum lebar , lalu merangkul Sooyoung. “sehari sebelum reuni-an kau harus bersamaku , arrasoe” kata Yuri dengan nada seperti memerintah kepada bawahannya. Sooyoung mengerucutkan bibirnya kesal.

“aish , ne ne”

“baiklah.., aku keruanganku dulu ya Sooyoungie , annyeong ^^” ujar Yuri. Sooyoung menganggukan kepalanya dan memandang punggung Yuri sampai hilang dari padangannya. Sooyoung pun menghela napas berat.

***

Dengan cukup tekun Minho terus memahami document-document yang diberikan oleh sekretarisnya , Lee Ji Eun. Tampaknya Minho memang pantas menjabat sebagai direktur utama diperusahaan ayahnya.

Drrrtt,….

Minho melirik sekilas handphonennya yang bergetar, lalu melanjutkan kembali tugasnya tanpa memperdulikan sms yang masuk.

Tok tok tok

“masuk..” kata Minho tanpa mengalihkan padangannya kepada document-document yang sangat dicintainya itu. pintu pun terbuka dan masuklah 4 orang namja yang sangat dikenal Minho.

Minho terbelalak kaget melihat teman-temannya datang ketempat kerjanya , tanpa memberitahunya terlebih dahulu. “Ya! Kalian ini datang kesini kenapa tak memberitahu dulu” ucap Minho sambil merapikan document-documentnya yang berantakan dimejanya.

“kami sudah mengirim pesan kepadamu , Minho~ah” kata namja yang memiliki wajah seperti Dinosaurus itu (?). Sebut saja nama namja itu Jonghyun. Minho menganggukan kepala.

Namja yang berambut seperti mangkok itu angkat bicara. “hyung , tiga hari lagi SMA kita mengadakan reuni-an” ucapnya. “Jinjja Taemin~ah..?”ucap Minho yang tak percaya.

“Taemin benar , Minho~ah” tambah namja bermata sipit. Minho tersenyum senang , dengan begitu aku akan bertemu dengan Sooyoung, Minho membatin dalam hatinya. Namja yang berpenampilan cukup stylish pun angkat bicara.

“kenapa kau tak pernah berubah Minho~ah , aneh selalu” sindir namja itu. Minho menatap kesal kearah namja itu . Namja ini tak pernah berubah selalu saja menyindirku , batin Minho .

“apa urusanmu Key~ah” cibir Minho. Key mendelik , lalu menatap Minho dengan tatapan membunuhnya. “Onew Hyung , tolong aku” desis Minho seraya bersembunyi pada namja yang bermata sipit.

Jonghyung tertawa melihat tingkah Minho. “hahaha ternyata ini Direktur perusahaan Choi Crop , kenapa tak ada sosok pemimpin yah?” sindir Jonghyun. semua yang ada diruangan itu tertawa kecuali Minho. Minho menggerutu tak jelas akibat ejekan teman-teman satu SMAnya.

“ish , kalian pergi sana , menganggu pekerjaanku saja”

“huft , Minho~ah kami kan hanya bercanda” kata Onew seraya menepuk lengan Jonghyun menyuruhnya untuk berhenti tertawa. “ jadi , kau akan ikut reuni?” tambah Onew.

“tentu saja , ia akan pergi , Sooyoung kan juga SMA kita dulu” ujar Key sambil menyikut siku Minho agak keras.

***

“Songsaenim , kami pulang dulu Annyeong” ujar semua murid Jiyeon dengan kompak. Jiyeon tersenyum kecil lalu melambai-lambaikan tangannya.

Setelah itu , Jiyeon pun beranjak berdiri meninggalkan kelasnya. Sesampai diruang kelas Jiyeon segera menyambar tasnya dan meneput kepalannya.“aigoo , aku lupa persediaan makananku hampir habis” kata Jiyeon.

Sesampai disupermarket Jiyeon segera memilih bahan-bahan makanan. Terutama bahan pembuatan kimchi. Well yeoja ini sangat menyukai Kimchi dan berharap suatu saat nanti ‘suami’nya akan mencicipi kimchi buatannya sendiri.

Tapi sedikit disayangkan ia belum terlalu mahir membuat Kimchi , seminggu yang lalu ia mencoba membuat Kimchi. Tapi hasilnya , tak sesuai dengan yang ia harapkan. #poor.

Seorang yeoja berambut panjang menghampiri Jiyeon , yeoja itu lalu menepuk bahu Jiyeon pelan. Jiyeon membelalakan matanya melihat sosok yeoja cantik yang berambut panjang itu. “Ji Eun..” kata Jiyeon yang masih memperhatikan yeoja yang bernama Lee Ji Eun itu.

Ji Eun atau yang akrab disapa IU hanya tertawa kecil. “nde , ini aku Jiyeon~ah” balas Ji Eun dengan suara lembutnya. Jiyeon tersenyum lalu memeluk teman lamanya itu.

“aigoo , sudah lama sekali aku tak melihatmu” bisik Jiyeon ditelinga Ji Eun. Ji Eun terkekeh pelan , lalu melepaskan pelukan Jiyeon. “ kau benar , hmm Jiyeon~ah apakah kau masih tinggal di apertement mu yang dulu?” Tanya Ji Eun.

Jiyeon menggelengkan kepalanya. “anhi , aku sudah pindah sekarang , kau?”jawab Jiyeon dan merapatkan jacketnya. “aku masih disana” balas Ji Eun.

Jiyeon tersenyum penuh arti. “besok aku mampir kerumahmu eoh?” kata Jiyeon. Ji Eun menganggukan kepalanya. “tentu saja , aku tunggu”

Jiyeon tersenyum , ia lalu melirik jam tangannya sekilas dan menepuk kembali jidatnya. “Omo~ aku lupa” desis Jiyeon. “akh , IU~ah aku duluan ya” pamit Jiyeon dan segera ketempat kasir.

Sementara itu Ji Eun hanya tersenyum tipis melihat Jiyeon. “kau sama sekali tak berubah Jiyeon~ah”

***

Kyuhyun menatap aneh yeoja yang digandeng oleh Changmin ke ruang kerjanya. Ia kemudian menyikut siku Changmin meminta penjelasan. “kenapa kau bawa yeoja ini ?” Tanya Kyuhyun sedikit berbisik berusah agar yeoja itu tak mendengar ucapannnya dengan Changmin.

Changmin menolehkan kepalanya. “bukankah kau butuh sekretaris , makanya aku bawakan yeoja ini dan lihat penampilannya ‘seksi’ bukan?” kata Changmin dengan tatapan yadongnya melihat yeoja itu.

Kyuhyun menjitak kepala Changmin. “aku sudah punya calon sekretaris” ujar Kyuhyun lantang. “Tapi , siapa?”

“Choi Sooyoung….”

Ujar Kyuhyun yakin dan mengeluarkan seringain setannya itu yang membuat keadaan diruangan menjadi menyeramkan. #ignored🙂

***

Kyuhyun memakirkan mobilnya ditempat parkir apertementnya. Dengan langkah santai ia memasuki apertementnya dan menjada receptionist dan juga satpam.

Sesampai didepan apertementnya. Kyuhyun melirik sekilas apertement seseorang yang bertepatan didepannya. “huh , kenapa ia jarang sekali keluar” gerutu Kyuhyun agak kesal , padahal ia ingin mencoba Kimchi buatan orang itu.

Well , tak disangka ternyata Direktur perusahaan yang terkenal bisa tinggal diapertement yang tergolong rumayan tapi terkesan mewah (?). dan mengenai Kimchi , yeah seorang yeoja dikenalnya sewaktu baru pindah keapertement ini. terkenal mahir membuat Kimchi , walau tak terlalu enak. Tapi Kyuhyun sangat menyukainya.

Yeoja itu , Park Jiyeon.

***

Langkah kaki Sooyoung tiba-tiba terhenti ketika ia melihat sosok namja. Sseorang namja yang sudah tak pernah ditemuinya sejak tiga tahun yang lalu dan namja yang sampai sekarang masih berada ada didalam hatinya.

Namja itu , Choi Minho.

Minho yang menyadari seseorang menatap anenh dirinya. Segera berbalik menatap orang itu , tapi alangkah terkejut saat ia melihat seorang yeoja , yeoja yang sangat ia rindukan dan juga ia cintainya melebihi dirinya sendiri.

“Sooyoung….” Desis Minho tanpa mengedipkan matanya begitu juga dengan Sooyoung. “kenapa ia bisa ada disini” Sooyoung membatin dalam hatinya.

TBC

Annyeong ^^

Ini lanjutan FF nya , mian agak mengecewakan .__.V

Tapi.., ditunggu coment nya yaaaaaaaaaaaaa😉

Gomawo😀

46 thoughts on “Your Heart Is My Pinata 2nd

  1. Ping-balik: You Heart Is My Pinata | 5th {END} « Fadhila FayuCi

  2. Ini ntar kyuyoung dan minji kan?? Kalo selain itu andwae!!! Uda ke ubun2 saya cinta mati sama kyuyoung jadi biarkan mereka bahagia ,chingu #plak *lebay lebay lebay*
    keep writing ya ,chingu😀

  3. Stelah bca part 1 n 4 aq bru smpat bca part 2😀
    Soonnie sbgtu cinta.y kah sma Minho? Kyuppa smpe djutekin gtu..
    Kyuppa gk suka kn sma Jiyeon?

    Author fighting!🙂

  4. Ping-balik: Your Heart Is My Pinata | 4th « Fadhila FayuCi

  5. omo soo ktemu sama minho wah gmn nanti’a penasaran..sbnr’a kyu itu suka sama siapa sih soo atw jiyeon..aku ingin end’a nanti kyuyoung tp aku jg ga rela soomin brpisah arrgh galau pilih yg mana coz aku suka mrk brtiga..

  6. baca ff ini qw ko jdi sedih y perasaan gag rela klo minho ma sooyoung pisahhh
    perasaan dcerita ini feelnya lebih dpt bwt pasangan minho ma sooyoung
    kl bisa dbatalkan aja hubungan persaudaraannya…..hehehehe #abaikan#

  7. Aiggo kok lama sangat sich saeng nie ff lnjtanny!!
    Spertiny 4manusia nie(jiyeonminhokyuhyunsoyoung)tU scra tdk sngaja saling brsangkutan y satu sama lain!!
    Hmmm,,aaaac dhila mkin pnasaran nich,next partny jngan lama”ya!? :->
    faigthing..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s