Because You’re Mine And I’m Yours | Part 1

Title                 : Because You’re Mine and I’m Yours | Part 1

Author             : Fadhila FayuCi (@fadhilafayuci)

Rating              : Pg-13

Length             : Series

Cast                 :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi  Sooyoung
  • Shim Changmin
  • Victoria Song
  • Mistery yeoja

Nb : Annyeonghaseo ^^ , sebenarnya FF ini udah di post didua blog tapi belum pernah athor post diblog ini^^. Well , FF ini akan beda dari FF yang telah di post , dikarenakan author bakal mengedit jadi yang baru ^^. Semoga gak bosan ya sama FF ini u,u.

Happy Reading ^^

I Love You

And I Know U Never Love Me

But I Hope You Will Love Me Someday :’)

Author Pov

“oppa bangun…” ujar seorang yeoja berambut panjang degan suara cemprengnya yang membahana dikamarnya. Yeoja itu menguncang-guncangkan tubuh seorang namja yang tidur disampingnya. Namja itu—Cho Kyuhyun menggeliat lalu perlahan membuka matanya pelan.

Kyuhyun beranjak berdiri tanpa menoleh ketempat istrinya. “aku mandi dulu…” kata Kyuhyun saat istrinya menarik tangannya. Perlahan yeoja itu melepaskan tangan Kyuhyun dengan raut wajah sedih.

Ia tahu kalau Kyuhyun tak mencintainya. Ia sangat tau , tapi berharap sedikit tak boleh. Yeoja itu—Choi Sooyoung , sangat mencintai Kyuhyun. Walau pun sedari awal mereka menikah memang tak pernah ada rasa cinta. Ya keduanya menikah karena dijodohkan oleh orangtua mereka. Wajar kan tak ada cinta..??

***

Sooyoung mempersiapkan makanan yang baru saja ia masak kemeja makan dengan senyum mereka dibibirnya. Well , sudah seminggu ia belajar masak hanya untuk suaminya tercinta agar suaminya bisa sedikit membuka hatinya untuk mencintai Sooyoung sepenuh hati.

Kyuhyun pun keluar dari kamarnya , ia tampak cukup rapi dengan balutan kemeja kantornya dan jasnya yang membuatnya tampak semakin dewasa. Sooyoung tersenyum kearah Kyuhyun tapi dibalas senyuman dingin oleh Kyuhyun.

“Sooyoung~ah aku kerja dulu..” ujar Kyuhyun tanpa melirik makanan yang dibuat Sooyoung, memang sedikit jahat. Tapi , Kyuhyun punya alasan sendiri. Sooyoung menundukan kepalanya kecewa karena Kyuhyun tak berniat memakan masakan buatannya.

Sooyoung berusaha tersenyum kepada Kyuhyun. “Ne Oppa , Hati-hati dijalan” balas Sooyoung. Kyuhyun menganggukan kepalanya , sedikit bingung. Aneh kenapa ia tak marah , batin Kyuhyun sembari berjalan keluar rumah.

***

Namja itu tampak angkuh memasuki sebuah perusahaan , well perusahaan itu memang tempatnya bekerja dan disana ia menjadi Direktur. Wajar saja , sebab dua bulan yang lalu ia baru saja dilantik. Naik jabatan.

“annyeong Kyuhyunnie..” sapa seorang yeoja china berambut coklat. Kyuhyun tersenyum simpul. yeoja itu—Victoria Song , mengedipkan mata kanannya lalu berjalan mendekat kearah Kyuhyun.

Victoria tampak sangat cocok jika berdampingan dengan Kyuhyun , bagaimana tidak ia cukup cantik ,elegan dan pandai memasak sesuai dengan tipe ideal Kyuhyun. Sedangkan Sooyoung yang sudah jelas adalah istri Kyuhyun. Menurut Kyuhyun , Sooyoung tidaklah Cantik dan Aigoo masakannya itu bisa membuat namja itu muntah. Berbanding terbalik dengan Victoria.

Kalian pasti heran kenapa Kyuhyun bisa memuji yeoja china ini dibanding istrinya sendiri. Ya , namja ituberselingkuh , tapi Sooyoung tahu bahwa namja ini  berselingkuh dan anehnya Sooyoung tidak pernah keberatan, malah Sooyoung hanya tersenyum mendengar penjelasan Kyuhyun.

“yeoja babbo” kata itu yang sering Kyuhyun lontarkan untuk Sooyoung selalu , tapi di hanya diam dan diam. Kyuhyun tidak pernah melihatnya menangis dan tertawa , oh maksudnya tertawa lepas. Hal itu yang membuat Kyuhyun menjadi bingung sangat bingung , sebesar itukah cintanya pada Kyuhyun.

Oke , terkadang terbesit rasa bersalah dari diri Kyuhyun. Tapi ia berusaha menepisnya , toh tak ada gunanya ia mengasihani yeoja yang berstatus istirnya itu.

***

Victoria berbisik ketelinga Kyuhyun dengan suara yang menggoda. “Kyuhyun~ah , nanti siang kita makan direstorant China eoh?” bisik Victoria sembari memegang tangan kanan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum kecil lalu memeluk pinggang ramping Victoria.

“baiklah~ , tunggu aku ditempat biasa ya chagi..” kata Kyuhyun sambil mencium kening Victoria. Terkadang Kyuhyun bingung , dengan gampangnya ia mengucapkan ‘chagi’ kepada orang lain , tapi kepada istrinya..?? ia tak pernah melakukan panggilan itu , mengenggam tangannya saja ia tak ingin.

Victoria balas tersenyum. “Ara Ara~~ , aku pergi keruanganku dulu..” kata Victoria lalu beranjak meninggalkan Kyuhyun yang masih terdiam ditempatnya. Kenapa cepat sekali..?? , Kyuhyun membatin dalam hatinya dengan raut wajah kecewa.

Namja itu pun lalu pergi keruangannya yang terletak dilantai 10 dengan langkah gontai. “huh perutku lapar” desah Kyuhyun sembari memegang perutnya. Well , ia memang tak pernah makan pagi sejak  Sooyoung memutuskan untuk membuat makanan sendiri.

***

Kyuhyun masih menatap Victoria dengan tatapan cinta. Sementara Victoria masih terus memakan makanannya dengan lahap.

Drrtt

“noona kekamar mandi dulu ya” pamit Victoria sembari mengambil handphonennya yang terletak ditas sandangnya. Kyuhyun menganggukan kepala lalu meneguk jus.

Merasa bosan Kyuhyun pun memalingkan wajahnya kejendela yang kebetulan berdekatan dengan tempat ia duduki sekarang. Kyuhyun membelalakan matanya kaget begitu mendapati sosok yeoja dan namja tengah bercengkrama sesekali sang namja mengeluarkan lelucuon membuat gadis itu tertawa. Aniyo , tawanya lepas. “Sooyoung…” desah Kyuhyun.

“tapi , siapa namja itu..?” Kyuhyun masih menatap tajam sepasang yeoja dan namja itu bergantian. Ada perasaan kesal , cemburu dan Arggh. Entahlah kenapa ia bisa CEMBURU..? hanya karena Sooyoung bersama namja lain.

Hey , bukankah Sooyoung juga membebaskannya untuk berdekatan dengan yeoja lain. Tapi kenapa ia merasa sulit untuk mengikhlaskan Sooyoung bersama dengan namja lain , apalagi namja itu membuat Sooyoung tertawa lepas. Hal yang sangat jarang Kyuhyun lihat dan saat itu Kyuhyun baru menyadari kalau Sooyoung cantik , sangat cantik.

Tanpa Kyuhyun sadari Victoria menatapnya aneh. “Ya! Kyuhyun kau melihat siapa??”Tanya Victoria sembari celingak-celinguk melihat apa yang sedari tadi Kyuhyun lihat. Kyuhyun memalingkan wajahnya lalu menggelengkan kepalanya. “Aniyo.., aku tak melihat apa-apa” kata Kyuhyun berbohong.

“Ara , hmm Kajja kita pulang” ajak Victoria sembari mengambil tas nya. Kyuhyun kembali mengangguk , ia pun mengandeng tangan Victoria menuju mobilnya.

***

Kyuhyun berusaha setenang mungkin diperjalanan pulang. Dan untungnya saat bersama Victoria , Kyuhyn bisa melupakan sejenak insiden melihat Sooyoung bersama seorang namja. Kyuhyun kembali mengingat Sooyoung yang tertawa lepas.

Ada perasaan aneh yang terus menjalar didadanya , sangat sesak. Apa mungkin ia cemburu..?? tapi , kenapa..?? bukankah sejak awal Kyuhyun memang tak pernah mencintai Sooyoung. Sungguh aneh. “Andhew , aku tak mungkin cemburu , ini tak boleh” kata Kyuhyun kepada dirinya sendiri.

“mungkin hanya terkejut saja , karena baru pertama kali melihat Sooyoung bersama laki-laki” tambah Kyuhyun dengan ekspresi aneh.

Entah kenapa ia menjadi gelisah sendiri. Ia berpikir kalau laki-laki itu akan berada dirumahnya dan mereka akan berdua dan bisa saja mereka melakukan itu. Aish , namja itu semakin gelisah. Ia kemudian mempercepat laju mobilnya menjadi 80 km/jam.

***

Yeoja cantik itu masih tetap setia duduk dimeja makan menunggu suami tercintanya. Senyuman cantik dibibirnya tak hilang sesenti pun.  Ia terkadang juga heran kenapa ia bisa jadi begini , menjadi sangat mencintai suaminya sejak pandangan pertama.

Sekarang yeoja itu sudah menyiapkan makanan kesukaan suaminya , yeah walaupun sedikit berantakan tata letaknya. Tapi menurut Changmin—teman yeoja itu , masakannya sangat enak walau luarnya sedikit awut-awutan.

“untung saja Changmin , mau menemaniku” desis yeoja itu  ketika teringat pertemuannya dengan Changmin disupermarket tadi sore. Well , Changmin dan dirinya saling mengenal tak kurang dari sebulan yang lalu.

Yeoja itu—Sooyoung beranjak berdiri karena mendengar ketukan  dari luar. Sooyoung pun beranjak keluar melihat siapakah gerangan yang datang malam-malam begini. Sooyoung membulatkan matanya begitu melihat sosok namja jangkung sedang tersenyum manis kearahnya.

Namja itu – Changmin Shim tengah memegang sebucket bunga mawar yang sudah pasti akan diberikan kepada Sooyoung.

***

Kyuhyun memasukkan mobilnya kegarasai dengan cukup tergesa-gesa. Setelah out ia membuka pintu perlahan tapi cukup kencang saat menutup pintu. Pikiran namja itu masih bergelut tentang namja jangkun yang bersama Sooyoung tadi sore.

Kenapa ini jadi sangat menganggu , Kyuhyun membatin dalam hatinya sembari membuka pintu itu dengan kasar. Kyuhyun tak sengaja melihat Sooyoung tengah terlelap dimeja makan dengan posisi kedua tangan disilangkan dan kepalanya dimiringkan kekanan.

Apa dia menungguku lagi , bukankan kemarin-kemarin aku menyuruhnya untuk tak menungguku, batin Kyuhyun heran dengan sikap istrinya yang bisa dibilang polos. Kyuhyun memperhatikan wajah Sooyoung yang sedang tertidur.

“yeopo~” ucap Kyuhyun langsung tanpa berpikir. Kyuhyun terkejut dengan ucapannya sendiri , tapi kemudian ia tersenyum samar. Kyuhyun melirik jam tangannya , OMO~ternyata sudah jam 9 , namja itu lalu mengenong Sooyoung kekamar mereka.

“ringan sekali”ujar Kyuhyun sembari menatap mata Sooyoung yang terlelap. Ia lalu meletakkan Sooyoung kekasur dengan perlahan. “Mianhe, aku tak pernah memakan masakanmu” bisik Kyuhyun ditelinga Sooyoung.

***

Kyuhyun memasangkan dasinya sembari berkaca dicermin. Penampilannya memang selalu rapid an juga bisa dikatakan keren sangat keren. Ia selalu terbiasa berangkat pagi , well tentu saja untuk menghindari makanan yang dibuat istrinya.

Jahat memang , tapi mau bagaimana lagi. “Oppa.., kau tak makan masakanku lagi?” Tanya Sooyoung seraya memberikan tas kantor Kyuhyun. Kyuhyun mengambil tasnya tanpa memandang wajah kecewa Sooyoung.

“Mian , aku ada Meeting jadi harus berangkat cepat lagipula aku sudah kenyang” ucap Kyuhyun berbohong. Yeah , namja itu selalu saja berbohong. Tapi anehnya Sooyoung selalu percaya dan itu membuat Kyuhyun lega.

Tapi…

“oppa , aku mohon” kata Sooyoung dengan wajah memelas sambil menyodorkan masakan yang dibuatnya itu. Melihat bentuknya saja sudah bikin aku mual , bagaimana kalau sudah mencicipinya, Kyuhyun membatin dalam hatinya sambil memandang masakan itu dengan tatapan jijik.

“Ara , aku akan memakannya” seru Kyuhyun akhirnnya terdengar nada kesal dari nada bicaranya. Sooyoung tersenyum senang lalu memberikan sendok kepada Kyuhyun.

“huek masakan apa ini” ujar Kyuhyun sambil membuang makanannya kelantai , ia langsung mengambil gelas lalu meneguknya sampai habis. Sooyoung menundukkan kepalanya melihat makanannya dibuang begitu saja oleh Kyuhyun.

Sooyoung membungkukkan badannya berulang-ulang. “Mianhe Oppa , Jeongmal Mianhe aku pasti akan berusaha membuat makanan yang lebih enak” kata Sooyoung. Kyuhyun memandang Sooyong dengan raut wajah kesal dan juga menahan amarah.

“sudah kubilang aku tidak suka dengan masakanmu” kata Kyuhyun kasar dan berlalu meninggalkan Sooyoung yang tengah menangis akibat bentakan keras dari Kyuhyun.

Bugh…

“YA… kau tidak perlu berlaku seperti itu kepadanya” ujar seorang namja jangkung sambil memukul Kyuhyun membuat Kyuhyun terpental ketanah. Kyuhyun pun mencoba berdiri lalu menatap tajam namja yang tau-tau memukul perutnya.

“kau siapa?” Tanya Kyuhyun setengah membentak. Namja itu memandang Kyuhyun penuh benci. “aku Shim Changmin , sahabat Sooyoung” jawab namja itu sembari memegang kerah kemeja Kyuhyun lalu kembali memukul perut Kyuhyun secara bertahap.

Namja bernama Changmin itu lalu mendesis. “kau tak pantas mendapatkan yeoja seperti Sooyoung , kau terlalu rendah” Changmin lalu berlari menghampiri Sooyoung dan memeluknya. Kyuhyun masih terdiam dengan ucapan Changmin.

Beberapa detik kemudian ia tersadar , Kyuhyun langsung beranjak meninggalkan rumahnya dengan amarah yang meluap-luap. Rendah , aku tak rendah, batin Kyuhyun sembari memukul stirnya kesal.

***

TBC

Annyeong ^^

Ada yang merasa udah pernah baca FF ini..??

Wajar lah , sebab ini FF udah lama kali dipost di blog KyuYoung , tapi merasa ada janggal kan..?? well , disini author banyak mengubah gaya penulisan juga dialognya. Mianhe buat readers bosan dengan FF ini.

Author ngedit ini supaya reader lebih paham maksud dan tujuan dari FF ini *nah lo* dan author minta maaf sebelumnya buat reader yang nunggu part 6 dari FF ini yang asli , karena belum ad aide , jadi author ngedit FF ini aja daur ulang gitu😀

Xixixixi , cukup sekian dan terima kasih….

BE A GOOD READER AND NO BASH…. !!!

I HATE A SILENT READER

46 thoughts on “Because You’re Mine And I’m Yours | Part 1

  1. sumpah dsini kyuhyun jahat banget sama sooyoung..udh d.bela2in d.bwatin makanan malah gk pernah d.makan..skalinya d.makan langsung d.muntahin.,kan masakanya sooyoung enak walau tamplanya ja yg awut2n..
    .apash kurang nya sooyoung d.mata mu kyuhyun.,dy cantik,baik hati,ramah,bsa masak..+ setia lagi..

    Reader baru..hehe.
    Annyeong

  2. Jahat banget si kyu ..kasian soo eonnie😥 padahal uda bener2 jatuh cinta tp kyu nya kayak gitu, huh ..Untung ada changmin, tuh cemburu kan liat soo sama changmin ,.

  3. Jahat banget si kyu ..kasian soo eonnie😥 padahal uda bener2 jatuh cinta tp kyu nya kayak gitu, huh ..
    Untung ada changmin, tuh cemburu kan liat soo sama changmin ,.

  4. Ping-balik: Because You’re Mine And I’m Yours | 2nd « Fadhila FayuCi

  5. ya ampun, Kyu jahat amet, tega banget Kyu
    untung masih ada Changmin yang baik hati dan tidak sombong *halah*

    Dilanjut yaa, ditunggu lho🙂

    Fighting ^^

  6. Yak!!

    HatiQ sakit pas baca’x,,
    :@
    Kyu jahat!!
    *ga ngebash lho*

    eh, typo’x bnyak lho,
    seharusx Victoria b’bicara sama Kyuhun, eh, kog d tulis b’bicara sama Sooyoung..

    Ga di publish d obi ya??

    Aq suka FF’x..
    Next part dtggu yah..

  7. aigooo~
    jahat sekali kau kyuppa.. aku doain vic selingkuh, biar tau rasa..
    udah soo eon ma changpa aja, udah cakep, tinggi, baik lagi..

    next part ditunggu chingu..🙂

  8. wlpun FF ini dedit atau dapain jga pasti eonn baca soalnya nie FF jdi favorit eon yg ditunggu kelanjutannya…..tpi emank pas baca ini perasaan lebih ringan bwt dbaca’a tpi kurang panjangggg

    KYUPPA jahattttttttttttttt😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s