Reinkarnasi…

Author  : @fadhilafayuci

Title       : Reinkarnasi

Genre   : Angst , Romance , Sad

Rating   : PG

Length  : Ficlet or Drabbel -_-

Cast       : Sooyoung and Kyuhyun

NB          :*well , jangan mengira author penganut hindu atau budha yee.., author islam jadi gk percaya ama reinkarnasi* wkwkwkw *peace* dan sebenarnya awalnya terinspirasi dari lagu Adele eh ternyata meleset kesini jadi dimaapkan ya..🙂 *kasih puppy eyes* dan satu lagi mianhe kalau posternya kagak jelas melenceng atau apalah , athor gk ahli buat seh ._. ,

#dipelototinreaderkarenabanyakcincrong

Oke sekian..

Happy Reading ^^

~~Sometimes it lasts in Love but Sometimes It hurts Instead~~

Gadis itu tak tahu ia harus bagaimana? Menangis..? tertawa..? Kecewa..? atau bagaimana ? entahlah sekarang ia bingung bagaimana cara mengekspresikan perasaannya sekarang. Ia terlalu bingung dan membuatnya menjadi tak berdaya untuk sekarang. Untuk waktu ini.

***

Gadis itu masih bisa tersenyum pada detik ini. Tapi sedetik kemudian senyuman dari wajahnya yang nyaris sempurna itu hilang. Gadis itu—Choi Sooyoung menatap kosong para pejalan kaki yang berada didekatnya.

“ARGHHHHHHHHHHHHHHHH” desah gadis bernama Sooyoung membuat beberapa pejalan kaki meliriknya karena dianggap sudah menganggu ketenangan para pejalan kaki yang tengah menikmati angin musim panas yang beberapa waktu lagi akan datang—menurut kabar pagi.

Sooyoung menundukkan kepalanya tak terbesit dalam pikirannya untuk meminta maaf kepada para pejalan kaki atas teriakan frustasinya itu. Ia berjalan lesu menyusuri tiap toko dan entah kenapa disetiap toko itu terdapat banyak pasangan yang memakai baju penganten.

Gadis cantik itu lalu berhenti didepan café , sejujurnya ia tak berniat untuk masuk kedalam café tersebut. ia tertegun saat melihat kejendela café tersebut yang terletak paling ujung , dadanya sangat sakit mengingat bahwa tempat itu adalah tempat pertemuannya dengan laki-laki yang telah menyakiti hatinya.

“Aku membencimu…” desis Sooyoung dengan ekspresi dingin kepada laki-laki tampan itu. Laki-laki itu hanya terdiam tak berani menjawab ucapan Sooyoung yang sangat jelas ditelinganya. Sooyoung memalingkan wajahnya tak ingin melihat wajah munafik laki-laki yang pernah mengisi hidupnya selama beberapa tahun itu.

Tapi sekarang laki-laki itu memutuskan hubungan itu secara sepihak dan tanpa pernah Sooyoung duga. Padahal seminggu sebelumnya laki-laki melamar Sooyoung dan angin apa yang membawa laki-laki itu datang pada saat salju turun sangat deras untuk kerumah Sooyoung.

Laki-laki itu mencoba mengenggam tangan Sooyoung lalu menatap mata indah Sooyoung. “Mianhe.., Jeongmal Mianhe ini semua permintaan Ommaku…” lirih laki-laki itu pelan. Sooyoung melepaskan tangan laki-laki kasar lalu membanting pintu rumahnya.

“Aku sangat Membencimu Kyuhyun….”

Sooyoung tertawa renyah , kenapa ia harus mengingat saat itu , saat-saat yang paling ia benci. Sangat ia benci dan sangat ingin ia musnahkan dari film kehidupannya. Tapi ia bukan tuhan , ia hanya seorang gadis biasa yang sangat mencintai laki-laki yang telah membuatnya hampir gila.

***

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Sekali lagi gadis cantik itu berteriak frustasi , untungnya sekarang ia berada dirumahnya sendiri. Ya , ia memang hidup sendiri. Jauh dari keluarga , menjadi mandiri adalah keputusannya. Keputusan yang sangat bodoh.

Terkadang gadis cantik itu merasa menjadi manusia paling menderita , sekarang setelah 2 tahun ia diputuskan oleh kekasihnya. Tak ada lagi yang special dalam hidupnya bahkan yang paling pedih saat dihari bahagianya tak ada yang tahu dan tak ada yang peduli.

Ia tahu , ia tak akan bisa membuat kenangan indah saat bersama laki-laki itu. Tapi ia mencoba bangkit , bertahan dari keterpurukan. Tapi gadis itu sadar , sadar akan ucapan manis laki-laki yang entah kenapa terus merasuk dalam kehidupannya.

Sooyoungie~.., apakah kau percaya tentang Reinkarnasi..??” Tanya Kyuhyun sembari mengelus rambut panjang Sooyoung lembut. Tangan kanan laki-laki itu masih tetap merangkul pinggang Sooyoung sementara tangan kirinya ia pergunakan untuk mengelus rambut indah Sooyoung.

Sooyoung mengernyitkan dahinya. “Reinkarnasi..? aku tak tahu itu” jawab Sooyoung  polos. Kyuhyun mencubit pipi Sooyoung  gemas dengan jawaban polos Sooyoung. “Oppa.., apakah kau percaya akan hal itu?”

Kyuhyun menganggukan kepalanya dan mendongak keatas melihat bbanyak bintang bertebaran dilangit. “Aku percaya akan hal itu” balas Kyuhyun  lembut. Sooyoung tersenyum ia lalu membelai pipi Kyuhyun membuat Kyuhyun menatap mata Sooyoung lebih lekat.

“Oppa.., jelaskan apa itu Reinkarnasi kepadaku?” kata Sooyoung dengan wajah memelas. Kyuhyun menggelengkan kepalanya. “Aniyo.., kau harus mencari tahu sendiri” tandas Kyuhyun tegas. Sooyoung mengerucutkan bibirnya. Kyeopta.

“Ayolah Oppa..” rayu Sooyoung sembari mengeluarkan jurus andalannya yang selama ini mampu meluluhkan hati Kyuhyun. Tapi anehnya kali ini jurusnya tak mempan kepada Kyuhyun. “huh Arraso  , aku akan mencari tahu sendiri” kata Sooyoung akhirnya.

Kyuhyun  tersenyum senang , laki-laki itu lalu mengecup bibir Sooyoung sekilas. “itu baru yeojaku” bisiknya membuat pipi Sooyoung bersemu merah.

Dan sekarang ia menjadi mengerti Reinkarnasi itu apa. Sebuah anggapan kalau manusia akan terlahir kembali untuk merasakan makna hidup yang sesungguhnya. Dan Sooyoung belum merasakan hal tersebut menurutnya dirinya sekarang menderita , menderita karena ditinggalkan oleh laki-laki yang sangat ia cintai.

***

Gadis cantik itu memandang datar laut yang berada dihadapannya. Tak ada ekspresi dari wajahnya melainkan hanya tatapan kosong , dingin dan datar. Seolah itu kewajiban baginya memasang ekspresi seperti itu kepada semua orang bahkan kepada dirinya sendiri.

Gadis itu lalu duduk dipasir pantai sembari memegang sebuah kayu kecil yang ditemui sewaktu berjalan menuju pantai. “untuk apa aku kesini…? Apakah untuk melihat Kyuhyun dan istrinya liburan..?” desis gadis itu sinis sembari terus memperhatikan sepasang sejoli yang tengah bermain air.

“oh ada baby disana” kata gadis itu datar. Gadis itu lalu berdiri , enggan baginya untuk bertemu kembali dengan laki-laki yang telah membuat hidupnya menderita selama dua tahun ini.

“Soo~ah…” panggil seseorang dengan suara beratnya sembari memegang tangan kecil gadis itu menahan agar gadis itu tak pergi lagi. Mau tak mau gadis itu berbalik begitu mendengar namanya dipanggil.

Betapa terkejut gadis itu ketika melihat sosok Kyuhyun berdiri dihadapannya dengan napas terengah-engah. “Kau…” gadis itu tak menyangka Kyuhyun bisa menemuinya , bukankah ia sudah bahagia bersama istrinya. Tapi kenapa Kyuhyun harus membuang waktu berharganya menemuinya.

“Aku…, Sooyoung~ah tolong dengarkan ucapanku” kata Kyuhyun tegas terdengar nada sedih dalam suaranya. Gadis itu berhenti memberontak lalu menatap mata elang Kyuhyun “Aku hanya ingin kau bahagia , aku tak ingin melihatmu seperti ini…” ucap Kyuhyun.

Gadis itu tertawa renyah. “kau tak perlu mengasihaniku Kyuhyun~ssi” kata Sooyoung dingin. Kyuhyun mengingit bibir bawahnya menahan tangis , ia tahu gadis yang berada dihadapanya sudah benyak menderita karenanya. Tapi ia tak bisa merubah takdir , ia bukan Tuhan.

Kyuhyun meletakkan kedua tangannya dibahu Sooyoung. “aku tak pernah mengasihanimu Soo~ah , aku mencintaimu dan aku tak mau melihat orang yang aku cintai menderita karena laki-laki brengsek sepertiku” kata Kyuhyun.

Gadis itu terperangah. “Cinta..? cinta katamu setelah kau tinggalkan aku 2 tahun bersama yeoja yang sekarang menjadi istrimu dan lihat sekarang kau sudah punya bayi , ingat itu Kyuhyun~ssi” sindir Sooyoung dingin dan melirik sekilas seorang yeoja yang tengah mengendong bayinya.

Ingin rasanya Kyuhyun menangis saat itu juga , tapi ia sadar kalau menangis ia akan membuat Sooyoung merasa kalau dirinya mengasihani JSooyoung. Padahal ia hanya tak tega melihat gadis yang ia cintai terpuruk karenanya. Itu saja.

“Mianhe Jeongmal Mianhe” Kyuhyun tertunduk.

“permintaan maafmu sudah basi Kyuhyun~ssi , ini sudah 2 tahun dan maaf mu tak akan merubah segalanya…” ucap Sooyoung seraya melepaskan tangan Kyuhyun yang terletak bebas dibahunya. Kyuhyun terdiam.

Sooyoung membalikkan badannya (lagi) meninggalkan Kyuhyun yang masih diam. “Soo~ah Apakah kau sudah tahu apa Reinkarnasi..?”

Langkah Sooyoung seketika terhenti.

“masa Reinkarnasi adalah masa saat jiwa manusia akan terlahir kembali saat ia mencapai ketidakpuasan dalam hidupnya , seperti mendapat jodoh” Kyuhyun berkata dengan intonasi sangat pelan.

“dan satu hal yang perlu kau tahu kalau kita jodoh dimasa reinkarnasi kita akan dipertemukan tapi kalau tidak kita memang tak akan pernah bersatu….” Tambah Kyuhyun.

“dan aku harap dimasa itu kita bisa berjodoh walau disaat itu kita tak saling mengenal” Sooyoung terperangah mendengar perkataan yang dilontarkan oleh mulut Kyuhyun.

“Sarangahe , sampai sekarang aku masih mencintaimu , jeongmal Saranghae Sooyoungie….” Lirih Kyuhyun tapi masih terdengar ditelinga Sooyoung. Sooyoung tak mampu membendung air matanya. Ia menangis sejadi-jadinya saat Kyuhyun telah kembali ketempat istri dan anaknya. “Aku percaya , aku percaya kalau dimasa itu  kita akan berjodoh aku percaya” lirih Sooyoung.

THE END

Annyeong~~~

DOENG

FF apa ini…?? Melenceng dari ide author , aigoo author buatnya saat MID lagi ._.v *salah lu thor -_-* mungkin author saking rindunya sama reader jadi buatin FF deh *gombal gila nih author -_-“*

Muahehehehe🙂

Author harap ini FF bisa laku dipasaran dan bisa go internasional (???) *oke abaikan ceramah disamping -..-* wkwkwkw

Well , dicoment lo FFnya. Soalnya ini FF dibuat dalam waktu kurang lebih 1 jam ditemani dengan lagu SomeOne Like You nya ADELE. Author lagi demen banged ama penyanyi itu *mupeng*

Wkwkwkwk belum lagi lihat teaser SHERLOCk SHINee *jantungan ngeliat teaser Minho -_-* hihihihi

#lain topic.

Kayaknya ceramah author makin melenceng dari FF jadi dicoment and di like lo FF author dan jangan lupa di Follow atuh Twitter Author @fadhilafayuci

Ghamsamiita atas komentarnya😀

BE A GOOD READER AND NO BASH ^^

 

21 thoughts on “Reinkarnasi…

  1. kasian liat soo kayak gitu😦 selama 2 tahun hidup kayak gitu … apa gak menderita banget ??😥
    bacanya nyesek min …
    kyuhyunya sih tega banget … ya meskipun ada alasannya tapi kan bisa memperjuangkan cintanya sama soo # ngomel2 gaje -_-
    Daebak😀

  2. Huwaaaaa kyuppa jahattttttt bangettttt nikah ma orang lain n berharap dmasa dpn bisa berjodoh ma soo eon….owhhh tidakkk bisaaa
    Qw bakal menghalanginya😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s