Because You’re Mine And I’m Yours | 2nd

Gambar

Title                 : Because You’re Mine And I’m Yours | Part 2

Author             : Fadhila FayuCi (@fadhilafayuci)

Rating              : Pg-13

Length             : Series

Cast                 :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi  Sooyoung
  • Shim Changmin
  • Victoria Song
  • Mistery yeoja

Nb : Annyeonghaseo ^^ , sebenarnya FF ini udah di post didua blog tapi belum pernah athor post diblog ini^^. Well , FF ini akan beda dari FF yang telah di post , dikarenakan author bakal mengedit jadi yang baru ^^. Semoga gak bosan ya sama FF ini u,u.

Previous Part : 1st | 2nd

Happy Reading ^^

I Love You

And I Know U Never Love Me

But I Hope You Will Love Me Someday :’)

All Author Pov ^^

Yeoja itu tak henti-hentinya menangis , menangis. Wajar saja , ia cukup kecewa. Kecewa karena suaminya tak pernah berkata lembut padanya. Malah suaminya lebih suka membentak dan mengatainya.

Tanpa yeoja itu sadari , seorang namja datang ketempatnya sambil memeluknya. Memeluk dengan penuh kasih sayang. Sooyoung mendongak melihat siapakah namja yang gerangan memeluknya. Tapi pelukan namja ini sangat hangat.

“Oppa…” desis Sooyoung membalas pelukan Changmin. Changmin tersenyum lalu mengelus rambut Sooyoung. “gwenchana , mungkin dia hanya sedang kesal” rajuk Changmin , Sooyoung terdiam. Cukup lama hingga Changmin melepaskan pelukannya.

Sooyoung tersentak kaget begitu Changmin melepaskan pelukanya. “Sooyoung~ah , ayo kita pergi ke taman” ajak Changmin sembari menarik tangan kanan Sooyoung.

“eh..?? tapi ini belum dibereskan..” kata Sooyoung polos sambil menunjuk sisa makanan yang dibuang oleh Kyuhyun. Changmin tersenyum lalu menarik tangan Sooyoung masuk kembali. “kajja aku bantu membereskannya” ujar Changmin sembari membersihkan makanan yang berserakan dilantai rumah.

“Gomawo Oppa..” kata Sooyoung sembari tersenyum disela tangisannya yang mulai mereda. Changmin ikut tersenyum walau dalam hatinya ia merasa sakit. Sakit melihat wanita yang dicintainya menangis.

***

Namja itu tak henti-hentinya mengeluarkan kata kotor. “Sial , Sial , Sial” umpat namja itu sembari terus menyetir mobilnya. Namja itu terus teringat akan kejadian tadi pagi saat seorang namja bernama Changmin memukulnya tanpa sebab dan berani-beraninnya memeluk istrinya apalagi didepannya.

“sialan” desisnya lagi.

Kenapa aku seperti ini , perasaan seperti kemaren. Apakah cemburu , arrgg bukankah aku tak mencintainya dan anehnya pada saat Sooyoung menangis , hatiku menjadi sakit. Apa aku benar-benar keterlaluan , batin namja itu merenungi kesalahannya.

“Shit” umpatnya lagi , kali ini ia menambah kecepatan mobilnya menuju 80km/jam.

***

Kyuhyun merapikan jasnya yang sempat kotor karena terjatuh akibat dipukuli oleh Changmin. Setelah merasa cukup rapi , ia lalu melangkah masuk keperusahaannya. perusahaan yang dikelolanya bersama dengan adik sepupu Sooyoung , Choi Minho.

Kyuhyun pun melangkah menuju lift dengan langkah coolnya dan juga tampang datarnya yang membuat sebahagian karyawan wanita terpikat kepadanya , tapi mereka sadar kalau Kyuhyun sudah punya istri.

Kyuhyun tersenyum lebar melihat Victoria berjalan kearahnya. Oh tidak , ternyata Victoria berbelok menuju tangga. Eh , tak biasanya ia naik tangga keruangannya. Batin Kyuhyun sembari mengaruk-garukkan kepalanya yang tidak gatal.

“ahh sebelum masuk keruanganku , lebih baik ketempat Victoria noona untuk mendapat morning kiss” kata Kyuhyun dalam hati sembari tersenyum mesum. Kyuhyun lalu berjalan menuju ruang kerja Victoria yang terletak berseberangan ditempat kerjanya.

Kyuhyun sedikit kaget melihat pintu ruang kerja Victoria terbuka , padahal biasanya selalu tertutup rapat. Mungkin dia tergesa-gesa masuk keruangannya, batin Kyuhyun mencoba positive thinking.

Kyuhyun lalu mendorong pintu ruang kerja Victoria agar terbuka lebih lebar , tapi betapa terkejutnya ia melihat Victoria tengah berciuman dengan seseorang. Oh ini bukan lagi berciuman tapi sudah lebih dari berciuman. Kyuhyun lalu beranjak keluar dari ruang kerja Victoria  sambil mengumpat kesal.

“sialan… hari yang sangat menyebalkan” umpat Kyuhyun lalu berjalan keruangannya dengan pikiran yang berkecamuk. Kalau seperti ini kerjaannku tak akan terselesaikan , lebih baik aku izin ada keperluan saja , Kyuhyun membatin dalam hatinya.

***

Kyuhyun meminum alcohol tanpa terkendali sudah lebih dari 5 gelas penuh Vodka ia minum dan sekarang ia tengah terkapar dilantai Bar saat ia akan pulang, seorang yeoja yang melihat Kyuhyun terkapar segera membantunya untuk berdiri.

“Tuan apakah anda baik-baik saja…” ujar yeoja itu sembari merapikan rambut Kyuhyun yang berantakan. Kyuhyun mendongak lalu tersenyum , hmm tepatnya menyeringai. “yeah…” balas Kyuhyun. Namja itu mencoba berdiri , tapi keseimbangannya menjadi oleng kembali.

sang yeoja berjongkok untuk menolong Kyuhyun kembali. “Kyuhyun~ah , kenapa aku harus melihatmu seperti ini” omel yeoja itu yang menyadari kalau namja yang tengah ia tolong adalah sahabatnya dan juga mantan kekasihnya.

Kyuhyun mengalihkan pandangan kewajah yeoja itu. Namja itu membelalakan matanya , ia menggumam pelan. “Seohyun”

Yeoja yang bernama Seohyun hanya tersenyum. Senyuman bagai malaikat yang sangat Kyuhyun sukai sampai sekarang. Well , Kyuhyun memang masih belum bisa melupakan cinta pertamanya dan  juga pacar pertama tentunya.

“kenapa kau bisa disini?” Tanya Kyuhyun sembari mulai berdiri diikuti oleh Seohyun. Seohyun menyibakkan rambutnya kebelakang lalu tersenyum manis kearah Kyuhyun (lagi). “Aku bekerja disini” jawab Seohyun seraya tertawa kecil.

Kyuhyun membelalakan matanya. “Omo~ bagaimana bisa?” Tanya Kyuhyun lagi. Seohyun mengangkat bahu. “entahlah , tapi aku menyukai bekerja disini” balas Seohyun. Kyuhyun menganggukan kepalanya.

Rasa sakit didadanya perlahan hilang saat bertemu dengan Seohyun. Apakah , apakah ia mencintai Seohyun lagi? Entahlah.

“Kyu~ aku boleh minta nomor hp mu?” kata Seohyun sembari tersenyum menggoda. Kyuhyun menganggukan kepalanya antusias. Namja itu lalu mengeluarkan handphonennya dan memberikan  nomornya pada yeoja tersebut.

Seohyun lalu memasukkan handphonennya kesakunya. “baiklah~ aku kerja dulu. Annyeong” pamit Seohyun sembari mengecup pipi Kyuhyun. Yeoja itu lalu meninggalkan Kyuhyun yang tengah mematung.

“Aish! Yeoja itu benar-benar berubah” desis Kyuhyun sembari memegang pipinya yang dikecup oleh Seohyun.

***

“Oppa~ kau lucu sekali” kata Sooyoung ringan. Changmin tersenyum lebar , ia kembali melontarkan beberapa joke yang lucu juga gaya-gaya aneh bin lucu. Entah mengapa , yeoja ini sedikit merasa bahagia.

Bukan bahagia tapi ia merasa nyaman bila ada didekat namja jangkung ini. Padahal mereka belum terlalu lama mengenal. “tentu saja , sejak lahir aku memang dianugerahkan kelucuan dan ketampanan” balas Changmin asal.

Sooyoung kembali tertawa. “Aish! Jinjja , kenapa kau PeDe sekali” ujar Sooyoung gemas dan memukul dada bidang Changmin pelan. Changmin nyengir , ia lalu memalingkan wajahnya  kebelakang. “Sooyoung~ah , ayo kita beli ice cream” ucap Changmin semangat, ketika melihat kedai ice cream dari seberang.

Sooyoung menganggukan kepalanya. “Ayo..” balas Sooyoung lebih semangat. Well , tampaknya sifat ShikShin mereka akan muncul sebentar lagi pemirsa-pemirsa (?) #abaikan.

***

Sooyoung mengolesi pipi Changmin menggunakan ice creamnya. Changmin memanyukan bibirnya , kesal. Karena wajah tampannya ternodai oleh ice cream Sooyoung. “Aigoo~ Sooyoungie , aku jadi tak tampan kalau kau terus mengolesiku dengan itu”

Sooyoung terkekeh pelan. Ia lalu membersihkan noda ice cream itu menggunakan jari-jarinya , tak sengaja ia bertatapan cukup lama dengan Changmin hingga yeoja itu melontarkan kata-kata yang membuat Changmin jadi salah tingkah. “menurutku kau semakin tampan Oppa” ucap Sooyoung polos.

Changmin tertawa ketika mendengar ucapan yang terlontar dimulut Sooyoung. Entah ucapan yang memang dari hatinya atau tidak. Tapi yang jelas , ia senang senang melihat wajah bahagia Sooyoung.

***

Kyuhyun menutup pintu rumahnya kasar—tepatnya membanting pintu itu. Ia lalu beringsut duduk kesofa sembari mengalihkan pandangan mencari Sooyoung yang biasanya selalu berada diruang tamu atau paling tidak dikamar.

“Sooyoung!!!” teriak Kyuhyun.

………………..

Tak ada jawaban. Kyuhyun beranjak berdiri sembari berdecak “tch! Apa dia sudah tuli” desisnya sinis sembari membuka pintu kamar Sooyoung yang tertutup. Ternyata Sooyoung tak ada didalam.

“Aish!! Kemana yeoja itu”

Kyuhyun lalu membalikkan badannya kebelakang begitu mendengar suara yang mirip dengan Sooyoung dari arah luar. Namja itu lalu berjalan kejendela untuk mengintip keadaan yang ada diluar.

“Oppa.., Gomawo untuk hari ini” ucap Sooyoung sambil tersenyum manis. Yeoja itu lalu memberikan helm bewarna putih dan disambut oleh Changmin juga dengan senyuman yang terhias diwajah sempurnanya.

“Cheonmayo Sooyoungie~” balas Changmin sembari mengacak rambut Sooyoung menggunakan tangan kanannya yang bebas. Rona merah terhias diwajah Sooyoung membuat Changmin semakin gemas melihat Sooyoung.

“Aigoo~ , Kyeopta” desah Changmin.

Sooyoung mengdongak. “Eh…??” Changmin menggelengkan kepalanya , ia lalu memasang helmnya kembali. “Aniyo , Oppa pergi dulu. Annyeong Sooyoungie~”

Sooyoung menganggukan kepalanya. “Ne , Oppa. Hati-Hati dijalan” balas Sooyoung seraya melambai-lambaikan kedua tangannya.

Kyuhyun yang melihat kejadian itu memandang datar Sooyoung yang tengah berjalan kerumah. Namja itu memegang dada kirinya yang merasa sangat sesak. Ini lebih sesak daripada melihat Victoria berciuman dengan namja lain.

Ada apa dengan diriku, batinnya.

Ia lalu beranjak kekamarnya tanpa menghiraukan Sooyoung yang menyapanya dengan riang dan juga dengan senyuman yang bahkan Kyuhyun sendiri belum pernah melihatnya.

***

Lagi-lagi Kyuhyun membentak Sooyoung karena makanan Sooyoung yang keasinan. Sooyoung berkali-kali membungkukkan badannya meminta maaf. Tapi hanya dibalas dengan dingin oleh Kyuhyun.

“Kalau masakanmu masih tak enak , kau tak akan kuizinkan bertemu dengan namja sialan itu” ucap Kyuhyun tajam. Namja itu lalu beranjak menuju kamarnya tanpa memperdulikan protesan Sooyoung.

Senyuman samar tersungging dibibirnya. Dapat kupastikan ia tak akan pernah bertemu dengan namja sialan itu selama-lamanya, batin Kyuhyun. Namja itu lalu mengambil PSPnya dan mulai memainkan PSPnya itu tanpa memperdulikan dokumen-dokumennya yang tergelatak berserakan diruang kerjanya.

Sementara itu Sooyoung terlihat menangis kecil. Yeoja itu membersihkan alat-alat makan dalam diam. Tak biasanya ia seperti ini. Sooyoung kembali mengingat ucapan Kyuhyun yang tak memperbolehkannya untuk bertemu dengan Changmin.

Ia lalu mengambil notesnya lalu mencatatnya. “Mianhe Changmin Oppa , aku tak bisa bertemu denganmu sampai aku bisa membuat masakan yang enak “ desis Sooyoung sambil menuliskan ucapannya ke note kecilnya itu.

“Tapi aku janji akan membuat masakan yang enak bagi Kyuhyun Oppa dan bisa bertemu denganmu lagi , karena aku menyanyangimu”

Tak sadar yeoja ini menitikkan air matanya saat menuliskan perkataan Kyuhyun ke notenya. Omma , kenapa dadaku sakit. Batin Sooyoung.

****

Dan keegoisanmu membuat aku kecewa

Maaf kalau aku tiba-tiba meninggalkanmu

“Ya! Anae , kemana Tasku yang berisi Dokumen-dokument penting perusahaan” teriak Kyuhyun yang tengah memasang dasinya. Sooyoung yang berada didaput segera berlari menuju kamar Kyuhyun dan membawa Tas Kyuhyun yang cukup berat.

“Igo , Oppa” ujar Sooyoung sembari mengulurkan tas Kyuhyun. Kyuhyun melirik sekilas tasnya lalu menyeringai. “Anae , macam apa kau. Cepat letakkan tas itu kemobilku” bentak Kyuhyun. Sooyoung menundukkan kepalanya. “Mianhe Oppa”

Yeoja itu lalu berjalan menuju halaman depan rumahnya tempat mobil Kyuhyun terparkir. Ia lalu membuka pintu mobil Kyuhyun , lalu meletakkan Tas itu. Ia mengedarkan pandangannya , seketika matanya tertuju pada sesosok namja jangkung yang tengah menaiki motor tengah tersenyum lebar padanya sambil melambaikan satu tangannya.

Sooyoung menutup mulutnya. Entah senang atau tidak…? Ia takut , kalau menghampiri Changmin , Kyuhyun akan marah. Tapi sebagian hatinya menyuruhnya untuk menghampiri Changmin.

“Ya! Cepat masuk” ucap Kyuhyun yang sadar kalau sedari tadi Sooyoung tak bergeming dan terus menatap lurus kedepan. “cih! Namja sialan itu lagi”

Kyuhyun menatap sinis Changmin yang ternyata juga tengah menatapnya. Namja bermata elang itu lalu masuk kedalam mobilnya. Ia berpikir tak ada gunannya bila melihat namja jangkung yang selalu berusaha melindungi istrinya.

Kyuhyun mengklakson mobilnya lalu berteriak memanggil Sooyoung. “Ya! Anae , ingat ancamanku malam tadi”

Sooyoung yang mendengar itu hanya menganggukan kepala. “Ye , Oppa” desis Sooyoung.

****

“Sooyoungie~ Waeyo? Apakah kau marah padaku” rujuk Changmin sembari mengendor pintu Sooyoung yang ditutup oleh Sooyoung. “Sooyoung~ah , kumohon buka pintunya” ucap Changmin.

Sooyoung masih tetap tak bergeming.  Yeoja itu malah menangis dan bergumam. “Mian Oppa , Mianhe Joeongmal Mianhe”

Changmin berhenti mengendor pintu rumah Sooyoung. Ia menatap miris pint itu yang ia yakini Sooyoung ada dibalik pintu itu. “Sooyoung~ah , Jeongmal Mianhe. Aku memang tak tahu apa salahku padamu , tapi aku benar-benar minta maaf padamu. Aku mohon jangan menjauh dariku , karena karena….”

Changmin menutup matanya sekejap. Lalu membukanya perkahan.

“karena Aku Menyanyangimu , Jeongmal Sarangahe”

Setelah mengatakan itu suara Changmin hilang. Oh lebih tepatnya Changmin pergi dari rumah Sooyoung untuk menenangkan pikirannya.

Sementara itu Sooyoung menangis sejadi-jadinya usai mendengar perkataan terakhir Changmin. “Oppa , kau tak salah. Aku yang salah…”

***

“Annyeong Kyuhyun~a” sapa Victoria. Kyuhyun memandang acuh Victoria , ia malah langsung masuk kedalam lift. Victoria berdecak kesal , ia lalu mengikuti Kyuhyun untuk masuk kedalam lift.

“Kyu~ah,, apakah kau marah dengan Noona” bisik Victoria dengan suara desahannya yang terdengar cukup sexy. Kyuhyun melirik Victoria sekilas , namja itu lalu melingkarkan kedua tangannya kepinggang ramping Victoria dan melumat bibir Victoria.

Tak sampai satu menit Kyuhyun langsung melepaskan bibirnya dan bibir Victoria. Ia tersenyum sinis. “Well , itu adalah ciuman terakhir kita dan Selamat Tingga Ms. Victoria Song” kata Kyuhyun sembari keluar dari lift.

Victoria melongo tak percaya kalau ia dan Kyuhyun sudah putus. Ia mengerjapkan matanya berulang kali. “AISH!! Pasti ia melihatku berciuman dengan Nickhun” desis Victoria frustasi.

TBC

Annyeong~

Kembali lagi , kekekeke xD

Semoga gk mengecewakan ya😉

Dan comentnya sangat ditunggu😀

Gomawo~~

36 thoughts on “Because You’re Mine And I’m Yours | 2nd

  1. Huah author tau aja aku KyuYoung dan ChangSoo shipper😄 next partnya donggg penasaran nih :3 kalo bisa Sooyoung mending sama Changmin._.

  2. Kyuhyun kau benar2 tegaaaa!!! Sedih sooyoung eonnie di gituin sama kyuhyun😥 ditinggalin baru tau rasa tuh.. Tapi gag rela juga sih kalo kyuyoung terpisah😦 andwae!!! Mereka gag boleh trpisah

  3. makin seru nih..
    tapi kasian banget Soo unnie nangis terus😦
    haha Kyu, Kyu.. kalo cemburu mah bilang aja.. ngga usah ngancem-ngancem Soo unnie😄

    ditunggu yaa lanjutanya🙂

    Fighting ^^

  4. wahhh…………
    bgs bgt chingu………………….

    kyuppa jht bgt sih..
    padahal soo eonnie kan baik hati n tidak sombong tp jahilnya selangit(?)
    aq tahu klau changmin tuh ganteng bgt kok wkwkwkw
    aq kasihan sm my changmin… sbagai yeogachinggu.a changmin,, aq gk trima changmin d gitu.in

    next partdtnggu kedatanganya(?)
    jngn lama2 y!!

  5. Ya ampun gk Vic gk Seo,, smw.y kcentilan..aargh :@

    Kyuppa bad namja bget nih dsni,, Soonnie mkan hati trus.. Jgn smpe Soonnie jg cinta sm Changmin.. Kyuppa lmbut lah sdikit..

    Next~fighting!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s