Married?

Author : Fadhila Fayuci (@Dhila1412)

Title     :  Married?

Cast     :

  • Krystal Jung
  • Kim Jong In
  • Oh Sehun
  • Choi Sulli
  • Choi Minho

Rating  : Teenager

Length : Series

Happy Reading

 kaistall2

Prolog.

Perjodohan? Di zaman yang IPTEK-nya sudah berkembang sangat pesat, rasanya tidak mungkin ada lagi keluarga yang ingin menjodohkan anaknya. Tapi kenapa dua insan yang tidak pernah bertemu dijodohkan bahkan sebelum keduanya lahir.

Perjodohan akibat janji masa kecil kedua orang tua. Konyol memang, tapi mau bagaimana lagi kedua orang tua tersebut menyukai jika dua anaknya bersatu.

Sekarang mereka tengah menginjak usia 20 tahun. Keduanya masih belum mengetahui perjodohan konyol yang dibuat oleh kedua orang tua mereka.  Cukup fatal kalau seandainya mereka tau akan perjodohan tersebut karna mereka sudah mempunya seseorang yang special dihati.

Krystal Jung, perempuan cantik berdarah California tersebut tengah tersenyum sembari melambaikan kedua tangannya kearah kekasihnya, Oh Sehun. Mereka sudah menjalin hubungan selama 9 bulan tepat pada saat ulang tahun Sehun yang ke 20 pada tanggal 12 April.

Kim Jong In atau biasa dipanggil Kai, laki-laki berkulit sedikit gelap itu mengelus rambut panjang kekasihnya itu dengan mesra, Choi Sulli. Sekarang mereka tengah merayakan hari jadi mereka yang ke 9 bulan pada tanggal 12 April di Namsan Tower.

————–

Krystal menautkan alisnya sedikit heran dengan tingkah laku Mamanya dan juga kakaknya, Jessica Jung. Mereka tampak sibuk menyiapkan sesuatu yang Krystal sendiri tidak tau apa. Krystal tidak begitu peduli dengan apa yang dilakukan oleh dua perempuan yang sangat ia sayangi itu.

Ia lebih memilih masuk kekamarnya dan mendengarkan lagu kesukaannya. Ah, ia teringat dengan kado yang Sehun berikan kepadanya. Krystal tersenyum sendiri mengingat saat Sehun mengecup bibirnya lembut setelah Sehun meniupkan lilin ulang tahunnya.

Pipinya memerah mengingat hal itu.

Tapi seketika wajahnya tertunduk. Ia teringat saat Sehun mengantarnya pulang. Sehun mengatakan kalau ia akan melanjutkan studynya ke USA. Krystal hanya diam saat Sehun mengatakan hal itu dengan penuh semangat. Tampak kalau Sehun sangat bahagia ketika mengetahui dirinya lulus di universitas havard. Universitas yang dari dulu ia impikan.

——————

Kai mencium kening Sulli perlahan lalu berlanjut ke bibir Sulli. Sulli menutup matanya merasakan sensasi saat dicium oleh kekasihnya. Beberapa menit kemudian ciuman bibir itu terlepas, keduanya tersenyum malu tapi mereka bahagia. Sangat bahagia.

Mereka memang cukup jarang untuk bertemu karena Sulli sekarang tengah menempuh pendidikan di Jepang, sedangkan Kai tetap di Korea. Long Distance Relationship pun mereka jalani dan itu berhasil sampai sekarang. Bagi mereka kepercayaan dan kejujuran membuat hubungan mereka tahan lama.

“Saranghae Choi Sulli” teriak Kai membuat pandangan mata tertuju kearah namja berkulit gelap tersebut. Sulli menundukkan kepalanya, cukup malu tapi ia sangat senang.

Tapi, Sulli harus mengatakan pada Kai. Kalau ia akan pindah ke USA dan tentunya melanjutkan pendidikan disana. Lidah Sulli terlalu kelu mengatakan hal itu padahal Kai  dan Kai tengah berhadapan menunggu pesanan Ramen, kesukaan dirinya dan juga Kai.

—————-

Krystal melebarkan matanya. Kaget dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Papanya bahwa ia sudah dijodohkan oleh seorang laki-laki yang bahkan tak ia kenal. Ia ingin protes kepada papanya, tapi mamanya melarangnya. Karena semua keluarganya setuju dengan perjodohan ini.

Tapi anehnya, kenapa ia baru diberitahu sekarang saat ia akan bertemu dengan laki-laki yang akan menjadi “suami”nya. Krystal tak habis pikir kenapa di dunia ini masih ada perjodohan. Dan yang ia tak habis pikir kenapa perjodohan itu melibatkan dirinya menjadi tokoh utama. Kenapa bukan Kakaknya, oh sial.

Sehun, bagaimana dengan Sehun. Krystal memikirkan tentang kekasihnya itu selama ia mengikuti jam kuliahnya dan berlanjut sampai ia tiba dirumah. Setiba dirumah, Keluarganya menyambutnya dengan senyum merekah , ia tau itu karena malamnya ia akan bertemu dengan laki-laki yang akan dijodohkan dengannya.

Kim Jong In, siapa laki-laki itu. Desis Krystal.

————————-

Kai tak habis pikir dengan ucapan orang tuanya. Ingin saja ia melawan tapi ia bukan tipe anak pelawan kepada orang tua. Ia mempunya etiket yang sudah orang tuanya ajari sejak ia masih kecil. Yang menjadi pemikirannya saat ini untuk apa ia dijodohkan? Bukankah kedua orang tuanya tidak terlihat seperti orang yang terlilit utang?

Benar-benar aneh. Dan sekarang Kai harus bersiap-siap untuk bertemu perempuan yang akan menjadi istrinya. Krystal Jung, ia tak kenal dengan perempuan itu.

Kai memegang photo Sulli yang tengah tersenyum lebar, photo itu ia ambil saat Sulli tengah mendapatkan kejutan darinya. 3 bulan yang lalu tepatnya. Kai tersenyum mengingat kebersamaannya bersama Sulli, tapi seketika lamunannya buyar akibat teriakan Mamanya yang menyuruhnya agar segera  bersiap-siap. Sial, desisnya.

—————-

Krystal dan Kai bertemu. Keduanya tampak jelas menolak perjodahan itu tapi kedua orang tua ‘pasangan’tersebut tak mengacuhkan protes keduanya. Makan malam yang canggung bagi Krystal maupun Kai.

Krystal duduk berhadapan dengan Kai. Keduanya tak bersuara mereka lebih memilih makan daripada berbicara. Lima belas menit berlalu masih hening, keduanya tampak bosan dengan makan malam ini sekaligus dengan pertemuan pertama mereka.

Kai membuka percakapan. “Krystal Jung, apa kau menerima perjodohan ini?” Tanya Kai langsung. Krystal sedikit kaget karena tiba-tiba laki-laki yang berada dihadapannya membuka suara. Krystal meletakkan garpu dan sendoknya lalu mulai berbicara. “tentu saja tidak.” Tukas Krystal dingin.

“dan kau sendiri?” Krystal balik bertanya. Kai menggelengkan kepalanya, “sama dengamu, aku juga tidak menerimanya. Ini konyol” jawab Kai santai.

“lalu bagaimana caranya kita menolak perjodohan yang menurutmu konyol itu” Krystal merperbanyak percakapannya dengan Kai. Kai tampak bingung dengan ucapan Krystal, ia berpikir sejenak lalu mengangkat bahu. “aku tidak tau.”

———————-

“Omma, kenapa aku harus mencoba ini” Krystal tampak kebingungan dengan gaun cantik yang tengah ia kenakan. Gaun itu terkesan simple tapi elegant, Krystal cocok memakai gaun itu. Ia tampak sangat cantik.

Seulas senyum mengambang dibibir Krystal saat ia tengah berkaca. Ia terbayang akan mengenakan gaun ini ketika digereja bersama Sehun. Mengucapkan janji suci untuk bersama selamanya. Omo, wajahnya memerah mengingat hal itu.

Tapi tunggu, bukankah ia akan dijodohkan dengan Kai. Jadi gaun ini untuk pernikahannya dengan Kai? Astaga kenapa ia baru sadar. Sial.
“dua minggu lagi kau akan menikah dengan Kai, sayang.” ujar Mama Krystal dengan senyuman. Krystal memperlebar kedua matanya, mulutnya membentuk huruf O. “mwo? dua minggu lagi?!” Mama Krystal menganggukan kepalanya.

Krystal menundukkan kepalanya. “konyol, ini benar-benar konyol.”

End Prolog

Annyeong^_^

Author membawa FF series Kaistal, soalnya lagi suka sama pasangan ini. Hihihi ^_^v

Dibutuhkan coment dan juga sarannya ya soalnya mendukung proses pembuatan FF ini.

Gomawo ^_^

17 thoughts on “Married?

  1. Bagus thor ceritanya~ aku suka soalnya si Kai sama Krystalnya kompak😀 tapi sedih sih SeStal di pisahin gara2 perjodohan :(( wkwk next part ditunggu😉

  2. Waahh..seru nih…buat comedinya yah min,,
    oh ya ada HunLi moment jg donk pastinya…kalo bisa mereka bertemu di USA dan jatuh cinta jg,,aku HUNLI shipper!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s